Aplikasi

12 Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi Terbaik 2024

Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi – Halo Sobat Mocipay, tahukah kamu bahwa sekarang kamu sudah bisa melakukan convert pulsa untuk menukar pulsa kamu dengan uang? Convert pulsa adalah menukar pulsa yang ada di kartu provider kamu menjadi uang yang dapat kamu terima dalam bentuk tunai. Saat ini sudah jarang orang berkirim pesan dengan SMS atau menelepon dengan pulsa seluler. Kebanyakan orang sekarang bertukar pesan dan menelepon dengan menggunakan aplikasi yang membutuhkan kuota internet, bukan lagi pulsa.

Aplikasi convert pulsa rate tinggi menjadi pilihan bagi banyak pengguna yang memiliki pulsa berlimpah tapi jarang digunakan. Daripada pulsa itu hangus karena habis masa berlakunya, lebih baik kamu menukarnya dengan uang. Bagaimana caranya?

Cara menukar pulsa menjadi uang adalah dengan convert pulsa. Ada banyak pilihan aplikasi convert pulsa, ada yang rate nya rendah tapi ada juga aplikasi convert pulsa rate tinggi yang bisa Sobat Mocipay pilih sebagai platform convert pulsa kamu. Salah satu aplikasi convert pulsa rate tinggi terbaik saat ini adalah ZonaConvert dan Mitra TopUp. Kedua aplikasi ini memberikan layanan convert pulsa dengan rate tertinggi dibanding aplikasi lain. Proses convert pulsa di ZonaConvert dan Mitra TopUp juga sangat mudah dan terpercaya. Selain kedua aplikasi ini, masih ada beberapa aplikasi lain yang akan saya infokan kepada seluruh Sobat Mocipay dimanapun berada.

Daftar Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi Tahun 2024

1. ZonaConvert

Aplikasi convert pulsa rate tinggi
ZonaConvert – Aplikasi convert pulsa rate tinggi

Zonaconvert adalah aplikasi convert pulsa rate tinggi yang memfasilitasi pengguna untuk menukarkan pulsa berlebih menjadi uang tunai. Zonaconvert adalah aplikasi covert pulsa yang berada dibawah naungan CV. Mocipay Digital Indonesia.

🔰 Nama Aplikasi ZonaConvert – Convert Pulsa Jadi Uang
🔰 Minimal Convert Mulai 30 Ribu
🔰 Provider Telkomsel, XL/Axis, Tri, Indosat
🔰 Proses Transaksi 5-10 Menit
🔰 Link Unduhan Convert Pulsa Disini

Dengan meng-convert pulsa, kamu bisa menukarnya menjadi uang, saldo e-wallet dan saldo Mocipay, dimana besarnya uang atau saldo yang kamu terima akan disesuaikan berdasarkan nilai tukar yang telah ditentukan. Nilai tukar ini disebut dengan istilah rate atau kurs. Sebagai aplikasi convert pulsa rate  tinggi, ZonaConvert menawarkan rate terbaik, pastinya kamu tidak akan rugi menggunakan ZonaConvert untuk convert pulsa kamu.

Nama Aplikasi ZonaConvert – Convert Pulsa Jadi Uang
Developer Mocipay Digital Indonesia
Versi 1.0.12
Ukuran 5 MB
Link PlayStore Klik Disini

Ketentuan Layanan Convert Pulsa menjadi Uang di ZonaConvert

Sebagai aplikasi convert pulsa rate tinggi, ZonaConvert memiliki beberapa ketentuan. Agar proses convert pulsa kamu berjalan dengan lancar tanpa kendala, sangat perlu untuk memperhatikan ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan dari pihak ZonaConvert. Ketentuan-ketentuan ini tentunya bukan untuk mempersulit pengguna, tapi justru untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna aplikasi ZonaConvert. Jadi, perhatikan beberapa hal berikut sebelum melakukan convert pulsa di ZonaConvert:

  • ZonaConvert hanya melayani dan menerima convert pulsa dari sumber pulsa yang jelas, halal, dan legal;
  • Seluruh pulsa ilegal hasil dari tindak kejahatan seperti penipuan, pencurian, ripper, carding, judi online, manipulasi sistem, hacking sistem, cloning SIM Card, atau tindakan ilegal lainnya, akan kami proses ke pihak yang berwajib;
  • ZonaConvert hanya menerima conver pulsa dari pulsa transfer, yaitu pulsa yang dikirim melalui pemilik pulsa dengan cara transfer pulsa atau bagi pulsa;
  • ZonaConvert tidak menerima convert pulsa dari pulsa elektrik atau fisik berasal dari konter pulsa, aplikasi beli pulsa,e-commerce, atau marketplace manapun dengan alasan apapun;
  • Jangan sekali-kali asal mengirimkan pulsa sebelum team CS memberikan nomor HP tujuan sebab nomor HP tujuan bisa berganti sewaktu-waktu dan tidak selalu sama;
  • Minimal transaksi conver pulsa adalah RP 25.000.
Baca Juga :  Kail Pancing Mod Apk Level Max + Unlimited Money 2024

