ReviewTips

Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM Dan Halal? Ini Jawabannya

Informasi tentang masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal perlu dipastikan pengguna sebelum menggunakan produk kecantikan ini. Selain mengetahui kandungannya sudah jelas dan teruji, sertifikasi halal perlu dipertimbangkan supaya mendapatkan produk yang memenuhi standar halal sesuai ajaran agama.

Untuk kebutuhan tersebut, Mocipay akan memaparkan tentang masker wajah maigoole, kandungan utama, manfaat dan menjawab masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal. Untuk memperoleh informasi yang valid, sebaiknya sobat tetap di halaman ini.

Tentang Masker Maigoole

Mari kenali terlebih dahulu masker wajah yang sedang viral dipasaran ini sebelum menjawab masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal. Maigoole green tea cooling cleansing mud mask adalah masker perawatan wajah yang berfungsi menghidrasi dan menyembuhkan permasalah kulit.

Masker maigoole memiliki aroma yang lembut dan menenangkan hasil perpaduan green tea dan mint, bertekstur padat namun mudah diaplikasikan di wajah. Kandungan aktif didalam masker ini mampu mengatasi masalah kulit seperti peradangan sekaligus membersihkan debu dan minyak.

Kandungan Masker Maigoole

Sebelum membahas lebih lanjut masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal, sebaiknya anda ketahui apa saja komposisi utama didalam masker sebagai pertimbangan sebelum digunakan.

Seperti namanya masker maigoole green tea cooling cleansing mud mask adalah masker wajah yang terbuat dari extrak green tea, menthol, kaolin dan sodium hyaluronate. Keempat bahan ini sering ditemui pada produk masker wajah yang berperan mencerahkan, mengatasi masalah kulit, memberikan sensasi sejuk dan pembersih kulit yang alami.

Baca Juga :  17 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 Terbukti Membayar

Menjawab Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM dan Halal

Menjawab Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM dan Halal
Menjawab Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM dan Halal

Masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal? Sertifikasi BPOM merupakan indikator bahwa suatu produk telah melewati evaluasi dan memenuhi standar kelayakan yang ditetapkan. Dengan adanya sertifikasi BPOM maka produk secara umum aman digunakan, meskipun tidak sepenuhnya bebas risiko karena pada dasarnya komposisi masker tidak akan cocok untuk semua orang.

Lalu masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal? Jika berbicara BPOM beberapa sumber mengatakan produk ini sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan yang berarti kandungan produknya sudah melalui tahap pengujian dan dinyatakan aman dengan nomor registrasi NA18210202516.

Namun sejauh penelusuran kami di website resmi Cek BPOM nomor registrasi dan merk Maigoole tidak terdaftar. Namun belum dipastikan apakah BPOM sudah menarik produk dari daftar aman sehingga tidak terdaftar atau sedang dalam masa pengajuan ulang. Jika tertarik, anda bisa memeriksa secara berkala melalui tautan diatas.

Lalu berbicara tentang halal atau tidaknya masker Maigoole sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak yang bersangkutan. Sejumlah review mengatakan produknya aman digunakan namun belum mendapat sertifikasi halal MUI. Terlepas dari penjelasan tersebut keamanan penggunaan masker (non-halal) masih tetap dipertanyakan khususnya untuk umat muslim.

Manfaat Masker Maigoole

Manfaat Masker Maigoole
Manfaat Masker Maigoole

Setelah mendapat jawaban masker maigolee apakah sudah BPOM dan halal, Mocipay akan membawa kamu untuk membahas lebih lanjut apa saja manfaat dari masker wajah ini. Jika anda memiliki permasalah kulit dibawah maka penggunaan masker maigoole dapat dipertimbangkan.

  • Menghilangkan komedo

Masker maigoole dipercaya mampu menghilangkan komedo secara bertahap. Green tea dalam masker maigolee akan mengontrol produksi minyak sehingga membantu mencegah penyumbatan dan pembentukan komedo. Masker ini juga memiliki sodium hyaluronate yang untuk meredakan peradangan dan pembentukan komedo baru.

  • Membuat kulit menjadi lembab

Sudah sejak lama green tea dipercaya bermanfaat bagi kulit, khususnya merwajah wajah kering dengan meningkatkan kelembapan. Masker maigoole dipercaya mampu memberikan nutrisi pada kulit, kandungan antioksidan yang tinggi melindungi kulit dari radikal bebas sebagai penyebab utama peradangan dan kemerahan.

