Ragam

10 Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia

Kamu sedang mencari supplier frozen food tangan pertama? Kamu bisa baca artikel ini sampai selesai karna kami akan bagikan beberapa daftar rekomendasi supplier frozen food tangan pertama yang bisa kamu beli dengan harga yang lebih terjangkau dan lengkap.

Makanan siap saji atau makanan beku sudah menjadi salah satu usaha yang banyak diminati terlebih untuk makanan beku atau frozen food ini tergolong mudah untuk diolah menjadi makanan sehari hari tak hanya itu makan beku ini juga sangat efesien.

Dan banyaknya penikmat frozen food ini tak pernah ada matinya, apalagi dengan bahan beku ini begitu banyak variasinya. Seperti sosis, nugget, dimsum dan masih banyak lagi

Untuk peluang bisnis untuk frozen food ini sudah sangat menyebar luas di Indonesia selain praktis dan enak makanan ini juga mudah didapatkan dan tidak jarang banyak yang menjual.

Baca Artikel Lainnya 14 Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama Tahun 

Sekilas Tentang Frozen Food

Frozen food adalah makanan yang dibekukan atau makanan kemasan yang diawetkan dengan cara dibekukan. Jadi untuk frozen food itu adalah makanan yang disimpan dalam suhu yang dingin yang membuat makanan tersebut menjadi beku.

Untuk frozen food adalah salah satu makanan yang bisa kamu olah kapanpun dan untuk makanan beku ini bisa bertahan cukup lama yang bisa dikomsumsi.

Rekomendasi Supplier Frozen food Tangan Pertama

Jadi buat kamu yang ingin memulai usaha dalam frozen food ini kamu bisa ikuti terus pembahasan dari artikel tentang supplier frozen food tanggan pertama.

1 Depotkulinercom- Supplier Frozen food Tangan Pertama

Supplier Frozen Food Tangan Pertama
Depotkulinercom

Depostkulinercom adalah supplier frozen food tangan pertama yang bisa kamu coba bagi kamu yang bertempat tinggal di kota medan bisa mencoba ke supplier frozen food dengan depotkulinercom. Selain dari frozen food depotkulinercom juga menyediakan berbagai kebutuhan keperluan rumah tangga atau restoran

Baca Juga :  25+ Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024

Untuk kategori yang tersedia di depotkulinercom yaitu seperti :

  • Bakso
  • Durian
  • Kentang
  • Steamboat
  • Dimsum
  • Dll

Kamu bisa jadikan depotkulinercom sebagai frozen food  tangan pertama dengan cara menghubunginya melalui halaman berikut.

Nama Depotkulinercom
Alamat Jl. Prof. H. M. Yamin No.121, Sei Kera Hilir II, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20233
Whatsapp 0857 6350 6807
Instagram @depotkulinercom

Baja Juga 9 Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan

2. PT. Charoen Pokphand Indonesia Supplier Frozen food Tangan Pertama

PT. Charoen Pokphand Indonesia - Supplier Frozen food Tangan Pertama
PT. Charoen Pokphand Indonesia

PT. Charoen Pokphand bergerak dalam budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya dan salah satu supplier frozen food.

Jadi PT. Charoen Pokphand adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan dan retail Product makanan olahan beku seperti salah satu merk yang sudah dikenal dan dikeluarkan dari PT. Charoen Pokphand yaitu Fiesta dan Champ (anak perusahaan Charoen Pokphand Group)

Buat kamu tertarik dengan supplier dari PT. Charoen Pokphand sebagai frozen food  tangan pertama dengan cara menghubunginya melalui halaman berikut

Nama PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Alamat Jl. Ancol VIII/1 Jakarta 14430 Indonesia
No Telepon 0821 6919 9999
Email investor.relations@cp.co.id

3. CV. Cahaya Boga Utama Supplier Frozen food Tangan Pertama

Supplier CV. Cahaya Boga Utama adalah supplier frozen food yang memiliki pelayanan yang baik dan untuk produk sudah memiliki merek popular,

Supplier frozen food CV. Cahaya Boga Utama ini sangat professional. Untuk pengiriman frozen food dari CV. Cahaya Boga Utama sudah dijamin cepat dan tepat waktu.

Nama CV. Cahaya Boga Utama
Alamat Jl. Kebo Iwa Selatan No.23, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117
Whatsapp 0818 0230 2300
Email info@cahayabogautama.co.id

4. PT Maju Terus Berkah Sentosa Supplier Frozen food Tangan Pertama

PT Maju Terus Berkah Sentosa- Supplier Frozen food Tangan Pertama
PT Maju Terus Berkah Sentosa

Maju Terus Berkah Sentosa adalah supplier makanan yang memiliki banyak produk yang telah ditawarkan dan cukup lama berkecimpung dalam membuka usaha makanan beku. Produk yang bisa kamu dapatkan seperti cireng, cimol sampai dengan makanan ringan.

