Ragam

15 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik 2024

Mencari tau tentang rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik dapat menjadi solusi bagi anda yang sering merasa kebingungan untuk memilih sepatu sneakers ditengah banyaknya merek, model dan gaya yang tersedia saat ini.

Nah dalam artikel ini, kami akan memberikan sejumlah rekomendasi sepatu sneakers terbaik pria yang dapat anda pilih sesuai selera dan budget anda.

Apa yang Dimaksud dengan Sepatu Sneakers

Sebelum kami lanjut memberikan rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik, terlebih dahulu kami akan membahas sekilas mengenai sneakers.

Sepatu Sneakers adalah salah satu jenis sepatu multifungsi yang dapat digunakan sehari-hari, olahraga, kerja dan untuk berbagai kegiatan lainnya. Desain nya yang unik dan inovatif, membuat peminat akan sepatu ini terus bertambah dari waktu ke waktu.

salah satu ciri dari sepatu ini adalah memiliki sol karet yang fleksibel dan atas yang terbuat dari bahan yang ringan seperti kanvas atau kulit sintesis, sehingga nyaman digunakan.

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik

Untuk kamu yang sering kali merasa bingung dan plin-plan dalam memilih sepatu sneakers, berikut ini kami tampilkan beberapa rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik yang sering mendapat pujian dari pengguna.

1. Converse

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik/ shopee.co.id

Rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik yang pertama adalah Converse, terutama Chuck Taylor All Star. Sudah sejak lama sepatu ini menjadi pilih terfavorit, karena desain nya yang sederhana namun ikonik.

Kebanyakan sepatu ini digunakan untuk keperluan sehari-hari dan untuk bersantai. Menggunakan sepatu ini dapat membuat penampilan kamu terlihat keren dan berkelas.

2. BRODO

Kamu pecinta produk lokal? maka BRODO barang kali bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu! BRODO adalah merek sepatu lokal yang didirikan pada tahun 2010 yang silam. Stylish, berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau menjadi ciri khas dari sepatu ini.

Baca Juga :  25 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar

3. Crocodile

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik

Sepatu Crocodile merupakan brand footwear ternama asal Hongkong yang sudah ada sejak dari tahun 1952. Desain sepatu yang sederhana namun tampak mewah membuatnya punya tampilan premium ketika dilihat dari sisi mana pun. Sepatu sneakers merek Crocodile dapat membantu kamu untuk mewujudkan gaya yang inovatif.

4. Nike Air Force 1

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (NIKE)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (NIKE)

Nike Air Force 1 atau yang kerap disebut dengan AF-1 merupakan salah satu sepatu sneakers yang paling populer sepanjang masa. Variasi warna dan materialnya yang beragam serta desainnya yang serbaguna, menjadi kelebihan dan daya tarik dari sepatu ini.

5. NAH Project

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (NAH Project)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (NAH Project)

NAH Project merupakan brand lokal ternama asal bandung yang memproduksi sepatu sneakers berbahan rajut. Sepatu ini diproduksi dengan berbagai desain dan model yang unik, yang dapat kamu cocok kan sesuai dengan kebutuhan.

6. Adidas Stan Smith

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Adidas)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Adidas)

Rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik yang berikutnya adalah Adidas Stan Smith. Sepatu ini menawarkan gaya yang minimalis dan bersih, sehingga cocok digunakan untuk gaya kasual sehari-hari. Ingin tampil keren? pakai aja sepatu Adidas!

7. Plero

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Plero)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Plero)

Yang selanjutnya disini kami merekomendasikan produk lokal lagi yaitu Plero. Banyak orang, terutama pecinta koleksi brand sepatu tentu sudah tidak merasa asing lagi dengan merek sepatu Plero ini, karena telah beredar selama lebih dari 20 tahun. Merek ini banyak menawarkan berbagai macam sepatu terutama untuk fungsi olahraga.

8. Jackson Sneaker Snap 1JA

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Jackson Sneaker Snap 1JA)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Jackson Sneaker Snap 1JA)

Kamu ingin tampil lebih fashionable? Sepatu merek Jackson wajib kamu coba! Memiliki model yang klasik, unik dengan sentuhan warna abstrak membuat anda menjadi pusat perhatian.

Bagian sol sepatu dibuat dengan bahan kualitas premium sehingga nyaman dan cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Namun kebanyakan orang-orang lebih suka menggunakan sepatu ini untuk bersantai.

Baca Juga :  Receive At Inbound Station Artinya Pada Status Pengiriman JNE, Ini Penjelasannya!

9. Aerostreet

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Aerostreet)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Aerostreet)

Lanjut ke rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik yang berikutnya yaitu Aerostreet. Sepatu ini didirikan oleh Adhitya Caesarico asal Klaten, Jawa Tengah.

Aerostreet merupakan merek sepatu brand lokal yang punya banyak sekali kelebihan, termasuk: produknya yang bervariasi, desain inovatif dan menarik, dengan harga yang kompetitif.

10. Wakai

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Wakai)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Wakai)

Wakai merupakan salah satu merek sepatu asal Indonesia yang telah beredar sejak dari tahun 2012 yang silam. Salah satu ciri khas dari sepatu Wakai ini adalah desain nya yang sederhana namun tetap modern, dengan berbagai pilihan warna dan motif yang menarik.

