Aplikasi

Kail Pancing Mod Apk Level Max + Unlimited Money 2024

Kail Pancing Mod Apk Level Max + Unlimited Money 2024 – Memancing ikan diyakini bisa menghilangkan stres dan jenuh, lalu menjadikan pikiran fresh kembali. Kebanyakan orang yang hobi memancing berasal dari kalangan pria, namun tak menutup kemungkinan kaum perempuan pun menyukai aktivitas ini. Buat kamu yang tidak punya waktu luang dan ingin pergi memancing, kamu bisa melakukannya melalui sebuah game bernama Kail Pancing Mod Apk.

Game Kail Pancing Mod Apk ini merupakan simulasi memancing ikan seperti halnya yang selalu kamu lakukan di dunia nyata. Kamu bisa menangkap berbagai jenis ikan, dari ukuran kecil sampai besar. Bahkan, kamu pun bisa memilih jenis kail pancing tersedia sesuai keinginan.

Game Kail Pancing bisa dimainkan oleh semua kalangan dari semua umur karena game ini memang memiliki gameplay yang aman. Antar muka yang sederhana membuat siapa saja yang baru bermain akan langsung mengerti dan senang melakukan aktivitas memancing dari game.

Apalagi, kini sudah tersedia versi mod alias modifikasi yang membuat kamu bisa menikmati beragam fitur canggih dari game tersebut. Nah, buat kamu yang penasaran terkait Kail Pancing mod Apk, maka bisa simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Game Kail Pancing Mod Apk ?

Apa Itu Kail Pancing Mod Apk
Apa Itu Kail Pancing Mod Apk

Game Kail Pancing merupakan salah satu game simulasi memancing yang dikembangkan oleh Mobirix serta sudah diunduh oleh puluhan juta pengguna di dunia. 

Dalam versi originalnya, kamu harus membayar atau mengeluarkan uang jika ingin mengakses semua fitur premium. Berbeda saat menggunakan Kail Pancing Mod Apk, kamu dapat mengakses semua fitur premium secara gratis sepuasnya tanpa ada batasan waktu apapun. 

Dari segi gameplay, game ini cukup menarik karena kamu tidak hanya akan melakukan aktivitas memancing saja. Melainkan menjelajahi berbagai tempat keren untuk memancing. Selain memancing kamu juga bisa mendapatkan UC gratis hanya di PUBG Mobile Murah Via Pulsa.

Seperti halnya memancing ikan di dunia nyata, kamu dapat menentukan jenis tipe kail pancing secara bebas. Bahkan, kamu pun bisa menemukan banyak sekali pancingan serta berbagai item menarik lainnya. Jika berhasil memilih pancingan dengan kualitas terbaik, kamu berkesempatan untuk mendapatkan ikan dengan sangat banyak secara mudah.

Fitur Kail Pancing Mod Apk Terbaru

Fitur Aplikasi Kail Pancing versi Mod
Fitur Aplikasi Kail Pancing versi Mod

Dalam versi mod, fitur Kail Pancing Apk bisa kamu nikmati secara gratis sepuasnya, yaitu:

  • Fitur Aksesoris

Kamu bisa mendapatkan banyak aksesoris yang digunakan untuk memilih jenis alat pancing favorit. Semua item aksesoris yang tersedia dapat kamu akses secara gratis, sehingga akan menambah keseruan saat sedang memainkan game Kail Pancing versi modifikasi tersebut.

Sungguh menguntungkan bukan? Mau mendapat keuntungan yang lain? Yuk buruan join menjadi Reseller Top Up Game Termurah.

  • Unlimited Kail Pancing

Unlimited Kail Pancing
Unlimited Kail Pancing

Fitur Kail Pancing Mod Apk berikutnya memungkinkan para pemain dapat memilih kail pancing terbaik tanpa batas secara gratis. Pasalnya semua fitur kail pancing sudah terbuka keseluruhan, dimana kamu tidak bisa melakukannya pada game versi original.

