Tutorial

4 Cara Tembak Axis V3, V4, V5 dan V6 Terbaru 2024

Tools tembak axis v3 terbaru yang paling disarankan oleh pengguna paket internet gratisan. Tools ini memberikan fitur terbaru dibandingkan dengan beberapa tools seperti axis v1, v2 dan seterusnya.

Fungsi menggunakan tools tembak axis v3 sebenarnya masih dipertanyakan. Kenapa? Karena bisa saja tools yang beredar saat ini adalah versi palsu nya. Jadi anda harus mengikuti artikel ini sampah habis.

Tembak Axis V3 digunakan untuk mendapatkan kuota unlimited dari provider axis. Axis sendiri menyediakan beberapa kode dial dengan harga kuota termurah dikelasnya.

Oleh sebab itu banyak yang menggunakan beragam cara untuk mendapatkan kuota free unlimited dari Axis. Nah bagi anda yang ingin mencobanya silahkan ikuti isi artikel ini yah.

Sekilas Tentang Kuota Unlimited Dari AXIS

Sekilas Tentang Kuota Unlimited Dari AXIS
Sekilas Tentang Kuota Unlimited Dari AXIS

Kuota unlimited Axis adalah kuota yang diberikan khusus untuk pengguna layanan axis. Anda bisa mendapatkan kuota unlimited ini melalui kode dial, sms internet, dan juga dari aplikasi AXISnet.

Kuota unlimited dari axis dapat digunakan pada semua layanan jaringan. Paket data yang ditawarkan juga bebas digunakan di semua layanan aplikasi tanpa batasan dan pembagian paket internet.

Namun penawaran yang diberikan sangat terbatas. Faktor tersebut membuat banyak pengguna axis mencari cara agar bisa mendapatkan paket unlimited dengan gratis menggunakan tools tembak axis v3.

Apa Itu Tools Tembak Axis V3

Apa Itu Tools Tembak Axis V3
Apa Itu Tools Tembak Axis V3

Para pengguna Axis mungkin belum tahu tentang tools tembak axis v3 yang sedang trend di kalangan pemburu internet gratis saat ini.

Tembak Axis V3 adalah sebuah alat yang memiliki fitur gratis untuk menambahkan paket data internet Axis mulai dari 15 Gb, 25 Gb hingga paket unlimited secara gratis. Tanpa harus melakukan pembelian dan pembayaran.

Penawaran yang diberikan dari fitur tools tembak axis V3 ini juga beragam dan update setiap hari. Anda juga bisa mendapatkan pulsa sebesar 75 Ribu jika beruntung dari bonus tambahan fitur Axis Bug yang diberikan.

Tools tembak axis V3 ini tidak berbayar alias gratis. Kenapa dikatakan V3? Karena tools ini sudah diperbarui dengan vol 3 dari yang sebelumnya v1 sampai v2.

Kenapa Harus Menggunakan Tools Tembak Axis V3?

Kenapa Harus Menggunakan Tools Tembak Axis V3?
Kenapa Harus Menggunakan Tools Tembak Axis V3?

Kebutuhan paket internet saat ini tidak bisa di pungkiri lagi. Beragam jenis provider menawarkan kuota internet kepada penggunanya dengan harga yang terjangkau. Sehingga bisa dibeli agar dapat mengakses social media dan komunikasi jarak jauh.

Biasanya anda harus membeli kuota internet melalui kios pulsa terdekat. Paket yang ditawarkan juga beragam mulai dari voucher, kartu paket dan isi ulang. Sehingga akan menambah data internet yang anda butuhkan.

Tentu saja melakukan pembelian kuota all provider termasuk axis harus merogoh gocek yang cukup dalam. Oleh karena itu berbagai trik alternatif digunakan agar mendapatkan kuota internet gratis.

Baca Juga :  6 Cara Convert Video Menjadi Full HD Tanpa Aplikasi

Hadirnya tools tembak axis V3 terbaru dari versi sebelumnya membuat satu langkah keuntungan bagi para pengguna provider axis. Karena anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli paket internet dari axis.

Anda bisa menggunakan fitur di dalam tools tembak axis V3 dengan menembak kuota internet tanpa harus melakukan pembayaran sedikit pun.

Kelebihan Menggunakan Tools Tembak Axis V3 Terbaru

Tools Tembak Axis V3 ini untuk data internet gratis memang masih banyak diragukan oleh provider lainnya. Karena masih minim nya ilmu seputar mengenai tembak paket gratis.

