Tutorial

9 Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99

Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99? Apakah anda sudah pernah melakukan verifikasi akun lazada, jika belum mungkin anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Verifikasi bertujuan untuk mengkonfirmasi bahwa akun yang anda gunakan bukan akun robot. Nah setelah itu anda bisa deh klaim beberapa voucher yang tersedia di aplikasi e-commerce lazada tadi.

Namun tidak semudah itu, biasanya Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99 disebabkan adanya berbagai macam aturan dan hal lainnya. Sehingga beberapa pengguna kesulitan dan bingung dengan sistem yang dilakukan oleh lazada itu sendiri.

Untuk membahas lebih dalam mengenai Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99. simak artikel ini karena disini anda akan menemukan solusi dan penyebab-nya.

Apa Itu Voucher Lazada V99?

Apa Itu Voucher Lazada V99?
Apa Itu Voucher Lazada V99?

Voucher Lazada V99 merupakan voucher resmi dari marketplace atau e-commerce lazada itu sendiri. Dapat digunakan untuk gratis ongkir hingga diskon dengan potongan yang sangat bombastis.

Voucher Lazada V99 digunakan untuk menghemat total belanja anda, voucher ini bisa anda klaim di aplikasi lazada setiap tanggal dan bulan yang sama misalnya tanggal 9 bulan 9 dan seterusnya.

Namun beberapa pengguna lazada tidak bisa klaim voucher lazada V99 ini, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti akun lazada dibatasi atau akun lazada sudah menggunakan untuk checkout pertama kali.

Untuk membahas lebih mendalam, silahkan simak sampai habis artikel penyebab dan cara mengatasi tidak bisa klaim voucher lazada V99 berikut ini.

Penyebab Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99 Permintaan Gagal dan Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai

Penyebab Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99 Permintaan Gagal dan Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai
Penyebab Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99 Permintaan Gagal dan Aktivitas Akun Yang Tidak Sesuai

Seperti yang kita ketahui seriap voucher yang gagal digunakan, disebabkan oleh beberapa hal misalnya akun tidak dapat diakses atau akun terindikasi spam dan melanggar kebijakan aplikasi e-commerce lazada.

Dibalik penyebab tersebut, banyak nih pengguna lazada kebingungan kenapa masalah tersebut bisa terjadi. Hal ini dikarenakan banyak-nya akses penggunaan Lazada pada promo tertentu seperti voucher V99 ini.

Untuk membahas-nya silahkan anda baca dulu penyebab tidak bisa klaim voucher lazada V99 di bawah ini:

  • Aplikasi Lazada Belum Diupdate

Penyebab pertama tidak bisa klaim voucher lazada V99 adalah aplikasi lazada yang ter-instal belum menerima update-an terbaru dan fitur voucher lazada tidak bisa dibuka termasuk voucher V99.

Baca Juga :  10 Cara Login Lazada Tanpa Aplikasi Secara Online

Sehingga aktivitas klaim voucher lazada tidak dapat dilakukan. Aplikasi yang belum diupdate akan sulit menerima voucher yang tertera.

  • Voucher Digunakan Namun Pesanan Dibatalkan

Penyebab tidak bisa klaim voucher lazada V99 yang kedua, dikarenakan anda sudah menggunakan voucher dan checkout pesanan. Tetapi anda membatalkan pesanan tersebut karena ada kesalahan atau hal lainnya.

Hal ini membuat voucher tidak bisa digunakan, karena setiap pesanan yang telah menggunakan voucher tidak dapat digunakan 2 kali atau secara bergantian. jadi pastikan pesanan anda sudah benar terlebih dahulu.

  • Koneksi Internet Lemah

Koneksi internet yang lemah atau tidak stabil menjadi penyebab tidak bisa klaim voucher lazada V99. Peristiwa ini sudah pasaran dan sering terjadi dan mengakibatkan pesanan anda gagal checkout v02 atau voucher tidak valid.

