Tutorial

6 Cara Melihat Foto Profil IG Orang Lain Yang Dikunci

Cara Melihat Foto Profil Ig Orang Lain Yang Dikunci – Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini semua hal dapat dilakukan dengan mudah, termasuk dalam melihat profil instagram orang yang dikunci.

Instagram merupakan salah satu platform yang memiliki banyak pengguna dikalangan anak muda. Karena ke populerannya, Instagram juga dilengkapi dengan pengaturan akun yang lengkap. Seperti halnya ketika pengguna ingin beralih menggunakan akun private untuk melindungi privasinya.

Meskipun demikian akan selalu ada orang lain yang penasaran dengan foto profil instagram yang digunakan saat ini. Bahkan sekarang sudah ada cara melihat foto profil Ig yang dikunci dengan bantuan aplikasi.

Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa simak penjelasan dibawah ini!

Cara Melihat Foto Profil Ig Orang Lain Yang Dikunci

Rasa penasaran kian meningkat ketika foto profil Instagram orang yang sedang dikepoin terkunci atau di private. Sehingga mengakibatkan banyak orang mencari cara agar foto profil orang yang dituju bisa terlihat.

Private Akun Instagram

Namun cara melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci ini memerlukan aplikasi tambahan. Akan tetapi ada cara ampuh yang dapat dicoba agar dapat melihat profil instagram yang telah dikunci tersebut.

Berikut beberapa cara melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci dengan mudah tanpa diketahui penggunannya, yaitu diantaranya :

1. Melalui Private Instagram Viewer

Private Instagram View merupakan situs yang dapat dimanfaatkan untuk mengetahui postingan akun instagram yang di private.

Private Instagram Viewer

Namun perlu diketahui, bahwasannya untuk cara melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci tersebut tidak ada jaminan keamanan terhadap akun.

Baca Juga :  5 Cara Menghapus Status WA Orang Lain yang Tidak Diinginkan

Artinya kamu harus tetap waspada, ketika ada yang meminta data login akun Instagram yang sedang digunakan. Karena bisa jadi website yang sedang di tuju merupakan website penipuan.

2. Lewat Instalooker

Selain situs diatas, kamu juga bisa menfaatkan situs instalooker untuk memudahkan kamu dalam melihat foto profil Ig orang yang di private.

Untuk cara melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci melalui situs ini, yaitu sebagai berikut.

Instalooker
  • Buka situs instalooker.com di ponsel atau laptop.
  • Masukkan ID pengguna akun Instagram yang di kunci.
  • Lalu klik Check Username.
  • Apabila nama sudah ditemukan, ikutin langkah selanjutnya hingga foto profil sudah terlihat.

3. Menggunakan Instaspy

Tidak jauh beda dengan situs diatas, Instaspy juga merupakan situs yang dapat dimanfaatkan untuk melihat foto profil Ig orang lain yang di private.

Selain untuk cek foto profil orang tersebut, melalui situs ini kamu juga dapat melihat postingan dan reels instagram yang telah di upload.

Adapun langkah-langkah menggunakan instaspy, yakni dianyaranya sebagai berikut.

Situs Instaspy.net
  • Buka website Instaspy.net melalui browser di ponsel maupun laptop.
  • Masukkan username instagram yang di private.
  • Klik Check Username.
  • Jika nama Ig yang di private suda tampil, ikuti langkah selanjutnya hingga foto profil berhasil terlihat.

4. Melalui InStalker

Selain menggunakan bantuan situs khusus, ternyata kamu juga dapat mengetahui cara melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci melalui aplikasi pihak ketiga yaitu InStalker.

Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu melalui Play Store atau AppStore.

Instalker – Profile Tracker

Setelah berhasil di download, silahkan login menggunakan akun instagram pribadi kamu. Kemudian cari nama Ig orang yang ingin kamu kepoin pada kolom pencarian.

Apabila sudah ditemukan, maka aplikasi tersebut akan menampilkan foto profil, postingan yang di upload bahkan reels videopun dapat kamu lihat.

Baca Juga :  6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Tanpa Pulsa Terbaru 2024

5. Akun Fake

Jika keempat cara melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci tidak mendukung perangkat HP yang digunakan, akibat RAM sudah penuh.

Alternatif lain yang dapat dicoba yaitu dengan menggunakan akun palsu atau fake. Banyak pengguna Instagram yang membuat fake account untuk menstalking dan mengetahui aktivitas orang yang sedang di kepoin.

Tetapi jika ingin menggunakan cara ini, kamu harus menunggu konfirmasi permintaan mengikuti dari akun Ig yang diikuti. Apabila pengguna menerima permintaan mengikuti, maka kamu bisa langsung melihat profil ig orang tersebut.