Baca Juga :  20 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis untuk Pemula

Dengan memilih game Fishing Hook versi Mod, kamu bisa menemukan kail pancing kualitas tinggi supaya bisa mendapatkan ikan banyak setiap hari. Kalau sudah begitu, pasti bermain game pun akan semakin menyenangkan, bukan?

  • Unlimited Gold + Level Max

Unlimited Gold
Unlimited Gold

Unlimited gold menjadi salah satu fitur terbaik yang ada dalam game Kail Pancing versi modifikasi. Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan koin dan uang dalam game sepuasnya tanpa batas untuk membeli berbagai macam item. Tentunya, item yang dibeli akan digunakan untuk keperluan memancing ikan milikmu sendiri. 

Dengan gold berupa koin serta money, kamu bisa membeli item kail, aksesoris, alat pancing dan lainnya. Sehingga, kesempatan mendapatkan ikan banyak pun akan menjadi kenyataan. Jangan cuman unlimited gold, pastikan juga kamu sudah Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa.

  • Fitur No Ads

Aplikasi Fishing Hook Mod memiliki fitur no ads alias tanpa iklan, sehingga kamu tidak akan khawatir ada iklan yang mengganggu aktivitas memancing. Tanpa adanya iklan, kamu dapat fokus mencari ikan dan mendapatkan sebanyak mungkin ikan yang kamu inginkan.

  • Tampilan 3D

Tampilan 3D
Tampilan 3D

Saat memainkan permainan Kail Pancing versi modifikasi, kamu akan melihat tampilan 3D yang terlihat memukau dan realistis. Tentunya, kamu dapat memilih lokasi pemancingan dengan pemandangan indah, seperti Borneo Sea, Bering Sea, Arabian Sea, Copacabana, Caribbean Sea, hingga Mediterranean Sea.

Selain itu, efek suara atau backsound yang ada dalam game cukup mendukung untuk membius pemain memainkan game ini. Apalagi saat kamu berhasil dapat strike pertama kali, efek suaranya sangat luar biasa keren.

  • Mode Waktu

Seperti game simulator pada umumnya, Kail Pancing Mod Apk max level memiliki fitur mode waktu. Melalui fitur ini, kamu bisa menikmati memancing dengan berbagai macam tampilan waktu, mulai dari pagi, siang hingga malam hari.  

Mengagumkan bukan? jika terdapat mode waktu yang banyak, Lebih terkagum lagi jika kamu cobain Main Game Dapat Uang.

  • Jenis Ikan

Jenis Ikan
Jenis Ikan

Tak hanya beberapa fitur di atas, game Kail Pancing juga memiliki beragam jenis ikan menarik yang bervariasi dengan jumlah banyak. Pasalnya, Kail Pancing Mod Apk termasuk ke dalam satu game simulator profesional yang memungkinkan ikan-ikan untuk Anda tangkap berasal dari ikan-ikan premium. Mulai dari Tuna, Yellow Tang, Mackerel, Trevally, Clown Triggerfish, serta Marlin. Bahkan, kamu bisa mendapatkan ikan super besar seperti ikan Hiu, lho

  • Mode Online & Offline

Kail Pancing Mod Apk memiliki dua mode permainan yang bisa kamu pilih, yaitu mode online dan offline. Jadi, ketika kamu tidak memiliki koneksi internet atau kehabisan pulsa, maka bisa mencoba memainkan game ini dengan mudah secara offline. Dengan begitu, segala rasa jenuh yang kamu rasakan pun akan menghilang.

  • Auto Win

Dengan adanya fitur auto win, para pemain Kail Pancing ini bisa mendapatkan kemenangan secara menerus pada setiap level. Hal itu dikarenakan dukungan fitur premium yang sudah terbuka keseluruhan, sehingga membuat para pemain dapat dengan bebas memainkan game, lalu mendapatkan kemenangan.

Ingin menggunakan fitur auto win lainnya? Yuk cobain Penangkap Scatter Higgs Domino Terbaru.