  • Terindikasi Spam Checkout

Terindikasi spam checkout adalah peristiwa pengulangan yang anda lakukan untuk menggunakan atau mendapatkan voucher dalam satu waktu tertentu.

Jika anda melakukan spam dengan menekan berkali-kali pada voucher lazada V99 akan mengakibatkan voucher yang dipilih tidak tersedia, karena akun anda melakukan spam berulang.

  • Akun Lazada Melanggar Kebijakan

Seperti yang kita ketahui setiap aplikasi e-commerce atau marketplace memiliki kebijakan dan syarat ketentuan-nya masing-masing.

Gunakan lah aplikasi e-commerce apapun itu sebaik mungkin dan tidak melakukan pelanggaran apapun. Sehingga akun anda baik-baik saja dan aman untuk digunakan.

  • Produk Yang Dipilih Tidak Sesuai Syarat Voucher

Produk yang dipilih tidak sesuai dengan syarat penggunaan voucher lazada V99 adalah penyebab akun lazada anda tidak bisa klaim voucher lazada V99.

Pastikan produk atau barang yang ingin dibeli tertera logo voucher lazada V99. Karena ada beberapa toko di lazada yang tidak terlibat dengan program voucher V99.

  • Waktu Penggunaan Voucher Sudah Habis

Voucher lazada V99 memiliki batas waktu yang telah ditentukan, biasanya masa berlaku voucher lazada mulai dari 5 jam sampai 1 hari.

Pastikan selalu klaim atau gunakan voucher tepat pada waktunya, sehingga anda tidak mengalami kendala seperti tidak bisa klaim voucher lazada V99.

  • Voucher Lazada V99 Kedaluwarsa

Voucher lazada V99 memiliki masa aktif sampai 1 hari lamanya, pastikan anda klaim voucher tepat pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan di laman beranda lazada.

  • Akun Lazada Tidak Login

Jika anda sudah melakukan update aplikasi lazada, biasanya akun akan keluar pada beberapa kasus tertentu. Pastikan akun anda tidak logout saat menggunakan voucher yang diinginkan.

Bagaimana Solusi dan Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99?

Bagaimana Solusi dan Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99?
Bagaimana Solusi dan Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99?

Mengatasi masalah dalam aplikasi e-commerce seperti tidak bisa klaim voucher lazada V99 adalah hal yang mudah dan gampang, karena semua ada di informasi akun anda.

Penting sekali untuk melakukan verifikasi akun terlebih dahulu, supaya anda bisa bebas mengklaim voucher lazada kapanpun dan dimanapun itu.

Baca Juga :  5 Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Dengan Mudah

Supaya lebih singkat, silahkan anda simak solusi dan cara mengatasi tidak bisa klaim voucher lazada V99 di bawah ini.

Memperbaharui Aplikasi Lazada

Memperbaharui Aplikasi Lazada
Memperbaharui Aplikasi Lazada

Memperbarui aplikasi Lazada merupakan proses proses pertama yang memungkinkan anda untuk mengakses fitur dan melakukan peningkatan terhadap sistem klaim voucher lazada V99.

Eitss ini dia Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Yang Dinonaktifkan Sementara.

Untuk memperbarui aplikasi Lazada di perangkat anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Google Play Store atau Apss Store di perangkat.
  2. Ketuk tiga garis di sudut kiri atas untuk membuka menu.
  3. Pilih Aplikasi dan game saya.
  4. Di tab Pembaruan cari aplikasi Lazada dalam daftar.
  5. Klik tombol Update di sebelah aplikasi Lazada.

Menghapus Semua Data Lazada

Menghapus semua data aplikasi lazada anda sifatnya sangat krusial, pastikan anda masih ingat akun atau sandi dari nomor telepon yang anda daftarkan di aplikasi lazada.

Melakukan penghapusan data aplikasi adalah hal yang bagus, karena virus atau bug sistem voucher akan hilang. Sehingga anda dapat mengklaim voucher lazada V99.

