Review

7 Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening Pemula Wajib Tahu!

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening- Wardah merupakan brad lokal yang kini semakin populer, terutama bagi mereka yang mengikuti gaya hidup halal di berbagai bidang kehidupan.

Bagi wanita yang tinggal di daerah tropis seperti indonesia, masalah kulit seperti kulit kusam, flek hitam dan warna kulit tidak merata menjadi masalah kulit  yang paling sering dialami.

Wardah memiliki banyak seri perawatan wajah ternama, seperti Wardah White Secret dan Wardah Perfect Bright. Kedua seri ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kusam agar tetap cerah dan sehat.

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening

Harga terjangkau, berkualitas dan halal adalah 3 keunggulan Wardah, salah satu brand lokal terbaik. Wardah yang berada di bawah naungan Paragon Technology and Innovation (PTI), bersama dengan 2 brand lainnya yaitu Make Over dan Emina, berdiri 1995. Saat itu, bahkan mungkin saat ini, Wardah dikenal sebagai brand kosmetik halal.

Wardah Perfect Bright

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening
Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening

Wardah Perfect Bright merupakan rangkaian produk pemutih wajah. Namun, ada perbedaan dari segi kandungan bahan dan manfaat yang diberikan.

Kandungan mineral clay secara intensif mengangkat debu dan kotoran serta minyak berlebih pada kulit wajah yang cenderung berminyak.

  • Mencerahkan wajah
  • Hasil akhir matte, tidak berminyak dan tahan lama.
  • Wangi segar.
  • Busa melimpah
  • Daya bersih yang baik.

Kekurangan dan Kelebihan Wardah Perfect Bright

Kelebihan  Kekurangan
Mencerahkan kulit wajah secara alami Harganya lebih mahal dibandingkan dengan produk sejenis
Mengurangi noda bekas jerawat Butuh waktu yang lebih lama untuk melihat hasil yang signifikan
Membuat kulit tampak lebih segar dan bercahaya Mungkin tidak cocok untuk kulit yang sangat sensitif
Tidak menyebabkan efek samping Bisa menyebabkan iritasi jika tidak digunakan dengan benar
Cocok untuk semua jenis kulit Efektivitasnya dapat berbeda-beda pada setiap individu
Mudah diaplikasikan dan cepat meresap
Mengandung SPF 30 dan untuk perlindungan dari sinar UV
Baca Juga :  Brd Skincare Apakah Sudah BPOM Atau Tidak , Ini Jawabannya!

Wardah Perfect Lightening

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening
Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening

Wardah Lightening merupakan rangkaian produk kecantikan yang memiliki kandungan natural whitening yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Produk ini mengandung bahan aktif white complex yang di dalamnya terdapat kandungan niacinamide dan vitamin B3, serta ekstrak White Lily yang berfungsi sebagai antioksida dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga mengandung ekstrak licorice yang mampu menenangkan kulit.

Kekurangan dan Kelebihan Perfect Lightening

Kelebihan  Kekurangan 
Mencerahkan kulit secara efektif Tidak cocok untuk kulit yang kering atau sensitif
Mengurangi pigmentasi dan noda hitam Mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk meresap pada kulit
Memberikan perlindungan dari sinar matahari Beberapa orang mungkin merasa lebih perih atau terasa panas saat menggunakan
Cocok untuk kulit yang cenderung berminyak Mungkin tidak memberikan hasil yang maksimal untuk noda bekas jerawat yang sangat gelap
Mudah di dapatkan dan harga terjangkau Dapat memberikan efek pengering pada kulit jika digunakan terlalu sering.
Teksturnya yang kental dapat digunakan sebagai masker wajah
Tidak menyebabkan komedo atau jerawat.

Rangkaian pemutih wajah Wardah perfect Bright dan Lightening sama-sama menawarkan beberapa produk, seperti facial foam, toner, day cream dan night cream. Produk ini cocok digunakan pada kulit berminyak hingga kulit normal.

Manfaat Perbedaan dan Wardah Perfect Bright dan Lightening

Wardah White secret dan Wardah perfect bright adalah 2 seri perawatan wajah dari Wardah yang memiliki fokus dan manfaat yang berbeda. Berikut adalah perbedaan fokus dari seri kedua produk ini.