Lebih lengkapnya mengenai aplikasi convert pulsa rate tinggi ZonaConvert silakan baca artikel berikut

2. Mitra TopUp (Tukar Pulsa Jadi Saldo Top Up Game)

Aplikasi convert pulsa rate tinggi
Mitra TopUp – Aplikasi convert pulsa rate tinggi

Mitra TopUp merupakan salah satu rekomendasi terbaik aplikasi convert pulsa rate tinggi untuk para pengguna aplikasi Mitra TopUp. Mitra TopUp adalah Aplikasi Top Up Game Termurah dan Voucher Game Terlengkap. Dengan Mitra TopUp kamu bisa top up game higgs domino pakai pulsa dengan mudah dan bahkan bisa menjadi menjadi reseller top up game termurah di lingkungan kamu dengan cara mendapat harga khusus dari Mitra TopUp.

Di aplikasi Mitra TopUp kamu bisa menukar pulsa menjadi saldo Top Up Game. Jadi kalau Sobat Mocipay ingin melakukan top up game di aplikasi Mitra TopUp, kamu bisa membayarnya dengan pulsa. Mitra TopUp merupakan salah satu aplikasi convert pulsa rate tinggi saat ini. Bagaimana cara melakukan convert pulsa dengan Mitra TopUp?

  • Buka aplikasi Mitra TopUp
  • Klik Isi Saldo
  • Isi kolom Jumlah Deposit
  • Pada kolom Pembayaran Pilih Metode Pembayaran Transfer Pulsa Telkomsel/Tri/XL/AXIS sesuai dengan kartu provider kamu
  • Klik Deposit
  • Ikuti petunjuk selanjutnya sampai saldo Mitra TopUp kamu bertambah.

Saldo Mitra TopUp bisa kamu gunakan untuk semua transaksi yang ada di aplikasi Mitra TopUp, seperti top up game, bayar tagiha listrik, PDAM, BPJS, kuota internet, isi saldo e-wallet, dan masih banyak lagi.

Apa keuntungaan menggunakan aplikasi Mitra TopUp?

  • Transaksi Mudah Dan Cepat
  • Mitra TopUp selalu meningkatkan pelayanan, supaya pelanggan bisa bertransaksi dengan mudah dan cepat di mana saja dan kapan saja.
  • Transaksi yang Aman
  • Selain kemudahan dan kecepatan, Mitra topup mengutamakan keamanan dana dan informasi yang terjadi di setiap transaksi.
  • Tidak Perlu antri dan keluar rumah
  • Aplikasi Mitra TopUp online selama 24 jam

Apa saja yang ada di Mitra TopUp?

  • Menyediakan top up game terlengkap dan termurah di Indonesia. Ada sekitar 25 jenis game yang bisa kamu top up hanya dalam satu aplikasi Mitra TopUp.
  • Voucher Game Murah: Penggemar game dapat menemukan beragam voucher game murah Mulai dari Diamond Free Fire Murah, UC PUBG Mobile Murah, Diamond Mobile Legends Murah, Steam, Garena, Lyto, Unipin, dll.
  • Pulsa / Paket Data untuk semua provider ( Telkomsel, Indosat, XL, Tri, SmartFren & Axis).
  • Token PLN & Tagihan PLN: Mudah untuk beli Token PLN murah dan bayar tagihan PLN pascabayar.
  • BPJS: Mudah untuk bayar tagihan BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan.
  • PDAM: Mudah untuk bayar tagihan PDAM di Seluruh Indonesia
  • Isi Saldo E-Money: Ovo, Gopay, Dana, Shopeepay, Link Aja dll
  • Pay TV: Bayar tagihan TV berlangganan seperti First Media, Indovision, NexMedia, MyRepublic, dll.

3. ViaPulsa

Aplikasi convert pulsa rate tinggiViaPulsa merupakan salah satu aplikasi convert pulsa jadi uang yang telah ada sejak tahun 2010. Bahkan, ViaPulsa kini telah menjadi sebuah Perseroan Terbatas yakni PT Via Pulsa Global Indonesia.

