Tips

3 BB Cream Wardah Untuk Pemula, Ringan Dan Mudah Diapliasikan

Terdapat dua BB Cream Wardah Untuk Pemula yakni Wardah Lightening Fresh BB Tint dan Wardah Everyday BB Cream. Kedua bedak ini menawarkan formula yang berbeda pada produknya, namun memberikan hasil yang tampak lebih sempurna.

Sebagai calon pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan BB Cream dari Wardah ini, kamu harus memperhatikan formula dan kandungan yang ada di dalam bedak tersebut. Ini bermanfaat untuk menyesuaikan penggunaan BB Cream Wardah aktivitas yang dilakukan sehari-hari diluar atau di dalam ruangan.

Rekomendasi BB Cream Wardah

Sekilas Tentang BB Cream Wardah

Sekilas Tentang BB Cream Wardah
Sekilas Tentang BB Cream Wardah

Wardah adalah brand kosmetik Halal asli Indonesia yang berdiri sejak 1995 dibawah PT Paragon Technology and Innovation. Wardah selalu mengedepankan kualitas untuk mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya.

Wardah menawarkan beragam produk kosmetik yang akan membuat pengguna tampil percaya diri. salah satu produk yang unggul di brand ini yaitu BB Cream yag diformulasikan khusus sebagai makeup dengan kandungan skincare yang memberikan coverage natural dan ringan.

Sebagai alas bedak yang membantu menyamarkan ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata untuk kulit yang terlihat lebih halus dan bercahaya, BB Cream Wardah ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit terutama bagi pemula.

Perbedaan BB Cream dan Foundation

Perbedaan BB Cream dan Foundation
Perbedaan BB Cream dan Foundation

BB Cream dan foundation adalah dua produk kecantikan yang berbeda dengan fungsi dan formulasi yang berbeda pula.

BB cream adalah produk serbaguna yang menyatukan manfaat primer, pelembap, perlindungan matahari, dan coverage ringan dalam satu produk, Biasanya memiliki kandungan skincare tambahan seperti antioksidan dan vitamin untuk merawat kulit. Memiliki terkstur ringan dan cocok untuk penampilan alami sehari-hari.

Sementara foundation adalah produk makeup dengan coverage yang lebih tinggi, dirancang untuk menamarkan ketidaksempurnaan kulit, seperti noda dan bekas jerawat. Foundation tersedia dalam berbagai formulasi, mulai dari yang ringan hingga yang full coverage, dan dapat disesuaikan dengan jenis kulit.

Baca Juga :  Bedak Sunisa Untuk Umur Berapa? Temukan Jawabannya Disini!

Foundation biasanya memberikan hasil yang lebih rata dan flawless untuk tampilan yang lebih dipoles. Jika dilihat dari perbandingan keduanya, BB Cream wardah untuk pemula lebih cocok digunakan dibandingkan foundation.

BB Cream Wardah Untuk Pemula

BB Cream Wardah untuk pemula adalah pilihan yang tepat karena menyediakan coverage yang ringan dan formula serbaguna yang dapat mempermudah proses makeup. Beragam jenis BB Cream yang dikeluarkan oleh brand warna dengan formula dan fungsi yang berbeda. Sebagai calon pengguna, tentu kamu penasaran mana BB Cream Wardah untuk pemula. Berikut adalah penjelasannya.

Wardah Lightening Fresh BB Tint

Wardah Lightening Fresh BB Tint
Wardah Lightening Fresh BB Tint

Dilengkapi dengan Advance Niacinamide kemurnian 99%, SPF 32 PA+++ Wardah Lightening adalah BB Cream Wardah untuk pemula yang akan membuat tampilan menjadi lebih sempurna.

BB Cream ini diformulasikan dengan vitamin B3, vitamin C, dan licorice bekerja secara sinergis untuk membantu menghambat proses bio-sintesis melanin dalam mengurangi hyperpigmentasi dan pembentukan noda hitam pada kulit wajah.

BB Cream Wardah untuk pemula ini memiliki kandungan Blue Light Protection yang ampuh memberikan perlindungan terbaik Anti Kusam dengan melawan efek sinar UV dan Blue Light.

Wardah Everyday BB Cream

Wardah Everyday BB Cream
Wardah Everyday BB Cream

Membantu menyamarkan ketidak sempurnaan, warna kulit tidak merata, dan membuat kulit terlihat lebih halus, Wardah Everyday BB Cream alas bedak dengan Water Break Technology yang dapat melepaskan bulir-bulir air.

Dikatakan BB Cream Wardah untuk pemula, bedak ini memiliki kandungan Aloe Vera Extract & Bio-Hyaluronic Acid yang dapat menutrisi kulit agar tetap sehat bercahaya.

Kombinasi Witch Hazel extract & Zinc Gliconate berfungsi sebagai oil control yang akan membantu meringkas pori-pori, dan mengatur produksi sebum sehingga kulit tampak bebas kilap lebih lama. BB Cream Wardah untuk pemula ini sangat cocok untuk kamu yang beraktivitas tinggi diluar rumah.

Tips Memilih BB Cream Untuk Pemula

Sebagai pengguna yang ingin menggunakan BB Cream dan belum mengetahui sepenuhnya terkait produk makeup tersebut, memahami tips memilih BB Cream membantu kamu dalam meminimalisir kesalahan dalam memilih produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan atau warna kulit.

Baca Juga :  11 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Sehingga dengan memahami tips memilih BB Cream yang sesuai, kamu dapat memulai perjalanan makeup dengan langkah yang tepat dan percaya diri.

