Koleksi Gambar

10 Desain Simpel Tato Yakuza di Dada Beserta Artinya

Apakah kamu sedang mencari desain simpel tato yakuza di dada?. Jika ya, mari baca artikel ini dan buat kamu yang penasaran apa itu tato yakuza. Berikut penjelasannya

Tato merupakan karya seni yang dibuat dengan ukiran tanda pada kulit kita. Pada umumnya tato dibuat oleh seniman tato, ada yang bersifat permanen dan ada yang tidak. Sementara untuk proses pengerjaan tato sendiri akan menimbulkan sedikit rasa sakit akibat luka dari tusukan jarum tato.

Sedangkan untuk jenisnya, tato tentu memiliki banyak jenis dan salah satunya yakni tato yakuza. Dilansir dari beberapa artikel, tato yakuza adalah tato yang lahir dari sebuah organisasi di jepang bernama yakuza. Tak hanya itu, setiap motifnya juga memiliki arti tersendiri. Sudah semakin penasaran bukan dengan jenis tato ini? Nah berikut gambarannya.

Desain simpel tato yakuza di dada

desain tatp yakuza di dada
kumpulan desain tato yakuza yang cocok di dada

Selain tercipta dengan nama yang unik, tato yakuza juga nyatanya melambangkan kesetiaan dari pemakainya. Apalagi jika tato tersebut dibuat sebagai suatu identitas untuk sebuah grup atau kelompok, pasti akan lebih cocok. Selain itu, Tato yakuza juga bisa kamu ukir di lengan, dada, atau dibagian tubuh kamu lainnya. Tergantung selera masing-masing. Nah jika kamu ingin mencoba desain tato yakuza ini, maka saya akan berikan 10 desain simpel tato yakuza di dada serta artinya.

Baca Juga :  12 Gambar Rumah Minimalis Sederhana di Desa

1. Tato Yakuza Motif Naga

tato yakuza motif naga di dada
sumber : kumparan.com

Desain simpel tato yakuza pertama adalah naga. Desain naga sendiri memiliki arti keberanian, kesejahteraan dan kekuatan, hal ini tercipta dari penggunaan warna pada gambarnya. Selain itu, orang jepang juga menganggap bahwa naga adalah simbol kedermawanan dan pelindung umat manusia.

2. Tato Yakuza Motif Bunga Sakura

Desain tato yakuza bunga sakura
id.pinterest.com

Bunga sakura adalah salah satu ikon negara jepang. Sehingga apapun yang berasal dari negara jepang pasti selalu ada kaitannya dengan bunga yang satu ini termasuk untuk desain tato yakuza di dada. Desain bunga sakura untuk tato yakuza memiliki arti kesederhanaan, cinta, dan keindahan. Jadi buat para wanita yang suka dengan tato yakuza, kalian bisa coba desain yang satu ini.

Baca juga : 3 Cara Top Up FF Diskon 90 Pakai Pulsa Telkomsel, DANA, Codashop

3. Tato Yakuza Motif Topeng

tato yakuza topeng di dada
sumber : pinterest.com

Topeng adalah desain simpel tato yakuza di dada urutan ketiga. Salah satu gambar topeng yang bisa kalian ukir adalah topeng oni. Mengapa topeng oni? karena desain oni masih menjadi desain tato terfavorit sampai sekarang.

Dalam kepercayaan jepang, Oni memiliki arti iblis. Disebut iblis karena melambangkan di desain dengan ukuran besar, berwarna merah, memiliki tanduk dan taring seperti gambaran iblis pada umumnya.

4. Tato Yakuza Motif Ikan Koi

tato yakuza motif ikan koi di dada
sumber : pinterest.com

Gambar ikan koi juga bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk desain simpel tato yakuza di dada ya. Memiliki arti keberuntungan, kesejahteraan dan keberanian. Motif ikan koi untuk tato yakuza juga ternyata memiliki cerita tersendiri loh guys. Dimana orang jepang mengatakan bahwa ikan koi dianggap bisa melawan arus sungai dan memanjat air terjun. Sehingga itulah sebabnya desain ini dianggap bisa menciptakan rasa keberanian bagi diri kamu.