  • Wardah White Secret
    Seri produk White Secret mengkhususkan pada perawatan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dari dalam. Rangkaian White secret terdiri atas produk untuk pemakaian siang dan malam hari. Produk-produk dalam seri ini mengandung bahan-bahan seperti Niacinamide, Vitamin C, dan Hyaluronic Acid yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit.
  • Wardah Perfect Lightening
    Untuk Perfect Brightening memiliki tujuan untuk mencerahkan kulit wajah dan mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Produk-produk dalam seri ini mengandung bahan-bahan seperti Skin Lightening System, Brightening Powder, dan Oil Control Agent yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit.
Baca Juga :  Wajib Tahu, Ini 5 Perbedaan Sabun Kojic Plankton Asli dan Palsu

Wardah Lightening Day Cream Untuk Usia Berapa ya?

Jika dilihat dari kandungan Advanced Niacinamide di dalamnya yang diklaim dapat mencerahkan kulit serta mengatasi permasalahan kulit kusam, pasti kamu tergiur untuk mencobanya. Namun, sebelumnya kamu harus tahu, kira-kira Wardah Lightening cocok untuk usia berapa ya?

Dalam situs resmi wardah beauty, tidak dijelaskan secara rinci mengenai pemakaian Wardah Lightening cocok untuk usia berapa. Wardah hanya menjelaskan beberapa produk lightening series yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Namun, jika dilihat dari kandungan Niacinamide di dalamnya yang berfungsi untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, kemungkinan Wardah Lightening dapat digunakan oleh remaja berusia 17 tahun ke atas yang sudah mengalami permasalahan kulit di atas karena pubertas.

Hormon dimiliki oleh seseorang di usia tersebut sudah cukup seimbang untuk menggunakan kandungan aktif dalam produk Wardah Lightening. Kamu juga dapat berkonsultasi pada Beauty Advisor Wardah agar lebih yakin mengenai penggunaan Wardah Wardah Lightening Day Cream untuk usia berapa.

Review Wardah Perfect Bright Smooth, Kulit Lebih Cerah

Saat beli produk skincare saya lebih suka yang kemasannya praktis, simple dan tidak memakan banyak tempat dan mudah saat dibawa-bawa. Apalagi kalau tampilannya bikin gemas.

  • Manfaat Wardah Brightening

Pelembab dari wardah ini punya manfaat utama membantu mencerahkan kulit wajah alias pencerah. Jadi buat yang punya permasalahan kulit kusam seperti saya bisa mencoba produk satu ini tidak hanya bikin kulit lebih cerah, Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening tapi kandungan lembut memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Baca juga : Review Sunscreen Wardah: Jenis, Harga dan Manfaatnya

Kulit juga bisa lebih halus, lembut dan mulus. Menariknya, wardah perfect brightening+ smooth dibekali SPF 30+++ yang bisa memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari.

Baca Juga :  5 Efek Samping Memakai Cream Collagen Siang Malam, Wajib Tahu!

Produk Wardah Perfect Bright dan Lightening Manakah yang Lebih Baik?

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening
Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening

Menggunakan produk mencerahkan kulit tampaknya akan lebih menjadi masalah pada individu dengan warna kulit gelap. Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening, Ini karena kulit mereka dapat menghasilkan bercak pigmentasi yang tidak teratur dibandingkan dengan orang yang berkulit putih.

Tabir surya penting untuk warna kulit, mengingat paparan sinar matahari bisa menyebabkan hilangnya kecerahan dan membuat kulit kusam.

Tingkat perlindungan yang diberikan tabir surya secara langsung berkaitan dengan sejauh mana radiasi ultraviolet dikaitkan dengan pembentukan kanker kulit.

Baca juga ini: 8 Perbedaan Wardah White Secret dan Wardah Renew You

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening rekomendasi produk mana yang sesuai dengan jenis kulit Kamu dapat disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing pengguna. Namun, secara umum, produk-produk dalam seri wardah Perfect Bright Series cocok digunakan oleh pengguna kulit normal hingga berminyak yang ingin menjaga kecerahan dan kelembaban kulit wajah. Sebaiknya kunsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit atau ahli kecantikan sebelum menggunakan produk perawatan wajah.

Kesimpulan

Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening
Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening

Setelah mengetahui Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening, kamu dapat menentukan produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa selalu membaca petunjuk penggunaan dan melakukan uji sensitivitas sebelum menggunakan produk ini. Perhatikan juga kondisi kulitmu dan pilihlah produk yang sesuai.

Tentunya, kedua produk ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Itulah penjelasan mengenai Perbedaan Wardah Perfect Bright dan Lightening yang wajib kamu ketahui, semoga artikel ini dapat membantu menjaga kecantikan dan kelembaban kulit wajah kita ya.!

 

 

Back to top button