Tips

Jadwal FYP TikTok 2024 Terbaru Hari Ini Agar Mudah FYP

Jadwal FYP TikTok 2024 Terbaru Hari Ini – TikTok merupakan salah satu platform berbagi video yang sangat populer sekarang ini. Banyak konten kreator yang mengupload video kreatif dan unik mereka disini, lalu mendapatkan banyak penggemar. Supaya video yang dibuat bisa dilihat banyak orang, tentunya video TikTok harus bisa masuk FYP. 

Namun, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara video FYP? Kalau belum, kamu tidak perlu khawatir karena disini akan dijelaskan jadwal FYP TikTok terbaru 2022.

Dengan mengetahui jadwal FYP TikTok setiap hari, video yang kamu buat bakalan cepat viral dan terkenal, sehingga memungkinkan untuk menambah followers. Jadi, bagaimana supaya video TikTok masuk FYP dan apa saja jadwal FYP TikTok terbaru? Yuk, cek di sini!

Apa Itu FYP Dalam Aplikasi TikTok?

Apa Itu FYP Dalam Aplikasi TikTok
Apa Itu FYP Dalam Aplikasi TikTok

FYP merupakan singkatan dari For Your Page yang menjadi salah satu fitur aplikasi TikTok untuk merekomendasikan video menarik dalam halaman utama. Video TikTok FYP bisa kamu lihat saat membuka TikTok, karena video-video yang tampil di sana umumnya hanya menampilkan konten dengan jumlah view terbanyak.

Tentunya, konten video TikTok yang masuk FYP akan sangat menguntungkan pemilik akun. Selain banyaknya view, pemilik akun pun akan mendapatkan tambahan followers secara drastis. Sebelum lanjut cara agar fyp, pastikan kamu sudah tahu Cara Masuk Akun TikTok Dengan Nama Pengguna Terbaru.

Oleh karena itu, supaya video TikTok yang kamu buat bisa masuk FYP, maka harus menyimak jadwal FYP TikTok supaya video bisa viral dan memiliki banyak view.

Keuntungan Konten Video Masuk FYP TikTok

Keuntungan Konten Video Masuk FYP TikTok
Keuntungan Konten Video Masuk FYP TikTok

Ada beberapa keuntungan jika konten video TikTok kamu bisa masuk FYP, yaitu:

  • Dapat Menaikkan Jumlah Followers Akun TikTok

Saat video kamu masuk FYP, maka bukan hal mustahil jika jumlah followers menjadi naik. Pasalnya, banyak dari para followers itu penasaran dan ingin melihat-lihat konten yang kamu buat lainnya.

Sehingga, mereka pun mulai mengikuti akun TikTok milikmu supaya bisa melihat konten video terbaru dengan mudah. Selain mendapatkan jumlah followers yang banyak, kamu juga pastinya bisa dapatkan juga YouTube Music Premium Gratis.

  • Bisa Jadi Populer di Kalangan TikTokers

Keuntungan video TikTok masuk FYP berikutnya kamu bisa menjadi populer di kalangan Tiktokers, lho. Apalagi kalau konten video yang kamu buat banyak menampilkan wajah. Biasanya, konten seperti ini akan mudah masuk FYP dan dikenal oleh banyak orang atau pengguna TikTok lainnya.

  • Mendapatkan View Yang Sangat Banyak

Jika salah satu video TikTok yang kamu buat masuk FYP, maka jumlah view yang didapat akan langsung membludak. Pasalnya, konten kreatif milikmu akan dilihat oleh seluruh pengguna TikTok di Indonesia, bahkan dunia. Semakin banyak konten kreatif dan unik yang kamu buat, maka semakin banyak pula view yang akan kamu dapatkan. 

Baca Juga :  7 Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Serta Syarat Pengajuannya

Menarik sekali bukan jika salah satu video TikTok milik kita fyp dan mendapat ribuan like, Oleh sebab itu pastikan kamu jangan sampai ketinggalan Top Up Koin TikTok Murah Dengan Pulsa.