Kamu bisa menanyakan langsung katalog produk dan syarat untuk bekerja sama dengan supplier ini PT. Maju Terus Berkah Sentosa.

Nama PT Maju Terus Berkah Sentosa
Alamat Unnamend Road Pojok Sumbermulyo winong kab. Pati jawa tegah.
No Telepon 0877 1626 0040

5. PT Jaya Utama Santikah Supplier Frozen food Tangan Pertama

Supplier frozen food murah yang telah ada sejak tahun 2008. Untuk produk yang tersedia di PT Jaya Utama Santikah memiliki berbagai macam produk makanan beku hingga makanan ringan.

Lokasi distributor ini ada di Daan Mogot, Jakarta Barat. Semua produknya sangat lengkap dari makanan beku sampai ringan. Menjual semua barang yang merupakan consumer good.

Baca Juga :  30+ Rumah Sakit Terbaik Di Jakarta: Kualitas Tinggi Serta Layanan Yang Ramah Dan Profesional!

Buat kamu tertarik dengan supplier dari PT. Jaya Utama Santikah sebagai frozen food  tangan pertama dengan cara menghubunginya melalui halaman berikut

Nama PT Jaya Utama Santikah
Alamat JL Daan Mogot Km.19 SMART MARKET Blok B no.8, RT.003/RW.002, Kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122
No Telepon 021 5572 7787

6. PT Bonju Indonesia Mas Supplier Frozen food Tangan Pertama

PT Bonju Indonesia Mas - Supplier Frozen food Tangan Pertama
PT Bonju Indonesia Mas

Supplier frozen food selanjutnya PT Bonju Indonesia Mas yang memproduksi makanan beku yaitu cireng rujak salju, cuanki salju, Cilok kuah salju dan Sosis Salju. Untuk semua produk dikemas dari frozen food.

Seklilas tentang PT Bonju Indonesia Mas sudah berdiri sejak tahun 2014 dengan memproduksi produk makanan khas tradisional maupun modern.

Jika kamu merasa ingin mengetahui dengan jelas kualitas produknya akan lebih baik jika kamu mencicipi makanan tersebut. Dengan begitu akan lebih mudah pula untuk memasarkannya.

Untuk menanyakan langsung katalog produk dan syarat untuk bekerja sama dengan supplier ini PT Bonju Indonesia Mas.

Nama PT Bonju Indonesia Mas
Alamat Kota Tangerang Selatan, Banten
Instagram @bonju.indonesia

7. PT. Karunia alam multi inovasi Supplier Frozen food Tangan Pertama

Karunia alam multi inovasi adalah perusahan manufaktur dibidang frozen food atau olahan makanan jadi yang akan di bekukan, dengan friozen seafood yang menggunakan bahan terbaik dan berkualitas.

Tentang PT. Karunia alam multi inovasi Sudah lama berkecimpung dalam dunia makanan beku, sudah berdiri sejak tahun 2017. Dengan produk olahan ikan yakni bakso menjadi andalan utama yang banyak di gemari.

Nama PT Karunia Alam Multi Inovasi
Alamat Surabaya, Jawa Timur
No Telepon 031 9916 4784

8. PT Sumber Makanan Sehat Supplier Frozen food Tangan Pertama

PT Sumber Makanan Sehat adalah bergerak dalam bidang pemotongan dan penggemukan sapi yang diproduksi. Perusahaan yang berdomisili di Jakarta ini punya produk frozen food yang berkualitas.

Jadi buat kamu ingin mendapatkan produk olahan daging sapi dan ayam dengan segala jenis potongan daging ayam dan sapi, serta bakso dan sosis dari mereka.

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan produknya dengan merek kamu sendiri, Produknya pun cocok untuk bahan baku restoran dari berbagai skala bisnis.

Untuk menanyakan langsung produk dan syarat untuk bekerja sama dengan supplier ini PT Sumber Makanan Sehat Mas.

PT Sumber Makanan Sehat
Menara Hijau Lt 6 Jl. MT. Haryono
0877 5611 2233
sistemnusantara.cs@gmail.com 

9. PT. Belfoods Indonesia Supplier Frozen food Tangan Pertama

PT. Belfoods Indonesia - Supplier Frozen food Tangan Pertama
PT. Belfoods Indonesia

Belfoods adalah yang bergerak dalam frozen food untuk Belfood ini adalah bagian dari PT Sierad Produce, TBk yang mempunyai bisnis yang terintegrasi.

Untuk makanan beku utama dari belfoods ini adalah nugget, bakso, sosis dan mantau. Mereka memproduksi berbagai produk makanan olahan beku berkualitas yang dipasarkan berbagai merek seperti Belfoods Royal, Belfoods Favorite, dan Belfoods Uenaaak.

