AplikasiRagam

8 Aplikasi Kocok Arisan Online Yang Bagus di Android

Aplikasi kocok arisan online merupakan sebuah alat yang digunakan untuk untuk mengacak nomor pada sebuah arisan tanpa mengharuskan setiap anggota untuk bertemu secara langsung.

Kemajuan teknologi digital saat ini memang sangat membantu dan memudahkan manusia untuk dapat melakukan berbagai hal dengan cepat. Salah satu bentuk kemajuan yang dimaksud adalah seperti kehadiran beragam aplikasi dengan fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda, termasuk salah satunya aplikasi kocok arisan online.

Nah, apa sajakah aplikasi kocok arisan online yang bagus di Android? Dapatkan jawabannya dengan mengikuti artikel ini hingga tuntas!

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kocok Arisan Online

Sebelum membahas aplikasi kocok arisan online, berikut ini kami tampilkan terlebih dahulu beberapa keuntungan menggunakan aplikasi kocok arisan online. Apa sajakah manfaat yang dimaksud? Simak berikut ini:

  1. Lebih mudah dalam mengelola arisan
  2. Tidak perlu ribet untuk membuat gulungan kertas dalam gelas
  3. Tidak perlu menggunakan buku arisan
  4. Menghindari kecurangan saat pemilihan nomor/ nama
  5. Tidak mengharuskan setiap anggota untuk bertemu secara langsung
  6. Membuat kegiatan kocok arisan menjadi lebih seru
  7. Kegiatan dalam pemilihan nomor/ nama menjadi lebih aman
  8. Semua peserta dapat terhubung dalam satu aplikasi dan dapat menyaksikan bersama jalannya arisan dari memulai sampai selesai

Aplikasi Kocok Arisan Online

Untuk kalian yang ingin memanfaatkan fitur digital untuk me-manage arisan, langsung saja kami tampilkan ini dia beberapa aplikasi kocok arisan online yang bagus di android:

  • Spin the Wheel

Spin the Wheel
Spin the Wheel

Aplikasi spin the wheel merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda dan anggota arisan lainnya untuk membuat dan memutar roda keberuntungan dalam mengambil keputusan ataupun kesepakatan tanpa adanya unsur settingan. Seperti gambar yang ditampilkan diatas, selain untuk arisan aplikasi ini juga banyak digunakan orang-orang untuk menentukan menu/ tempat makan.

Adapun beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi adalah sebagai berikut:

  1. Ruang obrolan! memungkinkan anda untuk dapat mengobrol dengan orang lain yang saat ini memutar roda keberuntungan yang sama dengan anda dan melihat hasil putaran mereka
  2. Roda keberuntungan yang tidak terbatas
  3. Teks dan latar belakang yang dapat disesuaikan dari setiap label
  4. Anda dapat dengan mudah membagikan roda anda dan hasil putaran dengan teman-teman
  5. Hasil acak setiap kali, tidak peduli seberapa keras roda diputar
  • Wheel+

Wheel+
Wheel+

Aplikasi kocok arisan online yang berikutnya adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Komorebi Inc yang bernama Wheel+. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi keberuntungan untuk pilihan dan pengambilan keputusan.

Baca Juga :  26 Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik 2024

Menariknya, dalam aplikasi ini tersedia berbagai musik latar, efek suara menarik, yang tentu saja akan membuat kegiatan mengocok nomor arisan menjadi lebih seru. Dalam aplikasi ini, anggota arisan juga dapat mengatur waktu pengundian sesuai dengan kesepakatan.

  • Truth or Dare

Truth or dare adalah aplikasi roda keberuntungan pengambilan keputusan akhir. Aplikasi ini tentu saja dapat menghindari kecurangan karena hasilnya akan selalu acak setiap saat, tidak peduli seberapa keras roda di putar. Dengan kehadiran aplikasi ini, peserta arisan akhirnya terbantu untuk mengambil keputusan dengan cara yang menyenangkan.

Beberapa fitur hebat yang bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi ini adalah seperti:

  1. Dapat dengan mudah membuat roda pemintal yang indah
  2. Label tak terbatas di setiap roda
  3. Teks dan latar belakang yang dapat disesuaikan untuk setiap label
  4. Hasil acak setiap saat
  • Roulette Nama

Roulette Nama
Roulette Nama

Selanjutnya adalah Roulette nama, sebuah aplikasi kocok arisan online yang memungkinkan untuk memasukkan nama peserta mulai 2 sampai 100 orang. Uniknya aplikasi ini akan secara otomatis mengubah bentuk roulette nya dengan menyesuaikan pada jumlah nama yang di input.

Adapun cara menggunakan aplikasi ini, sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan 3 langkah berikut ini:

  1. Masukkan nama-nama peserta yang akan dipilih
  2. Kemudian putar roda rolet
  3. dan, lihat hasilnya! cukup gampang bukan?
  • Arisan Ceria

Arisan Ceria
Arisan Ceria

Jika biasanya aktivitas mengocok nomor/nama dalam arisan dilakukan dengan menggunakan gelas dan kertas maka dengan adanya aplikasi arisan ceria ini anda tidak perlu lagi repot-repot melakukan hal demikian. Cukup masukkan list peserta arisan lalu klik tombol untuk kocok pada smartphone anda maka pemenangnya akan ditampilkan hanya dalam hitungan detik.

