Peluang UsahaRagamTips

10 Distributor Sparepart Motor Terbesar di Indonesia

Rekomendasi Distributor Sparepart Motor di artikel kali ini, dapat anda gunakan menjadi salah satu pilihan untuk membeli spareport motor asli dari tangan pertama. Cocok sekali bagi anda yang baru pertama sekali membuka bengkel dan sedang mencari distributor sparepart motor asli dari tangan pertama.

Sparepart motor identik dengan suku cadang, body motor, hingga bagian kelistrikan pada motor. Harga yang ditawarkan untuk sparepart motor tergantung dengan merk dari motor tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa suku cadang dan sparepart yang mudah didapatkan berasal dari dua brand yaitu honda dan yamaha.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa merk brand lain susah untuk dipasarkan atau didapatkan. Jika anda ingin membuka bengkel dan ingin menjual sparepart motor. Sebaiknya anda harus melakukan survey di wilayah anda terlebih dahulu. Gunanya untuk meminimalisir maintenance barang yang anda beli.

Nah ini dia rekomendasi Distributor Sparepart Motor murah dan paling menguntungkan.

Apa Itu Distributor

Apa Itu Distributor
Apa Itu Distributor

Distributor merupakan perantara antara produsen produk atau pabrikan dan Entitas hilir pada distribusi atau rantai pasokan. Jadii entitas hilir ini merupakan pengecer nilai tambah, namun bisa berupa grosir.

Distributor adalah sebuah komponen rantai pemasokan integral, yang bertindak sebagai perantara antara pabrik penyedia barang dan entitas hilir. Jadi Distributor ajan menjadi jembatan antara kesenjangan hulu dan hilir dan menambahkan beberapa layanan penting untuk sebuah kelancaran dalam proses distribusi.

Distributor bekerja dengan banyak sekali produsen dalam setiap pabrikan. Distributor juga berfungsi sebagai agen yang selalu mengagendakan perjanjian untuk perusahaan pabrikan dalam menjual produknya kepada para pengecer.

Rekomendasi Distributor Sparepart Motor Berkualitas

Rekomendasi Distributor Sparepart Motor Berkualitas
Rekomendasi Distributor Sparepart Motor Berkualitas

Bengkel merupakan usaha yang memberikan layanan jasa perbaikan kendaraan bermotor. Kebutuhan transportasi merupakan salah satu peran penting untuk meningkatkan kestabilan ekonomi. Dengan adanya kendaraan bermotor ini menjadi pemicu akan kebutuhan sparepart yang dimiliki juga hal yang penting.

Di lansir dari lama Bps Indonesia, bahwa jumlah kendaraan bermotor di tahun 2023 ini sudah mencapai 148.212.865. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa membuka usaha Bengkel menjadi usaha yang paling diminati anak muda saat ini. Oleh sebab itu Mocipay memberikan rekomendasi distributor sparepart motor dari tangan pertama.

Baca Juga :  10 Penyebab Top Up DANA Gangguan Hari Ini & Cara Mengatasinya

1. PT Bintang Daya Indonesia

1. PT Bintang Daya Indonesia
1. PT Bintang Daya Indonesia

PT Bintang Daya Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang spare part dan accessories roda dua. E-commerce pada webike indonesia ini sudah mencakup di beberapa negara tetangga seperti taiwan, cina, india, hongkong, thailand, filipina dan indonesia.

Anda tinggal mengunjungi website dari Webike Indonesia untuk dapat membeli produk langsung dari distributor sparepart motor pilihan pertama ini. Tentu saja webike indonesia memberikan pelayanan pengiriman ke seluruh daerah di indonesia.

Yuk cek juga rekomendasi Distributor Tissue Murah Tangan Pertama di Indonesia.

Rincian Informasi PT Bintang Daya Indonesia

Nama PT Bintang Daya Indonesia
Email 021-2793-6800
Kantor Pusat Jl. RS. Fatmawati Raya No.33 DKI Jakarta
Kontak WhatsApp 085219927533
Distributor Motorcycle parts and Accessories

2. PT Asiaparts Indotech

2. PT Asiaparts Indotech
2. PT Asiaparts Indotech

PT Asiaparts Indotech adalah sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam peralatan industri dan keselamatan. Selain itu PT ini juga menyediakan beragam spare part motor seperti suku cadang, mesin dan berbagai macam kebutuhan industri lainnya.

