AplikasiReview

X8 Speeder Apk Versi Lama Download Tanpa Iklan (3.51, 3.52, 3.53)

Pemain higgs Domino saat ini mencari Link Download X8 Speeder Apk Lama Tanpa Iklan karena merupakan tren baru di kalangan masyarakat, di mana higgs Domino sendiri semakin populer sejak 2 tahun terakhir.

Bermain Higgs Domino menggunakan aplikasi original mungkin bagi sebagian orang menjadi membosankan terutama pada fitur game slot yang mana kecepatan akselerasi Spin mode slot sangatlah lambat bahkan pemain tidak diberikan pilihan untuk menambah kecepatan akselerasi Spin permainan.

Bahkan Selain membuat permainannya menjadi membosankan juga dapat menghabiskan waktu yang lebih lama untuk memenangkan jackpot tanpa top up game murah dalam permainan sehingga beberapa orang mencari alternatif dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai alat untuk meningkatkan kecepatan permainan di dalam game higgs domino selanjutnya salah satunya yaitu menggunakan aplikasi X8 speeder Apk Tanpa Iklan.

Apa Itu Aplikasi X8 Speeder Terbaru

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai topik X8 Spedeer Apk Tanpa Iklan kita perlu mengetahui dulu Apa itu aplikasi X8 speeder, pengertian aplikasi X8 speeder adalah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi meningkatkan akselerasi kecepatan gameplay permainan seperti pada game higgs domino beberapa game lainnya yang support digunakan bersamaan dengan X8 speeder, sementara pengertian X8 speeder Apk tanpa iklan adalah hasil modifikasi X8 Spedeer Original yang mana pada versi modifikasi ini sudah tidak ada iklan yang muncul saat kita membuka aplikasinya.

Perlu diketahui menggunakan aplikasi X8 speeder tidak direkomendasikan oleh developer game higgs domino, dimana pemberitahuan ini akan kalian lihat pada inbox game kalian dan salah satu risiko menggunakan X8 speeder APK yaitu akun Higgs Domino kalian berpotensi di Banned, resiko lain yang mungkin muncul yaitu akun kalian berpotensi terkena hack fatal nya perangkat Android kalian di susupi Trojan atau malware.

Namun Jangan khawatir saya akan memberikan tips bermain higgs Domino aman dengan menggunakan X8 speeder di akhir artikel ini, Dikarenakan aplikasi X8 speeder versi official memiliki iklan yang tertanam di aplikasinya Sehingga banyak orang yang mencoba mencari alternatif X8 speeder Apk tanpa iklan yang telah dimodifikasi sedemikian rupa

Fungsi X8 Speeder Apk Pada Saat Bermain Game Higgs Domino

Selanjutnya Kenali beberapa manfaat dan fungsi X8 speeder Apk di dalam permainan higgs domino.

  • Mempercepat Akselerasi Permainan

Fungsi X8 speeder Apk yang pertama di dalam permainan Higgs Domino adalah untuk mempercepat akselerasi permainan khususnya pada mode game slot, Di mana kalian dapat mengatur kecepatan gameplay sesuai dengan yang kalian inginkan.

  • Membuat Game Higgs Domino Menjadi Lebih Menantang

Dengan menggunakan X8 speeder Apk tanpak iklan permainan higgs domino akan jauh lebih menantang dan memberikan keseruan tersendiri karena kita harus lebih fokus untuk melihat alur permainan dan bisa menghentikan dengan tepat waktu penggunaan X8 speeder saat posisi mendapatkan free Spin di dalam permainan.

Dikarenakan kecepatan gameplay nya meningkat saat bermain higgs Domino maka kita perlu juga mengatur manajemen penggunaan koin yang kita miliki agar tidak terlalu cepat habis disaat room yang kita masuki tidak membawa hoki yang baik.