Jika diikuti dengan seksama dalam perhitungan keuntungan. Tools Tembak Axis V3 ini justru paling menguntungkan untuk para axislover daripada harus membeli paket internet dari kios.

Berikut di bawah ini kelebihan tembak axis v3 yang telah dirangkum berdasarkan pengalaman pribadi.

1. Tembak Axis V3 Lebih Stabil

Tembak Axis V3 adalah tools dengan fitur paling stabil dari antara versi yang pernah ada. Pasalnya banyak pengguna sebelumnya mengeluh karena bug dan iklan yang cukup mengganggu.

Iklan yang ada di sebuah situs atau website akan mengganggu kinerja dari penggunaannya. Dengan Tembak Axis V3, anda tidak akan menemukan iklan agar penggunaan tools lebih stabil dan cepat.

Cek juga rekomendasi Cara Memilih Kuota Yang Ingin Dipakai Terlebih Dahulu Axis.

2. Paket Murah Dan Gratis

Dengan menggunakan instalasi dari Tembak Axis V3 anda akan ditawarkan dengan pilihan paket dengan harga termurah. Apalagi tools ini memang selalu memberikan paket internet axis secara gratis.

Sebagai salah satu warga wakanda tidak boleh yang namanya munafik. Siapapun itu pasti ingin bisa mendapatkan penawaran paket dengan harga murah apalagi gratis.

3. Menyediakan Beragam Jenis Paket Internet

Pada tools tembak axis V3 sebelumnya paket internet yang disediakan tidak cukup lengkap. Dengan adanya v3 terbaru nya saat ini, anda bisa memilih jenis paket internet sesuai dengan keinginan anda.

Adanya penawaran pilihan paket ini. Tentu akan sangat menguntungkan bukan? Karena belum ada tools yang memberikan paket internet yang beragam.

4. Tersedia Kuota Internet Axis Sebesar 50 GB

Tools Tembak Axis V3 di klaim menyediakan kuota internet axis sebesar 50 GB. Faktanya paket ini dapat anda klaim dengan harga Rp 0. Dan dapat digunakan untuk provider XL dan Axis.

Namun rinciannya sudah dibagikan, jadi anda tidak akan mendapatkan 50 Gb secara mentah. Namun akan dibagikan secara bertahap mulai dari 10 Gb, 20 Gb, dan 30 Gb untuk pembagian terbarunya.

Ini dia Cara Mengaktifkan Kembali Paket Axis Yang Sudah Di Stop.

5. Tools Tembak Axis V3 Terbukti Aman

Banyak sekali pengguna dari Axis yang mengklaim bahwa setelah menggunakan tools tembak Axis V3 tidak terjadi apa- apa dan sangat aman untuk digunakan.

Karena Tools Tembak Axis V3 tidak meminta akses media dan kontak yang dimiliki. Jadi anda tinggal memasukkan Nomor Axis lalu pilih paket yang diinginkan.

Apa Saja Pilihan Paket Tools Tembak Axis V3 Yang Terbaru?

Apa Saja Pilihan Paket Tools Tembak Axis V3 Yang Terbaru?
Apa Saja Pilihan Paket Tools Tembak Axis V3 Yang Terbaru?

Bicara soal kelebihan tools tembak axis v3 di atas memang akan menguntungkan. Karena tersedianya beragam akses yang bisa digunakan untuk klaim kuota internet gratis dengan cara menembak dengan tools.

Anda bisa memanfaatkan kelebihan sebelumnya dengan memilih paket yang tersedia. Lantas apa saja yah pilihan paket gratis pada tools tembak axis v3 ini? Berikut di bawah ini pilihannya.

  • Axis Unlimited Gaming

Axis selalu menyediakan paket gaming sesuai hoby para penggunanya. Bagi anda yang hoby bermain games tentu saja paket gratis unlimited gaming ini sangat dibutuhkan.

Axis Unlimited Gaming tentu disediakan juga pada tools tembak axis v3 terbaru. Dapatkan kuota gaming melalui tools ini secara gratis tanpa berbayar sama sekali.

  • Dial Paket Internet Gratis

Dial paket internet gratis merupakan kode rahasia untuk mendapatkan kuota axis gratis. Selain menyediakan ragam internet gratis dial ini berfungsi untuk menambah kesan auto manual paket gratis yang bisa anda coba.

Pilihan dil yang diberikan juga beragam. Misalnya jika anda gagal untuk mendapatkan paket dari tembak axis v3 ini. Anda bisa mencoba dial rahasia dari axis di dalam tools tersebut.;

  • Tembak Masak Aktif Axis

Masa aktif merupakan hal yang sangat krusial untuk sebuah nomor telepon untuk semua provider. Jadi pastikan anda selalu mengingat masa aktif kartu axis yang anda miliki.