Distributor sparepart motor kedua ini dapat anda jadikan sebagai pilihan lainnya. Karena masih banyak distributor dari tangan pertama yang belum dijelaskan, nah anda dapat menyimak beberapa rekomendasi distributor sparepart motor tangan pertama lainnya berikut ini.

Lokasi Dan Kontak PT Asiaparts Indotech

Nama PT Asiaparts Indotech
Email webstore-2@asiaparts-indotech.com
Kantor Pusat Jl. Bhayangkara Pakualam- Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kontak WhatsApp 082117063485
Distributor Motor industrial dan Transportasi

3. PT. Dwi Subur Makmur

3. PT. Dwi Subur Makmur
3. PT. Dwi Subur Makmur

PT Dwi Subur Makmur sudah ada sejak tahun 2003. perlu anda ketahui bahwa aktivitas utama pt ini merupakan perusahaan perdagangan yang menyediakan kebutuhan untuk bidang industri di indonesia. Namun pt ini juga memiliki anak bawahan yang menyediakan khusus spare part motor kendaraan anda.

Anda juga bisa mencoba rekomendasi Distributor Sembako Resmi di Indonesia.

Rincian PT Dwi Subur Makmur

Nama PT. DWI SUBUR MAKMUR
Email https://dwisuma.indonetwork.co.id/
Kantor Pusat Jl. Kayu Jati IV No. 25 Rawamangun
Kontak WhatsApp 08129221071
Distributor Alat Industri

4. PT. Balfiltracs Indonesia

4. PT. Balfiltracs Indonesia
4. PT. Balfiltracs Indonesia

PT Balfiltracs Indonesia adalah distributor sparepart motor yang resmi sebagai agen delaer dengan berbagai macam produk. Seperti filter-filter untuk kebutuhan engine, arm cabin, breather, grease, oli, minyak rem dan masih banyak lagi.

PT Balfiltracs Indonesia sudah tersebar di berbagai pulau indonesia termasuk sumatera, jawa,sulawesi dan kalimantan. Tentu saja ini akan memudahkan untuk mendapatkan sparepart motor langsung dari distributor sparepart motor dari tangan pertama.

Lokasi Lengkap PT Balfiltracs Indonesia

Nama PT Balfiltracs Indonesia
Email salesbpp@ritma.co.id
Kantor Pusat JL. MT HARYONO Kota Balikpapan, Kalimantan Timur
Kontak WhatsApp 081310964802
Distributor Kebutuhan Engine

5. PT Sentral Metal Mandiri

5. PT Sentral Metal Mandiri
5. PT Sentral Metal Mandiri

PT Sentral Metal Mandiri dikenal dengan specialist in power transmission. Bisa disebut dengan penggerak mesin, seperi v-blet, pulley, timming pulley, flat transmission blet dan lain sebagainya. Anda tidak akan kebingungan lagi untuk mendapatkan distributor sparepart motor terlengkap mengenai motor matic karena di jaman saat ini motor matic sangat digandrungi.

Baca Juga :  10 Distributor Baju Anak Import Terbesar Tangan Pertama

Cek juga Cara Menjadi Distributor Le Minerale Yang Resmi.

Informasi Lengkap PT Sentral Metal Mandiri

Nama PT Sentral Metal Mandiri
Email sales@sentralmetalmandiri.com
Kantor Pusat Jl. Mangga Besar VIII Jl. Taman Sari X No.24, Kota Jakarta Barat.
Kontak WhatsApp 081218613937
Distributor Specialist power transmission

6. ABP Mandiri

6. ABP Mandiri
6. ABP Mandiri

Distributor sparepart motor selanjutnya adalah ABP Mandiri yang sudah berdiri sejak tahun 2005. Perusahaan ini bergerak berbahan logam untuk kebutuhan sparepart motor. Pangsa pasar ABP Mandiri juga hampir mencakup jawa, sumatera, bali, dan kalimantan.

