Tutorial

Terbaru! Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS

Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS adalah satu cara termudah untuk menggunakan kuota axis aigo di ponsel anda.

Bagi pengguna setia kartu axis, cara isi ulang voucher Axis Aigo lewat SMS wajib untuk di pahami agar anda tidak merasa kebingungan saat hendak mengaktifkan voucher isi ulang axis aigo nantinya.

Tentang Voucher Axis Aigo

Sekilas Tentang Voucher Axis Aigo
Sekilas Tentang Voucher Axis Aigo

Adanya voucher isi ulang paket internet tentunya sangat membantu siapa saja untuk mulai menggunakan paket internet saat ini.

Untuk itu, hampir semua provider seluler telah mengeluarkan ragam voucher paket internet baik dalam bentuk fisik maupun digital.

Contoh salah satu voucher internet yang saat ini beredar luas di karenakan penggunaannya yang dapat menghasilkan jaringan internet dengan cukup stabil ialah voucher axis aigo.

Pengguna voucher axis aigo tentunya sudah mengetahui bahwa voucher axis aigo merupakan salah satu voucher internetan yang di hadirkan langsung oleh provider jaringan seluler axis bagi pengguna setianya.

Namun anda tidak perlu khawatir karena tidak hanya pengguna setia axis saja yang bisa menggunakan paket internetan axis aigo, anda pun dapat memilikinya kapan pun anda perlukan.

Sedangkan untuk kualitas jaringan dan harga paketan voucher axis aigo sendiri tidak perlu anda khawatir kan sebab harga voucher axis aigo terbilang cukup murah.

Di mulai dari harga termurah Rp. 13.000 untuk jumlah kuota internet terkecil dengan cakupan sinyal yang bisa digunakan dimana saja sekalipun pada daerah terpencil.

Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo

Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS
Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS

Saat kehabisan paket atau kuota internet, anda bisa beralih ke beberapa voucher internet dari axis seperti axis aigo.

Selain harga nya yang terbilang terjangkau, cara isi ulang voucher axis aigo juga sangat mudah dan praktis karena proses klaim voucher nya yang tidak memakan waktu lama atau dalam hitungan menit saja.

Di samping itu, anda tidak perlu khawatir karena axis memberikan cara isi ulang voucher axis aigo dalam beberapa cara hingga cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS.

Namun sama hal nya dengan penggunaan voucher internet lainnya, anda perlu memiliki kartu internet yang hendak di isi ulang dengan voucher nantinya.

Baca Juga :  9 Cara Membersihkan Casing HP Berwarna Yang Menguning

Bagi pengguna baru voucher axis aigo, harap membeli kartu axis sebelum melanjutkan cara isi ulang voucher axis aigo berikut nanti nya.

Akan tetapi jika anda sudah memiliki kartu internet axis sebelumnya maka anda bisa skip ketentuan di atas. Inilah cara mudah isi ulang voucher axis aigo.

1. Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat Kode USSD

Cara isi ulang voucher axis aigo paling murah ialah lewat kode USSD yang di berikan oleh operator axis saat anda hendak mengaktifkan setiap paket internet dari axis.

Jika anda memilih cara ini untuk mulai mengaktifkan voucher axis aigo, pastikan terlebih dahulu bahwa voucher fisik axis aigo yang anda miliki masih dalam keadaan bagus.

Khususnya untuk hologram yang ada pada voucher tersebut. Lihat dan cek seluruh hologram voucher belum di gosok, voucher masih dalam kondisi baru.

Sebab anda akan mendapatkan kode aktivasi voucher axis aigo melalui hologram tersebut nantinya. Saat semua nya terlihat normal, anda bisa melakukan cara isi ulang voucher axis aigo lewat kode USSD yang satu ini.

