Ragam

10+ Supplier Dropship Tangan Pertama Murah dan Terpercaya

Supplier dropship tangan pertama menjadi tantangan untuk beberapa merchandise yang dipasarkan secara offline. Artinya tanpa harus mengeluarkan biaya anda sudah bisa menjual produk hanya dengan bermodalkan smartphone.

Adanya supplier dropship tangan pertama menjadikan pemasokan barang dengan harga paling murah. Sehingga dapat dijual kembali melalui toko yang anda miliki.

Jadi tidak heran sudah banyak yang menggunakan onlineshop untuk belanja berbagai kebutuhan. Mulai dari fashion, perlengkapan bayi, istri dan beragam produk lainnya.

Apakah anda salah satu konsumen yang ingin mencari supplier dropship tangan pertama? Jika benar anda berada di artikel yang sangat tepat. Karena anda bisa membeli beberapa produk apapun itu langsung dari tangan pertama.

Berikut di bawah ini rekomendasi supplier dropship tangan pertama terpercaya dan termurah.

Apa Bedanya Supplier Dan Dropship?

Apa Bedanya Supplier Dan Dropship?
Apa Bedanya Supplier Dan Dropship?

Supplier memerlukan modal besar dan harus memiliki stok barang di gudang, supplier juga harus mengemas dan mengirim pesanan dengan sendiri.

Keuntungan yang didapatkan dari supplier akan lebih besar karena membeli barang dengan harga grosir dan dapat menentukan harga jual sesuai pasaran.

Sementara dropshiper bisa menggunakan modal yang lebih kecil bahkan dapat dilakukan tanpa modal. Dropshiper juga tidak harus memiliki stok barang karena pesanan dikemas dan dikirim oleh supplier.

Namun keuntungan yang didapatkan sangat kecil karena harga barang sudah ditentukan oleh supplier. Siapa sangka, walaupun kecil namun banyak yang menggunakan dropshiper ini loh.

Jadi semua tergantung dengan mindset kawan-kawan. Lebih baik gagal mencoba dan belajar dari untuk mencari solusi, daripada tidak pernah terjun sama sekali.

Kalau anda masih bingung coba cek deh Perbedaan Garansi Resmi Dan Distributor, Berikut Penjelasannya.

Dropship Produk Apa Yang Paling Laku Saat Ini?

Dropship Produk Apa Yang Paling Laku Saat Ini?
Dropship Produk Apa Yang Paling Laku Saat Ini?

Bagi yang ingin memulai bisnis online dropship, tentunya anda akan bingung bisnis dan produk apa yang paling laku untuk dijual? Pastinya sebelum mencari supplier dropship tangan pertama ini, anda harus tahu mau jual produk apa dulu.

Anda bisa mengikuti rekomendasi produk yang paling laku saat ini. Keuntungan yang diraih juga banyak, anda bisa mengatur produk di katalog harian anda. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, bayi dan masih banyak lagi.

Nah anda juga bisa cobain Distributor Plastik Termurah dan Terbaik di Indonesia.

  • Perlengkapan Bayi

Perlengkapan Bayi
Perlengkapan Bayi

Produk yang paling banyak diminati saat ini, tidak salah lagi adalah perlengkapan bayi. Karena kebutuhan bayi saat ini semakin beragam loh.

Baca Juga :  Vipto De TikTok Untuk Menambah Followers dan Like Gratis 2024

Mulai dari susu, popok, baju dan celana, perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, tas bayi, topi, sarung tangan dan sarung kaki. itu semua bisa anda pasarkan dengan mudah.

Anda dapat memasarkan produk ini secara online dan memesannya menggunakan supplier dropship tangan pertama di bawah ini.

  • Makeup dan Skincare

Makeup dan Skincare
Makeup dan Skincare

Makeup dan skincare yang beragam saat ini menjadi pilihan dropshiper. Seperti yang anda ketahui sudah banyak makeup dan skincare bpom yang hadir saat ini.

Skincare dan makeup menjadi daya tarik untuk dapat menunjang pesona penampilan seseorang. Jadi tidak heran peminat skincare di indonesia sendiri juga terbilang cukup besar.

Baik itu perampuan atau laki-laki tentu saja perlu membutuhkan skincare basic untuk kebersihan diri. Agar tetap tampil cantik dan maksimal di setiap acara.

  • Furniture Modern

Furniture Modern
Furniture Modern

Dekorasi menjadi salah satu hoby yang tidak ada habisnya. Membuat kamar dan ruang tamu agar semakin terkesan aesthetic tentu akan menimbulkan rasa nyaman.

