Ragam

Review Daviena Skincare: Jenis, Kandungan dan Keunggulan

Kini ada banyak Review Daviena Skincare yang bisa dilihat melalui internet sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli Daviena skincare.

Skincare menjadi kebutuhan tiap orang dimasa kini. Bukan hanya bagi wanita saja, tetapi juga bagi kaum pria. Bahkan jika ditelusuri lebih dalam saat ini juga telah tersedia skincare untuk anak-anak ataupun bayi.

Berdasarkan kegunaannya, skincare merupakan produk perawatan kecantikan wajah ataupun tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Kendati demikian, tidak semua kandungan tersebut cocok kesemua jenis kulit. Sehingga sebelum membeli skincare, umumnya setiap orang melihat review produk terlebih dahulu.

Selain kecocokan kandungan produk, dengan melihat review Daviena skincare konsumen akan lebih mudah mencari produk yang sesuai dengan kondisi kulitnya seperti kulit berjerawat, kulit kusam, ataupun kulit normal.

Pada artikel kali ini, Mocipay akan membahas review Daviena skincare, yang mungkin sebagian orang telah melihat brand ini bermunculan di TikTok ataupun Instagram. Jika kamu salah satunya, mari simak review Daviena skincare dibawah ini.

Review Daviena Skincare

Mengenal Skincare Daviena

Review Daviena Skincare
Mengenal Skincare Daviena

Daviena skincare merupakan Brand kecantikan yang didirikan oleh Melvina Husyanti yang berasal dari kota Palembang. Daviena hadir untuk memberikan perlindungan terhadap masalah kulit yang sobat alami.

Daviena menyediakan berbagai macam produk untuk merawat kulit wajah hingga bagian tubuh. Produk tersebut meliputi skincare (Facial wash, toner, serum, day cream, night cream, eye cream, lip cream), body lotion, Daviena clay mask, serta Clooaglow Daviena skincare.

Seluruh produk Daviena bisa dikatakan aman karena sudah terdaftar BPOM. Namun sebelum membelinya pastikan kamu mengunjungi store resmi untuk menghindari produk palsu yang mengatasnamakan brand tersebut.

Kandungan Skincare Daviena

Sebelum membahas review Daviena skincare, alangkah baiknya jika konsumen memahami bahan-bahan yang terkandung pada produk Daviena. Hal ini bertujuan sebagai antisipasi barang kali kulit ataupun bagian tubuh sobat Moci memiliki alergi terhadap bahan tertentu.

Daviena banyak dipilih karena mengandung banyak bahan alami yang bagus untuk merawat kulit. Kandungan-kandungan tersebut juga terbukti aman untuk pemakaian jangka panjang, diantaranya :

Retinol

Retinol adalah bahan aktif yang banyak digunakan pada produk anti penuaan. Retinol memiliki berfungsi untuk mencegah kerutan, mengurangi garis halus, serta meningkatkan produksi kolagen pada tubuh.

Biji Bunga Matahari

Kandungan biji bunga matahari sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Pada ekstrak biji bunga matahari terdapat lemak, karbohidrat, protein, serat, mineral, serta berbagai vitamin lainnya.

Baca Juga :  6 Distributor Tas Import Tangan Pertama Termurah

Niacinamide

Niacinamide merupakan salah satu vitamin B yang terkandung pada makanan seperti sayuran hijau, kacangan, susu, telur, daging dan ikan. Dengan kandungan tersebut Niacinamide digunakan pada skincare untuk memperbaiki tekstur kulit, mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori, serta menjaga skin barrier.

Hyaluronic Acid dan Glycolic Acid

kandungan bahan aktif berikut ini bisanya terdapat pada serum wajah. Dimana manfaat utama dari produk ini yaitu menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi bekas jerawat, serta mengatasi kulit yang tidak merata ataupun bopeng.

Manfaat Skincare Daviena

Dengan adanya kandungan diatas membuat Daviena menjadi salah satu skincare multi manfaat. Maka tidak heran jika skincare Daviena digunakan oleh banyak orang.

Secara umum, berikut manfaat yang diberikan setelah pemakaian skincare Daviena :

  • Membantu mencerahkan wajah dan terlihat putih alami
  • Membantu mengatasi kulit bejerawat
  • Membantu memudarkan flek hitam ataupun noda pada wajah
  • Membuat pori-pori tampak lebih kecil
  • Membuat kulit tampak lebih glowing
  • Membantu mengatasi komedo
  • Merawat kulit kusam dan gelap

Berbagai manfaat diatas menjadikan review Daviena skincare bernilai positif. Melihat kepopuleran Daviena skincare, jika ingin mendapatkan produk ini cukup mudah karena dapat membeli melalui berbagai platform belanja online serta toko reseller resmi dari Daviena skincare.