Baca Juga :  7 Cara Melihat Orang Yang Melihat Profil Kita Di Instagram: Mudah dan Dijamin Berhasil!

Tentu saja masa aktif ini sangat penting agar anda tidak perlu mencoba cara mengaktifkan kartu yang Terblokir karena tidak isi pulsa.

  • Internet Axis Serba 200

Pilihan paket internet gratis yang tersedia pada tools tembak axis v3 selanjutnya adalah kuota internet sebar 200. Bagaimana pilihan paket ini sangat menguntungkan?

Hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 200 anda sudah bisa mendapatkan paket internet dengan jumlah yang cukup besar. Pilihan ini menjadi salah satu paket favorit yang paling sering digunakan.

  • Tersedia Poin

Poin ini adalah bonus yang akan anda dapatkan setelah melakukan transaksi melalui tembak axis v3. Poin ini bisa ditukarkan dengan paket nelfon, sms hingga masa aktif.

Tersedianya poin ini tentu akan menguntungkan pengguna axis. Jika sewaktu-waktu masa aktif anda habis, anda tinggal menukarkan poin yang dihasilkan.

  • Tambah Kuota Xtra Murah

Terakhir adalah kuota extra murah axis paling populer. Kuota ini menyediakan extra super deal dengan tambahan bonus paket dengan deal prize pilihan.

Menguntungkan sekali jika anda mendapatkan paket ini. Anda akan menerima beberapa extra kuota dengan harga paling murah tanpa takut kantong bolong.

Download Tools Tembak Axis V3 Versi APK Mobile

Download Tools Tembak Axis V3 Versi APK Mobile
Download Tools Tembak Axis V3 Versi APK Mobile

Karena banyaknya pilihan paket dan keuntungan dari penawaran paket tembak axis v3 tersebut.

Maka semakin tinggi juga rasa penasaran dan hasrat untuk mendapatkan link download aplikasi tools tembak axis v3 terbaru versi mobile nya.

Setelah membaca kelebihan dan pilihan di atas tentu akan menarik perhatian bukan? Silahkan anda cek dan klik link download tools tembak axis V3 versi apk mobile di bawah ini:

Link Download Tembak Axis V3 Versi Mobile Terbaru

👉 Nama Aplikasi Tools Tembak Paket Axis ✅
👉 Versi V3 2024 Perbarui ✅
👉 Keuntungan V3 Xtra Bonus Kuota Up to 50 GB ✅
👉 Pilihan Terlaris AXIS Unlimited ✅
👉 Support OS Android & IOS ✅
👉 Ukuran Aplikasi 12.5 Mb ✅
👉 Link Downlaod V3 Mobile Klik Disini Jhon ➕➕

Bagaimana Cara Menginstal APK Tembak Axis V3 Versi Mobile

Bagaimana Cara Menginstal APK Tembak Axis V3 Versi Mobile
Bagaimana Cara Menginstal APK Tembak Axis V3 Versi Mobile

Penawaran kelebihan dan keuntungan tembak paket axis v3 di atas memang sangat menggiurkan. Jadi tidak heran banyak user axis yang mencari tahu cara untuk menggunakan apk dari tools tersebut.

Setelah anda membaca beberapa penjelasan tersebut. Silahkan anda unduh aplikasi tembak axis v3 melalui link di atas. Setelah itu anda buka file yang diberikan, untuk membuka penawaran paket axis paling murah.

Langkah Langkah Menginstal Aplikasi Tembak Axis V3 Mobile

Berikut ini cara instal tembak axis v3 terbaru:

  1. Download aplikasi tembak axis v3 melalui link sebelumnya.
  2. Masuk ke menu pengaturan  ponsel.
  3. Cari Sumber Daya Tidak Dikenal.
  4. Centang instal Sumber Daya Tidak Dikenali.
  5. Mulai ulang ponsel anda untuk mengaktifkan fitur tersebut.
  6. Bukan file Tembak Axis V3 yang sudah di unduh.
  7. Klik file dan izinkan untuk menginstal Aplikasi.
  8. Instal aplikasi dan tunggu sampai selesai.
  9. Setelah aplikasi selesai hapus file apk sebelumnya.
  10. Buka dan jalankan aplikasi Tools Tembak Axis V3.