  • Unlocked Peta Perairan

Unlocked Peta Perairan
Unlocked Peta Perairan

Kalau dalam versi originalnya, kamu akan kesulitan memburu banyak ikan besar karena tidak semua peta perairan sudah terbuka. Namun, ketika kamu mengunduh versi modifikasinya, maka semua peta perairan sudah terbuka dan kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan banyak ikan.

Download Kail Pancing Mod Apk Uang Tak Terbatas

Download Kail Pancing Mod Apk Terbaru
Download Kail Pancing Mod Apk Terbaru

Apabila kamu tertarik untuk download Kail Pancing Mod Apk versi terbaru dengan level maksimal, kamu dapat mengunduh aplikasinya secara langsung berikut ini.

Baca Juga :  10 Aplikasi Penguat Sinyal Indosat 4G Terbaik 2024
Nama Kail Pancing Mod Apk
Diperbarui Satu Hari Yang Lalu
Kompatibel dengan Android 4.1+
Versi terakhir 2.4.5
Ukuran 57.43 MB
MOD Level max, Uang tak terbatas
Kategori Game
Link Mod Klik Disini
Harga Gratis
Tautan Google Play com.mobirix.fishinghook

Cara Instal Aplikasi Kail Pancing Mod Apk

Cara Instal Aplikasi Kail Pancing Mod
Cara Instal Aplikasi Kail Pancing Mod

Jika sudah mengetahui link download aplikasi Fishing Hook alias Kail Pancing Apk, kamu bisa langsung menginstalnya dengan cara berikut.

1 Pertama, kamu bisa klik link download Kail Pancing yang sudah disediakan sebelumnya.
2 Jika proses download telah selesai, kamu bisa membuka menu “Pengaturan” atau “Setting” yang terdapat dalam smartphone masing-masing.
3 Klik “Aplikasi Tambahan”, lalu pilih “Privasi dan Keamanan”, dan ceklis atau aktifkan bagian “Sumber Tak Diketahui” supaya bisa mulai menginstal aplikasi Kail Pancing dengan mudah.
4 Masuk ke “File Manager”, kemudian klik folder “Download”, dan cari aplikasi “Kail Pancing Mod Apk” untuk dilakukan instalasi.
5 Tunggu sampai proses instal berhasil dilakukan dan aplikasi terpasang di HP kamu untuk dimainkan saat itu juga.

Nah, jika kamu sudah berhasil menginstal Kail Pancing Mod Apk, Jangan lupa untuk menginstal juga BOT Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru.

Tips Mendapatkan Ikan di Kail Pancing Mod Apk

Tips Mendapatkan Ikan di Kail Pancing Mod Apk
Tips Mendapatkan Ikan di Kail Pancing Mod Apk

Bagi kamu yang membutuhkan tips jitu supaya mendapatkan banyak ikan di aplikasi Kail Pancing Mod, maka bisa ikuti tips berikut.

  • Tingkatkan Power

Tips pertama untuk mendapatkan ikan dengan mudah dalam permainan Kail Pancing Mod Apk adalah dengan meningkatkan power atau kekuatan milikmu sendiri. Tingkatkan power ini sampai level tertinggi, yaitu hingga mencapai 12. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan ikan dengan mudah, bahkan ikan berukuran besar sekalipun.

  • Pakai Semua Peralatan Memancing Level Maksimal

Ketika kamu menggunakan peralatan memancing dengan level maksimal atau level 12, maka kamu dapat menangkap ikan berukuran besar secara mudah. Oleh sebab itu, peralatan memancing yang akan kamu gunakan pun akan berpengaruh terhadap keberhasilan proses memancing. Jadi, kamu tidak boleh mengabaikan tips satu ini kalau ingin menang dalam game, ya.

  • Tingkatkan Perahu Yang Kamu Gunakan

Setiap pemain Kail Pancing versi Mod bisa memainkan game ini dengan memancing di atas perahu. Supaya lebih maksimal, kamu bisa meningkatkan atau upgrade perahu ke tingkatan yang lebih tinggi. Dengan begitu, perahu yang kamu gunakan akan mendukung proses memburu ikan tersebut.

