RagamTips

10+ Distributor Perabot Rumah Tangga Terlengkap Harga Terbaik

Bingung cari distributor perabot rumah tangga terlengkap? Mahal? yap, tentunya perabot rumah tangga memang mahal sehingga sebagian para ibu rumah tangga ataupun para pengecer dibidang perabot rumah tangga kesulitan mencari distributor perabot rumah tangga terlengkap.

Distributor perabot rumah tangga terlengkap
Distributor perabot rumah tangga terlengkap

Perabot rumah tangga adalah benda-benda yang sudah tidak asing lagi seperti barang-barang pecah belah dan plastik yang wajib dimiliki oleh rumah tangga. Oleh karena itu banyak sekali orang yang mencari distributor perabot rumah tangga lengkap baik itu untuk dijadikan usaha maupun untuk mengganti perabotan yang sudah rusak dan tidak terpakai lagi. Mengapa harus dari distributor perabot rumah tangga terlengkap? Nah, untuk kamu yang penasaran, simak artikel ini sampai akhir karena disini akan kita bahas tuntas tentang distributor perabot rumah tangga terlengkap.

Sekilas Tentang Distributor

Distributor adalah perantara yang menyalurkan produk dari pabrikan (manufacturer) ke pengecer (retailer) dan juga merupakan salah satu aspek dari pemasaran. Distribusi dilakukan sehingga penggunaannya sesuai dengan yang diperlukan (jenis, jumlah, harga, tempat, dan saat dibutuhkan). Setelah suatu produk dihasilkan oleh pabrik, produk tersebut dikirimkan (dan biasanya juga sekaligus dijual) ke suatu distributor. Distributor tersebut kemudian menjual produk tersebut ke pengecer atau pelanggan.

Distributor
Distributor

Adapun tujuan distributor adalah untuk memastikan berjalannya kegiatan produksi serta memastikan produk diterima oleh konsumen dengan baik. Kenapa harus dipastikan? Karena sistem distribusi yang baik akan mendukung kegiatan produksi dan konsumsi. Ada dua sistem distribusi dalam penyaluran hasil produksi, yakni distribusi langsung dan distribusi tidak langsung. Distribusi langsung merupakan penyaluran hasil produksi tanpa perantara, dan distribusi tidak langsung merupakan penyaluran hasil produksi kepada konsumen melalui perantara.

Tugas distributor adalah untuk membeli barang dan jasa dari produsen atau pedagang yang lebih besar, mengklasifikasi barang atau memilah nya sesuai dengan jenis, ukuran, dan kualitasnya, memperkenalkan barang atau jasa yang diperdagangkan kepada konsumen, misalnya dengan reklame atau iklan.

Rekomendasi Distributor Perabot Rumah Tangga Terlengkap

Teruntuk kamu yang belum tahu dengan distributor perabot rumah tangga dan masih belanja di eceran dan ingin menghemat uang belanja bulanan berikut ini rekomendasi beberapa distributor perabot rumah tangga terlengkap yang bisa kamu jadikan referensi:

Wiego Housewares

Wiego housewares merupakan salah satu distributor perabot rumah tangga terlengkap yang terbilang murah, tersedia berbagai macam kebutuhan peralatan dapur dan perabot rumah tangga. Disini kamu bebas memilih produk yang ingin kamu beli dan kamu bisa meminta barang baru yang masih stok di gudang mereka jadi kamu tidak perlu beli barang yang dipajang selama stok masih tersedia.
wiego
wiego
Setiap harinya wiego housewares ini akan buka dari jam 09.00-21.30 Wib. Wiego housewares ini berada di Kota Medan dan memiliki 2 cabang/toko. Pertama, Wiego housewares Jl. Marelan Raya No.81, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255, Indonesia. Kedua, Wiego housewares Jl. Tritura No.81, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20147, Indonesia.

MW Store

Distributor yang satu ini juga berada di Kota Medan dan menyediakan berbagai macam jenis perabot rumah tangga seperti Tikar Plastrik, Tikar Rotan, Tilam Palembang, Ambal Malaysia, Keset Sabut Kelapa, Keset Karet anti slip, Bantal Dacon, Selimut, Matras, Krey Bambu, Karpet Mesjid, Sajadah, Spon, Terpal PA, Keranjang dan lain-lain. MW Store juga melayani pembelian retailer dan grosir.
store
store
MW Store terletak di Jl. Rakyat Gg. Pelajar No.12, Sidorame Bar. I, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20237. Buka dari hari senin-sabtu pada pukul 08.00-18.00 Wib.

Ong Houseware

Sama seperti Wiego Houseware, Ong Houseware memiliki tempat seperti supermarket besar yang berisikan perabot rumah tangga atau barang pecah belah dan plastik. Lahan parkir nya pun luas sehingga tak perlu kebingungan lagi jika kamu membawa kendaraan besar.

Baca Juga :  5 Cara Menonaktifkan WA Tanpa Mematikan Data di Android/iPhone
Ong wirehouse
Ong wirehouse

Terletak di Jl. Patriot No.15, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145. Buka setiap hari pada pukul 08.30-21.00 Wib.