Aplikasi ini menyediakan jasa convert pulsa jadi uang yang beroperasi selama 24 jam. ViaPulsa dapat mengkonversi pulsa jadi uang dari berbagai provider antara lain Telkomsel, Indosat, XL/Axis, dan lain sebagainya dengan rate atau nilai tukar yang cukup tinggi.

4. ZahraConvert

Aplikasi convert pulsa rate tinggiZahra Convert merupakan aplikasi convert pulsa, tukar pulsa, sulap pulsa, cv pulsa ke uang atau saldo rekening, bisa juga tukar pulsa ke saldo E-Wallet seperti OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA, SHOPEEPAY.

Baca Juga :  10+ Aplikasi Undian Giveaway Instagram, TikTok, Whatsapp di Android

Pulsa yang bisa kamu tukar di ZahraConvert antara lain:

  • Telkomsel
  • Tri
  • Indosat
  • XL
  • Axis

5. ByPulsa

Aplikasi convert pulsa rate tinggiAplikasi ini melayani beberapa provider utama antara lain Telkomsel, Three, XL/Axis. Dengan aplikasi byPulsa ini, Anda bisa menukarkan pulsa menjadi uang dan mentransfernya ke berbagai e-wallet yang Anda miliki seperti OVO, GOPay, DANA, dan LINKAJA.

Selain itu, Anda juga bisa mentransfer saldo pulsa ini menjadi saldo ATM BNI, BRI, dan BCA. Sayangnya, byPulsa belum bisa melayani transaksi selama 24 jam. Adapun jam operasional layanan aplikasi byPulsa dimulai dari jam 08.00 – 22.00 WIB.

6. Sukma Convert

Aplikasi convert pulsa rate tinggiSukma Convert adalah jasa ubah pulsa yang memberikan rate tinggi untuk semua operator dengan prosedur transaksi mudah dan aman.

Berdiri sejak tahun 2015, Sukma Convert sudah memiliki legalitas di Kementrian Hukum dan HAM. Sukma Convert didirikan oleh Sukmawanto sekitar 7 tahun lalu dan mendapatkan legalitas atas nama CV. Sukma Group Indonesia pada tahun 2019.

7. BagiPulsa

Aplikasi convert pulsa rate tinggiBagiPulsa adalah aplikasi yang mengubah atau mengkonversi pulsa yang Sobat Mocipay miliki dan ditukarkan ke dalam bentuk uang, baik itu saldo Bank ataupun e-wallet.

Hingga saat ini, kamu bisa menukarkan pulsa dari operator XL, Axis, Tri, Telkomsel dan Indosat dengan aplikasi BagiPulsa.

8. RajinConvert

Rajin Convert merupakan layanan tukar pulsa menjadi uang. Tentunya kamu bisa melakukan convert pulsa dengan berbagai macam rate dari operator Axis, XL, Three dan Telkomsel, lho. Kamu bisa menukarkan pulsa kamu dengan saldo Ovo, Dana, LinkAja, Gopay atau saldo rekening semua bank.

Namun, sayangnya aplikasi Rajin Convert baru bisa diunduh oleh pengguna android saja, alias belum support iOS. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu cek di website resmi RajinConvert, ya.

9. Tetra Pulsa

Tetra Pulsa hadir sebagai aplikasi convert pulsa yang menyediakan rate convert pulsa beragam untuk pengguna provider Telkomsel, Three, XL dan Axis. Kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi tetra pulsa di playstore. Untuk informasi lebih lengkap Sobat Mocipay bisa mengunjungi website resmi dari tetra pulsa.

10. Conversa24

Conversa24 yang merupakan nama aplikasi adalah kepanjangan dari “Convert Pulsa 24Jam”. Aplikasi convert pulsa ini memudahkan kamu dalam mengubah pulsa menjadi uang kapanpun dan dimanapun dengan sentuhan jari di layar ponsel kamu.

Untuk saat ini layanan Converta24 hampir melayani semua operator yang anda di indonesia sebagai berikut:

  • Telkomsel
  • Indosat
  • Three/tri
  • XL
  • Axis
  • Smartfren (belum sepenuhnya)

11. Sulap Pulsa

Sulap Pulsa merupakan layanan atau jasa tukar pulsa menjadi uang yang bisa dicairkan ke rekening bank atau ke saldo e-money dengan rate yang tinggi ,dengan metode transfer bank atau topup virtual akun.

