RagamTipsTutorial

Techyhit Com: 8 Fitur Menarik Situs Penambah Followers

Techyhit Com dipercaya sebagai situs yang ampuh digunakan untuk menambah followers di Instagram dan TikTok. Dengan berbagai fitur yang tersedia didalamnya kalian dapat menggunakan situs ini untuk menyelesaikan banyak hal seperti pengecekan plagiasi dan juga perbaikan artikel.

Mengikuti perkembangan media sosial, banyak orang berlomba-lomba meningkatkan tampilan sosial medianya untuk menarik banyak pengikut/followers. Dimana akun yang memiliki banyak pengikut seperti di Instagram biasanya disebut artis Instagram, atau Selebgram. Selebgram memiliki kemampuan untuk mengarahkan pengikutnya melakukan sesuatu yang dikehendaki.

Selain itu, menjadi selebgram juga bisa mempermudah pengguna Instagram untuk mendapatkan uang. Dengan berbagai profit tersebut, banyak pengguna Instagram mencari cara untuk menambah jumlaah followers dengan cepat dan mudah. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas lengkap tentang situs Techyhit Com yang bisa digunakan untuk menambah followers.

Sekilas Tentang Techyhit Com

Techyhit Com
Techyhit Com

Techyhit Com adalah situs yang dapat menambah jumlah followers pada akun Instagram dan TikTok. Pada umumnya, setiap pengguna sosial media pasti menginginkan jumlah followers yang banyak karena berdampak baik bagi pengguna.

Keuntungan memiliki banyak followers diantaranya, dapat meningkatkan traffic, menambah pertemanan, dan jika pengguna berniat menjadi influenser followers yang banyak akan mempercepat konversi penjualan pengguna serta menghasilkan uang dari followers tersebut. Semakin banyak followers yang dimiliki maka semakin banyak pula yang akan melihat konten/postingan pengguna.

Karena banyaknya keuntungan dari followers tersebut, tidak jarang pengguna Instagram dan TikTok membeli follower di jasa tambah folllowers. Untuk itu, disini kami menyajikan pembahasan lengkap tentang situs yang dapat digunakan untuk menambah followers dengan mudah.

Selain menambah follower, Situs ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik yang bermanfaat bagi pengguna. Penasaran apa saja? Berikut penjelasannya.

Fitur-fitur Techyhit Com

Techyhit Com tidak hanya digunakan untuk menambah followers, namun juga sangat bermanfaat bagi profesi tertentu seperti mahasiswa dan kreator. Fitur-fitur yang dimiliki Techyhit Com dapat digunakan untuk mengecek plagiatrisme skripsi dan mengecek Backlink pada artikel.

Baca Juga :  7 Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama Semua Operator
Techyhit Com
Fitur-fitur Techyhit Com

Berikut sejumlah fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan dari Techyhit Com :

Penambah Followers Instagram dan TikTok

Menambah followers merupakan fungsi utama dari Techyhit Com. Jika kamu pengguna Instagram dan TikTok yang memiliki sedikit followers, Techyhit Com merupakan solusi yang bisa dicoba untuk meningkatkannya.

Seperti yang telah dibahas diatas, ada keuntungan memiliki followers yang banyak salah satunya mendapakan uang. Jika kamu memiliki followers yang banyak di Instagram, maka akun kamu akan disebut akun selebgram yang pasti sangat mudah untuk mendapatkan tawaran sponsor produk maupun dukungan untuk membuka online shop.

Begitu juga dengan TikTok, Jika kamu memiliki followers minimal 1000 maka akun kamu sudah bisa melakukan live. Dimana kamu bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan gift TikTok saat live belangsung. Selain itu likers yang berlimpah juga dapat menambah penghasilan dari TikTok ya sobat.

Cek Plagiasi

Fitur cek plagiasi sangat dibutuhkan oleh seorang penulis untuk menghasilkan karya yang bisa diakui oleh semua orang. Fitur ini akan melakukan pengecekan plagiatrisme dengan memberikan info apakah tulisan tersebut tiruan atau tidak. Tulisan yang murni akan disukai dan dipilih banyak orang sebagai sumber informasi terpercaya.

Setelah mempublish hasil tulisan, maka kamu akan menaapatkan hak paten yang menyakatakan bahwa itu benar tulisan kamu. Dan jika ada penulis lain yang mengambil bagain dari tulisan kamu lalu terdeteksi plagiasi, maka tulisan kamu dinyatakan sebagai sumber resminya.

JS Obfuscator

Javascript merupakan fitur yang dapat digunakan untuk membuat konten/tulisan tidak dapat disalin oleh orang lain. Hal ini kerap terjadi pada beberapa dokumen seperti pdf.

Menutup file tersebut biasanya dibuat oleh penulis agar orang lain tidak bisa menyalin ulang dengan begitu saja. Namun untuk kamu yang memerlukan segera tulisan tersebut tapi tidak bisa dicopas tentu merasa kesal. Nah, untuk mengatasi kendala tersebut kamu bisa menggunakan situs Techyhit Com untuk menyalin filenya.