Cara Menggunakan Tools Tembak Axis V3 Apk 2024

Cara Menggunakan Tools Tembak Axis V3 Apk 2023
Cara Menggunakan Tools Tembak Axis V3 Apk

Menggunakan tools tembak axis v3 sangat mudah untuk dilakukan. Hal yang perlu diperhatikan adalah nomor axis harus te-registrasi dan terdaftar terlebih dahulu di provider axis.

Jika ingin menggunakan aplikasi tembak axis v3 ini pastikan sudah mengaktifkan koneksi internet. Karena anda harus menggunakan mode online untuk menjalankan nya.

  • Tembak Axis V3 APK Terbaru

Pertama anda bisa menggunakan tembak axis v3 melalui versi aplikasi yang telah disediakan. Karena penawaran melalui aplikasi lebih menguntungkan dan banyak pilihan.

  1. Buka aplikasi Tembak Axis V3 yang sudah di instal.
  2. Masukkan nomor axis pada kolom yang tengah aplikasi.
  3. Silahkan klik paket tembak AXIS yang anda inginkan.
  4. Centang dan klik paket tembak yang sudah di pilih.
  5. Lalu klik Request OTP Provider.
  6. Tunggu beberapa saat sampai OTP muncul di pesan anda.
  7. Masukkan kode OTP yang diterima pada kolom OTP.
  8. Klik Tembak BOSS dan tunggu konfirmasi selanjutnya.
  9. Klik lanjut dan tutup aplikasi tembak axis.
  10. Paket tembak sudah berhasil dipilih.
  • Tembak Paket Masa Aktif AXIS

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa paket masa aktif axis juga bisa digunakan melalui tools tembak axis v3. Caranya juga mudah dan simple, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama kunjungi link berikut https:/my.id/dor-axis/.
  2. Lalu centang kolom Saya Bukan Robot.
  3. Masukkan kode Auth b460 78956 f947.
  4. Kemudian klik login dan tunggu beberapa saat.
  5. Masukkan nomor AXIS yang ingin ditambah.
  6. Pilih paket masa aktif yang diinginkan.
  7. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai.
  8. Masukkkan ulang kode Auth di atas.
  9. Klik Tembak Masa Aktif.
  10. Jika sudah silahkan cek kembali masa aktif anda.
  • Tembak Paket AXIS Gaming V3 Terbaru

Jika anda ingin mengambil dan klaim paket internet axis game unlimited bisa dilakukan dengan aplikasi tembak axis v3 di atas. Selain menggunakan APK ada juga versi site yang bisa dicobain.

  1. Silahkan kunjungi site dengan link https://www.toolsgaming.my.id/
  2. Tunggu beberapa saat sampai site terbuka.
  3. Masukkan Nomor AXIS yang terdaftar.
  4. Pastikan nomor anda sudah terdaftar lebih dari 3 Bulan.
  5. Pilih paket yang ditawarkan.
  6. Centang paket Unlimited Gaming Harian.
  7. Request OTP melalui kode pesan.
  8. Masukkan kode OTP yang diberikan.
  9. Klik CONFIRM dan ceklis Saya Bukan Robot.
  10. Kuota Gaming AXIS berhasil di ambil.
  • Tembak Kuota XTRA Axis Gratis

Terakhir adalah dengan menggunakan tembak kuota xtra axis gratis. Penawaran dengan beragam xtra hot deal paket data internet dari axis dengan versi terbaru.

  1. Gunakan link berikut https://tools.my.id/tembak-kuota-gratis-axis/
  2. Setelah itu masukkan Nomor AXIS teregistrasi.
  3. Piliih dan centang salah satu paket XTRA yang ditawarkan.
  4. Scrol ke bawah dan klik REQ OTP.
  5. Tunggu sampai kode OTP dikirimkan.
  6. Masukkan kode OTP ke dalam kolom yang tersedia.
  7. Klik Konfirmasi Paket Xtra dan tunggu proses selesai.
  8. Silahkan ditunggu sampai paket dikirimkan.
  9. Paket Xtra berhasil ditambahkan ke nomor 08XX.
  10. Gunakan dan pakai paket gratis yang diberikan.
Baca Juga :  7 Cara Isi Saldo Maxim Customer Beserta Panduannya

Cara Agar Nomor AXIS Kuota Murah Dan Gratis Dari Layanan Resmi AXIS

Cara Agar Nomor AXIS Kuota Murah Dan Gratis Dari Layanan Resmi AXIS
Cara Agar Nomor AXIS Kuota Murah Dan Gratis Dari Layanan Resmi AXIS

Rekomendasi pilihan dan cara menggunakan tembak axis v3 di atas sebenarnya bisa-bisa saja untuk digunakan. Namun tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Jika pemberitahuan selalu gagal muncul lewat tools tembak axis v3 ini, bisa saja aplikasi sudah tidak berlaku lagi. Namun jangan khawatir, karena masih banyak cara mendapatkan paket gratis axis.