  • Tingkatkan S Damage

Meningkatkan kualitas pada damage akan memberikan hasil efek yang bagus bagi permainan sendiri. Pemain dapat lebih mudah memburu ikan besar setiap kali memulai proses memancing dalam game Kail Pancing Mod Apk tersebut.

  • Gunakan Kapsul SX 10

Apabila kamu ingin memang saat memainkan game memancing ikan ini, maka manfaatkan kapsul SX 10 supaya dapat menambah durasi permainan hingga 20%. Dengan kapsul SX 10 yang kamu gunakan, maka waktu permainan pun akan jauh lebih lama. Sehingga, kamu bisa memasang strategi dulu sebelum bermain, lalu menentukan kail pancing mana untuk digunakan supaya mendapatkan ikan besar.

Perbedaan Kail Pancing versi Mod dan Original

Perbedaan Kail Pancing versi Mod dan Original
Perbedaan Kail Pancing versi Mod dan Original

Ada beberapa perbedaan yang dimiliki oleh aplikasi Kail Pancing versi mod dan original, yaitu:

Versi Original  Versi Mod
Pada aplikasi Kail Pancing versi original, kamu hanya bisa menggunakan koin terbatas untuk membeli berbagai item tersedia. Sehingga, untuk mendapatkan koin banyak, kamu harus membelinya dulu menggunakan uang asli. Jika kamu menggunkan versi mod, kamu dapat menggunakan koin tanpa batas sepuasnya secara gratis.
Dalam versi original Kail Pancing, kamu tidak bisa mendapatkan item kail pancingan sesuka hati. Sebab, kamu harus membelinya jika ingin menggunakan kail pancingan yang berkualitas tinggi atau premium. Namun, jika kamu memainkan Kail Pancing apk versi mod, maka kamu dapat menggunakan kail pancing mana saja sebebasnya secara gratis.
Aksesoris yang ada dalam aplikasi Kail Pancing harus kamu beli menggunakan uang asli. Selain itu, harganya pun cukup mahal, sehingga hanya beberapa orang saja yang berani membelinya. Berbeda jika kamu menggunakan kail Pancing versi mod, kamu bisa mendapatkan banyak aksesoris dengan mudah dan gratis. Sehingga, mendukung permainan untuk terus menang dan berhasil menangkap ikan besar.
Dalam aplikasi Kail Pancing versi original, seringkali pemain terganggu dengan iklan yang muncul saat memainkan game. Namun, jika kamu memainkannya dalam versi mod, maka iklan itu tidak akan muncul dan membuat kamu bisa tetap fokus bermain.
Baca Juga :  5 Game Termahal Di Play Store 2024, Harga Hingga 5 Juta Rupiah

Suatu aplikasi modifikasi, pasti memang memiliki perbedaan yang sangat jauh, seperti penjelasan diatas, Nah untuk itu jangan lupa untuk cobain Stumble Guys Murah Pakai Pulsa.

Keunggulan Bermain Kail Pancing Mod Apk

Keunggulan Bermain Kail Pancing Mod Apk
Keunggulan Bermain Kail Pancing Mod Apk

Ada beberapa keunggulan Kail Pancing Mod Apk sebagai game simulator seru, yaitu:

  • Menghilangkan Stres dan Jenuh

Bermain Kail Pancing Mod Apk akan menghilangkan stres dan jenuh selepas bekerja atau sekolah. Kamu bisa menyegarkan otak dengan memainkan game simulator memancing ini karena disertai dengan pemandangan yang indah. Apalagi, kamu dapat melihat air laut yang berwarna biru dan jernih, tentu saja pikiranmu akan merasa tenang, bukan?

Game ini termasuk salah satu game santai yang tidak memerlukan strategi sulit untuk mendapatkan ikan banyak. Kamu hanya perlu melengkapi item, serta memilih kail pancing kualitas terbaik supaya ikan yang kamu tangkap besar dan jumlahnya banyak.

