RagamPeluang UsahaTips

250+ Link Grup WA Olshop Tangan Pertama

Saat ini, grup WA olshop tangan pertama sedang sangat marak. Grup ini beranggotakan pedagang online shop yang ingin berjualan secara online. Tangan pertama adalah penyedia utama dimana harga yang ditawarkan adalah harga asli. Tak heran, banyak peminat untuk bergabung di grup seperti ini.

Pasalnya, mereka dapat menjual kembali dengan harga yang kompetitif. Terlebih, barang yang ada pun pasti masing lengkap karena dari tangan pertama.

Tentunya Anda harus tahu bagaimana cara mencari supplier tangan pertama. Pertama-tama, Anda harus memastikan produk apa yang akan di jual. Jika tidak, Anda akan bingung dalam memulai usaha.

Anda juga harus menyesuaikan dengan anggaran sebelum bergabung dengan grup WA olshop tangan pertama. Tidak usah terlalu memaksakan diri jika modal awal tidak besar.

Banyak supplier tangan pertama yang menawarkan harga terjangkau sehingga Anda dapat mulai dengan modal kecil terlebih dahulu.

Bagaimana Mencari Grup WA Olshop Tangan Pertama?

 Grup WA Olshop Tangan Pertama
Grup WA Olshop Tangan Pertama

Memang tidak mudah mencari penyedia barang dari tangan pertama. Pasalnya, reseller juga sering memposting produk mereka di media sosial.

Tetapi, sebenarnya Anda dapat melakukannya apabila Anda sering membuka media sosial yang berisi forum pedagang online dengan.

Grup WA olshop tangan pertama biasanya memiliki produk secara spesifik. Misalnya grup fashion, grup batik, grup baju anak, dan sebagainya.

Disinilah calon reseller dapat memilih produk mana yang hendak mereka jual. Calon reseller juga sebaiknya tidak salah pilih.

Mereka harus mengetahui target pasar mereka sebelum bergabung. Dengan demikian, mereka bisa fokus dalam menjual produk mereka kepada konsumen yang sesuai.

Misalnya seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak di usia taman kanak-kanak. Ibu rumah tangga ini cenderung bergabung dengan grup  fashion baju anak karena target pasarnya sesuai.

Ia juga dapat bergabung dengan produk fashion untuk wanita muda ataupun perlengkapan rumah tangga yang dibutuhkan ibu dan anak.

Grup WA olshop tangan pertama biasanya terdiri dari grup dengan produk-produk berikut ini:

1. Fashion

Fashion
Fashion

Pedagang fashion merajai pasar online. Fashion memang menjadi produk yang masih menjadi produk terfavorit bagi siapa saja. Pria dan wanita sama-sama memiliki pilihan fashion tersendiri.

Jika Anda adalah salah satu calon reseller yang memiliki target pasar sesuai, Anda tentu dapat mencari group WA olshop tangan pertama.

Caranya adalah dengan mengunjungi berbagai grup media sosial. Cari dengan kata kunci ‘grosir fashion online tangan pertama.

Baca Juga :  25+ Kode Paket Murah Telkomsel 2024, Kuota 15GB Mulai 30 Ribu

Baca Juga: 40+ Animasi Cowok Keren Bertopi Paling Cool dan Aesthetic

Cara ini cukup efektif karena para penjual tangan pertama sering mencari anggota melalui grup WA melalui media sosial. Media sosial yang paling banyak digunakan adalah Facebook, Instagram dan juga TikTok.

Fashion disini lebih dari sekedar baju dimana Anda dapat bergabung dengan grup WA olshop tangan pertama yang menjual berbagai produk.

Biasanya, pedagang olshop juga menawarkan produk pelengkap seperti denim untuk pria dan wanita, jam tangan dan juga sepatu.