  • Mengatur Tingkat Kecepatan Spin Dengan Sekali Klik

Fungsi lain yang dimiliki X8 speeder Mod Apk yaitu dengan tampilan yang sangat sederhana dan fungsi yang mudah dipahami di mana kita bisa mengatur tingkat kecepatan Spin hanya dengan satu sentuhan klik saja selain itu kita juga bisa mengatur on off X8 speeder yang kita miliki.

  • Meningkatkan Peluang Kemenangan

Manfaat yang terakhir ya mungkin dipercaya sebagian orang dimana menggunakan X8 speeder Apk Lama memberikan kemudahan untuk memenangkan jackpot pada permainan, namun hal ini tidak bisa dibuktikan 100% kebenarannya dikarenakan banyak faktor yang dapat mempengaruhi peluang kemenangan bermain game higgs domino dan faktor yang paling penting ya itu hoki atau keberuntungan kamu, dan apabila kamu sedang mencari cara top up higgs domino pakai pulsa tentunya dengan harga yang murah kamu bisa mencoba aplikasi Mocipay.

Baca Juga :  8 Aplikasi Membuat Emoji Wajah Sendiri Terbaru

Perbandingan X8 Speeder Versi Asli dan X8 Speeder Versi Mod Apk

Mungkin bagi kamu yang belum mengetahui bahwa aplikasi X8 speeder versi asli atau official yang bisa kalian download di X8speeder.com adalah versi yang memiliki iklan di dalam aplikasinya.

hal ini pastinya bagi semua orang sangat membuat tidak nyaman apalagi iklan yang muncul di aplikasi X8 speeder kebanyakan dalam bentuk video yang tidak dapat dilewati atau di skip dan yang paling bikin jengkel iklan mau tiba-tiba muncul saat kita asyik bermain higgs domino. Kamu tidak perlu khawatir karena sudah banyak aplikasi modifikasi X8 speeder apk tanpa iklan yang bisa kalian download secara gratis dan tentunya tidak membutuhkan root pada HP Android kalian.

Tabel perbandingan aplikasi X8 speeder versi original dengan X8 speeder mod APK

X8 Speeder Original X8 Speeder Mod Apk
Aplikasi Berisi Iklan Tanpa Iklan
Dilengkapi Speed Hack Dilengkapi Speed Hack
Tersedia Fitur Anti Banned Tersedia Fitur Anti Banned

X8 Speeder Apk Versi Lama Tanpa Iklan

X8 Speeder Apk Versi Lama Tanpa Iklan
X8 Speeder Apk Versi Lama Tanpa Iklan

Kemudian Aplikasi X8 speeder sendiri selalu diperbarui secara berkala oleh pihak Developer yang menciptakan aplikasi tersebut namun masih banyak saja orang-orang yang suka dengan X8 speeder APK versi lama, ada beberapa keunggulan X8 speeder versi lama yang tidak ditemui di versi terbaru saat ini

Keunggulan X8 Speeder Versi Lama

  • Anti Banned

Salah satu fitur yang dipercaya dapat meminimalisir resiko terkena Banned yaitu dengan menggunakan X8 speeder APK versi lama dan fitur ini memang sudah teruji lebih baik daripada X8 speeder versi terbaru saat ini

Selanjutnya Fitur anti banned X8 speeder sangat berguna untuk mencegah akun yang kita gunakan saat bermain higgs Domino terdeteksi menggunakan akselerasi. dengan memanfaatkan fitur ini kita dapat mengantisipasi login saat bermain di dalam game.

  • Bebas Iklan Dengan X8 Speeder Versi Lama

Iklan Pada aplikasi X8 speeder memang sangat mengganggu dan hampir semua orang pasti tidak menyukai nya sehingga banyak pihak yang mencoba melakukan Bypass terhadap aplikasi X8 speeder untuk menghilangkan iklan yang ada pada aplikasinya.

Namun di versi terbaru pengamanan oleh pihak Developer semakin di perketat sehingga walaupun sudah di modifikasi aplikasi X8 speeder versi terbaru terkadang masih saja memunculkan iklan, sehingga orang-orang lebih memilih X8 speeder Apk versi lama karena sudah terbukti dapat melakukan bypass iklan yang muncul di aplikasi.

