Tips

Download Youtube Vanced Terbaru 2024 (Versi Tanpa Iklan)

Download Youtube Vanced Terbaru 2024 merupakan salah satu kegiatan yang cocok bagi Anda yang tidak suka diganggu oleh iklan ketika mengakses aplikasi Youtube.

Pasalnya, aplikasi ini memang dirancang agar tidak menampilkan iklan yang dapat mengganggu para penggunanya ketika mereka menonton Youtube.

Selain aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan, Anda juga dapat mencoba siaran Tv Gratis tanpa berbayar, Yaitu Sbo Tv Sport Apk, Langsung saja anda Download SBO TV Sport Apk, Tetap gratis, Dan ada dapat menikmati siaran langsung sepakbola, dan channel barat lainnya.

Bahkan Youtube juga mampu menggeser media televisi sehingga banyak orang lebih memilih mencari hiburan di platform ini. Selain itu aksesnya juga sangat praktis karena bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Download Youtube Vanced Terbaru 2023
Download Youtube Vanced Terbaru

Akan tetapi, iklan yang terdapat pada berbagai konten di Youtube selalu membuat para pengguna merasa terganggu. Oleh karenanya kehadiran platform Youtube bebas iklan seperti Download Youtube Vanced Terbaru dapat dijadikan sebagai solusi terbaik.

Apa itu Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan

Apa itu Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan
Apa itu Aplikasi Youtube Vanced Tanpa Iklan

Aplikasi Youtube Vanced Terbaru adalah sebuah aplikasi Youtube yang telah dirancang tanpa adanya iklan.

Hal ini tentu saja akan membuat para penggunanya bisa tetap fokus untuk menonton semua konten-konten Youtube dan terbebas dari gangguan iklan yang kerap kali muncul di tengah tayangan.

Aplikasi Youtube Vanced Terbaru pun hadir dengan menawarkan berbagai fitur-fitur menarik pada platform Youtube Premium. Menarik bukan? Selain itu anda juga dapat menikmati Download Minecraft Bayar Jadi Gratis, Langsung dicoba dan rasakan sensasi bermain game mahal tersebut.

Fitur terbaik dari semuanya adalah adanya pemblokiran iklan pada semua konten nya. Oleh sebab itu para pengguna pun dapat menikmati berbagai video Youtube tanpa iklan setiap harinya.

Tak hanya bebas iklan saja, Vanced juga memiliki fitur video latar belakang dan berbagai fitur tambahan lainnya seperti dark theme. Para pengguna pun tentu saja bisa mengatur kualitas video sesuai kebutuhan setiap kali menonton.

Keunggulan Youtube Vanced Apk Terbaru 2022

Keunggulan Youtube Vanced
Keunggulan Youtube Vanced

Seiring berjalannya waktu, aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan memiliki jumlah pengguna yang semakin bertambah.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Apa saja keunggulan nya? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Bebas Menonton Tanpa Iklan

Hal ini merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Ya, dengan aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan ini para pengguna bisa menikmati konten yang ditonton secara maksimal.

Baca Juga :  10 Cara Top Up FF Diskon 90 Pakai Pulsa Telkomsel, XL, DANA, Codashop

Mereka tak lagi terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul dalam suatu video. Hal ini pun berhasil membuat banyak orang memilih nya sebagai sarana hiburan yang menyenangkan dan layak untuk digunakan.

Dengan tidak adanya iklan, tentu saja aplikasi ini membuat Youtube menjadi lebih sempurna. Nah, keunggulan ini ditawarkan oleh aplikasi Youtube Vanced bagi seluruh penggunanya.

Aplikasi ini juga dapat dikatakan sebagai versi sempurna dari Youtube. Meskipun demikian, aplikasi ini bukanlah keluaran resmi dari Youtube melainkan hasil modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Maka dari itu, Anda tidak akan bisa menemukannya melalui Google Playstore seperti aplikasi resmi lainnya.