Toko Harapan Baru

Toko Harapan Baru di kota Depok ini merupakan distributor perabot rumah tangga terlengkap dan murah. Toko retail dan grosir menjual berbagai peralatan dapur, rumah tangga dan elektronik. Menyediakan layanan seperti antar pesan barang yang artinya kamu bisa hubungi mereka melalui telepon untuk order tanpa harus ke tempatnya.

HR wirehouse
HR wirehouse

Terletak di Jl. Dewi Sartika No.21, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Buka setiap hari pukul 08.00-18.00 Wib. Order/ Info kontak  0877 7626 4404/0851 5785 5486/ 0851 7313 4891 a/n Dewi Sartika

Toko Melati

Toko ini sudah puluhan tahun berdiri dan merupakan distributor perabot rumah tangga terlengkap yang menyedia berbagai jenis peralatan rumah tangga, mulai dari perabotan masak, alat makan, hingga alat pertukangan dan disamping itu harganya juga murah dan bersahabat

Toko Melati
Toko Melati

Toko Melati ini terletak di Jl. Ps. Baru No.116, RT.1/RW.4, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710. Buka dari hari senin-sabtu pukul 10.00-18.00 WIB.

Senen Indah

Sebagi salah satu distributor perabot rumah tangga terlengkap toko senen indah ini menyediakan berbagai perabotan rumah tangga dan peralatan masak seperti panci dan peralatan makan dengan harga yang bersaing.

Senen Indah
Senen Indah

Alamatnya di Jl. Pasar Senen No.52D, RT.18/RW.4, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, buka pada hari senin-sabtu pukul 09.30-17.30 Wib

KJ Perabot

Kj perabot merupakan salah satu toko yang jadi distributor perabot rumah tangga terlengkap yang dimana produk-produk yang di jualkan tentunya bisa memenuhi kebutuhan dan keperluan rumah tangga kamu serta harganya juga terbilang murah dan banyak promo toko.

Baca Juga :  Simulasi Cicilan Kredit Motor Honda Beat DP 5 Juta
KJ Perabot
KJ Perabot

Alamat Kj Perabot ini berada di Jl. Kramat V Jl. Rw. Binong No.2, RT.2/RW.3, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810 buka setiap hari dari pukul 09.00-20.00 Wib. Namun di hari jumat toko akan buka dari pukul 09.00-12.00 WIB dan kemudian buka lagi setelah Sholat Jumat yaitu di pukul 13.00-20.00 WIB.

Gudang Perabot

Gudang perabot ini merupakan distributor perabot rumah tangga terlengkap khusus perabot yang berupa sofa serta meja sofa. Untuk pelayanan mereka menyediakan antar pesan atau ambil langsung di toko, selain itu harganya juga tidak kalah murah dengan perabot lainnya.

Gudang Perabot
Gudang Perabot

Alamatnya berada di Jl. Pukat VI No.89, Bantan Tim., Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20224. Buka hari senin-sabtu pukul 09.00-18.00 WIB.

ACE Hardware

ACE Hardware merupakan salah satu toko peralatan rumah tangga di Surabaya dengan produk yang sangat lengkap. Ada banyak produk yang disediakan di toko peralatan rumah tangga terdekat ini. Kamu bisa memilih produk mulai dari kebutuhan Home Living, peralatan kebersihan, peralatan dapur, kamar mandi dan laundry, otomotif, hobi dan gaya hidup, home improvement, peralatan elektronik, lampu dan bohlam, hingga olahraga dan outdoor.

ACE Hardware
Sumber; Market Bisnis

ACE Hardware sudah berada hampir di semua kota di Indonesia salah satunya Kota Surabaya tepatnya di Galaxy Mall 1 Surabaya Lt.Dasar No.79-85, Jl. Dharmahusada Indah Timur No.37, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, buka setiap hari pukul 10.00-22.00 Wib. Dan ada juga di Kota Medan di Jl. Putri Hijau No.12, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111, buka pukul 09.00-22.Wib setiap harinya. Mungkin ada juga di kota kamu, silahkan di cek yaa.

Distributor Bolde Indonesia

Distributor yang satu ini salah satu distributor perabot rumah tangga terlengkap yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan atau peralatan rumah tangga khususnya seperti kompor, oven dan sejenisnya dan harganya juga bersahabat sesuai dengan kualitas perabot yang di jualkan.

Distributor Bolde Indonesia
Sumber: Google Maps-Bolde Indonesia

Distributor Bolde Indonesia ini berada di Pergudangan dan Industri Era Prima, Jl. Daan Mogot Blk. G1-G2 No.Km 21 No 1, RT.003/RW.002, Poris Gaga Baru, Batuceper, Tangerang City, Banten 15122. Buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 08.30-16.30 Wib.

Perabot Toko Sinar Baru Paramount

Perabot toko sinar baru paramount merupakan distributor perabot rumah tangga terlengkap berupa peralatan dapur, pecah belah maupun plastik. Semua tersedia disini dan tentunya sudah dengan harga murah yang tidak menguras habis isi dompet.