Agar lebih efisien, kamu bisa menggandakan atau close instagram untuk memudahkan dalam melakukan pemantauan tanpa perlu login.

6. Menggunakan Akun Teman

Cara Melihat foto profil Ig orang lain yang dikunci terakhir yang bisa dicoba yaitu menggunakan akun Instagram teman yang saling follo followan.

Namun cara ini hanya berlaku bagi pengguna yang saling berteman di Ig bersama teman yang akan kamu pinjam akunnya.

Apabila teman kamu tidak menjadi salah satu followers atau following orang yang ingin kamu kepoin, cara ini tidak akan berlaku sama sekali.

Untuk itu pastikan terlebih dahulu bahwasannya akun teman yang ingin kamu pinjam atau pakai sudah menjadi salah satu bagian dari orang tersebut.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Orang Lain

Selain cara melihat foto profil instagram orang lain yang dikunci, ternyata hingga saat ini masih banyak orang yang bertanya bagaimana cara melihat foto profil Instagram orang lain.

Pasalnya, setiap media sosial lain seperti Facebook maupun WhatsApp, pengguna dapat melihat foto profil yang digunakan oleh pengguna lain.

Akan tetapi sangat berbeda dengan Instagram, pengguna yang memasang foto profil di media sosial ini tidak bisa dilihat dengan penuh. Artinya, pengguna lain hanya bisa melihat foto profil Ig sesuai dengan ukuran yang ditentukan oleh platform tersebut.

Meskipun demikian, apabila kamu penasaran dengan foto profil Ig yang sedang digunakan, ada cara yang bisa kamu lakukan. Simal penjelasan selengkapnya berikut ini!

Baca Juga :  8 Cara Menghilangkan Coretan Di Screenshot Dengan Mudah

Melalui Instagram Web

Menggunakan instagram Web adalah alternatif yang bisa kamu coba untuk melihat foto profil pengguna lain, meskipun akun pengguna tersebut dalam keadaan terkunci/privasi.

Agar lebih efisien, cara ini dapat dilakukan melalui browser yang ada di ponsel. Berikut langkah-langkah untuk melihatnya, dianntaranta :

Cara Melihat Foto Profil Orang Lain Full Layar
  • Buka situs instagram.com melalui browser yang ada di ponsel.
  • Login menggunakan akun instagram milik pribadi.
  • Cari username pengguna lain yang ingin dilihat foto profilnya.
  • Jika sudah ditemukan, tekan bagian foto profil hingga menampilkan beberapa opsi menu.
  • Pilih menu Buka Gambar di Tab Baru.
  • Maka foto profil pengguna lain tersebut akan terbuka penuh.

Tips Agar Foto Profil IG Menarik

Tips Deskripsi Singkat
Gunakan Foto yang Jelas Pastikan wajah Anda mudah terlihat dan terfokus dengan baik. Foto buram atau tidak jelas dapat membuat orang sulit mengenali Anda.
Gunakan Latar Belakang Sederhana Latar belakang yang sederhana dapat membuat wajah Anda menjadi fokus utama. Hindari latar belakang yang sibuk atau mengalihkan perhatian.
Pilih Foto dengan Pencahayaan Bagus Pencahayaan yang baik dapat membuat wajah Anda terlihat lebih baik dan membuat foto Anda terlihat lebih profesional.
Perlihatkan Kepribadian Anda Jika Anda memiliki hobi atau minat tertentu, coba tunjukkan dalam foto Anda. Ini dapat membuat foto Anda lebih unik dan menarik.
Update Foto Anda Secara Berkala Jangan takut untuk mengubah foto profil Anda sesekali. Foto baru dapat memperbarui tampilan profil Anda dan menarik perhatian pengikut Anda.

Postingan Menarik Lainnya : Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Password Dan Email Terbaru Tahun 2023

Kesimpulan

Cara Melihat Foto Profil IG Orang Lain Yang Dikunci
Cara Melihat Foto Profil IG Orang Lain Yang Dikunci

Itulah beberapa situs maupun aplikasi tambahan pihak ketiga yang dapat kamu coba untuk mengkepoin foto profil Instagram orang yang dikunci.

Masih banyak situs lain yang dapat dimanfaatkan untuk melihat foto profil tersebut, akan tetapi kami tidak merekomendasikannya karena hingga saat ini banyak situs maupun aplikasi penipuan.

Pastikan kamu juga tidak mengsalah gunakan cara melihat foto profil ig orang lain yang dikunci ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Semoga informasi cara melihat foto profil ig orang lain yang dikunci ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Back to top button