Anda dapat menghubungi pihak ABP mandiri dengan layanan kontak mereka di bawah ini. Anda dapat terhubung langsung untuk mendapatkan sparepart motor dengan harga paling murah dari tangan pertama, tentu saja ini adalah satu langkah awal keuntungan anda

Detail Kontak ABP Mandiri

Nama ABP Mandiri
Email (031) 8544239
Kantor Pusat Gedung Buncit 36, Jalan Warung Jati Barat No. 36
Kontak WhatsApp 08041787878
Distributor Sparepart Sepeda Motor

7. Jaya Utama bearings

7. Jaya Utama bearings
7. Jaya Utama bearings

Jaya Utama Bearings berdiri sejak tahun 2003 berlokasi di kota surabaya Indonesia. Lebih dari 15 Tahun sudah menyediakan produk dan layanan dengan kualitas tinggi dari berbagai vendor. Produk utama yang diakuisisi di bidang otomotif dan industri, seperti ball dan roller bearing, oil seal, shock, brake parts red silicon, waterpump menjadi jaya utama bearing sebagai distributor sparepart motor pilihan.

Selain jaya utama bearings, anda juga bisa coba Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya.

Kontak Lengkap Jaya Utama bearings

Nama Jaya Utama Bearings
Email (031) 5357733
Kantor Pusat Gedung Buncit 36, Jalan Warung Jati Barat No. 36
Kontak WhatsApp 08041787878
Distributor Spart Part Automotive

8. PT. Anugerah Autoparts

8. PT. Anugerah Autoparts
8. PT. Anugerah Autoparts

PT Anugerah Autoparts adalah perusahaan yang berderak dalam bidang distribusi sparepart otomotif dengan nama brand BOSCH. Adapun beberapa parts yang bisa anda dapatkan dari distributor sparepart motor ini seperti klakson, bolam, relay, filter bensi, kampas rem dan masih banyak lagi.

Jika anda memilih PT Anugerah Autoparts sebagai salah satu distributor yang ingin digunakan. Berikut informasi detail kontaknya ada di bawah berikut ini. Harap dipastikan untuk membuka halaman website dari pt tersebut atau dengan menghubungi via kontak WhatsApp berikut.

Kontak Informasi PT Anugerah Autoparts

Nama PT. Anugerah Autoparts
Email tjipto_rahardjo@yahoo.com
Kantor Pusat JL Kedung Doro, No. 70 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kontak WhatsApp 08123512398
Distributor Sparepart Otomotif

9. Panca Jaya Equipment

Panca Jaya Equipment
Panca Jaya Equipment

Panca Jaya Equipment adalah distributor saprepart motor yang menyediakan peralatan khusus untuk Bengkel Otomotif. Jadi sebelum anda membuka usaha bengkel, pastikan sudah memiliki peralatan otomotifnya terlebih dahulu. Oleh karena itu Panca Jaya Equipment menjadi rekomendasi pertama untuk anda.

Panca Jaya Equipment Akan menawarkan beragam peralatan otomotif tercanggih dan terlengkap. Mulai dari peralatan ringan hingaa yang terberat. Distributor ini juga menawarkan hidrolik khusus sepeda motor dan peralatan otomotif canggih lainnya seperti Spooring, tools kabinet dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  50+ ATM BSI Terdekat Yang Memiliki Fitur Setor Tunai

Rincian Informasi Panca Jaya Equipment

Nama Panca Jaya Equipment
Email info.pjesby@gmail.com
Kantor Pusat Jl. Ambengan 60272 Kota Surabaya Jawa Timur
Kontak WhatsApp 08113295456 & 082134000565
Distributor Peralatan Otomotic Canggih

10. Astra Honda

10. Astra Honda
10. Astra Honda

Astra Honda merupakan distributor sparepart motor khusus untuk brand Honda. Seperti yang kita ketahui bahwa pangsa pasar yang satu ini memiliki banyak sekali di indonesia. Jadi tidak heran bahwa Astra Honda selalu menyediakan beragam sparepart yang bisa didapatkan dengan mudah dan tidak langka.