Perabot Toko Sinar Baru Paramount
Sumber: Google Maps-Perabot Toko Sinar Baru Paramount

Distributor yang satu ini berada di Pasar Modern Paramount, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 17133, buka setiap hari pada pukul 07.00-20.00 Wib.

Buyung Lidi

Sama dengan distributor lainnya yang sudah dijelaskan diatas, buyung lidi ini juga bisa dikatakan sebagai distributor perabot rumah tangga terlengkap karena hampir semua perabot atau peralatan rumah tangga tersedia dan di jualkan di toko ini dengan harga grosir dan ecer yang tentunya dengan harga murah.

Baca Juga :  6 Ciri-Ciri Port Charger iPhone Rusak yang Wajib Anda Ketahui!
Buyung Lidi
Sumber: Google Maps-buyung Lidi

Buyung lidi berada di Jl. Cipto Mangunkusumo Jl. H.Mencong No.Kelurahan, RT.003/RW.002, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151, buka setiap hari pada pukul 07.30-20.00

Mengapa Harus Distributor Perabot Rumah Tangga Terlengkap?

Inilah beberapa alasan dan manfaat mengapa harus di distributor perabot rumah tangga terlengkap sebagai berikut:

Produk Lebih Lengkap

Sesuai dengan nama distributor perabot rumah tangga terlengkap maka sudah jelas bahwa sanya saat belanja di distributor perabot rumah tangga terlengkap lebih banyak pilihan perabot yang kamu inginkan dibandingkan dengan eceran. Kamu bisa memilih-milih dan melihat perabot yang kamu butuhkan karena biasanya semuanya akan tersedia dengan lengkap jika di distributor mulai dari perabot seperti pecah belah ataupun plastik.

Harga Lebih Murah

Belanja di distributor perabot rumah tangga terlengkap selain lengkap tentunya harga perabot nya akan lebih murah dibandingkan dengan pedagang eceran, sehingga akan menghemat uang belanja bulanan kamu dan bisa kamu alokasi kan keperluan lainnya.

Bisa Menggunakan Jasa Ekpedisi dari Distributor

Saat kamu belanja di distributor perabot rumah tangga lengkap dalam jumlah yang banyak seperti hendak ambil modal usaha maka biasanya pihak distributor akan menawarkan jasa ekspedisi mereka yang dimana notabene nya sudah gratis atau dengan kata lain tidak perlu bayar jasa kirim, kamu tinggal terima barang sampai di tujuan.

Pelayanan Lebih Baik

Banyak yang bilang harga dan tempat tidak menjamin pelayanan lebih baik, ya memang benar namun jika kamu belanja di distributor biasanya pelayanannya akan lebih baik daripada belanja di kaki lima atau eceran, mengapa? Karena distributor mengutamakan pelanggan dan target mereka adalah memperluas pemasaran, jadi walaupun kamu pelanggan baru mereka akan melayani kamu dengan baik dan dengan tujuan agar kamu mau kembali belanja dan jadi pelanggan tetap distributor perabot rumah tangga terlengkap tersebut.

 Tips Memilih Distributor Perabot Rumah Tangga

Setiap distributor selalu memiliki kualitas dan stok barang yang berbeda-beda termasuk dengan harga, sama seperti pedang eceran masing-masing distributor juga memiliki harga tersendiri jadi tidak perlu heran saat kamu tahu distributor A harganya lebih mahal dibandingkan harga distributor B. Supaya kamu tidak bingung, berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih distributor perabot rumah tangga terlengkap:

Tentukan Perabot Yang Ingin Dibeli

Sebelum belanja tentukan dulu perabotan rumah tangga apa yang ingin kamu beli, kemudian cek ketersediaan produknya di masing-masing distributor, jika produk yang kamu ingin beli lebih lengkap ada di distributor A maka kamu bisa jadikan distributor tersebut jadi opsi pertama.

Bandingkan Harga dan Kualitas Produk

Jika masing-masing distributor sama-sama lengkap, langkah yang harus kamu ambil adalah membandingkan harga dan kualitas perabotan masing-masing distributor. Terkadang harga tidak selalu menentukan kualitas barang, jadi sangat penting untuk kamu membandingkan harga dan kualitasnya dulu. Jika sudah cocok maka jadikan distributor tersebut sebagai opsi kamu.

Cek Reputasi Distributor dan Pelayanannya

Distributor perabot rumah tangga terlengkap biasanya memiliki situs web untuk toko mereka dan pastinya para pelanggan akan memberikan  ulasan di situs web tersebut, nah kamu bisa lihat dan cek terlebih dahulu ulasan-ulasan pada  distributor tersebut dan kemudian pertimbangkan. Jika kamu sudah mendapatkan distributor yang tepat silahkan berbelanja.

Akhir Kata

Distributor Perabot Rumah Tangga Terlengkap
Distributor Perabot Rumah Tangga Terlengkap

Nah, itulah beberapa rekomendasi distributor perabot rumah tangga terlengkap yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin belanja perabot atau perlengkapan rumah tangga kamu. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu dan membantu kamu sedikit berhemat uang belanja bulanan dengan belanja ke distributor perabot rumah tangga terlengkap seperti diatas. Sampai jumpa di artikel selanjutnya

Back to top button