Baca Juga :  9 Aplikasi Wallpaper Video Gratis, Buat Wallpaper Video Keren

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah anda dapat memasukkan nama semua peserta arisan tanpa adanya batasan. Jadi anda tidak akan kewalahan untuk mengelola jika peserta arisannya dalam jumlah yang cukup banyak.

  • Rolet Keputusan

Berbicara mengenai kocok arisan terkadang sering terjadi kecurangan, apabila dilakukan secara manual. Karena itu rolet keputusan ini diciptakan, dan sesuai dengan namanya roulette keputusan ini akan membiarkan takdir yang menentukan keputusan akhir! Dengan demikian semuanya bisa berjalan dengan aman dan adil.

Aplikasi ini sudah terbukti bagus dan worth it digunakan. Hal itu terlihat dari ulasan dan rating yang tinggi pada google play store. Namun sayangnya, aplikasi ini memiliki batasan dalam memasukkan nama – nama peserta, yakni hanya sampai 50 nama saja. Dengan demikian aplikasi ini tentu tidak akan bisa digunakan apabila peserta arisan melebihi dari 50 orang orang.

Kelebihan lainnya adalah pengguna bisa memasukkan gambar pada setiap pilihan. Meski tidak terlalu penting namun fitur ini tentu akan membuat tampilan roulet menjadi lebih menarik.

  • Lucky Wheel

Lucky wheel juga termasuk sebagai salah satu aplikasi untuk kocok arisan secara online. Tak hanya untuk arisan, namun anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk bermain game, membuat keputusan (misalnya: penentuan menu makanan, tempat makan, tujuan wisata, dll), dan untuk undian berhadiah.

Aplikasi ini telah banyak digunakan dan juga sudah terbukti bagus/ bekerja dengan optimal. Banyak pengguna yang melontarkan bagaimana pengalamannya menggunakan aplikasi ini dikolom komentar google play storenya. Dari banyaknya komentar yang terlihat, semuanya rata-rata memberikan ulasan positif dan memuaskan.

  • Arisan Digital Online

Arisan Digital Online
Arisan Digital Online

Aplikasi digital online adalah aplikasi untuk mengelola arisan kamu menjadi lebih mudah dan cepat. Dalam aplikasi ini anda dan anggota yang terhubung didalamnya dapat melihat data-data arisan dimanapun dan kapan pun diinginkan. Dengan kehadiran aplikasi ini, anda tidak perlu lagi membawa buku arisan secara fisik.

Baca Juga :  9 Alternatif Scribd Downloader 2024, Unduh Dokumen Gratis

Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi arisan digital online ini adalah seperti:

  1. Kocok arisan hanya dengan sekali klik saja
  2. Kelola member
  3. Riwayat pemenang arisan
  4. Tagih arisan melalui Email
  5. Akses member dengan kode member

Akhir Kata

Aplikasi Kocok Arisan Online
Aplikasi Kocok Arisan Online
Aplikasi Deskripsi
KocokArisan Aplikasi kocok arisan online dengan fitur pengundian otomatis dan pengaturan periode arisan.
Arisan Online Aplikasi arisan online dengan fitur kocok otomatis, pengaturan jadwal, dan notifikasi arisan.
KocokAja Aplikasi kocok arisan online dengan fitur undian otomatis, pengaturan periode arisan, dan jaminan keamanan transaksi.
ArisanPro Aplikasi arisan online dengan fitur kocok otomatis, pengaturan jadwal, dan dukungan pembayaran melalui beberapa metode pembayaran.
ArisanGo Aplikasi kocok arisan online dengan fitur undian otomatis, pengaturan periode arisan, dan dukungan pengiriman hadiah langsung ke pemenang.
KocokPlus Aplikasi kocok arisan online dengan fitur undian otomatis, pengaturan periode arisan, dan integrasi dengan media sosial untuk mempromosikan arisan.
Arisan21 Aplikasi arisan online dengan fitur kocok otomatis, pengaturan jadwal, dan dukungan untuk berbagai jenis arisan seperti arisan tunai, barang, dan umroh.
KocokID Aplikasi kocok arisan online dengan fitur undian otomatis, pengaturan periode arisan, dan dukungan pengiriman hadiah melalui jasa ekspedisi.
ArisanDigital Aplikasi arisan online dengan fitur kocok otomatis, pengaturan jadwal, dan dukungan pengiriman hadiah melalui jasa kurir atau langsung ke pemenang.
KocokKu Aplikasi kocok arisan online dengan fitur undian otomatis, pengaturan periode arisan, dan dukungan pembayaran melalui dompet digital.

Nah, itulah beberapa aplikasi kocok arisan online yang bisa digunakan demi mendapatkan keputusan terbaik tanpa adanya unsur kecurangan. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi seperti yang telah kami sebutkan diatas, tentu saja akan membuat semuanya menjadi lebih mudah untuk dikelola sehingga arisan dapat berjalan dengan lancar dan juga akan lebih aman.

Mengapa demikian? Karena melalui aplikasi ini, semua peserta akan terhubung dan dapat menyaksikan bersama tentang jalannya arisan tersebut. Demikianlah yang dapat Mocipay bagikan dalam artikel ini. Semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung.

Back to top button