Baca Juga :  17 Contoh Gambar Batik Yang Mudah Ditiru Di Buku Gambar

Terkait dengan desain tato, kamu juga bisa lihat artikel terkait lainnya dengan klik disini 

5. Tato Yakuza Motif Bunga Chrysanthemum

tato yakuza motif bunga chrysanthemum
(sumber : instagram @titipjepang)

Bunga chrysanthemum juga bisa di jadikan sebagai contoh desain simpel tato yakuza di dada kamu. Memang jika di lihat dari segi penggunaannya, ternyata masih banyak orang yang belum memiliki ketertarikan dengan gambar tato yang satu ini. Namun jika kita melihat dari arti nya, bunga chrysanthemum sendiri melambangkan kekuatan kekaisaran jepang. Sehingga bisa dikatakan sebagai simbol keberanian juga loh guys.

6. Tato Yakuza Motif Bunga Maple

Tato yakuza motif bunga maple
id.pinterest.com

Mengapa motif bunga maple saya golongkan menjadi desain simpel tato yakuza di dada? padahal kita ketahui bahwa bunga maple tidak berasal dari negara jepang. Jawabannya karena pada kenyataannya banyak orang jepang menyukai bunga jenis ini. Mereka menganggap bahwa bunga maple memiliki arti keharmonisan dan kesetiaan. Sehingga terciptalah desain bunga maple sebagai salah satu desain tato yakuza.

7. Tato Yakuza Motif Ular

tato yakuza motif ular
(sumber : instagram @titipjepang)

Berbicara tentang ular. Menurut orang jepang ular berarti kebijaksanaan, perlindungan, dan kekuatan. Memang setiap budaya memiliki arti tersendiri untuk setiap simbol ular. Namun sebagai seorang yang suka dengan desain-desain tato yakuza, saya sarankan untuk mencoba desain simpel tato yakuza di dada seperti gambar diatas ya.

8. Tato Yakuza Motif Burung

tato yakuza motif burung di dada
sumber : popbela.com

Orang jepang sering menggunakan desain simple tato yakuza di dada berbentuk burung.  Mereka menganggap bahwa burung merupakan simbol dari kejayaan dan kelahiran kembali. Menurut saya, simbol ini cocok buat kamu yang ingin mencapai suatu kejayaan atau kemenangan ya guys.

9. Tato Yakuza Motif Harimau

tato yakuza motif harimau di dada
sumber : facebook @medantatoostudio

Desain simpel tato yakuza di dada ini sangat cocok buat para pria yang memiliki badan kekar. Orang jepang banyak menggunakan desain tato yang satu ini karena masih memiliki arti sebuah kehormatan, kesetiaan dan keberanian. Mereka juga mengganggap bahwa mereka yang menggunakan gambar ini adalah pelindung tradisi mereka.

Baca Juga :  30+ Mentahan Logo Squad Polos FF, ML, PUBG Keren

10. Tato Yakuza Motif Wanita Jepang

tato yakuza motif wanita jepang
(sumber : instagram @titipjepang)

Motif terakhir untuk 10 desain simpel tato yakuza di dada adalah wanita jepang. Saya memilih motif wanita jepang di karenakan motif tato yang satu ini memiliki arti kecantikan, keagungan dan kemewahan. Disisi lain, motif ini juga cocok buat para wanita dan pria yang menyukai desain tato yakuza. Jadi buat para wanita, desain simpel tato yakuza ini saya hadirkan khusus buat kamu.

Silahkan klik judul berikut ini untuk baca artikel sebelumnya ya : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mocipay

Penutup

Tato Yakuza di Dada
Tato Yakuza di Dada

Itulah sedikit penjelasan mengenai 10 desain simpel tato yakuza di dada ya sobat. Terimakasih telah berkunjung ke halaman blog mocipay. Sampai bertemu di artikel berikutnya.

Back to top button