Tutorial

4 Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB

Siapa dari kalian yang selalu menunggu-nunggu bonus kuota dari operator yang kalian gunakan? Nah, kali ini provider smartfren sedang menawarkan bonus kuota 6gb untuk pengguna nya. Apakah kalian sudah mengetahui cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb tersebut?

Jika kalian belum mengetahui nya , disini MociPay akan membantu kalian untuk mendapatkan bonus kuota dari smartfren tersebut. Yuk simak artikel ini hingga selesai ya!

Apa itu Bonus Kuota ?

Sebelum kita membahas cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb apa yang dimaksud bonus kuota smartfren ?Bonus kuota merupakan paket data yang diberikan oleh provider kepada pengguna secara gratis sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bonus kuota ini bisa berbentuk paket data, telpon, sms dan kuota lainnya yang ditawarkan penyedia layanan.

Mengingat Kuota internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang maka dengan sebisa mungkin untuk mendapatkan kuota gratis jika ada event dari provider terkait bonus kuota. Saat ini smartfren sedang menawarkan bonus kuota 6gb untuk pengguna nya.

Setiap provider akan menawarkan layanan terbaik untuk menarik perhatian setiap pelanggan agar selalu aktif menggunakan kartu tersebut. Terlepas dari kuota adalah kebutuhan primer, banyak orang juga akan memilih kuota yang lebih murah untuk menghemat biaya.

Namun, pelanggan juga akan memilih kuota yang jaringannya tersedia di daerah mereka tempati, tidak semua jaringan provider tersedia di seluruh wilayah indonesia. Contohnya di daerah pelosok atau desa terpencil.

Nah, jika jaringan smartfren tersedia dan lancar di daerah kalian, bonus kuota 6gb bisa kalian dapatkan secara gratis. bagaimana sih cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb tersebut ? Baca selengkapnya dibawah ini!

baca juga: 8 Cara Mengatasi Isi Voucher Telkomsel Sistem Sibuk

Ketentuan Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6gb

Sebelum kita membahas cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb, sebaiknya kita bahas ketentuan klaim bonus kuota tersebut. Untuk mendapatkan bonus kuota smartfren 6gb memiliki beberapa ketentuan yang harus kalian ketahui agar klaim bonus kuota kalian lancar.

Baca Juga :  5 Cara Mengetahui Jawaban Ujian Online di HP Terbukti Berhasil!

Silahkan baca dan pahami dengan baik ketentuan cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb berikut ini:

  • Wajib memiliki kartu perdana smartfren edisi BOSKU (Bonus Kuota)
Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6gb
Sumber : javasiana.com
  • Harus memiliki aplikasi MySmartfren, jika belum silahkan download terlebih dahulu disini
  • Untuk kartu biasa bisa di lakukan tetapi hanya kuota lokal saja
  • Jika Bonus Kuota tidak di klaim saat kartu diaktifkan, kuota akan hangus
  • Harus isi ulang pulsa nominal 50.000 paling lambat 3 hari setelah aktivasi, setelah itu, segera aktifkan melalui MySmartfren untuk klaim bonus kuota maksimal 3 hari setelah pengisian pulsa tadi.
  • Isi pulsa 50.000 tidak bisa dipecah contoh : 25rb 2 kali. harus isi ulang langsung 50.000
  • Bonus kuota hanya bisa di klaim satu kali di satu nomor hanphone saja

Jika ketentuan diatas sudah terpenuhi , langsung saja klaim bonus kuota smartfren 6g tersebut agar tidak hangus.

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6gb

Seperti syarat diatas untuk mendapatkan bonus kuota smartfren 6gb kamu perlu membeli kartu perdana smartfren BOSKU. Jika kamu tidak memiliki kartu BOSKU, pelanggan hanya bisa klaim kuota lokal yang ditawarkan smartfren ke tiap pengguna.

Baik lah berikut ini cara yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan bonus kuota yang mocipay bahas diatas:

Beli Kartu Perdana Smartfren BOSKU

Cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb untuk mendapatkan bonus kuota nya yaitu dengan beli atau miliki kartu perdana smartfren BOSKU. Dimana kita bisa beli ? Nah, untuk membelinya, pelanggan bisa membeli di platform jual online atau bisa langsung ke toko ponsel yang terdekat.

Setelah itu, kamu login ke MySmartfren untuk bisa akses berbagai fitur kartu BOSKU (bonus kuota). Didalam kartu BOSKU kamu bisa akses dan dapatkan beberapa bonus kuota termasuk bonus kuota 6gb sesuai yang kita bahas.

Kartu perdana BOSKU adalah layanan terbaru yang ditawarkan smartfren untuk membantu pelanggan dalam menghemat biaya dan guna menarik perhatian pelanggan.

Lakukan Registrasi Kartu

Cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb yang selanjutnya adalah registrasi kartu BOSKU yang sudah anda beli. Cara registrasi kartu smartfren BOSKU bisa anda lakukan dengan cara kirim NIK dan nomor KK melalui sms ke 4444

Baca Juga :  9 Cara Membersihkan Casing HP Berwarna Yang Menguning
Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6gb
Sumber: smartfren.com

Cara nya kirim kan sms dengan format kerik NIK#Nomor KK#. ( contohnya: 121536715637781#167235121536#) lalu kirimkan ke 4444. Jika sudah, tunggu beberapa untuk balasan status registrasi kartu kamu dari smartfren.