  • Membersihkan pori-pori

Manfaat ini didukung kaolin yang ada pada masker maigoole. Kaolin baik digunakan kulit berminyak karena efektif menyumbat pori-pori kulit. Jika anda memiliki masalah yang sama, clay mask dari Maigoole salah satu pilihan terbaik saat ini. Ketahui juga Harga Masker Himalaya di Alfamart dan Indomaret 2024

  • Mengontrol minyak

Masker maigoole bekerja efektif mengontrol produksi minyak. Fungsi ini bukan hanya karena bahan utama green tea, tetapi disempurnakan kaolin yang menghilangkan minyak alami. Oleh karena itu, masker wajah ini cocok dimiliki kulit kering dan sensitif. Disamping itu, masker wajah ini memberikan sensasi sejuk saat digunakan karena mint yang terkandung didalamnya.

  • Meredakan jerawat

Produksi minyak berlebih memicu jerawat baru karena itu kamu membutuhkan masker maigoole yang efektif mengontrol minyak. Sodium hyaluronic dapat membersihkan wajah lebih efektif sehingga debu dan sisa make up yang tertinggal akan diangkat saat penggunaan masker wajah maigoole. Kandungan tersebut dapat juga mencerahkan wajah secara bertahap.

Baca Juga :  30+ Efek IG Terbaru Untuk Selfie Aesthetic, Lucu dan Kekinian

Masker Maigoole Cocok untuk Jenis Kulit Apa?

Masker Maigoole Cocok untuk Jenis Kulit Apa?
Masker Maigoole Cocok untuk Jenis Kulit Apa?

Setelah menjawab masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal, perlu juga mengetahui jenis kulit yang direkomendasikan menggunakan masker ini. Masker maigoole merupakan jenis masker tanah liat (clay mask) yang berfungsi mengatasi peradangan, jerawat dan mencerahkan kulit.

Serangkaian perawatan wajah masker maigoole cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif yang rentan iritasi, kemerahan, atau reaksi alergi karena produk ini menggunakan green tea yang baik merawat kulit sensitif. Namun untuk keamanan dan mencegah tanda ketidakcocokan pastikan kulit kamu tidak alergi akan bahan utama masker maigoole.

Cara Menggunakan Masker Maigoole

Jika sudah mengetahui informasi kandungan, manfaat dan sertifikasi BPOM dan halal masker maigoole, ketahui juga langkah penggunaan masker maigoole yang tepat. Hasil yang maksimal didapat melalui penggunaan yang tepat dan bertahap, untuk pemula kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama-tama bersihkan wajah menggunakan sabun lalu keringkan
  2. Aplikasi kan masker maigoole ke wajah secara merata
  3. Pastikan kamu menghindari area mulut dan mata
  4. Tunggu selama 15 menit lalu bilas masker sampai bersih
  5. Untuk hasil maksimal gunakan masker 3 kali seminggu.

Harga Masker Maigoole

Selain menjawab masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal, tentu kamu yang penasaran ingin menggunakan masker ini tertarik dengan informasi harga saat ini. Jika berbicara harga, maigoole termasuk masker murah di harga Rp39.000 untuk kemasan 100 gram.

Untuk mendapatkan masker ini kamu bisa mengunjungi aplikasi jual beli seperti shopee dan tokopedia. Pastikan cermat memilih produk untuk menghindari masker duplikat. Cara paling mudah mengetahui apakah produk palsu atau tidak melalui penawaran harga. Produk palsu cenderung ditawarkan di harga yang tidak masuk akal, sebaiknya pilih produk dari toko yang mampu memberikan klaim original.

Baca Juga :  7 Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening Pemula Wajib Tahu!

Akhir Kata

Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM dan Halal?
Masker Maigoole Apakah Sudah BPOM dan Halal?

Dengan mengetahui masker maigoole apakah sudah BPOM dan halal membantu kamu memilah produk perawatan kulit yang aman dan halal sesuai ajaran agama. Sebaiknya lakukan pengecekan ulang di halaman CEK BPOM untuk melihat update terbaru tentang masker maigoole, karena sejumlah sumber mengatakan produk mereka sudah terdaftar sejak tahun 2021.

Jika sudah terdaftar, maka kamu tidak perlu ragu menggunakan produk ini untuk merawat kulit wajah.

Back to top button