  • Tampilan Sederhana

Selain kedua alasan diatas alasan lain orang masih lebih tertarik menggunakan X8 speeder versi lama karena tampilan nya yang sangat sederhana data dapat mudah dipahami semua kalangan.

Perbandingan X8 Speeder Versi Lama dan X8 Speeder Versi Terbaru

 

X8 Speeder Apk Versi Lama X8 Speeder Apk Versi Terbaru
Tanpa Iklan Terkadang Masih Muncul Iklan
Lebih Stabil Masih Ada Beberapa Bug Yang Muncul
Support Hampir Semua Perangkat Android Tidak Support Semua Perangkat Android

Download X8 Speeder Versi Lama Tanpa Iklan

Nama Aplikasi X8 Speeder
Developer x8speeder.com
Versi Lama 3.5.2
Rilis 28 November 2021
Modifikasi Tanpa Iklan
Ukuran File 14 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download X8 Speeder Apk Versi Lama

Download X8 Speeder Apk Versi Terbaru Tanpa Iklan

Nama Aplikasi X8 Speeder
Developer x8speeder.com
Versi Terbaru 3.3.6.7-gp
Modifikasi Tanpa Iklan
Rilis 02 Februari
Ukuran File 14 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download X8 Speeder Apk Versi Baru

Download Aplikasi X8 Speeder Higgs Domino Terbaru (Tanpa Iklan)

Nama Aplikasi Higgs Domino + X8 Speeder
Developer Higgs Games
Versi Terbaru v1.86
Modifikasi Speeder Tanpa Iklan
Rilis 05 Juli
Ukuran File 95 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download Versi P1H1 X8 Speeder Apk Versi P1H1
Link Download Versi P1H4 X8 Speeder Apk Versi P1 H4

X8 speeder APK sendiri merupakan aplikasi yang terpisah dari game higgs domino dalam artian sederhana kita perlu menggabungkan kedua aplikasi ini agar dapat digunakan sesuai dengan fungsi yang diinginkan.

Baca Juga :  7 Aplikasi Investasi Emas Yang Terdaftar Di OJK 2024

Selanjutnya cara ini Mungkin sedikit lebih rumit sehingga kurang direkomendasikan bagi pemula, oleh karena itu di sini juga saya akan membagikan aplikasi higgs Domino yang sudah tergabung X8 speeder di dalamnya.

selanjutnya dengan mendownload 1 aplikasi higgs domino modifikasi ini kalian sudah mendapatkan fitur X8 speeder yang bisa kalian gunakan secara langsung saat membuka game higgs domino.

Aplikasi X8 Speeder Merah

X8 Speeder Merah
X8 Speeder Merah

Aplikasi X8 speeder merah adalah modifikasi X8 speeder Apk dengan fitur tambahan dapat mengganti background dan tema aplikasi yang digunakan, kemudian namun untuk fungsi keseluruhan hampir sama saja dengan X8 speeder mod Apk yang ada saat ini, kemudian bisa mendownload aplikasi X8 speeder merah melalui link dibawah ini

Nama Aplikasi Higgs Domino Rp + X8 Speeder Merah
Developer Higgs Games
Versi Terbaru v1.86
Modifikasi Speeder Tanpa Iklan
Rilis 22 Mei 2022
Ukuran File 95 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download Versi P1H1 X8 Speeder Apk Merah Versi P1 H1
Link Download Versi P1H4 X8 Speeder Apk Merah Versi P1 H4

Download X8 Speeder Versi China

"<yoastmark

X8 speeder versi China adalah aplikasi meningkatkan akselerasi gameplay higgs domino tanpa terganggu iklan sama sekali namun sayangnya tampilan bahasa yang digunakan adalah bahasa Mandarin sehingga sedikit menyulitkan dalam hal konfigurasi untuk pemula, namun ini telah saya gunakan dan benar-benar berfungsi tanpa ada iklan sama sekali, kalian bisa download aplikasi X8 speeder versi China melalui link dibawah ini.

