Ragam

Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee 2024

Berbelanja kini lebih seru di Shopee dengan adanya kode rahasia gratis ongkir shopee terbaru tahun ini! Jika kita kilas balik, kode promosi ini aktif menemani keseharian pengguna untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan.

Selain kode rahasia gratis ongkir shopee, mungkin kamu tidak asing lagi dengan voucher-voucher shopee yang seringkali diberikan saat event tertentu. Penggunaan voucher ini dapat memangkas biaya pengiriman, namun akan hangus setelah masa berlaku.

Selain voucher gratis ongkir yang ditawarkan, kamu bisa mengurangi beban pembelian melalui kode rahasia gratis ongkir shopee berikut ini!

Apa Itu Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee?

Apa Itu Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee?
Apa Itu Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee?

Sebelum memberikan rekomendasi kode rahasia gratis ongkir shopee 2024, tentu anda perlu mengetahui tentang voucher gratis ongkir shopee. Kode voucher gratis ongkir shopee berupa kode unik yang dipasangkan untuk memangkas biaya pengiriman atas barang yang kamu belanjakan di marketplace ini.

Dengan atau tanpa kode voucher, shopee memang biasa menawarkan voucher kepada penggunanya seperti potongan ongkos kirim, cashback, hingga diskon untuk minimal pembelian yang ditetapkan.

Baca Juga :  Kuota Nonton Lokal Telkomsel Untuk Aplikasi Apa Saja? Ini Penjelasannya

Deretan Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee 2024

Deretan Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee 2024
Deretan Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee 2024

Shopee biasanya menawarkan voucher dengan atau tanpa minimal order. Akan tetapi ketersediaan voucher ini terbatas dan menimbulkan keluhan tersendiri bagi kamu yang intens berbelanja di shopee. Salah satunya opsi agar mendapatkan gratis pengiriman barang menggunakan kode rahasia gratis ongkir shopee terbaru, catat kode berikut dan masukkan di halaman checkout kamu!

  • Kode Gratis Ongkir Shopee Tanpa Minimal Belanja

Voucher Gratis Ongkir
Minimal Belanja Rp0
Pembayaran Shopeepay, Transfer bank, COD, dan Spaylater
Kode Voucher
  1. 12PDSF855
  2. SHP126MU6
  3. SHOPEEMANDIRI
  4. MNDCICIL11
  5. ORIM1201
  6. Cottonin0
  • Voucher Shopee Cashback 5-10%

Voucher Cashback 5-10%
Minimal Belanja Rp0-Rp30.000
Pembayaran Shopeepay
Kode Voucher Klik Disini
  • Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee Setiap Hari

Voucher Gratis Ongkir
Minimal Belanja Mulai Rp0-Rp30.000
Pembayaran Shopeepay
Kode Voucher Klik Disini
  • Voucher Diskon di Toko Pilihan

Voucher Gratis Ongkir
Minimal Belanja Mulai Rp0-Rp30.00
Pembayaran Shopeepay
Kode Voucher Klik Disini
  • Voucher Diskon Shopee Mart

Voucher Diskon 25%-70%
Minimal Belanja Minimum belanja mulai dari Rp30.000-Rp165.000
Pembayaran Semua metode pembayaran
Kode Voucher Klik Disini
  • Diskon Produk Pilihan Shopee Mall

Voucher Gratis Ongkir
Minimal Belanja Mulai Rp0-Rp30.000
Pembayaran Semua metode pembayaran
Kode Voucher Klik Disini

Ketentuan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Setelah mengetahui kode rahasia gratis ongkir shopee, Mocipay juga akan memaparkan ketentuan umum penggunaan voucher gratis ongkir untuk kamu pahami. Seperti yang sudah kami paparkan, voucher gratis ongkir shopee diperoleh melalui program gratis ongkir Xtra dan menggunakan kode rahasia di atas.

Semua pengguna shopee dapat menggunakan voucher dengan ketentuan maksimal 5 produk atau barang berbeda dalam satu pemesanan. Apabila anda memasukkan 6 produk berbeda, maka voucher tidak berlaku.

Baca Juga :  Profil dan Alamat Distributor Produk Mayora Terbaru 2024

Ketentuan lain dalam penggunaan voucher gratis ongkir shopee pada nilai ongkos kirim yang ditanggung. Apabila biaya pengiriman melebihi batas gratis ongkir yang diberikan shopee, pengguna akan membayar sisanya. Misalnya biaya pengiriman barang sebesar Rp37.000, besarnya potongan yang ditanggung shopee adalah Rp30.000, sisa ongkir yang perlu anda bayarkan adalah Rp7.000.

