Aplikasi

7 Aplikasi Nonton Drama Jepang Terbaru dan Terpopuler 2024

Apakah kamu salah satu penyuka aplikasi nonton drama Jepang untuk nonton drama-dram Jepang terbaru dengan judul drama jepang yang ter populer

Ada banyak pilihan aplikasi yang menyediakan beragam drama jepang yang bisa kamu temukan dengan satu aplikasi. Dengan adanya aplikasi aplikasi nonton drama jepang kamu tidak akan ketinggalan nonton drama jepang yang ter populer saat ini bahkan kamu juga bisa melihat drama jepang yang sudah tayang sebelumnya dan yang sedang tayang.

Nah Selain drama jepang kelebihan yang akan kamu temui dengan aplikasi ini kamu juga bisa nonton drama lainnya seperti drama Korea, drama China dan drama Asia hanya dengan satu aplikasi saja.

Seru bukan selain kamu adalah penggemar drama jepang kamu juga bisa nonton drama menarik lain nya. tanpa berlama lama lagi biar tidak penasaran aplikasi apa saja yang bisa nonton drama jepang favorit kamu. Baca artikel ini sampai selesai

Baca Artikel Menarik 11 Rekomendasi Aplikasi Pendeteksi Fake GPS Terbaik

Aplikasi Nonton Drama Jepang Terpopuler

Kamu bisa pilih aplikasi nonton drama jepang yang bisa menjadikan waktu bersantai kamu lebih bahagia dengan pilihan drama jepang favorit kamu.

Netflix- Aplikasi Nonton Drama Jepang

Aplikasi Nonton Drama Jepang
Netflix

Aplikasi pertama yang menjadi aplikasi drama jepang terfavorit adalah Netflix. Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi Netflix. Aplikasi Netflix menjadi aplikasi ter populer bagi masyarakat terlebih bagi para anak muda dimana aplikasi ini memberikan banyak drama yang terbaru dan terfavorit sehingga tak dapat disangka bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang memiliki pengguna terbanyak.

Baca Juga :  17 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Terbaru 2024

Nonton drama jepang dengan legal kamu bisa mencoba dengan aplikasi Netflix. Dengan aplikasi ini kamu bisa mencari berbagai pilihan genre dan judul yang tersedia. Untuk kualitas gambar dan dengan subtitle yang dapat kamu temukan di aplikasi ini.

Sehingga kamu tidak perlu bingung jika drama yang ingin kamu tonton menggunakan Bahasa jepang karena di aplikasi ini sudah ada terjemahannya. Tidak hanya drama jepang kamu juga bisa menemukan serial tv, Film dan Variety show yang mudah kamu temukan dengan tayangan favorit kamu.

Selain itu untuk harga yang ditawarkan dari aplikasi Netflix kamu bisa membayar paket dengan cukup terjangkau harga bulanan dengan rentang harga mulai dari Rp. 54.000 hingga Rp.186.000 perbulan tanpa biaya ekstra dan tanpa kontrak.

Link Download Aplikasi Netflix

Nama Aplikasi Netflix
Developer Netflix, Inc.
Total Unduhan 1 M+
Link Download com.netflix.mediaclient

Viu- Aplikasi Nonton Drama Jepang

Viu 
Viu

Aplikasi Viu merupakan aplikasi nonton drama jepang yang menyediakan drama terbaru dan terlengkap yang bisa kamu coba, Tak hanya drama jepang kamu bisa menikmati nonton drama lainnya seperti drama korea dan Asia yang terlengkap.

Menariknya kamu kamu tak perlu menerjemahkan kembali Bahasa dari drama tersebut karena aplikasi Viu ini sudah memiliki subtitle dan kualitas HD gratis. Nah selain drama jepang kini kamu juga sudah bisa nonton anime online di Viu Nonton anime subtitle Indonesia juga. Kamu bisa nikmati fitur unggulan dari Viu ini seperti
Streaming video dengan subtitle Indonesia dan Inggris

Kamu bisa nonton gratis dengan aplikasi nonton drama jepang dengan Viu ini namun beberapa kali kamu akan terganggu oleh iklan, Buat kamu yang ingin nonton bebas iklan kamu bisa daftar menjadi member premium langganan hanya Rp 39.000 per bulan tidak termasuk kuota data dan PPN dan mendapatkan beberapa keunggulan jika kamu mengaktifkan Viu Premium seperti

  • Streaming video BEBAS iklan
  • Akses streaming dan download film dan Kdrama sub Indo terbaru dan eksklusif tanpa batas
  • banyak pilihan kemudahan pembayaran, mulai potong pulsa, kartu kredit, debit atau transfer ATM
Baca Juga :  10 Aplikasi Pelacak Nomor WA Terbaik Tanpa Diketahui Pemiliknya

Link Download Aplikasi Viu

Nama Aplikasi Viu Drama korea & Asia
Developer Vuclip Movie Video
Total Unduhan 100 jt+
Link Download com.vuclip.viu

iQIYI – Aplikasi Nonton Drama Jepang

iQIYI
iQIYI

Aplikasi iQIYI merupakan platform asal Tiongkok yang menawarkan berbagai drama Jepang terbaru dan populer. Aplikasi iQIYI menyediakan tayangan drama Jepang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, jadi kamu bisa menonton nya dengan mudah.