  • Nyalakan ponsel anda untuk mulai cara isi ulang voucher axis aigo lewat kode USSD
  • Mulai lah untuk menggosok voucher axis aigo milik anda
  • Kemudian, buka menu log panggilan telepon di ponsel anda
  • Jika sudah, anda bisa ketik kode dial axis *838* di ikuti dengan kode voucher yang tertera pada voucher axis aigo. Contoh; *838*1238546793214698#
  • Pastikan kode voucher yang telah anda berikan sudah benar agar kuota internet bisa anda gunakan nantinya.
  • Lalu, tekan panggil/call untuk mulai mengirimkan perintah di atas
  • Tunggu beberapa detik sampai notifikasi pengisian ulang voucher axis aigo telah berhasil
  • Kuota internet telah aktif dan bisa anda gunakan

2. Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS

Cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS ternyata tidak ada ubahnya dengan cara isi ulang voucher axis aigo pada urutan sebelumnya.

Di karenakan cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS sudah di pastikan bisa menjadi cara paling cepat untuk mengaktifkan voucher axis aigo yang anda inginkan.

Di tambah lagi metode cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS tentunya tidak memerlukan akses internet dan sangat cocok bagi para pemula yang baru saja menggunakan paket internetan axis aigo.

Tidak terbiasa menggunakan aplikasi AXISNet, berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS :

  • Seperti sebelumnya, pastikan ponsel anda dalam keadaan menyala/aktif
  • Berikutnya, anda klik aplikasi pesan di ponsel anda dan pilih tambahkan pesan baru
  • Masukkan nomor resmi operator axis di kolom tujuan/penerima pesan tersebut
  • Lanjutkan dengan ketik pesan dengan format 858 spasi lalu di ikuti dengan kode voucher yang anda dapatkan pada voucher fisik axis aigo
  • Setelah mengetik semua kode sesuai format di atas, kirim pesan tersebut menggunakan nomor axis yang terdaftar di smartphone anda
  • Tunggu sampai anda menerima pesan konfirmasi bahwa kuota axis aigo anda telah aktif dan dapat digunakan
  • Selesai
Baca Juga :  5 Cara Melihat Orang Yang Menonton Reels Kita di Instagram

Pastikan anda menggunakan kuota axis aigo sesuai dengan masa berlaku voucher terhitung sejak anda berhasil melakukan aktivasi voucher.

Terkhususnya bagi anda yang sangat menghemat penggunaan kuota internet karena bisa saja anda masih meninggalkan sisa kuota internet tanpa tau bahwa masa berlaku kuota tersebut telah berakhir.

3. Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat Aplikasi AXISNet

Cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS memang sangat membantu kita terkhususnya bagi anda yang tidak suka dengan cara ribet hanya untuk aktivasi paket internet saja.

Di samping cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS, axis juga menawarkan cara isi ulang voucher axis aigo lewat aplikasi resmi axis bernama AXISNet.

Aktivasi kuota internet axis aigo lewat aplikasi AXISNet memang terlihat tidak terlalu simple di karenakan anda harus menginstall aplikasi nya terlebih dahulu.

Sehingga cara yang satu ini seperti nya sangat berlaku hanya dengan pengguna aplikasi resmi AXISNet saja.

Apakah anda sudah sangat penasaran? Inilah cara isi ulang voucher axis aigo pada aplikasi AXISNet yang tidak jauh berbeda dengan cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS sebelumnya.

  • Pertama sekali, pastikan dahulu anda sudah mengunduh aplikasi AXISNet di ponsel anda
  • Jangan lupa untuk login menggunakan nomor axis anda untuk mulai menggunakan aplikasi nya
  • Setelah anda melihat tampilan awal aplikasi AXISNet, pilih menu isi aigo
  • Lalu, pilih lah opsi scan AIGO pada menu tersebut
  • Kemudian, anda bisa arahkan kamera Hp anda pada voucher yang ada untuk mulai scan kode yang ada pada voucher tersebut
  • Klik konfirmasi untuk menerima kuota internet dari voucher axis aigo
  • Apabila proses scan gagal, anda bisa menambahkan kode voucher secara manual pada aplikasi AXISNet
  • Tekan kembali kirim untuk mulai aktivasi kembali
  • Sama seperti cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS, tunggu proses aktivasi voucher hingga selesai
  • dan anda akan menerima notifikasi bahwa klaim voucher axis aigo telah berhasil

Itulah 3 cara isi ulang voucher axis aigo termudah, tercepat dan paling praktis yang bisa kami berikan untuk anda.