Nama Aplikasi X8 Speeder
Developer x8speeder.com
Versi Lama China
Rilis 28 Desember 2021
Modifikasi Tanpa Iklan
Ukuran File 20 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download X8 Speeder Apk Versi China

Cara Download Dan Install X8 Speeder Mod Apk

Cara Download Dan Install X8 Speeder Mod Apk
Cara Download Dan Install X8 Speeder Mod Apk

Agar Dapat menggunakan higgs domino menggunakan fitur speed hack harus terlebih dahulu mendownload dan install X8 speeder mod Apk di HP Android yang kalian gunakan, ikuti panduan di bawah ini untuk melakukan setting X8 speeder X domino Mbak iklan

  1. Download X8 speeder APK melalui Link yang ada di atas
  2. Selanjutnya kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kalian
  3. Kemudian lakukan install APK X8 speeder nya
  4. Selanjutnya Apabila kalian menemukan peringatan saat melakukan install aplikasi X8 speeder bisa diabaikan aja dengan cara klik terima resiko
  5. Kemudian Hal ini tidak menjadi masalah karena memang itu sebuah pengaman karena kita menginstall aplikasi di luar dari Playstore
  6. Selanjutnya Setelah Berhasil install aplikasi X8 speeder versi mod kemudian buka aplikasinya
  7. Kemudian cari aplikasi higgs domino di list yang ada aplikasi X8 speeder APK tersebut
  8. Setelah itu kalian disuruh untuk memilih konfigurasi
  9. Kemudian Pilih H1 dan P1 untuk setting an default X8 speeder APK
  10. Setelah itu kalian akan disuruh untuk melakukan uninstall aplikasi original higgs domino dan melakukan install ulang game higgs Domino yang sudah berhasil di modifikasi dengan menambahkan fitur X8 speeder
  11. Kemudian Setelah berhasil di install Kalian bisa membuka aplikasinya dan mulai login dengan akun higgs domino kalian
    Terakhir kalian akan melihat gambar ikon X8 speeder pada game higgs Domino kalian

Setting X8 Speeder Higgs Domino Tanpa Iklan

Beberapa pengguna mengeluhkan tidak dapat melakukan setting X8 speeder higgs domino menggunakan pilihan P1 dan H1, Hal ini disebabkan karena ada beberapa tidak support dengan setting an ini misalnya untuk device dengan RAM 4 kebawah, Oleh karena itu kalian bisa mengganti setting an dengan memilih P1 dan pilihan H2 dan jika tidak berhasil juga kalian bisa pilih 3 sampai seterusnya sampai menemukan setting an X8 speeder higgs Domino yang tepat.

  1. Buka Aplikasi X8 speeder yang telah kalian install
  2. selanjutnya cari aplikasi higgs domino pada daftar list aplikasi
  3. kemudian klik aktivasi
  4. selanjutnya pilih pilihan H1 P1 untuk pengguna android Ram 4 GB keatas
  5. Selanjutnya pilih H1 P4 untuk HP Ram 4 GB ke bawah
  6. Kemudian tunggu proses install berhasil dijalankan
  7. Selanjutnya kamu akan  mengarah untuk hapus versi originaln ya dan install ulang versi yang sudah ada X8 Speeder nya
  8. Terakhir buka aplikasi higgs domino nya
  9. Kemudian klik ikon X8 Speeder sebelah kanan layar kamu
  10. Selanjutnya kamu bisa atur kecepatan yang kamu inginkan dengan cara klik kiri atau kanan

Trik Aman Bermain Higgs Domino Menggunakan Speeder X8

Trik Aman Bermain Higgs Domino Menggunakan Speeder X8
Trik Aman Bermain Higgs Domino Menggunakan Speeder X8

Seperti diketahui baru-baru ini menggunakan akselerasi X8 speeder di dalam bermain higgs Domino dilarang oleh developer game dikarenakan banyaknya kasus akun yang di-hack karena menggunakan X8 speeder higgs domino yang telah di susupi keylogger yang dapat mengintip data-data pengguna.