  1.  Buka Pengaturan di ponsel anda.
  2. Scroll ke bawah pilih Aplikasi.
  3. Tab dan klik aplikasi Lazada.
  4. Silahkan tab kembali Penyimpanan.
  5. Kemudian anda akan ditampilkan dengan Hapus Data dan Hapus Cache.
  6. Pilih Hapus Semua Data.
  7. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai.

Membersihkan Chace Aplikasi Lazada

Solusi tidak bisa klaim voucher lazada V99 adalah membersihkan chace dan sampah di dalam aplikasi lazada. Biasanya chace yang tidak dibersihkan akan membuat aplikasi menjadi lambat dan dan beberapa fitur tidak dapat digunakan

Sangat disarankan untuk menghapus semua berkas chace yang tampil. Karena ini merupakan cara terbaik yang dapat anda gunakan untuk klaim voucher lazada.

  1. Tahan lama aplikasi lazada di ponsel anda.
  2. Kemudin klik Info Aplikasi.
  3. Klik Hapus Data.
  4. Pilih Bersihkan Chace.
  5. Tunggu proses pembersihan selesai.
  6. Buka ulan aplikasi lazada anda.
  7. Lalu klaim voucher lazada V99.

Konfirmasi dan Masukkan Ulang Alamat

Konfirmasi dan Masukkan Ulang Alamat
Konfirmasi dan Masukkan Ulang Alamat

Tidak bisa klaim voucher lazada V99 bisa anda atasi dengan mengubah dan mengkonfirmasi ulang alamat yang sesuai dengan akun anda.

Biasanya dengan mengkonfirmasi ulang alamat akan mempermudah anda untuk klaim voucher yang akan digunakan nantinya.

Sebelum itu, apakah anda sudah pernah menggunakan Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Tanpa Minimal Pembelian.

  1. Pastikan anda sudah masuk ke akun Lazada.
  2. Buka dan klik ikon profile akun lazada anda.
  3. Di dalam bagian akun profil buka pengaturan akun atau informasi akun.
  4. Klik Opsi Alamat Saya dan Informasi akun.
  5. Cari alamat yang ingin di konfirmasi kan atau masukkan kembali.
  6. Edit alamat hingga benar-benar sesuai dengan akun anda.
  7. Konfirmasi dan simpan alamat yang sudah diubah.
  8. Pastikan alamat yang dikonfirmasi muncul dengan benar di opsi pemilihan alamat.
  9. Silahkan klaim voucher atau gunakan ulang.
  10. Selesai.

Buka Lazada Dengan Google Chrome

Buka Lazada Dengan Google Chrome
Buka Lazada Dengan Google Chrome

Biasanya aplikasi lazada pada waktu tertentu event diskonan banyak digunakan, karena beberapa produk bisa didapatkan dengan harga termurah dibandingkan produk lainnya.

Baca Juga :  4 Cara Merekam Percakapan Telepon Tanpa Aplikasi

Oleh sebab itu akses biasanya terbatas karena penggunaan yang melebih kapasitas aplikasi. Biasanya dengan menggunakan akses browser seperti google chrome dapat mempermudah anda untuk mengklaim voucher lazada V99.

  1. Pertama silahkan buka Google Chrome anda.
  2. Kemudian salin atau klik link berikut https://www.lazada.co.id/
  3. Login dengan akun yang terdaftar di lazada.
  4. Klaim voucher lazada V99 di laman awal browser.
  5. Anda sudah berhasil menerima semua voucher diskon an.

Gunakan Ruang Kedua Di Ponsel

Gunakan Ruang Kedua Di Ponsel
Gunakan Ruang Kedua Di Ponsel

Smartphone memberikan anda fitur membuka aplikasi yang serupa di ruang kedua, fitur tersebut dapat anda gunakan untuk membuka aplikasi lazada dan klaim voucher yang anda inginkan termasuk lazada V99.

Jadi anda bisa memanfaatkan fitur ruang kedua di ponsel anda untuk membuka aplikasi lazada. Karena ini adalah salah satu cara mengatasi tidak bisa klaim voucher lazada V99.