Cara Memasukkan Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee

Berbeda dengan voucher yang ditawarkan shopee pada menu checkout yang hanya perlu menandai voucher yang akan digunakan, menggunakan kode rahasia shopee mengharuskan anda memasukkan voucher pada kolom yang tersedia. Berikut panduan khusus mengaktifkan kode rahasia gratis ongkir shopee kamu.

  • Buka Aplikasi Shopee di Ponsel Anda

Buka aplikasi shopee di perangkat kamu. Lalu cari dan tentukan barang yang akan dibeli. Selanjutnya klik beli sekarang, tentukan variasi warna dan ukuran sebelum masuk ke menu checkout.

  • Gunakan Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee

Tahap selanjutnya salin kode gratis ongkir yang sudah Mocipay bagikan. Di halaman checkout pilih menu voucher shopee, tempelkan kode rahasia di kolom “masukkan kode voucher” lalu klik pakaikan untuk mencari voucher. Shopee akan menampilkan voucher yang relevan sesuai pencarian kamu. Tandai voucher lalu klik “Ok”.

  • Buat Pesanan dan Lakukan Pembayaran

Periksa kembali pesanan dan pastikan total diskon pengiriman berhasil digunakan. Jika sudah sesuai, klik buat pesanan. Tahap terakhir dalam memesan produk di shopee yaitu melakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang kamu pilih. Kamu dapat mengecualikan opsi ini jika memilih pembayaran di tempat (COD).

Baca Juga :  8 Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Cara Lain Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Selain menggunakan kode gratis ongkitr shopee, terdapat alternatif lain untuk mendapatkan gratis ongkir shopee. Adakalanya kode rahasia gratis ongkir shopee tidak bisa digunakan karena hangus atau sudah kadaluarsa, sehingga kamu bisa menggunakan opsi lain memperoleh gratis ongkir atau penawaran menarik dari shopee.

1. Melalui Program Loyalti

Melalui Program Loyalti
Melalui Program Loyalti

Program loyalti atau shopee member merupakan program berjenjang yang ditawarkan shopee kepada pengguna yang dihitung melalui total transaksi di aplikasi shopee. Salah satu keuntungan program ini adalah voucher gratis ongkir, berikut cara untuk mendapatkannya:

  • Buka aplikasi shopee di smartphone kamu
  • Pergi ke menu saya di pojok kanan bawah
  • Lalu masuk ke menu shopee member, akan ditampilkan level member akun shopee kamu
  • Klaim voucher shopee yang tersedia untuk kamu
  • Selesai, voucher tersebut dapat kamu pakai saat membeli produk shopee

2. Klaim di Menu Gratis Ongkir

Alternatif selanjutnya untuk mendapatkan gratis ongkir shopee melalui menu gratis ongkir. Voucher ini sudah tersedia, hanya saja perlu di klaim sebelum digunakan.

  • Buka aplikasi shopee kamu
  • Lalu pilih menu “gratis ongkir dan voucher
  • Semua voucher akan ditampilkan, lalu klaim voucher yang akan digunakan
  • Pada menu checkout voucher akan muncul sesuai syarat dan ketentuan, tandai sebelum digunakan.

3. Mengikuti Seller Shopee

Pengguna shopee berkesempatan mendapat diskon setelah mengikuti sebuah toko. Potongan harga yang dijanjikan berbeda-beda, bisa kamu jadikan opsi ini untuk mengurangi beban pengiriman di shopee kamu. Silahkan buka aplikasi shopee kamu, lalu klik cari toko melalui seller star ataupun mall, klik ikuti lalu klaim voucher.

Bacaan menarik tentang shopee 5 Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula

4. Membeli Paket Hemat Gratis Ongkir Shopee

Opsi selanjutnya ialah membeli paket hemat gratis ongkir yang ditawarkan shopee. Meskipun anda harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan voucherr, namun perbandingannya harga dan keuntunganya cukup jauh berbeda yang dinilai tetap menguntungkan.

  • Setelah masuk ke dalam aplikasi shopee, klik menu “gratis ongkir & voucher”
  • Lalu pilih paket voucher hemat
  • Setelah itu pilih salah satu voucher yang diinginkan
  • Beli voucher shopee sebelum menggunakanya.

Penutup

Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee
Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee

Itu dia kumpulan kode rahasia gratis ongkir shopee yang berlaku hari ini. Jadi, tunggu apalagi? Pasangkan sekarang juga dan nikmati potongan ongkos kirim untuk semua pesanan kamu. Semoga bermanfaat!

Back to top button