Merek sepatu Wahai ini jiga terkenal dengan gaya sepatu kasual yang nyaman dan bergaya, sering kali menggunakan bahan-bahan alami seperti kanvas dan karet, sehingga sangat nyaman dan ringan dipakai.

11. FILA

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (FILA)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (FILA)

Berikutnya ada juga rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik yakni merek FILA. Terdapat desain yang sederhana dan polos namun tampak elegan, dan ada jug varian yang colorful yang membuat dapat membuat style outfit anda tampak semakin wah. FILA menawarkan sepatu untuk berbagai kegiatan olahraga dan gaya sehari-hari.

12. Skechers Relaxed Fit Crowder Colton Men’s

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Skechers Relaxed Fit Crowder Colton Men's)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Skechers Relaxed Fit Crowder Colton Men’s)

Rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik lainnya adalah Skechers Relaxed Fit Crowder Colton Men’s. Sepatu ini menggabungkan gaya kasual sporty dan kenyamanan yang cukup istimewa. Dalam sepatu ini, anda bisa menemukan kenyamanan dan tampil lebih keren.

13. Vans

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Vans)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (Vans)

Vans merupakan merek sepatu asal Amerika serikat yang terkenal dengan kualitas sepatu sneakers nya yang premium. Merek sepatu ini telah berkembang menjadi merk yang sangat populer di kalangan anak muda pecinta fashion.

Nyaman digunakan serta daya tahan sepatu yang awet menjadi daya tarik terbesar sepatu ini. Dengan berbagai pilihan gaya, warna dan pola yang tersedia, sepatu Vans dapat digunakan untuk berolahraga, gaya outfit dan untuk sehari-hari.

14. Eiger

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (EIGER)
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik (EIGER)

Rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik yang terakhir adalah Eiger. Eiger umumnya merupakan merek terkemuka yang menghadirkan produk-produk perlengkapan pendakian seperti tas, jacket, tenda, dan perlengkapan lainnya.

Namun, merek ini juga menyediakan produk yang tak kalah banyak diminati yaitu sepatu sneakersnya. Sepatu ini dirancang dengan sol yang tahan lama dengan bagian atas yang tahan air, serta desain yang stylish.

Baca Juga :  7 Rekomendasi HP Snapdragon 778G Termurah 2024

Tips Memilih Sepatu Sneakers Terbaik

Selain memberikan rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik, dalam artikel ini kami juga akan membagikan tips dalam memilih sepatu sneakers terbaik.

Ketika hendak ingin memilih sepatu sneakers, ada beberapa tips yang perlu anda pahami, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Pahami kebutuhan dan aktivitas anda

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah memahami kebutuhan dan aktivitas anda atau tujuan sepatu akan digunakan. Apakah untuk olahraga, outfit sehari-hari, atau mungkin kombinasi keduanya.

  • Tetapkan budget

Menyiapkan budget juga tak kalah penting harus diperhatikan. Tetapkan anggaran yang sesuai dengan kemampuan anda, namun jangan mengorbankan kualitas.

Sedikit saran, apabila budget anda belum memenuhi untuk membeli sepatu yang berkualitas tinggi, alangkah lebih baik anda mengundur waktu dan mengumpulkan lebih banyak lagi sampai mencukupi untuk membeli sepatu sneakers yang sesuai dengan keinginan anda.

  • Pilih model dan desain sesuai gaya pribadi

Pilihlah model dan desain yang sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi anda. Apakah yang polos dan sederhana atau yang lebih bermotif. Dengan memilih desain yang sesuai dengan gaya pribadi, anda akan bisa tampil lebih pede saat menggunakan sepatu tersebut.

  • Perhatikan kualitas bahan

Ini merupakan bagian yang wajib harus diperhatikan dengan teliti. Untuk menjamin sepatu nyaman serta awet digunakan, maka pilihlah sepatu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, termasuk pada bagian sol sepatu, material atas dan bahan didalamnya.

  • Ukuran yang tepat

Kenyamanan adalah hal yang paling penting, bukan begitu? Sepatu yang terlalu besar atau pun sebaliknya dapat menyebabkan ketidaknyaman dan cedera atau pun memar di kaki. Oleh karena itu, pilihlah ukuran sepatu yang cocok dengan ukuran kaki anda.

  • Coba sebelum membeli

Jika memungkinkan, cobalah untuk memakaikan sepatu sebelum membeli. Pastikan anda berjalan dengan sepatu tersebut, dan lihat apakah sudah pas dan nyaman digunakan.

  • Baca ulasan dan rekomendasi

Barangkali anda ingin melakukan pembelian sepatu lewat online, maka alangkah lebih baik jika anda membaca ulasan dan rekomendasi dari konsumen lain.  Ini akan memberikan anda wawasan tentang kualitas,kenyamanan, dan performa sepatu tersebut.

Kesimpulan

Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik
Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Terbaik

Dalam memilih sepatu sneakers, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan gaya pribadi anda. Melalui rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik, anda bisa mencari tau merk sepatu mana yang cocok anda gunakan.

Dengan memilih sepatu yang sesuai, anda dapat memaksimalkan kegiatan sehari-hari anda dan mendapatkan kenyamanan. Selain itu, sepatu yang tepat juga dapat menambahkan sentuhan gaya yang membuat penampilan anda tampak selalu menarik!

Back to top button