Review Daviena Skincare Semua Produk

Daviena skincare merupakan produk kosmetik merek lokal yang cukup populer belakangan ini. Mengikuti review Daviena skincare, produk Daviena telah digunakan oleh ibu hamil dan juga pria maupun wanita

Mungkin sebagian dari pembaca bertanya-tanya, apakah skincare Daviena aman dan telah terdaftar BPOM ? Tentunya skincare Daviena telah mendapat izin edar BPOM sehingga aman untuk digunakan. Jika ingin memastikannya sebelum membeli produk Daviena skincare, sobat bisa melihat nomor BPOM produk Daviena disini.

Daviena menghadirkan beberapa produk yang bagus untuk kecantikan. Berikut serangkaian produk Daviena yang bagus untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit.

Glowing Series

Review Daviena Skincare
Glowing Series

Paket yang paling populer dari Daviena merupakan Glowing series. Paket ini mengandung banyak bahan alami seperti ekstrak biji bunga matahari, scuteria, niacinamide, citrus junos, chromabright, dan lactobacillius.

Berdasarkan review Daviena skincare, series skincare yang satu ini cukup terkenal dengan kualitasnya mengglowingkan wajah. Paket Daviena Glowing series dikelompokan menjadi 2 pilihan, yaitu paket hemat dan paket lengkap.

Pilihan pertama berisi facial wash, day cream, dan night ceam, dibandrol dengan harga Rp170.000. Sedangkan Pilihan kedua memiliki isi lebih lengkap yaitu Facial wash, day cream, night cream, toner, serta serum vitamin C dibandrol dengan harga Rp. 280.000.

Acne Series

Review Daviena Skincare
Acne Series

Paket Acne series menjadi pilihan yang tepat jika sobat sedang mencari paket skincare Daviena untuk mengatasi kulit berjerawat. Pada paket ini terdiri dari 5 jenis produk diantaranya Toner, day cream, night cream, facial wash dan acne gel strawberry.

Berdasarkan review Daviena skincare, pemakaian Acne series bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat yang sedang meradang atau beruntusan, mencegah jerawat tumbuh kembali, mengurangi produksi minyak berlebih, serta membersihkan pori-pori yang terhambat dari kotoran.

Baca Juga :  Insta Followers Pro: Naikkan Jumlah Likes dan Followers Instagram Dengan Cepat

Harga paket skincare berikut ini dibandrol dengan sinilai Rp. 300.000 an saja.

Gold Series

Review Daviena Skincare
Gold Series

Gold Series merupakan Paket skincare yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengatasi flek hitam ataupun bekas luka pada wajah, mengecilkan pori-pori, serta mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Paket skincare ini terdiri atas facial wash, serum gold, toner, day cream dan juga night cream. dilihat dari namanya, paket skincare ini dikemas dengan wadah berwarna emas dan dan di bandrol dengan harga Rp300.000 an per paket.

Anti Aging Series

Review Daviena Skincare
Anti Aging Series

Jenis paket skincare anti aging Daviena merupakan paket skincare yang dapat menyamarkan serta mengurangi tanda penuaan dini pada kulit. Oleh sebab itu Series anti aging disebut juga sebagai perawatan wajah jangka panjang.

Selain perawatan jangka panjang, paket anti aging juga digunakan sebagai skincare yang dapat melembabkan kulit wajah. Produk ini biasanya memiliki warna kemasan putih ataupun silver.

Series anti aging terdiri dari produk facial wash, day cream, night cream, serum aura bright, serta toner. Serupa dengan produk skincare lainnya, Daviena paket anti aging ini dibandrol dengan harga Rp. 300.000.

Collagen Drink

Review Daviena Skincare
Collagen Drink

Collagen drink merupakan suplemen kolagen Daviena yang banyak diminati karena mampu mencerahkan lebih cepat dibanding dengan suplemen pemutih kulit pada umumnya.

Berdasarkan review Daviena skincare, Collagen drink bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan, serta membuat kulit lebih elastis.

Namun sebelum mengkonsumsi produk ini, sebaiknya kamu menganalisis atau mengkonsultasikan penggunaan produk dahulu dengan dokter ataupun pihak yang ahli di bidang nya.

Body Lotion Bright & Glow

Review Daviena Skincare
Body Lotion Bright & Glow

Review Daviena skincare berikutnya ialah Body Lotion Bright & Glow. Daviena mengeluarkan bodylotion yang memiliki tekstur sedikit cair namun tidak membuat lengket.

Produk Daviena berikut ini cukup banyak disukai karena nyaman saat digunakan. Selain teksturnya yang lembut, body lotion ini juga cepat meresap kekulit.

Berdasarkan review Daviena skincare, body lotion ini sangat bagus untuk melembabkan namun kurang maksimal untuk mencerahkan. Selain itu lotion berikut lebih cocok digunakan pada siang hari karena dilengkapi dengan bahan aktif Centella asiatica yang dapat membuat kulit lebih rileks setelah terpapar sinar matahari.

Ceramide Essential Moist Moisturizer

Review Daviena Skincare
Ceramide Essential Moist Moisturezer

Produk terbaik berikutnya yang dihadirkan oleh Daviena yaitu Ceramide essential moist Moisturizer. Dimana produk ini memiliki kemampuan ekstrak untuk membuat kulit terasa lebih santai.