  • Bisa Mendapatkan Penawaran Endorsement dengan Harga Menarik

Biasanya, saat akun TikTok sudah memiliki banyak followers dan view banyak, akan datang beberapa penawaran endorsement maupun iklan dengan harga menggiurkan. Endorsement dilakukan dengan iklan atau review suatu produk sesuai kontrak atau kesepakatan yang kamu lakukan.

Tentunya, harga endorsement pun bisa kamu tentukan sendiri sesuai dengan jumlah followers yang kamu punya. Bagaimana, menarik sekali, ‘kan?

Cara Supaya Konten Video Masuk FYP TikTok

Cara Supaya Konten Video Masuk FYP TikTok
Cara Supaya Konten Video Masuk FYP TikTok

Nah, jika kamu ingin konten video TikTok yang dibuat bisa masuk FYP, maka bisa ikuti cara-cara jitu berikut.

  • Rajin dan Konsisten Upload Video Sesuai Jadwal FYP TikTok

Seperti media sosial populer pada umumnya, TikTok juga memiliki algoritma yang memungkinkan suatu konten video dapat dilihat oleh banyak orang. Selain rajin upload kamu juga harus rajin Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula. Agar video kamu semakin keren.

Tak hanya harus membuat video yang bagus, kualitas tinggi, maupun anti mainstream, kamu harus konsisten dan rajin upload video. Selain itu, konten video yang kamu upload harus sesuai jadwal FYP TikTok terkini supaya bisa mendapatkan view banyak.

  • Buat Video Menarik dan Terlihat Unik

Konten yang kamu upload ke TikTok bisa kamu edit sebebasnya, namun tetap harus terlihat menarik dan unik. Sebab, itu merupakan tujuan supaya video TikTok banyak dilihat orang-orang dan berpeluang masuk FYP.

Jangan membuat video TikTok yang bermuatan Sara, rasis atau menyalahkan aturan TikTok yang akan merugikan kamu dan orang lain. Patuhi semua aturan yang ada dan buatlah video menarik yang bisa menghibur atau mengedukasi, ya. Konten-konten hiburan dan edukasi biasanya paling sering disukai oleh para pengguna TikTok.

  • Gunakan Hastag Unik Yang Sesuai Konten Video

Gunakan Hastag Unik Yang Sesuai Konten Video
Gunakan Hastag Unik Yang Sesuai Konten Video

Cara supaya video TikTok masuk FYP berikutnya Anda bisa menggunakan hastag unik sesuai konten yang dibuat. Supaya bisa mendapatkan hastag unik sesuai tema konten video, pastikan bahwa konten yang Anda buat memiliki ciri khas tersendiri, ya.

Dengan begitu, kamu tidak akan kesulitan saat harus menentukan konten video dengan hastag yang sesuai. Jika video yang kamu buat memiliki hastag, maka bukan hal sulit supaya video bisa masuk dalam laman FYP, lho

Pasalnya, banyak orang yang selalu menggunakan hastag untuk melihat-lihat video trending terbaru. Jadi, pastikan kamu selalu update dengan trend terkini supaya video kamu bisa dilihat oleh banyak orang. Buat kamu yang tidak sengaja menghapus video TikTok, jangan khawatir, karena sudah ada Cara Mengembalikan Video TikTok yang Terhapus.

  • Buat Caption Keren dan Menarik

Membuat caption untuk sebuah video itu sebenarnya susah-susah gampang, ya. Kalau kamu belum terbiasa menulis caption, memang hal ini akan terasa lebih menyulitkan. Namun, jika kamu terbiasa menulis caption setiap hari, dijamin kamu dapat membuat sebuah caption yang keren dan menarik nantinya.

Adanya caption dalam postingan video TikTok sama pentingnya dengan penggunaan hastag. Ketika pengguna TikTok melihat hashtag yang menarik, biasanya mereka akan tergerak untuk mengklik video milikmu tanpa skip. 