Beberapa supplier fashion yang menyediakan grup WA olshop tangan pertama adalah:

  • Supplier Fashion Jakarta : https://chat.whatsapp.com/ElzYofLPx6E90MbgJUu0YX
  • Supplier baju : https://chat.whatsapp.com/EXNgwiBG4zCIGQNAvbqAKF
  • Supplier fashion & batik : https://chat.whatsapp.com/GkR2pC6Wtz750xKXU7wr8P
  • LESTARI OLSHOP : https://chat.whatsapp.com/0EdhJsCOYNgEcX3LvUYpsX
  • JAMPANG OLSHOP: https://chat.whatsapp.com/DFP5Ksyqdnc8BzgoFFw550
  • JUAL BELI Olshop: https://chat.whatsapp.com/57elHhgcz56H1g2DjEIvGX
  • Kusuma olshop collection2: https://chat.whatsapp.com/9HHHNLGl8AZ8DSq6adLSDB
  • Mei OLSHOP: https://chat.whatsapp.com/2fEO3Un5jKP95VTTqeCoix
  • MITRA OLSHOP: https://chat.whatsapp.com/7D6NZCX4Mw20kbvh0EPnIZ
  • kisnurajaolshop: https://chat.whatsapp.com/0JF6I3xC1AMBaf5L2K8MOi
  • OKKA OLSHOP CREW: https://chat.whatsapp.com/6dpv1680SgzDWnL1j7DvGT
  • KEDIRI OLSHOP 1: https://chat.whatsapp.com/DjifVi1NTuE2YHRAumvDYF
  • OLSHOP FATUR STORE: https://chat.whatsapp.com/8rB2NaYNuob2oAk94a0W9b
  • LULU OLSHO: https://chat.whatsapp.com/23JYufvKd2FIizKmYYmTyQ
  • Mafhiena Olshop: https://chat.whatsapp.com/Lehm5G6Ppb6FAzLesyRMpH
  • MORODADI OLSHOP 2:https://chat.whatsapp.com/IWwR7CDHqJ5LN8orhNBOCN
  • Olshop: https://chat.whatsapp.com/0IppM1v37iaIpoPJVb1C3x
  • Olshop: https://chat.whatsapp.com/684eDeoE9Og3GJlUmT80cT
  • Olshop berkah: https://chat.whatsapp.com/KDnt1IIufu1LIuhZ1VuyU2
  • Olshop coy: https://chat.whatsapp.com/0zpCSoJPm4AAvE6CZLnPOI
  • AA PUSAT GROSIR 3 CIREBON: https://chat.whatsapp.com/ExV6TCKHbqmE0g3g9wkuWC
  • CAMEL Grosir: https://chat.whatsapp.com/HZIIw9d5W0T5ykYMAl3du9
  • Cenna Grosir: https://chat.whatsapp.com/7lGpwVhDokzKFHD7ppQh2k
  • LUCUNA OLSHOP: https://chat.whatsapp.com/LTt6SEbPlG87NDZemFHBlv
  • VikriyaStore_Suplier Baju: https://chat.whatsapp.com/HXoUWYsOqWp5ElQX7oqOIY
  • Supplier baju seri: https://chat.whatsapp.com/LBgmyc4oEx3Ddx2kZo2chr

2. Tas Import

Tas Import
Tas Import

Tas import masih menjadi primadona di kalangan para wanita. Meskipun tas import tersebut bukanlah tas branded asli, tetapi kualitasnya masih sangat bagus dengan bahan yang berkualitas.

Tas import juga memiliki komunitas tersendiri dimana mereka memiliki pelanggan dari segmen tertentu.

Penyedia tas import sering mempromosikan diri dari ajang LIVE dari beberapa e-commerce. Jika Anda pengguna e-commerce, Anda dapat mencari dengan kata kunci “Tas import live’.

Anda akan mendapatkan beberapa referensi dimana mereka akan membagikan link grup WA olshop tangan pertama.

Beberapa grup WA tas import adalah sebagai berikut:

Saran terbaik adalah dengan mendatangi penyedia tas import tangan pertama yang terdekat di kota Anda.

Dengan demikian, Anda dapat mengetahui barang yang dijual secara fisik. Anda pun mendapatkan gambaran akan produk yang akan Anda jual.

Tidak hanya itu, Anda pun berkesempatan mendapatkan harga terbaik karena bertemu langsung dengan penjual.

3. Batik

Batik
Batik

Produk batik memang menjadi raja di negeri sendiri. Saat ini, instansi pemerintah dan swasta juga kerap mewajibkan karyawan mengenakan batik di hari-hari tertentu.

Karena itulah, berdagang batik dapat menjadi keuntungan tersendiri. Tips penting memilih supplier batik adalah pedagang tangan pertama batik berkualitas.

Batik berkualitas memiliki pangsa pasar yang tetap. Pasalnya, batik berkualitas sangat tahan lama dan tidak rentan pudar warnanya.