Dengan merekomendasikan barang-barang furniture aesthetic seperti kursi, meja, lemari dan lain-lain. Menjadi salah satu rekomendasi bisnis yang keuntungannya sangat besar loh.

  • Aksesoris Smartphone

Aksesoris Smartphone
Aksesoris Smartphone

Aksesoris smartphone juga bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak sekali pengguna smartphone saat ini.

Jadi tidak heran bisnis ini cepart sekali meraih keuntungan. Anda tinggal memasarkan sesuai dengan metode penjualan anda pribadi dan pilih supplier dropship tangan pertama.

  • Alat Olahraga

Alat Olahraga
Alat Olahraga

Perlengkapan olahraga adalah pilihan hoby untuk kalangan kaum hidup sehat. Nah banyak sekali yang ingin menerapkan hidup sehat dengan berolahraga.

Jadi dengen memasarkan perlengkapan olahraga seperti baju, sepatu, running test, samsak dan masih banyak lagi. Bukankah menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan ide bisnis?

Rekomendasi Supplier Dropship Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

Rekomendasi Supplier Dropship Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik
Rekomendasi Supplier Dropship Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik.

Memulai bisnis adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi untuk bisnis yang satu ini bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Yaps itulah dunia dropship.

Rasanya pasti akan senang sekali jika ada yang mengorder produk dari etalase social media yang digunakan. Anda tinggal memesan barang dari supplier dropship tangan pertama, kemudian tinggal CO dan pilih atur sebagai dropshiper.

Mudah bukan? Oleh karena itu Mocipay akan memberikan beberapa rekomendasi supplier dropship tangan pertama berikut di bawah ini.

  • Amazon Shopping

Amazon Shopping
Amazon Shopping

Rekomendasi supplier dropship tangan pertama tidak asing lagi kalau bukan menggunakan situs dan aplikasi dari Amazon Shopping.

Benar-benar rekomendasi yang sangat menarik, karena memberikan harga tangan pertama alias grosir untuk anda para dropshiper.

Sayangnya Amazon Shopping berasal dari platform uni eropa. Jadi akan ada biaya khusus yang perlu anda keluarkan, namun bukanlah hal yang mustahil.

Karena anda bisa langsung merasakan sensasi belanja yang luar biasa dengan membandingkan harga pakai aplikasi Amazon.

Aplikasi Amazon Untuk Dropshiper

Nama Aplikasi Amazon Shopping
Rating Pelanggan 4.1
Ukuran Aplikasi 74 MB
Link Download https://shorturl.at/atu68
  • eBay

eBay
eBay

Dengan supplier dropship tangan pertama eBay. Anda bisa jual dan beli berbagai kebutuhan apapun dengan harga paling murah dari pusat eropa.

Dapatkan fitur eksklusif untuk segala jenis pembelian pada keranjang ebay Anda. Serba cepat, mudah, dan semua produk grosir ada di dalam aplikasi ebay.

Jadi anda bisa mendapatkan beragam jenis produk dari kebutuhan rumah tangga, olahraga, hoby, memasak dan lain sebagainya dengan melakukan penawarand dari supplier eBay.

eBay Produk Supplier Tangan Pertama

Nama Aplikasi eBay
Rating Pelanggan 4.4
Ukuran Aplikasi 61 Mb
Link Download https://rb.gy/t31fq
  • Alibaba

Alibaba
Alibaba

Alibaba merupakan pasar paranya supplier dropship tangan pertama dan sudah terkenal sampai saat ini. Anda bisa mendapatkan produk dari pemasok global.

Apakah terjamin aman untuk digunakan? Anda tidak perlu ragu, karena Alibaba memberikan layanan jaminan untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi.

Baca Juga :  11 Supplier Online Shop Tangan Pertama di Indonesia

Alibaba sudah terkenal sebagai marketplace paling terkemuka di dunia. Apapun produk yang anda cari semua tersedia di aplikasi Alibaba dan anda juga dapat berkomunikasi denggan supplier tersebut.

Link Download Aplikasi Alibaba

Nama Aplikasi Alibaba
Rating Pelanggan 4.4
Ukuran Aplikasi 57 Mb
Link Download https://rb.gy/5jaje
  • AliExpress

AliExpress
AliExpress

Sudah lelah membuang-buang waktu mencari supplier dropship tangan pertama? Tentu AliExpress dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan produk penjualan yang anda inginkan.

Anda bisa memilih item langsung dari pemasok global dan melakukan penawaran dengan persetujuan kedua belah pihak. Dan anda bisa mendapatkan harga grosir untuk meraih keuntungan yang lebih.