Kalau sudah begitu, video TikTok kamu akan lebih mudah masuk FYP hanya dalam waktu singkat. 

  • Buat Video Dengan Kualitas Tinggi atau Full HD

Supaya video TikTok masuk FYP kamu harus bisa membuat konten dengan kualitas tinggi atau full HD. Semakin bagus kualitas video yang kamu miliki, maka semakin tinggi pula kesempatan untuk dilirik banyak orang dan masuk FYP.

Baca Juga :  Lazada Tidak Bisa COD? 10 Cara Mengatasi Akun Lazada Tidak Bisa COD

Kamu dapat memilih kualitas video mulai dari 360p sampai 1080p dengan isi konten menarik. Soalnya, percuma saja kalau video kamu hanya memiliki kualitas tinggi, tetapi isi kontennya tidak menarik.

Jadi, kedua-duanya harus seimbang supaya keinginan kamu untuk masuk FYP dapat dilakukan dengan baik. Selain mendapatkan kualitas Full HD, kamu juga harus cobain nih Cara Mendapatkan Uang dari TikTok.

  • Gunakan Backsound Musik Viral

Rata-rata video TikTok yang masuk FYP itu adalah konten-konten yang memiliki backsound atau template musik viral. Tidak percaya? Coba lihat sekarang laman FYP kamu, rata-rata backsound yang digunakan oleh video-video itu adalah musik viral, ‘kan?

Hal ini menunjukkan jika musik yang kamu gunakan dalam video bisa berpengaruh supaya video masuk FYP. Sehingga, kamu bisa memilih beragam musik yang tengah viral, lalu digunakan dalam video TikTok yang akan kamu upload.

  • Amati Video yang Lagi Trending

Cara video masuk FYP termudah selanjutnya bisa kamu lakukan dengan mengamati konten-konten video yang sedang trending. Amati video-video TikTok dari para kreator yang tengah naik daun, lalu cari alasan kenapa video mereka bisa sepopuler itu.

Kamu bisa menggunakan konten video dari para TikTokers populer sebagai referensi untuk membuat video kamu terlihat menarik pula. Dengan kata lain, jangan sampai kamu tidak update dengan video-video yang lagi viral alias trending, ya. Namun, jadikan kesempatan itu sebagai peluang untuk kamu bisa menghasilkan suatu konten yang tak kalah menarik.

  • Bagikan ke Media Sosial Lainnya

Selain memaksimalkan video TikTok dari aplikasinya langsung dengan berusaha masuk FYP, kamu bisa memaksimalkan di media sosial lainnya. Cara ini dilakukan supaya dapat mengundang perhatian dari banyak orang alias dari para pengguna medsos lain yang tidak memiliki aplikasi TikTok.

Kamu dapat membagikan video TikTok FYP kamu ke media sosial lain, seperti Instagram, Twitter, WhatsApp hingga Facebook. Buatlah judul clickbait yang dapat mengundang banyak orang untuk mengklik dan menonton video milikmu. Biasanya, dengan cara ini kesempatan video kamu dilihat banyak orang pun menjadi lebih mudah.

Jadwal FYP TikTok Terbaru dan Terbaik 2022

Jadwal FYP TikTok Terbaru dan Terbaik 2022
Jadwal FYP TikTok Terbaru dan Terbaik 2022

Setelah mengetahui keuntungan serta cara memaksimalkan supaya video TikTok masuk FYP, kamu bisa simak jadwal FYP TikTok terkini tahun 2022. 