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah anda bisa menghubungi Astra Honda melalui kontak di bawah ini. Namun ada juga beberapa agen khsusus resell yang menjual dengan harga yang sama dari Astra Honda. Apalagi brand ini sangat mudah sekali untuk dijual.

Kontak Distributor Astra Honda

Nama PT. Astra Honda Motor
Email ustomercare@astra-honda
Kantor Pusat Jl. Laksda Yos Sudarso – Sunter 1 Jakarta 14350
Kontak WhatsApp 08119500989
Distributor Part Original Honda

Wajib Tahu Sparepart Motor Yang Harus Diganti Secara Berkala

Wajib Tahu Sparepart Motor Yang Harus Diganti Secara Berkala
Wajib Tahu Sparepart Motor Yang Harus Diganti Secara Berkala

Sparepart motor adalah bagian onderdil paling penting di kendaraan bermotor anda, anda wajib melakukan service secara berkala sesuai dengan jadwal dan total kilometer yang anda tempuh. Sebenarnya perawatan untuk sepeda motor tergolong simple dan mudah untuk dilakukan.

Jika perawatan sepeda motor anda kurang dan tidak diperhatikan sama sekali. Kemungkinan komponen motor anda juga akan terkena imbasnya mulai dari isi ordedil mesin, bagian kelistrikan, api dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu anda wajib tahu sparepart motor yang harus diganti secara berkala.

  • Oli Mesin

Oli mesin memiliki peran yang sangat vital di bagian dalam mesin motor, oli bekerja sebagai pelumas kinerja pada mesin kendaraan anda. Anda wajib mengganti oli mesin sekali dalam sebulan agar motor anda awet dan terasa lebih halus serta memiliki akselerasi yang lebih stabil.

  • Lampu Motor

Lampu kendaraan adalah komponen yang sangat penting seteleh oli di atas, lampu menjadi cahaya penerang untuk perjalan. Lampu motor juga dapat meminimalasir terjadinya kecalakaan lalu lintas pada jalanan gelap. Jika lampu motor anda mulai redup anda wajib menggantinya sesuai usia motor anda.

  • Kampas Rem Depan Belakang

Kampas rem adalah komponen yang paling penting bagi kendaraan motor dan harus rutin dengan jangka waktu 20 Ribu KM. Jika anda membiarkan part ini secara terus menerus, otomatis rem anda akan blong dan menyebabkan terjadinya laka lintas karena kampas yang digunakan sudah aus atau sudah menipis.

  • Busi

Busi adalah sparepart dengan ukuran yang sangat kecil, namun anda tidak boleh remeh dengan busi kendaraan anda. Jika busi motor anda bermasalah maka mesin motor tidak akan hidup dan tidak dapat berfungsi seperti penggunaan awal. Jika busi motor anda sudah kotor maka pengapian akan terhambat, diwajibkan anda mengganti busi dengan jarak 20 Ribu dan 50 Ribu Km.

  • Aki

Aki merupakan sistem pengoperasian kelistrikan pada sepeda motor. Jika motor anda masih menggunakan aki model basah, maka anda wajih memeriksa dengan rutin kondisi dari air aki. Namun jika anda sudah menggunakan aki kering, anda hanya perlu menunggu waktu sampai 2 tahun untuk mengganti ke aki baru.

  • Ban

Komponen terakhir yang wajib anda perhatikan adalah ban motor anda. Karena komponen ini sangat sensitif, anda harus ruti cek kondisi angin ban anda. Jika ban motor anda sudah aus dan sudah menipis, anda wajib menggantinya karena dapat membahayakan diri anda sendiri.

Penutup

Distributor Sparepart Motor
Distributor Sparepart Motor

Itu dia rekomendasi distributor sparepart motor terlengkap yang bisa anda jadikan sebagai pilihan referensi untuk belanja suku cadang kendaraan anda. Maksimalkan setiap keuntungan yang anda peroleh dari hasil layanan bengkel anda sendiri dengan distributor sparepart motor yang telah di rekomendasikan.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button