Baca Juga :  Kenapa Tidak Bisa Pinjam Pulsa Axis? Ini 6 Penyebab dan Solusinya

Tenang untuk untuk produksi dari belfoods sudah sertifikasi yang sudah didapatkan adalah seperti ISO, halal dan lain-lain.

Kamu bisa jadikan PT. Belfoods Indonesia sebagai frozen food  tangan pertama dengan cara menghubunginya melalui halaman berikut.

Nama PT. Belfoods Indonesia
Alamat Jl. Mangaan VIII Ps. III, Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Kota Medan, Sumatera Utara 20242
Whatsapp 0812 6484 4212
Instagram @belfoodsid

10. PT Macroprima Panganutama – Supplier Frozen food Tangan Pertama

PT Macroprima Panganutama - Supplier Frozen food Tangan Pertama
PT Macroprima Panganutama

PT Macroprima Panganutama (member of Cimory Group) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri yang memproduksi Sosis Kanzler merupakan sosis khas Jerman.

PT Macroprima Panganutama  produksi frozen food dengan standarisasi kualitas yang aman. Perusahaan ini memproduksi makanan setengah jadi seperti produk olahan daging (sosis), olahan ikan, burger, roti, makanan ringan, bento hingga saus.

Nama PT Macro Prima Pangan Utama
Alamat Jl. Telaga Mas V No.1, Talaga, Cikupamas, Kabupaten Tangerang, Banten 15134
Whatsapp 021 5940 3040
Instagram @pt.marcroprimapanganutama

Tips Memilih Supplier Frozen Food Tangan Pertama

Untuk tips dalam memilih supplier frozen food tangan pertama kamu bisa mengetahui hal-hal ini sebelum kamu melakukan kerja sama dengan supplier.

Tips Penjelasan
Pilih dan Ketahui produk yang ditawarkan Langkah awal kamu bisa memilih produk makanan beku apa yang ingin kamu jual dan ketahui kualitas dari olahan yang ditawarkan. Kamu wajib pastikan untuk kualitas yang ada tersedia dari supplier yang kamu pilih
Cari Supplier Terpercaya Pastikan supplier yang kamu pilih sudah terpercaya dengan memiliki sertifikat halal atau bpom pastinya, dengan kamu mengetahui ini maka pastinya supplier sudah memenuhi standar dalam keamanan dan Kesehatan dalam produk yang ada.
Cek perbandingan produk dan Harga Kamu bisa bandingan produk baik dari kualitas dan harga ya dari setiap supplier, karna dengan kualitas yang baik maka kamu akan menerima produk yang baik pastinya dengan harga yang sesuai dengan kualitas produk.
Lakukan pembelian dalam partai kecil Dalam hal pembelian kamu bisa mencoba dalam skala besar maupun kecil sesuai syarat dan ketentuan dari supplier yang kamu pilih, guna membeli dalam partai kecil kamu bisa pastikan untuk keberlangsungan seberapa banyak yang menyukai produk dari supplier tersebut.
Cek Ketersediaan Dan Kelengkapan Produk Untuk hal stok atau ketersedia produk akan berdampak untuk usaha yang kamu jalankan ,karna jika kamu tidak melakukan riset ini maka kamu tidak akan pernah tau bahwa kamu bisa menyediakan stok dengan jangka Panjang atau tidak, jadi untuk mengecek untuk produksi dalam ketersedia dari produk yang supplier yang kamu pilih itu harus kamu ketahui.
Lakukan Kerjasama Jika kamu rasa sudah jelas dalam hal syarat dan ketentuan dalam menjalin kerjasama dan yang sudah kamu pertanyakan dan benar cocok buat kamu , kamu bisa jadikan supplier frozen food tangan pertama dan lakukan kerjasamanya. Namun jika kamu ragu kamu bisa pertimbangkan kembali dan bisa mencari supplier lainnya.

Penutup

Supplier Frozen Food Tangan Pertama
Supplier Frozen Food Tangan Pertama

Menjalankan bisnis makanan beku adalah hal yang menjanjikan buat kamu yang menekuni dan memilih produk yang tepat serta supplier yang tepat dalam produk yang menyediakan produk berkualitas dan harga yang relatif dapat mendukung usaha kamu lebih baik.

Jadi itulah pembahasan terkait supplier frozen food tangan pertama yang bisa kamu pilih, untuk memilih supplier yang tepat kamu bisa melakukan riset ya,

Sampai disini untuk pembahasan supplier frozen food tangan pertama yang bisa kamu coba, alangkah indah dalam memberikan informasi yang tepat buat kamu yang membutuhkan.

Back to top button