Hari Jadwal FYP TikTok Terbaru
Senin 12.00 WIB – 13.00 WIB
Selasa 15.00 WIB – 16.00 WIB & 19:00 WIB – 21:00 WIB
Rabu 11.00 WIB – 12.00 WIB & 20:00 WIB – 21:00 WIB
Kamis 12:00 WIB & 16:00 WIB – 21:00 WIB
Jumat 11:00 WIB – 12:00 WIB & 19:00 WIB – 22:00 WIB
Sabtu 10:00WIB – 11:00 WIB & 19:00 WIB – 21:00 WIB
Minggu 07:00 WIB – 11:00 WIB & 16:00 – 21:00 WIB

Jadwal FYP video TikTok ini sudah disesuaikan dengan algoritma aplikasi TikTok terbaru, sehingga video yang kamu buat berpeluang masuk FYP dengan mudah. Oleh karena itu, kamu bisa langsung menyimak jadwal FYP TikTok harian, mulai dari Senin sampai Minggu di bawah ini.

  • Jadwal FYP TikTok Hari Senin

Hari Senin digambarkan sebagai hari dimana setiap orang akan disibukkan oleh kegiatan atau aktivitasnya masing-masing. Tentunya, jadwal FYP TikTok hari Senin akan berbeda dengan hari-hari lainnya karena padatnya aktivitas dari masyarakat sendiri.

Sehingga, dapat diprediksikan bahwa waktu terbaik untuk upload konten video TikTok di hari Senin adalah

Jadwal FYP TikTok Hari Senin
Pagi Pukul 12:00 Sampai 13:00
Malam

Sebab waktu diatas, akan digunakan oleh orang-orang untuk beristirahat, lalu membuka aplikasi TikTok untuk hiburan. Apabila Anda bisa tepat waktu upload video TikTok sesuai jadwal tersebut, kemungkinan besar video yang kamu upload akan dilihat orang banyak orang.

  • Jadwal FYP Video TikTok Hari Selasa

Untuk jadwal FYP TikTok Selasa sebenarnya terbagi menjadi dua waktu, yaitu.

Baca Juga :  35+ Distributor Gula Pasir Terdekat paling Lengkap di Semua Kota di Indonesia
Jadwal FYP TikTok Hari Selasa
Sore Pukul 15:00 Sampai 16:00
Malam Pukul 19:00 Sampai 21:00

Di waktu-waktu itu, kebanyakan orang atau para pekerja sedang menghabiskan waktu mereka dengan bersantai dan melepas lelah karena sudah bekerja seharian penuh. Ini bisa menjadi peluang kamu untuk mengupload konten TikTok terbaik.

Pasalnya, ketika orang-orang tengah beristirahat, kebanyakan dari mereka akan membuka aplikasi yang dapat menghibur diri mereka tersebut. Salah satunya membuka aplikasi TikTok, lalu melihat-lihat video yang lewat di beranda FYP. Kalau kamu bisa upload sesuai jadwal yang ditentukan di hari Selasa, bisa jadi video kamu pun dapat masuk FYP.

  • Jadwal FYP TikTok Rabu

Jadwal FYP TikTok hari Rabu menjadi hari terbaik untuk kamu upload video TikTok terbaru. Biasanya, waktu yang bisa kamu gunakan untuk upload video pada hari Rabu adalah :

Jadwal FYP TikTok Hari Rabu
Siang  Pukul 11:00 Sampai 12:00
Malam   Pukul 20:00 Sampai 21:00

Waktu tersebut merupakan waktu saat orang-orang tengah beristirahat dari pekerjaan masing-masing, lalu mencari hiburan di TikTok supaya pikiran fresh. Selain menjadi fresh pastinya bisa menjadi Game Penghasil Saldo DANA.

Soalnya, kamu juga pasti tahu sendiri banyak orang yang scroll video TikTok dulu sebelum mulai melaksanakan tidur. Hal ini biasanya dilakukan supaya pikiran lebih rileks dan dapat tidur dengan nyenyak setelahnya.

  • Jadwal FYP TikTok untuk Hari Kamis

Jadwal FYP TikTok terbaik bisa kamu lakukan pada hari Kamis juga, lho. Tentunya, di hari Kamis, kamu dapat upload video di siang, sore serta malam hari. Sebab, hari Kamis memungkinkan orang-orang memiliki waktu luang yang lebih banyak, daripada hari-hari sebelumnya.