  1. Buka ponsel dan pilih pengaturan.
  2. Cari aplikasi Ganda di bagian menu.
  3. Silahkan cari lazada pada aplikasi Ganda anda.
  4. Geser ke kanan untuk mengaktifkan lazada.
  5. Login dan gunakan akun lazada yang berbeda.
  6. Klaim voucher lazada pada laman beranda.
  7. Voucher siap digunakan.

Hubungi Pusat Bantuan Lazada

Hubungi Pusat Bantuan Lazada
Hubungi Pusat Bantuan Lazada

Lazada sebagai aplikasi e-commerce yang ada di Indonesia, tentu menyediakan pusat layanan bantuan voucher dan akses penggunaan-nya. sehingga memudahkan anda untuk menyelesaikan permasalahan-nya.

Anda bisa mengakses dengan mudah situs dari https://www.lazada.co.id/helpcenter/. Beragam informasi singkat mengenai sistem dan tata cara klaim setiap voucher yang akan diberikan di dalam help center dari lazada.

Jadi tidak adalah perihal tidak bisa klaim voucher lazada V99 atau voucher lazada lainnya.

Tunggu Sistem Voucher Kembali Normal

Tunggu Sistem Voucher Kembali Normal
Tunggu Sistem Voucher Kembali Normal

Cara mengatasi masalah tidak bisa klaim voucher lazada V99 berikutnya ialah menunggu sistem voucher lazada kembali normal, biasanya hal ini di tunjuk kan dengan error sistem pada aplikasi lazada itu sendiri.

Sistem ini tidak memakan waktu yang lama, anda hanya perlu membersihkan data chace lalu login ulang akun lazada yang terdaftar. Kemudian anda sudah bisa menerima voucher V99 yang akan digunakan.

Terkena sanksi paylater? Cek Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan Karena Telat Bayar.

Aktifkan VPN

Aktifkan VPN
Aktifkan VPN

Mengaktifkan Vpn merupakan solusi terakhir untuk masalah tidak bisa klaim voucher lazada V99 di atas, nah dengan vpn anda akan mendapatkan jaringan yang lebih fresh dan bertanaga dengan region negara terpilih.

Nah cara ini akan memudahkan anda untuk menerima seluruh voucher yang akan digunakan pada lazada, namun anda harus berhati-hati saat ingin menggunakan vpn dari pihak ketiga.

Tips Menggunakan Voucher Lazada V99

Tips Penjelasan
Periksa Syarat dan Ketentuan Sebelum menggunakan voucher, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang terkait dengan voucher tersebut. Anda harus memahami batasan dan persyaratan penggunaannya.
Pilih Barang yang Diinginkan Telusuri produk-produk yang ingin Anda beli di Lazada. Pastikan produk tersebut sesuai dengan syarat penggunaan voucher, seperti jumlah minimum pembelian atau kategori produk tertentu.
Masukkan Voucher dengan Benar Ketika Anda sudah siap untuk melakukan pembelian, masukkan kode voucher Lazada V99 dengan benar pada saat checkout. Perhatikan huruf besar-kecil dan karakter khusus dalam kode.
Verifikasi Diskon yang Diterapkan Setelah memasukkan kode voucher, pastikan bahwa diskon yang dijanjikan telah diterapkan pada total pembelian Anda sebelum melanjutkan proses pembayaran.
Pantau Batas Waktu Penggunaan Voucher Lazada biasanya memiliki batas waktu penggunaan. Pastikan Anda menggunakan voucher sebelum tanggal kedaluwarsa agar tetap valid.

Penutup

Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99
Tidak Bisa Klaim Voucher Lazada V99

Mungkin itu saja yang dapat kami rangkum mengenai masalah tidak bisa klaim voucher lazada V99 yang bermasalah pada beberapa akun anda. Nah beberapa cara dan solusi di atas sudah bisa anda terapkan, namun ikuti dengan hati-hati biasanya voucher yang tidak bisa diklaim bisa saja habis dan sudah tidak berlaku lagi.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button