Selain drama Jepang, iQIYI juga menyediakan beragam drama dari Asia seperti drama Thailand, China, Korea, dan Taiwan. Aplikasi ini bisa kamu coba menjadi alternatif yang baik untuk menonton drama Jepang di Handphone android kamu.

Link Download Aplikasi iQIYI

Nama Aplikasi iQIYI- Drama, Anime, Show
Developer iQIYI
Total Unduhan 50 M+
Link Download com.iqiyi.i18n&hl

Amazon Prime

Amazon Prime
Amazon Prime

Amazon Prime merupakan aplikasi nonton drama jepang milik Amazon yang menyediakan berbagai jenis tayangan yang termasuk dalam drama jepang. Layanan streaming milik Amazon ini adalah platform streaming terbaik dan pastinya legal. Aplikasi Amazon Prime merupakan aplikasi yang memiliki pengguna yang cukup banyak.

Untuk berlangganan di Layanan Amazon Prime ini dibawah Rp. 100.000 per setiap bulannya, jadi kamu bisa mendaftar untuk nonton drama jepang favorit kamu yang bisa di akses secara website maupun mobile

Link Download Amazon Prime

Nama Aplikasi Amazon Prime
Developer Amazon Mobile LLC
Total Unduhan 500 M+
Link Download com.amazon.avod.thirdpartyclient

Viki

Viki
Viki

Aplikasi Viki merupakan platform yang bisa kamu coba untuk nonton drama jepang dengan mengunduh aplikasi resmi kamu akan dapat menikmati drama jepang dengan pilihan subtitle Indonesia dan dengan kualitas gambar 480p.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mencari berbagai tayangan yang kamu inginkan dengan genre romansa komedi dan drama lainnya

Baca Juga :  10 Aplikasi Timbangan Digital Untuk Hp Android Terbaik 2024

Link Download Aplikasi Viki

Nama Aplikasi Viki
Developer Viki, Inc
Total Unduhan 50 Jt+
Link Download com.viki.android

Hulu

Hulu
Hulu

Hulu merupakan platform yang menyediakan siaran drama jepang yang memiliki tayangan yang cukup lengkap tak hanya siaran drama jepang. Aplikasi hulu juga menyediakan seperti siaran anime dan variety show. Kamu dapat melihat di siaran Tv , ponsel kamu dan computer yang terhubung ke internet.

Aplikasi hulu juga mendukung pengunduhan dan pemutaran offline, sehingga kamu bisa menonton video saat offline jika kamu sudah selesai mengunduh nya. Kamu juga bisa menambahkan drama favorit kamu dalam daftar menonton.

Link Download Aplikasi Hulu

Nama Aplikasi Hulu
Developer HJ Holding
Total Unduhan 10 Jt+
Link Download jp.happyon.android

Crunchyroll

Crunchyroll
Crunchyroll

Crunchyroll merupakan platform nonton film Jepang legal yang bisa kamu pilih. Perlu kamu ketahui bahwa Crunchyroll ini hanya menyediakan drama jepang dalam bentuk anime.Buat kamu pecinta film anime akan dimanjakan oleh Crunchyroll

Crunchyroll menyediakan banyak judul dengan fitur menonton gratis yang akan diberikan kepada kamu selama 14 hari. Jadi jika kamu ingin yang lebih eksklusif, kamu bisa berlangganan untuk member premium nya yang bertarif sekitar Rp. 112.000 setiap bulan.

Jika kamu memilih untuk mendaftarkan member premium kamu akan mendapat keuntungan seperti

  • Nonton tanpa iklan
  • Bisa menonton secara offline
  • Episode baru di hari yang sama dengan jepang

Link Download Crunchyroll

Nama Aplikasi Crunchyroll
Developer Crunchyroll, LLC
Total Unduhan 50M+
Link Download com.crunchyroll.crunchyroid

Penutup

Aplikasi Nonton Drama Jepang
Aplikasi Nonton Drama Jepang

Jadi itulah beberapa aplikasi nonton drama jepang yang tepat dan terpercaya yang bisa kamu coba gunakan dalam menonton drama jepang. Kamu bisa download di google play store, jika kamu tidak ingin nonton dengan mendaftarkan menjadi member tenang saja kamu bisa memilih aplikasi diatas yang memberikan layanan nonton dengan tidak berbayar. Selamat mencoba

Back to top button