Tekstur Ringan dan Mudah Diaplikasikan

Pililah BB Cream dengan konsistensi yang ringan dan mudah diaplikasikan dengan jari atau kuas make up. Ini membuat penguplikasian bedak tersebut menjadi lebih mudah dan memberikan hasil yang lebih alami terutama bagi mereka yang baru belajar menggunakan makeup.

Formula Multifungsi

Cari BB Cream yang memiliki formula multifungsi, seperti melembapkan kulit, memberikan perlindungan matahari, dan memberikan coverage ringan.

Hal ini sangat menguntungkan bagi pemula karena memungkinkan mereka untuk menyederhanakan rutinitas kecantikan sehari-hari dan mengurangi jumlah produk yang perlu digunakan.

Selain itu, dengan memiliki formula multifungsi, pengguna akan mendapatkan manfaat yang lengkap dari satu produk saja, sehingga makeup menjadi lebih efisien dan praktis.

Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Pertimbangkan jenis kulit kamu saat memilih BB Cream yang akan dibeli. Karena hal ini akan mempengaruhi hasil akhir yang diberikan oleh makeup tersebut.

  • Jika memiliki kulit berminyak – Pililah BB Cream yang dapat mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil matte.
  • Apabila memiliki jenis kulit kering – Pililah BB Cream yang memberikan kelembapan ekstra untuk menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.
  • Kulit Normal atau Kombinasi – Pilih BB Cream dengan formula yang sesuai dengan preferensi kamu, baik itu matte atau dewy tergantung pada kondisi kulit.
  • Kulit Sensitif – Pililah BB Cream yang bebas dari bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Cari produk yang hypoallergenic dan telah diuji secara dermatologis untuk kulit sensistif.

Pilih Shade Sesuai Warna Kulit

Pastikan untuk memilih BB Cream untuk pemula dengan shade yang sesuai dengan warna kulit kamu. Untuk memudahkan kamu dalam memilih shade yang sesuai, kamu bisa mencoba pada bagian leher atau garis rahang untuk melihat apakah shade tersebut sesuai dengan jenis kulit.

Baca Juga :  17 Pertanyaan Sidang Skripsi Paling Umum, Catat Baik-baik!

Jika menginginkan coverage yang lebih tinggi, kamu bisa memilih shade yang sedikit lebih gelap dari warna kulit asli kamu untu untuk menghindari terlihat pucat atau abu-abu saat menggunakan bedak BB Cream tesebut.

Uji Coba Produk Terlebih Dahulu

Sebelum membeli BB Cream, sebaiknya uji coba produk terlebih dahulu dibagian wajah atau tangan untuk melihat apakah cocok dengan kulit dan tidak menyebabkan iritasi kulit. Karena ini merupakan salah satu poin penting yang harus dilakukan untuk mengindari pembelian yang tidak cocok dengan kulit dan menghindari efek ketidakcocokan.

Harga BB Cream Wardah

BB Cream Wardah untuk pemula hadir dalam 2 produk, yaitu Wardah Lightening Fresh BB Tint dan Wardah Everyday. Kedua BB Cream ini menawarkan harga yang berbeda sesuai dengan ukuran yang disediakan.

Nah, setelah membaca ulasan dan memutuskan ingin membelinya, berikut harga BB Cream Wardah yang dirangkum dari situs resmi aplikasi online shop Shopee, yakni diantaranya :

  • Wardah Lightening BB Cream 15ml Rp27.600 – Rp29.325
  • Wardah Lightening BB Cream 30ml Rp52.720 – Rp56.015
  • Wardah Everyday BB Cream 15ml Rp23.800
  • Wardah Everyday BB Cream 30ml Rp44.200

Penting untuk diketahui, harga BB Cream Wardah untuk pemula diatas sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung kebijakan produsen atau toko yang memasarkan produk kosmetik tersebut. Untuk mengetahui harga yang lebih pasti, kamu bisa mengunjungi gerai kosmetik terdekat yang ada disekitarmu.

Rekomendasi BB Cream Yang Cocok Untuk Pemula

Beragam brand yang mengeluarkan produk BB Cream, baik untuk pemula maupun untuk pengguna yang sudah sering menggunakan produk makeup tersebut. Selain BB Cream Wardah untuk pemula diatas, berikut rekomendasi BB Cram untuk pemula lainnya :

  • Wardah Lightening BB Cream
  • PIXY  UVW BB Cream
  • Maybelline Super BB Ultra Cover
  • Emina Daily Matte BB Cream
  • Y.O.U Radiance White BB Cream
  • Fair & Lovely BB Cream
  • Missha M Perfect Cover BB Cream SPF42 PA+++
  • Purbasari Brightening Cool BB Cream
  • Marina Glow Ready BB Cream
  • Precious Mineral Beautifying Block Cream Moist SPF 50+ PA+++

Artikel Menarik Lainnya : 8 Perbedaan Cushion Dan Foundation, Wajib Diketahui Sebelum Menggunakan

Penutup

BB Cream Wardah Untuk Pemula
BB Cream Wardah Untuk Pemula

Dengan mengetahui BB Cream Wardah untuk pemula diatas akan membantu kamu untuk menghindari kesalahan dalam memilih produk, manghasilkan shade yang sesuai, dan produk tepat dengan jenis kulit. Namun penting utuk diketahi, beberapa produk makeup memiliki formula yang tidak bisa diterima oleh kulit, oleh sebab itu pastikan kamu memilih BB Cream yang sesuai dengan membaca ulasan dari beberapa pengguna yang telah memakai ptoduk tersebut.

Back to top button