  • Gratis

Untuk bisa menikmati fitur-fitur Youtube Premium, para pengguna tentunya harus berlangganan dan membayar. Sebab untuk berlangganan bukan suatu hal yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Akan tetapi, aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan dapat memberikan keuntungan seperti halnya Youtube Premium. Hebat bukan? Menariknya lagi jika anda menjadi Agen Top Up Game, termurah dan pasti banyak untungnya.

Kalian bisa mendapatkan fitur-fitur yang terdapat dalam Youtube Premium ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan dana tambahan. Itulah yang membuat aplikasi ini semakin populer dan semakin banyak dicari oleh berbagai kalangan.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis dan tidak memerlukan biaya apapun. Jadi baik mendapatkan aplikasinya ataupun menikmati berbagai fitur yang terdapat di dalamnya Anda tidak harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Menarik sekali bukan?

  • Tidak Membutuhkan Root Perangkat

Tidak Membutuhkan Root Perangkat
Tidak Membutuhkan Root Perangkat

Sebagian besar aplikasi modifikasi umumnya hanya bisa di install pada perangkat yang telah dilengkapi oleh root. Sedangkan root merupakan suatu hal yang berisiko ketika diterapkan pada perangkat Anda.

Oleh sebabnya masih banyak pengguna smartphone yang memilih untuk tidak menggunakan aplikasi mod seperti itu.

Akan tetapi hal berbeda jika Anda memilih menggunakan aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan, sebab Anda tak perlu menerapkan root terlebih dahulu pada perangkat yang akan digunakan.

Dengan demikian semua perangkat bisa menginstall aplikasi ini dan menggunakannya baik di PC ataupun smartphone. Youtube Vanced Apk Terbaru ini pastinya sangat aman untuk perangkat yang Anda gunakan.

Fitur-Fitur Menarik Youtube Vanced Terbaru 2024

Fitur-Fitur Menarik yang Ditawarkan
Fitur-Fitur Menarik yang Ditawarkan

Selain menawarkan berbagai keunggulan yang membuat para pengguna merasa nyaman, aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan, juga memiliki ragam fitur menarik.

Fitur-fitur ini juga sangat menguntungkan para pengguna ketika merasakan video konten tanpa iklan di aplikasi tersebut. Berikut ini adalah fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh Youtube Vanced Apk Terbaru.

  • Picture in Picture (PIP)

Picture in Picture (PIP) adalah sebuah fitur yang akan memungkinkan para pengguna bisa membuka dua aplikasi secara bersamaan tanpa harus menutup salah satu terlebih dahulu.

Hal ini akan membuat Anda bisa menonton video sambil melakukan aktivitas lain seperti membalas chat atau hal-hal lainnya. Anda juga dapat menikmati Drakor dan Belajar Bahasa Korea, secara gratis pastinya.

Pada praktiknya, ketika Anda mengaktifkan fitur ini, tampilan Youtube akan bisa mengecil dan mengambang di pinggir layar sama halnya seperti Anda sedang melakukan video call pada ponsel.

Baca Juga :  2 Cara Nobar di Telegram, Bisa Online Atau Offline

Dengan adanya fitur ini, Anda tentunya bisa tetap membuka aplikasi lain tanpa harus menghentikan tayangan video yang sedang ditonton.

  • Memiliki Fitur Youtube yang Lengkap

Meskipun aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan, merupakan aplikasi yang berbeda dari Youtube dan hasil modifikasi dari pihak ketiga, akan tetapi para penggunanya tetap bisa menikmati semua fitur yang terdapat dalam aplikasi Youtube resmi.

Contohnya seperti fitur subscribe, eksporasi, subtitle, trending, dan masih banyak fitur lainnya. Dengan demikian Anda tetap bisa merasakan pengalaman menggunakan aplikasi Youtube namun ini seperti versi premium nya.