Pada Aplikasi sulap pulsa menerima penukaran pulsa Telkomsel, XL, Axis, Three, Indosat

12. DojiPay

DojiPay merupakan aplikasi yang menghubungkan customer dengan penyedia jasa yang terpercaya dan terekomendasi secara online. Jasa yang ditawarkan adalah jasa yang bisa dikerjakan secara online tanpa harus bertemu seperti :

  • Jasa topup dan withdraw paypal
  • Jasa topup dan withdraw indodax
  • Convert pulsa
  • Rekber Escrow
  • Jasa edit foto atau logo
  • Jasa pembuatan website
  • Jasa aktifasi
  • Dan sebagainya.

Kelebihan Aplikasi ZonaConvert Dibandingkan Aplikasi Convert Pulsa Lainnya

Selain menjadi aplikasi convert pulsa rate tinggi, Zonaconvert juga memiliki banyak keunggulan lain jika dibandingkan dengan aplikasi atau situs penyedia layanan convert pulsa lain. Apa saja kelebihan ZonaConvert? Simak ulasan berikut:

  • Zonaconvert adalah aplikasi convert pulsa rate tinggi yang bisa kamu download di playstore.
  • Aplikasi yang aman dan terpercaya, terbukti dengan rating yang tinggi di playstore yaitu 4.8
  • Rate yang ditawarkan oleh ZonaConvert adalah rate terbaik, sehingga kamu tidak akan rugi menggunakan ZonaConvert untuk convert pulsa kamu.
  • Tersedia banyak pilihan pembayaran, seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, Gopay, OVI, DANA, LinkAja, dan Shopeepay.
  • Hasil convert pulsa bisa dikonversi menjadi saldo Mocipay, yang bisa kamu gunakan untuk top up game dan lain -lain.

Cara Convert Pulsa Di Aplikasi ZonaConvert ( Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi )

ZonaConvert adalah aplikasi convert pulsa rate tinggi yang terpercaya. Ikuti langkah-langkah berikut agar proses convert pulsa kamu berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dan uang kamu akan otomatis masuk ke rekening atau e-wallet kamu.

Baca Juga :  7 Cara Gestun Shopee Paylater Langsung Cair Hitungan Menit
ZonaConvert: Aplikasi convert pulsa rate tinggi
Cara melakukan convert pulsa dengan ZonaConvert (Aplikasi convert pulsa rate tinggi)

1. Klik Menu Convert

Langkah paling awal yang harus kamu lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi ZonaConvert di Playstore, lalu masuk ke akun kamu melalui e-mail. Setelah itu buka aplikasi dan klik menu Convert.

2. Isi Form yang Tersedia

Halaman selanjutnya akan menampilkan formulir transaksi yang harus kamu isi. Pada kolom Nomor Handphone, silakan isi dengan nomor HP yang akan kamu convert pulsa nya. Di bawahnya, isi kolom dengan nominal pulsa yang akan kamu convert. Setelah kamu mengisi kolom nominal, akan muncul tulisan berwarna hijau yang merupakan jumlah uang tunai yang akan kamu terima setelah menyesuaikan dengan rate atau kurs yang berlaku.

Tekan kolom XXX, maka akan tampil pilihan Bank dan E-money yang bisa kamu pilih sebagai tujuan uang kamu akan kamu transfer. Selanjutnya, di sebelahnya silakan isi dengan nomor rekening atau Nomor HP yang terhubung dengan e-wallet kamu. Kolom terakhir, adalah Nama Pemegang pada rekening atau e-wallet yang kamu input.

Setelah semua kolom kamu isi, selanjutnya klik LANJUT. Baca terlbeih dahulu ketentuan yang muncul di layar, jika kamu setuju silakan klik kolom persetujuan, dan klik CONVERT.

3. Transfer Pulsa ke Nomor yang Telah Disediakan Admin

Pada halaman Nomor Admin, silakan tunggu beberapa saat sampai nomor HP dari admin muncul di layar ponsel kamu. Setelah nomor HP dari admin muncul, copy nomor HP tersebut. Perhatikan provider nomor admin tersebut. Sesuaikan cara transfer dengan kartu provider pada nomor HP kamu dan Nomor HP dari Admin. Caranya ada di halaman tersebut.

Misalnya, jika nomor HP kamu dan nomor HP Dari admin adalah kartu Telkomsel, kamu harus mengikuti cara transfer Telkomsel ke Telkomsel, yaitu *858*Nomor Tujuan*Nominal# (Contoh: *858*081234567890*50000#).