Berbeda dengan produk fashion biasa, batik memiliki ‘kelas’. Anda dapat memilih jenis batik dari produsen ternama, atau dari UMKM.

Baca Juga :  19 Pekerjaan yang Cocok untuk Introvert Paling Populer

Produk batik UMKM juga menawarkan produk berkualitas sehingga Anda dapat menjualnya kembali dengan harga yang kompetitif.

Anda dapat mencari supplier batik tangan pertama melalui berbagai forum. Terlebih, biasanya penyedia batik adalah pebisnis yang sudah merambah pasar internasional.

Mereka memiliki komunitas online yang dapat dengan mudah diakses. Beberapa forum online contohnya adalah Kaskus atau forum lainnya di Facebook.

Ikuti grup tersebut sebelum mengikuti grup WA mereka. Setelah Anda mengenal grup tersebut, Anda dapat mengajukan beberapa pertanyaan serta selalu aktif di thread member sebelum bergabung.

Jangan ragu untuk bertanya karena anggota yang aktif pasti akan diperhatikan. Biasanya, pertanyaan Anda akan menarik perhatian member lain yang pasti memberikan informasi lengkap terkait produk di forum tersebut.

Pastikan Anda aktif bertanya dan komentar yang positif supaya Anda mendapat kepercayaan. Beberapa grup WA olshop tangan pertama untuk produk batik adalah sebagai berikut:

4. Busana  Muslim

Busana  Muslim
Busana  Muslim

Busana muslim dan muslimah juga menjadi salah satu produk terlaris. Tak heran, grup WA olshop tangan pertama untuk produk ini juga sangat banyak.

Pasalnya, mayoritas masyarakat di Indonesia membutuhkan baju koko dan gamis atau hijab. Busana muslim juga tersedia dalam berbagai ukuran.

Biasanya, toko busana muslim menyediakan perlengkapan lain yang dibutuhkan seperti peci, aksesoris hijab, gamis, pasmina dan sebagainya.

Mungkin, Anda ragu untuk menjadi reseller karena Anda belum mengenal supplier. Terlebih, saat ini sangat banyak penyedia busana muslim dan kelengkapannya.

Tidak ada salahnya Anda langsung menghubungi dengan cara melakukan kontak via chat atau datang langsung. Anda perlu proaktif, terlebih kepada supplier yang sudah memiliki banyak reseller.

Mereka tentunya tidak dapat menjawab pertanyaan satu per satu. Jika Anda bersikap pasif, Anda bisa ketinggalan informasi harga terbaru dan produk yang sedang tren.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan grup WA khusus busana muslim dan muslimah, berikut beberapa alternatifnya:

  • Supplier gamis Cirebon: https://chat.whatsapp.com/CVHXUfUZw8oI5bo1Zr7SHA
  • Busana muslim wulan arzia: https://chat.whatsapp.com/0F7r8vZDSLYAVUy5AOVVJl
  • Muslim Olshop: https://chat.whatsapp.com/ER0t8phdNx14Upj4qdGUNz
  • Nabil olshop: https://chat.whatsapp.com/9ETkceytmjoEBcoqfo2tD7
  • NABILA Hijab olShop: https://chat.whatsapp.com/DnQdB5qr2523E6vfL6PT2Q
  • NAYZATA OLSHOP: https://chat.whatsapp.com/747ZbCCKZ960mBUder9gmK
  • DN3 GROSIR GAMIS &import: https://chat.whatsapp.com/KCDG1mP5Pxa9j4yjUQpvMw
  • @AQILA SARUNG GROSIR https://chat.whatsapp.com/LICfDuZ2Jit1rKsO8rgRm9

5. Grosir berbagai Produk

Banyak orang memilih untuk menjual berbagai produk. Biasanya, mereka ingin merambah pasar yang lebih luas. Hal ini tentu saja bisa menguntungkan asalkan mereka memilih supplier yang menyediakan barang berkualitas.

Banyak grup WA olshop tangan pertama yang menawarkan berbagai produk. Mereka menawarkannya di berbagai marketplace dan media sosial.

Tetapi, Anda akan lebih mudah menemukannya di marketplace dimana Anda akan berkenalan dengan penyedia tangan pertama langsung.