  • Dark Mode

Aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan juga memiliki fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk merasakan dark mode seperti yang dimiliki dalam aplikasi Whatsapp.

Hebatnya lagi, ketika Anda mengaktifkan nya dapat membuat penggunaan baterai menjadi lebih hemat dan mengurangi radiasi yang diserap oleh mata para penggunanya.

Jadi, selain untuk mempercantik tampilan, terdapatnya fitur ini juga memiliki manfaat lain. Itulah yang membuat aplikasi ini terasa semakin menarik dan layak untuk dicoba.

  • Swipe Controls

Fungsi ini adalah sebuah fitur yang dapat Anda temukan pada berbagai jenis aplikasi video player pada umumnya.

Dengan adanya swipe controls maka akan memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pengaturan pada brightness dan volume pada saat menonton video di Youtube Vanced Terbaru.

Untuk mengaturnya, Anda tak perlu lagi ke menu pengaturan ataupun melalui perangkat lainnya. Sebab hanya dengan mengusap layar pada bagian kanan dan kiri, para pengguna bisa mengaturnya dengan mudah.

Fitur ini tentu saja sangat membuat penggunaan Youtube Vanced Terbaru menjadi sangat simpel. Dengan begitu para pengguna pun dapat menjadi lebih nyaman ketika mengakses berbagai konten menarik menggunakan Youtube Vanced.

  • Fitur Youtube Tanpa Iklan

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih ada beberapa fitur menarik lainnya dari aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan ini.

Yaitu seperti auto repeat, resolusi HD hingga 2180p, Mau hasil video anda jadi lebih HD lagi? Langsung saja cobain Kinemaster Diamond Mod Apk.

Story Youtube, menghilangkan watermark pada video, menghilangkan end screen, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Jika Anda merasa penasaran, download Youtube Vanced Terbaru sekarang juga untuk merasakan banyak fitur menarik di dalamnya.

Cara Download Youtube Vanced Terbaru 2024

Cara Install Aplikasi Youtube Vanced
Cara Install Aplikasi Youtube Vanced

Untuk bisa merasakan keunggulan dari aplikasi ini, Anda tentu harus menginstallnya terlebih dahulu. Mungkin terdapat sedikit perbedaan dalam cara mengintall aplikasi ini.

Karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi yang bisa Anda unduh di Playstore atau Appstore. Namun tak jauh berbeda.

Anda hanya perlu mengaktifkan saja perizinan sumber tidak dikenal pada ponsel sebelum install Youtube Vanced Terbaru. Sebab aplikasi ini didapatkan melalui browser.

Cara install aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan sangat mudah. Berikut adalah cara install Youtube Vanced:

  1. Masuk ke Pengaturan > Keamanan > Privasi.
  2. Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal agar aplikasi ini bisa di install pada perangkat Anda.
  3. Masuk ke bagian File Manajer > Download.
  4. Temukan file apk Youtube Vanced yang sudah didownload sebelumnya.
  5. Klik file apk tersebut dan klik Install untuk memasangnya pada perangkat Anda.
Baca Juga :  Spin Diamond Gratis FF 99999 Tanpa Apk Terbaru 2024

Link Download:

Nama Aplikasi Youtube Vanced
Versi Android
Ukuran 17,24 MB
Link Download Klik Disini

Setelah proses install aplikasi selesai, Anda pun sudah bisa menikmati aplikasi Youtube Vanced tanpa iklan sepuasnya pada smartphone atau perangkat lainnya.

Kekurangan Youtube Vanced Apk

Kekurangan Youtube Vanced
Kekurangan Youtube Vanced

Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi melainkan aplikasi modifikasi Youtube dari pihak ketiga, ada beberapa kekurangan di dalamnya.

Di bawah ini adalah beberapa kekurangan dari aplikasi Youtube Vanced yang wajib disimak oleh Anda.