Selain itu, produk ini cukup ampuh dalam mengatasi kulit yang kemerah-merahan akibat salah penggunaan produk ataupun iritasi. Nah dari review Daviena skincare produk ini diakui sebagai solusi yang cocok untuk masalah tersebut.

Melihat kepuasan konsumen yang menggunakan produk ini, harga yang cukup menguras kantong juga tidak menjadi penghalang untuk menggunakan moisturizer tersebut.

Aura Bright Serum

Review Daviena Skincare
Aura Bright Serum

Serum aura bright memiliki kandungan Ectoine yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki kulit yang rusak akibat dampak negatif dari sinar matahari.

Mungkin sebagian dari pembaca pernah mengalami kulit gelap, kusam, bahkan adanya flek-flek hitam yang timbul akibat paparan sinar matahari. Nah, kini sobat tidak perlu khawatir akan hal itu karena masalah tersebut dapat diatasi dengan penggunaan Aura bright serum.

Baca Juga :  30+ Kode Paket Murah Indosat Terbaru 2024, Mulai Dari 10 Ribu

Dengan pemakaian serum tersebut, kondisi kulit akan lebih sehat serta alebih bersih dari jenis masalah kulit lainnya seperti noda jerawat. Harga Aura bright serum Daviena berkisar Rp. 70.000 pada platform belanja online, namun berdasarkan manfaatnya produk berikut cukup worth it untuk digunakan.

HA Serum

Review Daviena Skincare
HA Serum

Produk Daviena berikut ini sebenarnya memiliki nama 2 huruf saja yaitu HA. Dimana nama tersebut berasal dari nama bahan utamanya yaitu Hyaluronic Acid yang fungsungsinya untuk melembabkan.

Selain itu, serum ini juga memiliki campuran kandungan Glycolic Acid yang dapat mengurangi bekas jerawat menghitam.

Lip Serum

Selain perawatan kulit wajah, Daviena juga menghadirkan Lip serum yang berfungsi mengatasi masalah kulit bibir. Lip serum Daviena terdiri atas berbagai jenis minyak essential seperti olive oil, jojoba oil, coconut oil, dan almond oil.

Dimana kandungan tersebut dapat melembabkan bibir serta memberikan sentuhan warna pink yang lembut. Namun, pelu diingat bahwa lip serum tidak membuat warna bibir menjadi pink secara permanen, hanya saat digunakan saja.

Lip serum ini sangat cocok digunakan pada bibir yang memiliki masalah kulit pecah-pecah. Harga yang dibandrolkan pada produk ini berkisar Rp. 85.000 untuk ukuran 100ml.

Eyebag Serum

Produk perawatan mata dari Daviena bisa dikatakan belum banyak dikenal seperti series skincarenya. Dan melihat beberapa review Daviena skincare memang diakui bahwa hasil penggunaan produk ini tidak semaksimal hasil dari penggunaan skincare nya.

Meskipun begitu Eyebag serum dari Daviena ini berisi kandungan eyeseryl peptide yang kabarnya bahan tersebut mampu membuat sirkulasi darah diarea mata menjadi lebih lancar.

Dengan demikian kantung mata yang ada akan menjadi lebih kempes secara perlahan. Hal menarik lainnya ada pada kemasan produk ini. Dimana pada ujung kemasan terdapat 3 buah bundaran yang saat digunakan akan memberikan efek terapi ala Spa mini di area mata.

Tips Menggunakan Produk Skincare Devina

Tips Penjelasan
Kenali Jenis Kulit Anda Sebelum memulai penggunaan produk skin care Devina, penting untuk memahami jenis kulit Anda. Apakah itu kulit berminyak, kering, sensitif, atau kombinasi? Ini akan membantu Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.
Bersihkan Wajah dengan Lembut Langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit adalah membersihkan wajah dengan lembut. Gunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan makeup.
Gunakan Produk Sesuai Urutan Perhatikan urutan penggunaan produk Devina. Biasanya, urutan yang umum adalah pembersih, toner, serum, pelembap, dan tabir surya jika digunakan pada pagi hari. Ikuti petunjuk pada kemasan masing-masing produk.
Pat Pat (Jangan Gosok) Saat mengaplikasikan produk, pat-pat secara lembut daripada menggosok. Ini membantu produk meresap lebih baik ke dalam kulit tanpa merusak atau mengiritasi.
Berikan Waktu untuk Penyerapan Setelah mengaplikasikan produk, berikan waktu untuk penyerapan sebelum melanjutkan dengan produk berikutnya. Ini memungkinkan kulit untuk mendapatkan manfaat maksimal dari setiap produk.

Akhir Kata

Review Daviena Skincare
Review Daviena Skincare

Semoga pembahasan review Daviena skincare menjawab kebimbangan sobat akan keamanan produk Daviena. Namun perlu diingat bahwa kebutuhan tiap jenis kulit berbeda-beda.

Untuk itu, penting mengetahui kondisi kulit terlebih dahulu lalu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Back to top button