Baca Juga :  6 Solusi Ada Indikasi Aktivitas Akun yang Tidak Sesuai di Lazada

Langkah pertama adalah mencari tahu tentang penyedia produk grosir. Anda dapat mengikuti akun mereka di marketplace.

Setelah itu, Anda dapat melakukan perbandingan harga sekaligus melihat deskripsi produk yang mereka tawarkan.

Anda juga dapat mengikuti LIVE yang mereka tayangkan. Dengan demikian, Anda dapat mengenal produk mereka secara lebih detail.

Biasanya, mereka menjual produk dengan harga sangat murah saat LIVE dimana ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk kulakan produk.

Tetapi, perhatikan pula  sumber produk yang mereka tawarkan. Anda dapat mencari tahu dengan cara menanyakan langsung. Jika supplier berada di satu kota dengan Anda, tak perlu ragu mendatanginya.

Anda dapat memutuskan apakah Anda membeli produk lokal atau produk import. Hal ini tergantung pada anggaran Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga perlu menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pastinya, Anda juga harus memastikan kualitas produk.

Anda harus mengenal kualitas barang import dan barang produksi UMKM. Setelah Anda mengenal kualitas, Anda dapat menentukan apakah harga dari supplier sesuai.

Berikut beberapa alternatif grup WA olshop tangan pertama yang terpopuler di marketplace:

  • Bisnis Supplier Terlengkap https://chat.whatsapp.com/411CoyTHpk1GWKcZEeqZ7e
  • Supplier custom case: https://chat.whatsapp.com/8EteHaLfGcCBBYv7YSk3LG
  • Supplier Salon & Spa: https://chat.whatsapp.com/9G2HqOBua0b3sYlS4tukpE
  • Pasar Grosir: https://chat.whatsapp.com/DRQawObPHdFGHVqdSlq9Ko
  • Harga Grosir : https://chat.whatsapp.com/7IVIfUzOb1MCvXF3RnSnug
  • Gudang Jasko https://chat.whatsapp.com/6aW3aAO1T0H1X9wg1wvSPb
  • Distributor Quail Jogja: https://chat.whatsapp.com/2NyNMLtT7RO9Msw5aABFxm
  • Elnada_Grosir Unik: https://chat.whatsapp.com/3go6mRdmOQz3ljrDhjwS4I
  • Reseller dropshipper: https://chat.whatsapp.com/DRXTs2e3kIq88CDZw3O40N

Perhatikan Tata Cara Bergabung dengan Grup

Meskipun dunia perdagangan online sangat bebas, tentunya masih ada tata cara yang harus Anda perhatikan. Terlebih, Anda harus menciptakan citra yang positif sebagai reseller.

Bergabung dengan komunitas reseller juga harus memperhatikan tata krama. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memperkenalkan diri saat pertama kali bergabung.

Setelah itu, Anda dapat memberikan komentar yang perlu jika ada anggota lain yang bertanya atau memberikan saran.

Tips Penjelasan
Cari Grup yang Terpercaya Lakukan riset dan cari grup yang terpercaya dengan reputasi baik. Anda dapat bertanya kepada teman atau anggota lain yang telah bergabung dalam grup.
Periksa Aktivitas Grup Lihat seberapa aktif grup tersebut. Grup yang aktif sering memberikan informasi terkini tentang produk dan penawaran.
Periksa Aturan dan Etika Grup Pastikan Anda memahami dan setuju dengan aturan dan etika grup. Ini termasuk jenis postingan yang diizinkan, bahasa yang sopan, dan sebagainya.
Pertimbangkan Niche Produk Pilih grup yang sesuai dengan produk atau bisnis yang Anda minati atau ingin tekuni. Ini akan memastikan informasi yang Anda terima relevan dengan minat Anda.
Tanyakan tentang Keanggotaan Tanyakan kepada admin atau anggota grup tentang jumlah anggota dan seberapa aktif grup tersebut. Grup yang besar dan aktif cenderung memberikan lebih banyak informasi.
Grup WA Olshop Tangan Pertama
Grup WA Olshop Tangan Pertama

Yang terpenting adalah Anda tidak posting kalimat atau foto dan video yang tidak ada kaitannya dengan grup. Jadi, manfaatkan grup WA olshop tangan pertama dengan baik.

Jadikan grup WA olshop tangan pertama tersebut sebagai ladang bisnis yang menguntungkan. Dengan demikian, bisnis Anda dapat terus berjalan.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button