Oleh karena itu sesuai dengan notifikasi yang diterima di dalam kotak masuk game sanksi yang akan diberikan jika ketahuan menggunakan akselerasi bermain higgs Domino yaitu dengan Banned akun secara permanen, namun kamu tidak perlu khawatir ada beberapa tips yang dapat kita gunakan untuk meminimalisir akun Higgs Domino kita di banned walaupun menggunakan X8 speeder APK dalam bermain game.

  • Selalu Gunakan Versi Modifikasi Yang Tidak Berlebihan

Kemudian Tips yang pertama yang bisa kamu coba yaitu Selalu menggunakan X8 speeder APK higgs domino yang tidak di modifikasi secara berlebihan misalnya dengan mengganti tema atau wallpaper pada gambar higgs domino kemudian lebih baik kita gunakan versi modifikasi yang sederhana saja dimana modifikasi nya hanya menambahkan x8 speeder ke dalam game tanpa mengganti isi gambar pada aplikasinya.

Baca Juga :  9 Aplikasi Wallpaper Video Gratis, Buat Wallpaper Video Keren

Kemudian Hal ini bisa meminimalisir pihak higgs domino untuk memeriksa perangkat maupun aplikasi yang kita gunakan, Selain itu dengan memilih modifikasi sederhana dapat mengurangi kemungkinan adanya sisipan keylogger dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

  • Atur Kecepatan Di Bawah 50

Selanjutnya Pilihan Kecepatan X8 speeder Apk bisa ditingkatkan hingga 70 kali lebih cepat namun hal ini tidak direkomendasikan dikarenakan memungkinkan permainan dapat terhenti dan pihak higgs domino mencurigai akun kita di dalam permainan, oleh karena itu kecepatan yang bisa direkomendasikan sebaiknya dibawah 50 saja.

  • Batasi Pemakaian Secara Wajar

Selain mengatur kecepatan Kita juga bisa membatasi penggunaan X8 speeder dengan cara bermain menggunakan aplikasi original secara bergantian dengan aplikasi modifikasi yang sudah ada X8 speeder nya agar bot sistem Higgs domino tidak mendeteksi adanya kejanggalan permainan kita.

  • Hapus Jika Sudah Tidak Digunakan

Selanjutnya Apabila kalian sudah tidak menggunakan X8 speeder ataupun kalian sudah pensiun bermain higgs Domino ada baiknya aplikasi X8 speeder APK higgs Domino nya kalian Hapus agar dapat meminimalisir adanya trojan ataupun malware yang di sisipi di aplikasi x8 speeder kita.

List Game Yang Bisa Menggunakan X8 Speeder

Berikut ini beberapa game yang support menggunakan X8 speeder APK

  1. Higgs Domino Island
  2. Food Fantasy
  3. Clash of Clans
  4. PUBG Mobile
  5. Soul Knight
  6. Fate Go
  7. HT Domino
  8. Subway Surfer
  9. Higgs Slots
  10. Domino QiuQiu
  11. Candy Crush
  12. Royal Domino
  13. Lucy Domino
  14. Lets Domino

Aplikasi Pengganti X8 Speeder

Selain X8 Speeder ternyata ada beberapa aplikasi lain yang bisa kamu coba dalam meningkatkan akselerasi permainan higgs domino kamu, diantara aplikasi tersebut memiliki fungsi yang hampir sama, sehingga bisa kamu jadikan sebagai alternatif. berikut list aplikasi pengganti X8 Speeder terbaik yang layak kamu coba.