Beragam diskon yang anda raih termasuk pengiriman dari semua barang item yang anda beli untuk konsumen anda. Tentu saja hal ini bisa membantu anda untuk mendapatkan kualitas barang dari produk eropa.

Link Download Aplikasi AliExpress

Nama Aplikasi AliExpress
Rating Pelanggan 4.4
Ukuran Aplikasi 76 Mb
Link Download https://rb.gy/gjwpf
  • Tokopedia

Tokopedia
Tokopedia

Tokopedia merupakan platform lokal yang berasal dari indonesia. Gunakan aplikasi ini untuk berbincang langsung dengan supplier dropship tangan pertama.

Berada di indonesia tentu akan mempermudah anda untuk mendapatkan barang konsumen dengan harga dan biaya pengiriman gratis se indonesia.

Kategori produk dari aplikasi Tokopedia juga tergolong sangat lengkap. Mulai dari fashion, perlengkapan rumah, bayi, ibu dan produk digital seperti voucher listrik dan paket internet.

Link Download Aplikasi Tokopedia

Nama Aplikasi Tokopedia
Rating Pelanggan 4.7
Ukuran Aplikasi 46 Mb
Link Download https://rb.gy/mxg87
  • Shopee

Shopee
Shopee

Siapa yang tidak tahu marketplace raksasa yang satu ini? Shopee adalah supplier dropship tangan pertama yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia.

Berbagai kebutuhan bisa anda dapatkan hanya lewat aplikasi Shopee. Oleh sebab itu banyak yang beruntung untuk pengguna pertama aplikasi ini.

Gratis ongkir RP 0 Menjadi senjata andalan shopee untuk meraih parah konsumen. Nah anda sama sekali belum terlambat loh untuk cobain aplikasi shopee sebagai rekomendasi supplier dropship tangan pertama

Download Shopee Disini

Nama Aplikasi Shopee
Rating Pelanggan 4.3
Ukuran Aplikasi 80 Mb
Link Download https://rb.gy/6dzec
  • Blibli Belanja Online Mall

Blibli Belanja Online Mall
Blibli Belanja Online Mall

Blibli adalah pilihan marketplace online yang paling menarik untuk kebutuhan dapur, rumah tangga, dekorasi, elektronik hingga fashion trendy langsung dari pemasok barang tangan pertama.

Belanja di blibli sudah pasti lebih puas dan lebih hemat, apalgi barang yang anda dapatkan dari blibli 100% orisinil dan garansi loh. Masalah pengiriman? tenang saja gratis kok.

Pakai Blibli bukan untuk supplier dropship tangan pertama saja loh. Anda juga bisa tuakr tambah gadget, elektronik dan beragam alat elektronik lainnya. Proses lebih mudah dan sudah menggunakan fitur COD.

Link Download Aplikasi Blibli

Nama Aplikasi Blibli 
Rating Pelanggan 4.5
Ukuran Aplikasi 53 Mb
Link Download https://www.blibli.com/
  • UNIQLO ID

UNIQLO ID
UNIQLO ID

Uniqlo ID adalah aplikasi khusus untuk fashion. Yang memberikan fitur penawaran khusus untuk para pelanggan. Anda bisa memanfaatkan Uniqlo ID dengan jastip atau jasa titip yang sedang trend.

Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar jika berhasil merayu konsumen untuk brand yang satu ini. Karena brand ini bukan untuk kaum yang mendang-mending.

Baca Juga :  9 Merk Kopi Hitam Untuk Diet Paling Bagus Dan Aman Dikomsumsi!

Fashion adalah brang yang paling laris untuk kebutuha sehari-hari. Selain fashion anda juga bisa menggunakan Distributor Oli Motor Semua Merk Terbesar di Indonesia.

Link Download UNIQLO ID

Nama Aplikasi UNIQLO ID
Rating Pelanggan 5.0
Ukuran Aplikasi 80 Mb
Link Download https://www.uniqlo.com/id/id/
  • ZALORA

ZALORA
ZALORA

Zalora adalah supplier dropship tangan pertama khusus brand fashion lokal dan luar yang terjamin orsinil 100%. Anda bisa membeli barang brand terkenal mulai dari vans, ripcurl, onitsuka dan beragam fashion trendy lainnya.

Jadi jika anda memiliki konsumen yang menginginkan brand dengan kualitas original, Zalora menjadi platform yang sangat cocok untuk anda gunakan.