Lihat Juga Mod Apk Lainnya: Download Ome TV Mod Apk Anti Banned Terbaru 2022

  • Gameplay Seru dan Menyenangkan

Kail Pancing Mod Apk memiliki gameplay yang seru dan menyenangkan. Gameplay yang tersedia mudah dimainkan, namun tidak membosankan untuk kamu gunakan setiap hari. Selain itu, game ini memiliki tampilan sederhana, sehingga setiap orang yang baru pertama kali memainkan akan langsung mengerti dan menyukai game tersebut.

Menariknya, kamu bisa memainkan permainan ini bersama teman, baik itu secara online maupun offline. Dengan begitu, permainan pun akan semakin seru karena kamu dapat memainkannya bersama-sama. Berlombalah bersama teman untuk mengetahui siapa yang paling banyak mendapatkan ikan besar dalam satu level permainan.

  • Gratis Dimainkan Sepuasnya

Kamu bisa memainkan game Kail Pancing Mod Apk sepuasnya secara gratis kapan dan dimana saja kamu berada. Tidak perlu memikirkan uang untuk membeli item karena fitur gold atau koin dan uang sudah terbuka secara keseluruhan. 

Sehingga, kamu dapat bermain game dengan nyaman, lalu membeli item-item berkualitas tinggi untuk kamu gunakan saat proses memancing. Pasalnya, item berkualitas tinggi atau level max akan membuat tangkapan ikan menjadi lebih mudah. 

Kalau sudah begitu, kamu pun bisa berhasil menjadi seorang pemancing profesional dalam game, lho. Bahkan, kamu dapat menggunakan ilmu memancing yang diperoleh dalam game ke kehidupan nyata saat ingin memancing sebenarnya. 

Apakah Kail Pancing Mod Apk Aman Untuk Dimainkan?

Apakah Kail Pancing Mod Apk Aman Untuk Dimainkan
Apakah Kail Pancing Mod Apk Aman Untuk Dimainkan

Seperti aplikasi modifikasi pada umumnya, versi mod dalam sebuah aplikasi dibuat oleh pihak ketiga. Dengan kata lain, keamanan yang dimilikinya pun cukup diragukan, apalagi kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal dalam HP masing-masing.

Melihat kenyataan itu, pasti kamu berpendapat bahwa aplikasi Kail Pancing versi Mod juga tidak aman, ‘kan? Namun, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terjamin aman untuk sekarang. Soalnya, walaupun dibuat oleh pihak ketiga, tetapi tidak ada tindakan pencurian data apapun dalam aplikasi.

Developer aplikasi pihak ketiga membuat Kail Pancing Mod dengan tujuan supaya para gamers bisa memainkan aplikasi ini dengan mudah tanpa perlu berbayar. Jadi, kamu dapat memainkan game ini dalam versi mod dengan mudah dan nyaman.

Postingan Menarik Sebelumnya: 6 Cara Mengatasi Ongkir Yang Mahal di Shopee

Video Panduan Download Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money

https://www.youtube.com/watch?v=RdhJbNm25PA

Kesimpulan

Kail Pancing Mod Apk Level Max
Kail Pancing Mod Apk Level Max

Dari ulasan mocipay di atas, dapat disimpulkan bahwa Kail Pancing Mod Apk menjadi salah satu aplikasi yang banyak digemari belakangan ini. Popularitas aplikasi ini bahkan berhasil menembus semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tak heran, kalau banyak orang yang mulai tertarik dan mencoba simulator memancing dalam aplikasi, baik itu secara online maupun offline.

Itulah informasi mengenai Kail Pancing Mod Apk yang bisa kamu ketahui secara lengkap. Buat kamu yang hobi mancing, permainan ini bisa menjadi salah satu alternatif supaya kamu dapat memancing secara virtual dengan mudah. Menariknya, ilmu memancing yang kamu dapatkan dari game pun bisa diamalkan saat memancing beneran di dunia nyata, lho.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button