Baca Juga :  Link Data Hack Via Id FF Apk Terbaru 2024 : Terbukti Ampuh?

Cara Cek Kuota Paket Axis Aigo

Cara Cek Kuota Paket Axis Aigo
Cara Cek Kuota Paket Axis Aigo

Beranjak dari cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS hingga lewat aplikasi AXISNet, kini kita masuk ke cara cek kuota paket axis aigo.

Hanya ada 2 cara untuk cek sisa kuota paket axis aigo anda, melalui kode UMB dan aplikasi AXISNet. Jika anda ingin melihat kemudahan dari 2 cara tersebut, mari simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Cara Cek Kuota Paket Axis Aigo Melalui Kode UMB/USSD

Cara cek kuota paket axis aigo melalui kode UMB/USSD masih menjadi cara termudah untuk tau seberapa banyak sisa kuota axis yang anda miliki.

Adapun langkah-langkah cara cek kuota paket axis aigo melalui kode UMB/USSD ialah sebagai berikut :

  1. Coba lah untuk masuk ke menu panggilan yang ada di ponsel anda terlebih dahulu
  2. Berikutnya, ketik kode UMB di nomor *123*7*3# untuk mulai cek kuota axis aigo anda
  3. Lalu tekan tombol panggil untuk request atau kirim permintaan cek kuota axis aigo anda
  4. Tunggu sampai informasi paket yang tersisa pada kartu axis aigo anda di tampilkan
  5. Lakukan isi ulang lewat cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS apabila kuota axis aigo anda telah habis atau sekarat
  • Cara Cek Kuota Paket Axis Aigo Melalui Aplikasi AXISNet

Memiliki beragam manfaat, aplikasi AXISNet ternyata juga bisa digunakan untuk cek kuota paket axis anda dengan cepat dan mudah.

Sebab hanya dengan satu cara ini saja anda sudah bisa melihat sisa kuota internet axis anda walaupun tetap saja anda membutuhkan jaringan internet yang stabil untuk bisa menggunakan aplikasi dari axis ini.

Nah, jika kebetulan paket internet axis anda telah habis total maka anda sudah di pastikan tidak dapat menggunakan cara yang satu ini.

Untuk tau seberapa mudah nya cek kuota paket axis aigo melalui aplikasi AXISNet, anda bisa melihat langkah-langkah nya di bawah ini:

  1. Masuk kembali ke halaman aplikasi AXISNet lewat ponsel anda
  2. Pastikan anda telah berhasil login menggunakan nomor paket axis aigo yang ingin anda cek sisa kuota nya
  3. Tetap lah berada di halaman utama aplikasi AXISNet untuk melihat sisa kuota paket internet yang anda miliki
  4. Atau anda bisa pilih menu lihat detail untuk melihat penggunaan kuota dan sisa kuota axis aigo yang ada

Bagaimana? apakah anda sudah menemukan cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS hingga cara cek kuota paket axis aigo paling mudah?

Akhir Kata

Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS
Cara Isi Ulang Voucher Axis Aigo Lewat SMS

Akhir dari penjelasan seputar cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS sampai dengan cara cek kuota paket axis aigo ialah semoga cara-cara yang telah kami hadirkan dapat membantu anda.

Sebab cara isi ulang voucher axis aigo lewat SMS di atas sudah di pastikan akurat sesuai dengan informasi yang beredar pada halaman resmi axis saat ini.

Sekian dan Terimakasih sobat Mocipay.

 

 

Back to top button