  • Bukan Termasuk Aplikasi Resmi

Sama seperti yang telah dikatakan sebelumnya, aplikasi Youtube Vanced ini bukan keluaran resmi dari pihak Youtube melainkan hasil modifikasi dari pihak ketiga.

Pengembangnya adalah Youtube Vanced Terbaru. Dengan menggunakan aplikasi tidak resmi seperti ini tentu saja bisa mendatangkan berbagai risiko bagi para penggunanya.

Akan tetapi risiko yang dimilikinya tidak terlalu fatal sehingga hingga kini masih banyak pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut. Akan Lebih fatal lagi kalau anda tidak mencoba Top Up LifeAfter termurah, pastinya bisa dijual kembali, dan sangat menguntungkan.

  • Update Aplikasi Harus Dilakukan Manual

Selain itu, aplikasi ini juga tak menyediakan fitur update secara otomatis. Para pengguna pun perlu melakukan update Youtube Vanced Terbaru ini secara manual atau download versi terbarunya.

Untuk mendapatkan fitur-fitur tambahan, Anda harus mengecek pembaruan dari aplikasi secara manual agar tidak ketinggalan informasi.

  • Tidak Ada Fitur Download

Google sendiri secara resmi telah mengizinkan para pengguna Youtube untuk mendownload konten-konten tertentu yang terdapat di Youtube.

Akan tetapi, karena Vanced bukanlah aplikasi resmi tentunya aplikasi ini tidak bisa mendownload konten yang ada di Youtube.

Selain itu, Youtube Vanced juga tak menyediakan fitur download pada aplikasinya. Dengan begitu Anda harus menonton video secara online setiap harinya.

Kekurangan Lain Aplikasi YouTube Vanced Penjelasan
Kemungkinan Pelanggaran Kebijakan Penggunaan YouTube Vanced dapat melanggar kebijakan penggunaan YouTube. Meskipun ini mungkin jarang terjadi, Google dapat mengambil tindakan terhadap akun YouTube yang menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Vanced.
Risiko Keamanan Mengunduh dan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak resmi (tidak dari Google Play Store) dapat meningkatkan risiko keamanan. Selalu ada kemungkinan aplikasi palsu atau berbahaya yang mencoba meniru YouTube Vanced. Pastikan Anda mengunduhnya dari sumber yang terpercaya.
Pembaruan Tidak Stabil Aplikasi pihak ketiga seperti YouTube Vanced mungkin tidak selalu mendapatkan pembaruan yang stabil dan konsisten. Ini bisa berarti ada bug atau masalah kompatibilitas yang muncul.
Fitur Tambahan Terbatas Meskipun YouTube Vanced menawarkan beberapa fitur tambahan, ini masih terbatas dibandingkan dengan aplikasi resmi YouTube. Beberapa fitur mungkin tidak bekerja dengan baik atau tidak tersedia sama sekali.
Kurangnya Dukungan Resmi YouTube Vanced adalah proyek pihak ketiga yang tidak mendapatkan dukungan resmi dari Google. Jika Anda mengalami masalah atau kesalahan, Anda mungkin harus mencari solusinya sendiri melalui komunitas pengguna atau forum online.
Ketersediaan Terbatas Aplikasi seperti YouTube Vanced mungkin tidak tersedia untuk semua perangkat atau sistem operasi. Ini bisa membatasi akses Anda jika Anda menggunakan perangkat yang kurang umum atau sistem operasi yang tidak didukung.

Kesimpulan

Download Youtube Vanced Terbaru
Download Youtube Vanced Terbaru

Nah, itulah ragam informasi menarik seputar download Youtube Vanced terbaru. Menggunakan aplikasi ini tentu saja sangat menguntungkan agar konten yang ditonton tak lagi diganggu oleh banyaknya iklan.

Akan tetapi, Anda harus pintar dalam memilih apk yang akan digunakan. Pastikan Anda mendapatkan Youtube Vanced Terbaru dari tempat terpercaya agar tak membawa virus pada perangkat yang akan digunakan.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button