Selain itu zalora juga menyediakan beragam brand lokal seperti von dutch, deus dan beragam brand lainya. Namun siapa sangka kali ini ada Distributor Sparepart Motor Terbesar di Indonesia.

Link Download Aplikasi Zalora

Nama Aplikasi Zalora
Rating Pelanggan 4.3
Ukuran Aplikasi 80 Mb
Link Download https://www.zalora.co.id/
  • Bukalapak

Bukalapak
Bukalapak

Bukalapak adalah aplikasi belanja online termurah khusus untuk anda yang mencari supplier dropship tangan pertama terlengkap dan termurah.

Ada banyak promo khusus untuk anda yang berbelanja dengan metode dropshiper. Ga cuma itu ada banyak keuntungan lainnya mulai dari promo akun baru, fitur cod dan express, dan promo gede-gedean lainnya.

Link Download Aplikasi Bukalapak

Nama Aplikasi Bukalapak
Rating Pelanggan 4.3
Ukuran Aplikasi 31 Mb
Link Download https://www.bukalapak.com/

Tips Jadi Jadi Sultan Dropshiper Di Usia Muda

Tips Jadi Jadi Sultan Dropshiper Di Usia Muda
Tips Jadi Jadi Sultan Dropshiper Di Usia Muda

Tips mudah jadi sultan dengan bisnis dropshiper untuk usia muda khususnya gen Z. Tips ini pernah penulis terapkan di dunia bisnis untuk mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan produk yang didapatkan.

Dengan adanya supplier dropship tangan pertama, gen z bisa memulai bisnis tanpa modal. Langkah baik untuk melengkapi waktu luang di kehidupan sehari-hari bukan? Yuk baca pembahasannya di bawah ini.

  • Tentukan Marketplace Pemasok

Hal pertama yang wajib dilakukan sebagai dropshiper. Anda harus segera menentukan marketplace pemasok supplier dropship tangan pertama yang telah dijelaskan di atas tadi.

Gunanya agar anda dapat fokus untuk menggunakan satu platform. Sehingga anda bisa meminimalisir terjadinya miss komunikasi antaran anda dan pelanggan anda sendiri.

  • Survery Online Pangsa Pasar

Kedua anda harus melakukan survey online pangsa pasar yang sedang trendy. Anda bisa menggunakan aplikasi facebook, instagram dan tiktok.

Gunanya agar anda bisa mengikuti produk yang sedang trendy di kalangan masyarakat. Sehingga anda bisa memuat iklan di beberapa akun social media anda.

  • Lakukan Promosi Produk Video

Ketiga anda wajib melakukan promosi untuk setiap produk yang ingin anda jual. Anda bisa menggunakan video produk untuk mereview barang tersebut lalu bagikan lewat akun social media anda.

Agar anda bisa lebih dekat dengan konsumen. Sehingga anda akan menghasilkan user dari beberapa iklan yang sudah anda gunakan, bagaimana menyenangkan bukan?

  • Tidak Ketinggalan Trend Terbaru

Trend yang ada saat ini sangat cepat berlalu, hanya dalam hitungan detik, menit dan jam sudah ada trend terbaru di setiap harinya. Oleh sebab itu anda harus mampu memasarkan beberapa produk dengan mengikuti trend terbaru.

Jika anda ketinggalan trend yang sedang berlangsung. Otomatis anda akan ketinggalan cuan disetiap harinya, penting rasanya untuk up to date setiap hari bagi seorang dropshiper bukan?

  • Berdoa Dan Berusaha

Apakah anda sudah berdoa kepada tuhan hari ini? Ingatlah bahwa Usaha tanpa doa adalah hal yang sia-sia. Selalu andalkan tuhan dalam setiap langkah dan perjalanan hidup yang anda lewati.

Niscaya anda tidak perlu khawatir dan merasa cemas setiap hari. Karena berkat dari tuhan selalu ada setiap hari. Berusaha dan selalu berikan pertolongan bagi yang membutuhkan, ingatlah lebih baik memberi daripada menerima.

Awalnya sih kenalan lalu canda-candaan. Timbul rasa nyaman dan akhirnya pinjam dulu seratus.

Penutup

Supplier Dropship Tangan Pertama
Supplier Dropship Tangan Pertama

Nah itu dia rekomendasi yang paling sering digunakan untuk mencari supplier dropship tangan pertama dengan harga yang paling murah daripada marketplace online lainnya. Temukan pilihan anda dengan baik, dan raih keuntungan melalui harga yang telah anda pasarkan sesuai rekomendasi harga pasaran pada umumnya.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button