Sehingga, pelampiasan untuk melepas jenuh akan dilakukan dengan cara membuka internet, lalu mengarah ke aplikasi TikTok. Mereka pun akan melihat-lihat video yang ada di FYP berharap dengan itu bisa memberikan hiburan dan melepas lelah setelah selesai bekerja.

Jadi, jika kamu ingin upload video di hari Kamis sesuai jadwal FYP TikTok, maka bisa dilakukan pada.

Jadwal FYP TikTok Hari Kamis
Siang  Pukul 12:00
Malam   Pukul 16:00 Sampai 21:00

Waktu-waktu diatas dianggap terbaik karena memiliki jumlah pengguna aktif terbanyak di hari Kamis, Selain hari kamis kamu juga bisa dapatkan dengan gratis Aplikasi Cari Teman Terdekat.

  • Jadwal FYP Tiktok Terbaru Hari Jumat

Umumnya, hari Jumat menjadi hari terpanjang karena menjadi hari terakhir bekerja kebanyakan orang. Sebab, di hari berikutnya sudah masuk weekend dan menghabiskan waktu dengan beristirahat.

Oleh karena itu, jadwal FYP TikTok hari Jumat yang disarankan adalah. 

Jadwal FYP TikTok Hari Jumat 
Siang  Pukul 11:00 Sampai 12:00
Malam   Pukul 19:00 Sampai 22:00

Sebab, di waktu itu banyak para pekerja wanita yang sedang beristirahat dan menghabiskan waktunya dengan melihat video hiburan dari TikTok. Pasalnya, di hari Jumat banyak orang-orang begadang untuk melihat video TikTok saja karena tidak khawatir telat bangun karena besoknya sudah masuk hari libur.

  • Jadwal FYP TikTok Hari Sabtu

Jadwal FYP TikTok hari Sabtu memiliki waktu yang lebih panjang daripada hari kerja atau hari-hari biasanya. Pada hari sabtu, hampir seluruh pekerja sudah memasuki waktu libur kerja, sehingga membuat mereka bisa mencari hiburan dengan sebebasnya di aplikasi TikTok.

Jadi, pada hari Sabtu kalian bisa upload video TikTok sesuai jadwal berlaku, yaitu

Jadwal FYP TikTok Hari Sabtu
Siang  Pukul 10:00 Sampai 11:00
Malam   Pukul 19:00 Sampai 21:00
  • Jadwal FYP TikTok untuk Hari Minggu

Hari Minggu menjadi hari terbaik untuk kamu yang ingin upload video sesuai jadwal FYP TikTok. Pasalnya, banyak orang yang memilih untuk beristirahat di rumah saja sambil menghabiskan waktu melihat video TikTok sebelum mulai kembali bekerja atau sekolah.

Jadwal FYP TikTok Hari Minggu
Pagi Pukul 07:00 Sampai 11:00
Malam   Pukul 16:00 Sampai 21:00

Postingan Sebelumnya: Kail Pancing Mod Apk Level Max

Kesimpulan

Jadwal FYP TikTok
Jadwal FYP TikTok

Jadwal FYP TikTok biasanya akan berbeda setiap bulan, bahkan Minggunya tergantung algoritma TikTok itu sendiri. Meskipun begitu, waktu untuk upload video TikTok yang sudah dijelaskan di atas bisa menjadi acuan yang bisa kamu gunakan. 

Walaupun tidak akan membuat video kamu otomatis masuk FYP, namun kamu bisa mendapatkan banyak view yang lebih banyak, sehingga membuka peluang video dapat masuk FYP.

Itulah informasi mengenai jadwal FYP TikTok serta ulasan menarik lainnya yang bisa kamu pahami dan simak dengan baik. Intinya, kunci supaya video kamu bisa masuk FYP TikTok sesuai jadwal adalah konsisten dan rajin upload video.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button