Isi Ulang Pulsa

Agar bisa klaim bonus kuota smartfren 16gb kamu terlebih dahulu isi ulang pulsa minimal 50.000. Jika pulsa kartu yang baru dibeli ada 10.000 tetapi kamu tidak bisa mengisi pulsa 40.000 agar genap 50.000 sebagai syarat klaim bonus kuota.

Kamu haru tetap mengisi pulsa nominal 50.000 agar bisa klaim dan dapatkan bonus kuota dari kartu smartfren BOSKU tersebut.

Download Aplikasi MySmartfren

Selanjutnya anda harus memiliki aplikasi MySmartfren dan daftarkan nomor yang sudah di registrasi. Melalui aplikasi MySmartfren anda akan bisa klaim bonus kuota smartfren 6gb. Selain kuota 6gb kamu juga bisa menikmati fitur atau promo-promo terbaru yang tersedia di nomor kamu.

Jika anda sudah masuk ke aplikasi, langsung saja cari fitur atau menu yang berkaitan dengan klaim bonus kuota 6gb. Lalu masukkan data atau kode promo yang sudah ada untuk klaim bonus kuota tersebut. Cara ini adalah cara yang mudah untuk klaim bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren.

Setelah itu anda bisa konfirmasi klaim bonus kuota tersebut , kuota akan masuk ke akun dan bisa anda gunakan langsung untuk mengakses internet. Jika anda ada kendala atau belum paham mengenai fitur di aplikasi, anda bisa hubungi CS Smartfren untuk membantu anda untuk klaim bonus kuota tersebut.

Daftar Bonus Kuota Dari Smartfren

Setelah kita membahas cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb, perlu anda ketahui bahwa ada beberapa penawaran bonus kuota dari smartfren yang bisa anda pilih. Berikut ini beberapa daftar bonus kuota dari smartfren, Baca dan simak penjelasan nya hingga selesai :

1.Bonus Kuota Utama

Setiap provider akan menawarkan bonus kuota utama untuk pengguna nya masing-masing termasuk Smartfren. Bonus kuota utama adalah kuota internet yang bisa akses apa saja pada internet dan bisa di gunakan selama 24 jam karna tidak ada pembagian waktu.

2.Bonus kuota Chat dan Social Media

Selanjutnya penawaran bonus kuota Chat dan Social media. Bonus ini hanya bisa di gunakan untuk layanan chattingan dan social media misalnya WA, FB, Instagram, Line dan aplikasi lainnya yang sudah ditentukan dari smartfren.

Baca Juga :  4 Cara Beli Kuota By U Dengan Pulsa Melalui Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Jadi bonus ini sangat cocok buat anda yang suka atau sering akses sosmed. Kuota ini mendukung anda untuk mendekatkan hubungan dengan keluarga, teman, pacar dan kerabat lainnya. Karena kuota ini di khususkan untuk chattingan atau komunikasi saja.

3.Bonus Kuota Malam

Selain mengetahui cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb, anda juga harus tahu apa saja yang anda dapatkan pada bonus kuota malam. Bonus kuota malam ini hanya bisa di akses pada jam yang ditentukan pada malam hari. Biasanya bonus kuota malam bisa di akses mulai jam 00.00 hingga 06.00 AM.

Bagi anda yang sering insomnia dan sering begadang karena ada pekerjaan atau nonton dan lainnya, kuota ini sangat cocok untuk anda dapatkan.

4.Bonus Kuota Streaming

Bonus ini juga memberikan kuota tambahan yaitu bonus kuota streaming. Untuk anda yang suka nonton film, mendengarkan musik bonus kuota ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.

Beberapa bonus kuota diatas adalah bonus kuota tambahan yang anda dapatkan setelah klaim bonus kuota 6gb dari smartfren. Bonus kuota ini sangat bermanfaat bukan? Sudah mendapat bonus kuota 6gb secara gratis dan mendapat bonus tambahan kembali dari smartfren.

Perlu diketahui setiap layanan yang di tawarkan smartfren pastikan anda sudah memenuhi syarat dan ketentuannya masing-masing ya. Penawaran bonus kuota kepada pengguna tersebut tidak ada yang sama mulai dari jenis bonus kuota, jumlah kuota yang ditawarkan.

Berikut kami tampilkan juga cara cepat untuk mendapatkan bonus kuota gratis smartfren saat ini:

No Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gratis Smartfren 6GB
1 Membeli paket data tertentu
2 Mengikuti program loyalitas pelanggan
3 Mengunduh aplikasi resmi smartfren
4 Mengikuti promo atau event khusus smartfren
5 Membeli ponsel atau perangkat tertentu
6 Mengundang teman untuk bergabung dengan smartfren

Penutup

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6gb
Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6gb

 

Demikian lah cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb yang dapat anda lakukan. Sebelum klaim bonus kuota baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari smartfren di kartu anda agar tidak ada kesalahan saat klaim bonus tersebut.

Penawaran bonus kuota dari smartfren bisa berubah sewaktu-waktu karena provider akan selalu melakukan update layanan untuk menarik perhatian dari pengguna. Selalu lah memeriksa bonus-bonus kuota yang ditawarkan smartfren melalui aplikasi atau website resmi nya agar anda tetap bisa mendapatkan bonus kuota terbaru.

Semoga artikel tentang cara klaim bonus kuota Smartfren 6gb berguna dan bermanfaat untuk anda dalam memudahkan anda dalam akses internet.

 

Back to top button