Anda juga bisa mencoba cara agar nomor axis bisa mendapatkan sms kuota murah dari layanan resmi XL dan Axis.

1. Nomor AXIS Teregistrasi

Pertama pastikan nomor axis yang anda gunakan sudah di registrasi sedari awal penggunaan. Artinya anda ter data untuk menggunakan seluruh layanan axis dengan resmi.

Melakukan registrasi juga gampang hanya dengan sms dan kode dial. Lalu anda tinggal melengkapi nama dan juga isi dari data yang diminta.

2. Melakukan Top Up (Isi Ulang)

Pastikan anda pernah melakukan top up atau isi ulang pulsa dan paket internet pada nomor Axis anda. Artinya anda menggunakan layanan resmi axis.

Gunanya agar axis bisa mendata bahwa nomor anda wajib menerima paket hadiah kuota gratis dari axis. Kuota ini biasanya diberikan setelah melakukan top up.

3. Mengikuti Event AXIS

Tahukah anda bahwa pemenang dari setiap event yang diselenggarakan oleh axis akan mendapatkan program penawaran khusus.

Hadiah yang diberikan juga beragam dan istimewa. Anda bisa mendapatkan kuota gratis selama satu tahun, dan juga cashback xtra unimited internet social media.

4. Menggunakan Kode Dial AXIS

AXIS adalah provider yang terkenal di indonesia. Mulai dari iklan jadulnya yang membuat beberapa pengguna bisa lupa, karena terkesan lucu dan pastinya axis.

Sama seperti provider lainnya, axis tentu saja menyediakan akses paket internet dengan kode dial. di bawah ini kode dial axis yang wajib digunakan.

Pernah mengalami kuota yang hilang? Cobain deh Cara Mengembalikan Kuota Axis Yang Hilang.

Daftar Kode Dial Paket AXIS Pilihan

Paket AXIS Bonus Kuota XTRA Kode Dial Rahasia
Paket Nelpon Harian Gratis Nelpon ALL Operator *123*3*1#
Paket Nelpon Bulanan Gratis Nelpon 30 Hari *123*3*2#
Paket Internet harian Bonus Xtra 15 GB / 30 Hari *123*2*1#
Paket Internet Bulanan Bonus Xtra 25 GB / 30 Hari *123#
Paket Unlimited All Unlimited *123*333#

5. Wajib Pakai Aplikasi AXISnet

Cara terakhir yang wajib anda ketahui agar dapat menerima beragam kuota gratis dari axis adalah dengan menginstal dan aktif menggunakan aplikasi dari AXIS.

AXISnet adalah aplikasi resmi dari provider axis. Di dalam aplikasi tersebut anda akan mendapatkan paket internet serba murah dan gratis di setiap harinya.

Link Download Aplikasi AXISnet

Nama Aplikasi AXISnet
Rating 4.3
Fitur Kuota AXIS Termurah
Ukuran Aplikasi 28 Mb
Link Playstore Klik Disini

Apakah Menggunakan Tembak AXIS V3 Tergolong Aman?

Pembahasan ini sebanarnya mengacu dan fokus pada tools tembak axis v3. Dikatakan tools ini bisa memberikan paket internet dengan gratis tanpa harus merogoh isi kantong anda.

Namun anda perlu berhati-hati menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi atau website tembak axis v3 ini berasal dari sumber daya eksternal atau biasa disebut dari luar dan tidak jelas asalnya.

Jika anda merasa ragu menggunakan aplikasi ini, sebaiknya jangan digunakan terlalu gegabah. Karena pada dasarnya tidak ada paket internet yang gratis di dunia ini.

Penutup

Tembak Axis V3
Tembak Axis V3

Sekilas memang cara menggunakan aplikasi tools tembak axis v3 di atas sangatlah mudah. Namun anda harus tahu bahwa aplikasi tersebut bisa saja merebut data di ponsel anda. Karena aplikasi tersebut berasal dari sumber pihak ketiga, jadi sangat krusial rasanya jika digunakan sembarangan.

Agar tali silaturahmi tidak putu, penulis memohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat kalimat yang tidak baik pada artikel kali ini. Terima Kasih sudah berkunjung di artikel tembak axis v3 ini dan nantikan artikel menarik lainnya segera.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button