  • Game Guardian

contohnya Game guardian merupakan aplikasi pengganti X8 Spedeer yang sudah banyak direkomendasikan orang-orang. bahkan fungsi game guardian tidak jauh berbeda dengan X8 Spedeer namun untuk instalasi nya sedikit lebih sulit daripada X8 Speeder sehingga penggunaan game guardian untuk pemula kurang direkomendasikan, namun game guardian memiliki kelebihan dibandingkan X8 Speeder dari segi game yang support penggunaannya.

Nama Aplikasi Game Guardian
Developer Enyby
Versi 101.1
Modifikasi Tidak
Rilis 05 Mei 2022
Ukuran File 20 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download Game Guardian
  • X8 Sandbox

X8 Sandbox adalah aplikasi untuk mempercepat gameplay permainan yang dirilis oleh developer yang sama dengan X8 Spedeer, kemudian untuk fungsinya hampir sama namun untuk instalasi dan penggunaan X8 Sandbox lebih rumit dan tampilan bahasa yang tersedia hanya dalam bahasa mandarin. jika kamu sudah terbiasa dalam melakukan modifikasi ataupun oprek android bisa mencoba X8 Sandbox dengan sejumlah fitur menarik.

Nama Aplikasi X8 Sandbox
Developer X8 Sandbox vmos Tech
Versi 1.3.1.3.10-64playfn
Modifikasi Tidak
Rilis 28 Jun 2022
Ukuran File 20 MB
OS Minimum Android 5.1
Link Download X8 Sandbox

Kesimpulan

X8 Speeder
X8 Speeder

Menggunakan X8 speeder APK saat bermain dan top up higgs Domino tentu dapat meningkatkan seru nya permainan, namun sayangnya versi original X8 speeder terlalu banyak iklan yang muncul dan sangat mengganggu saat bermain di dalam game, karena itu kita bisa memilih untuk menggunakan X8 speeder APK tanpa iklan Yang bisa kita download secara gratis pada link di atas artikel ini.

Kemudian Ada banyak pilihan X8 speeder APK tanpa iklan yang bisa kalian download sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing Selain itu di artikel ini juga tersedia X8 speeder Apk higgs domino yang sudah terpasang secara langsung X8 speeder di dalamnya.

x8 speeder apk versi lama, x8 speeder apk versi lama download, x8 speeder apk versi lama 3.5. 2, x8 speeder apk versi lama tanpa iklan, x8 speeder apk versi lama 3.5.2, x8 speeder apk versi lama 3.52.

x8 speeder apk versi lama 2019, x8 speeder apk versi lama 3.5. 3, x8 speeder apk versi lama 3.5 2, x8 speeder versi lama apk, x8 speeder apk versi lama 3.5. 1, x8 speeder domino apk versi lama, x8 speeder apk versi lama 3.5 3, x8 speeder apk versi lama 3.5. 2 apkpure, x8 speeder domino island apk versi lama, x8 speeder apk versi lama 0.3.5.3, apk x8 speeder versi lama, x8 speeder apk versi lama 3.5 3., apk x8 speeder higgs domino versi lama, download x8 speeder apk versi lama tanpa iklan.

x8 speeder no root apk versi lama, x8+speeder+apk+versi+lama, x8 speeder apk versi lama download tanpa iklan, x8 speeder apk versi lama 3.5.3, download higgs domino rp versi lama x8 speeder apk, x8+speeder+apk+versi+lama+download, download x8 speeder apk versi lama 3.5. 2, download x8 speeder apk higgs domino versi lama, x8+speeder+apk+versi+lama+tanpa+iklan.

Selanjutnya yang bisa saya sampaikan menggunakan X8 speeder secara wajar dan bermain higgs Domino hanya untuk hiburan saja dan tidak serius untuk mencari uang Melalui aplikasi itu, kamu juga bisa beli chip ungu higgs domino murah atau top up higgs domino 3000 di aplikasi Mocipay atau mitra topup. Terima kasih telah membaca artikel download aplikasi X8 speeder Apk tanpa iklan terbaru, Sampai jumpa kembali.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button