Baca Juga :  Cara Menghitung IPK dan IP yang Benar Lengkap dengan Rumusnya

Backlink Maker

Backlink maker hampir sama dengan Hiperlink. Fitur ini digunakan untuk mengarahkan setiap pengguna dari situs satu kesitus lainnya hanya dengan membuka link. Fitur ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang memasarkan produk dengan cara spam.

Dengan membuka link tersebut, maka engengment situs pun akan meningkat. Engengement yang meningkat juga akan menambah pendapatan karena orang-orang juga kan melihat iklan yang terdapat pada situs.

XML Generator

Sitemap XML merupakan data yang berisi informasi lengkap seputar sebuah situs. Pengguna dapat melihat isi konten yang terdapat pada situs tersebut.

Melalui fitur ini, pengguna akan dengan mudah melakukan generate XML yang berfungsi untuk mempermudah website kamu muncul di kolom pencarian orang. Ini sangat bagus meningkatkan traffik di website tersebut.

Robots Generator

Robots Generator merupakan sebuah teks file yang standardnya mengikuti pengecualian robot. Dimana terdapat aturan yang bisa memblokir atau mengizinkan akses crawler serta mengizinkan crawler ke domain/sub domain dimana file robot tersebut dihosting. Dengan menggunakan situs ini kamu bisa melakukan robots genrator untuk membuat crawling filenya.

Alexa Rank Cheker

Alexa Rank Cheker adalah fitur yang berfungsi untuk memeriksa popularitas atau peringkat sebuah web. Dengan menggunakan Alexa rank Cheker pengguna dapat melihat grafik rank pada sebuah domain yang terdaftar.

Selain itu, melalui Techyhit Com juga dapat melakukan perbandingan dengan website lain untuk melihat tingkat ketenaran website tersebut.

Cara Menggunakan Techyhit Com Untuk Meningkatkan Followers Instagram

Techyhit Com
Cara Menggunakan Techyhit Com Untuk Meningkatkan Followers Instagram

Techyhit Com dapat digunakan sebagai alat menambahkan followers pada akun Instagram dan TikTok. Pengguna dapat meminta sejumlah pengikut yang akan ditambahkan, namun perlu diketahui bahwa semakin banyak pengikut yang diminta maka proses yang berjalan juga semakin lama.

Maka dari itu, untuk mendapatkan semua followers yang kamu inginkan, pastikan kamu menunggu hingga proses selesai. Lantas untuk kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan Techyhit Com, bisa perhatikan langkah-langkah dibawah ini.

  • Silahkan buka situs Techyhit Com pada perangkat yang kamu gunakan
  • Jika situs sudah terbuka, layar akan menampilkan 8 fitur yang bisa digunakan
  • Pilih Instagram jika ingin menambahkan followers Instagram
  • Kemudian isi username sesuai data akun yang ingin ditambahkan followersnya.
  • Ceklist Captcha, kemudian klik submit untuk login
  • Layar akan menampilkan nama Instagrammu, klik I Agree untuk melanjutkan
  • Kemudian klik icon Disini, lalu masukkan ketik berapa jumlah followers yang ingin ditambahkan
  • Masukkan email, kemudian ceklist Captcha Untuk memulai proses pembambahan followersnya
  • Tunggu dalam beberapa waktu, karna followers akan masuk perlahan. Semakin banyak followers yang diinginkan, maka semakin lama pula waktu yang diperlukan untuk proses.
Baca Juga :  10 Distributor Plastik Termurah dan Terbaik di Indonesia

Pertanyaan Seputar Techyhit Com

Mungkin ada beberapa sobat Mocipay yang masih bertanya-tanya seputar situs Techyhit Com, berikut kami lampirkan sejumlah pertanyaan seputar situs beserta jawabannya :

  1. Apakah Techyhit Com dapat menambah followers ?

Pertanyaan ini yang umumnya paling sering dipertanyakan. Techyhit Com bisa menambahkan followers dengan waktu lebih kurang 10 menit untuk melakukan proses permintaan penambahan followers. Setelah itu sistem akan memproses permintaan kamu. Semakin makin banyak jumlah followers yang diminta, maka proses yang diperlukan akan semakin lama.

2. Apakah Techyhit Com aman digunakan untuk tambah follower ?

Situs ini telah dibuktikan beberapa orang mampu menambahkan followers, namun perlu di ingat bahwa situs ini juga engagement tidak resmi. Jadi jika kamu tertarik menggunakannya harap berhati-hati, dan jika diperlukan bisa menggunakan mode penyamaran untuk menjaga keamanan data yang kalian miliki saat membuka situs.

3. Apa penyebab Techyhit Com sering eror ?

Kekurangan yang paling diakui dari situs ini adalah seringnya terjadi eror. Akan tetapi pada umumnya setiap situs yang ada akan mengalami eror/tidak bisa dikunjungi sewaktu-waktu. Hal demikian bisa disebut normal karena adanya pemeliharaan hosting. Jika pemeliharaan hosting tidak dilakukan, maka situs akan terasa berat dan tidak nyaman untuk digunakan.

Penutup

Techyhit Com
Techyhit Com

Sekian pembahasan situs Techyhit Com yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Manfaatkan situs ini untuk membantu kamu dalam mengerjakan banyak hal. Terima kasih telah berkunjung dan mengikuti artikel kami, semoga apa yang telah dibahas dapat bermanfaat bagi pembaca.

Back to top button