4. Upload Bukti Transfer pada Form yang Tersedia

Setelah kamu selesai mentransfer pulsa kamu ke nomor admin tersebut, silakan capture bukti sms yang masuk ke nomor HP kamu, dan jadikan itu sebagai bukti transfer. Kembali ke aplikasi ZonaConvert, klik UPLOAD BUKTI TRANSFER, masukkan capture sms transaksi berhasil tadi, lalu klik UPLOAD.

Tunggu beberapa saat sampai admin selesai melakukan pembayaran ke rekening atau e-wallet yang kamu pilih.

Daftar Rate Tukar Pulsa Aplikasi ZonaConvert

Sebagai aplikasi convert pulsa rate tinggi, rate yang ditawarkan oleh ZonaConvert adalah rate terbaik. Pastinya kamu tidak akan rugi menggunakan ZonaConvert untuk convert pulsa kamu. Berikut rate yang ditawarkan oleh ZonaConvert.

Rate Pulsa Telkomsel

Aplikasi convert pulsa rate tinggi
Rate convert pulsa telkomsel di ZonaConvert

Rate Convert Pulsa XL

Rate convert pulsa XL di ZonaConvert

Rate Tukar Pulsa AXIS

Aplikasi convert pulsa rate tinggi
Rate convert pulsa AXIS di ZonaConvert

Rate Tukar Pulsa Tri

Aplikasi convert pulsa rate tinggi
Rate convert pulsa Tri di ZonaConvert

Rate Tukar Pulsa Indosat

Aplikasi convert pulsa rate tinggi
Rate convert pulsa Indosat di ZonaConvert

Pertanyaan Seputaran Aplikasi Convert Pulsa

Aplikasi convert pulsa rate tinggi – Jika kamu masih belum paham mengenai convert pulsa, mungkin beberapa pertanyaan yang kami jawab disini bisa membantu mengatasi kebingungan kamu.

Apa Itu rate convert pulsa?

Rate convert pulsa merupakan suatu bilangan tertentu range antara 0% – 100%, yang menjadi acuan dalam penentuan uang yang akan kamu terima dari hasil convert pulsa. Rate pulsa atau kurs pulsa yang menentukan jumlah uang yang kamu terima, biasanya berasal dari harga di pasaran. Hal penting untuk kamu ketahui pada saat kamu membutuhkan convert pulsa menjadi uang.

Cara menghitung rate convert pulsa adalah sebagai berikut:

1. Melihat Rate Pulsa yang berlaku dari jasa convert

2. Tentukan Jumlah Pulsa Yang Dihitung

3. Gunakan Rumus untuk melakukan perhitungan, yaitu jumlah pulsa x rate = jumlah uang yang cair

Apakah ada aplikasi convert pulsa 24 jam?

Ada beberapa aplikasi convert pulsa yang menyediakan layanan 24 jam online, antara lain:

  • Via pulsa
  • Converta24
  • ZahraConvert
  • SukmaConvert
  • UangPulsa

Berapa minimal convert pulsa?

Nilai minimal convert pulsa di setiap aplikasi bisa berbeda-beda sesuai ketentuan yang ditetapka aplikasi tersebut. Jika ingin mengetahui berapa nilai minimal dan maksimal convert pulsa, kamu bisa langsung kunjungi aplikasi convert pulsa pilihan kamu.

Untuk aplikasi ZonaConvert, nilai minimal untuk melakukan convert pulsa adalah Rp25.000

Apakah Aplikasi Convert Pulsa Bisa Dipercaya

Transaksi dengan metode online melalui internet memang sangat rentan akan penipuan. Dalam transaksi convert pulsa juga tidak jarang adanya aplikasi-aplikasi yang scam alias penipuan.

Sebagai pengguna, kamu harus teliti dan berhati-hati dalam memilih aplikasi convert pulsa. Jangan mudah tergiur dengan rate tinggi yang tidak masuk akal.

Beberapa aplikasi convert pulsa rate tinggi yang terpercaya antara lain:

  • ZonaConvert
  • Mitra TopUp
  • Via Pulsa
  • ByPulsa
  • BagiPulsa
  • Dan lain-lain

Kesimpulan

Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi
Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi

Demikianlah penjelasan mengenai 12 aplikasi convert pulsa rate tinggi tahun . Jika kamu ingin melakukan convert pulsa, kamu wajib memahami terlebih dahulu ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh setiap aplikasi convert pulsa, karena aturan yang mereka tetapkan bisa saja berbeda. Berhati-hatilah dengan penipuan atau scam. Pastikan aplikasi convert pulsa yang kamu pilih adalah aplikasi yang terpercaya.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button