Frequently Asked Questions

Search


  1. Bagaimana cara melakukan pembelian?

    Silakan masuk ke halaman order kemudian pilih jenis produk yang ingin anda beli dan masukan data pembelian dengan benar, setelah itu anda akan melihat harga dan rekekning tujuan transfer, maka segera lah transfer dan apabila sudah melakukan transfer silakan kembali ke halaman riwayat transaksi kemudian konfitmasikan pembayaran anda dengan mengklik tombol "Konfirmasi Pembayaran".
    Apabila pembayaran telah kami terima maka sistem kami akan memproses transaksi secara otomatis.

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

    Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda. dengan cara mengAkses WebBrowser atau Menggunakan PC. untuk melakukan pembelian tanpa harus mendaftar hanya beberapa Kategori Produk saja yang disediakan, dan untuk dapat menggunakan semua Produk SatuJari ID, anda dipersilahkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

  3. Apakah keuntungan menjadi member terverifikasi?

    a. Bisa bertransaksi atau membeli produk dengan harga lebih dari Rp200.000. b. Menjadi member terverifikasi dapat melakukan deposit saldo yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di lain waktu tanpa harus transfer lagi. c. Saldo deposit dapat digunakan untuk bertransaksi kapan saja, walaupun di jam offline internet banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.

  4. Apakah kode transaksi itu?

    Kode transaksi adalah nominal harga tambahan yang didapatkan pada saat melakukan pemesanan. Kode transaksi berfungsi sebagai pengenal apabila Anda melakukan transfer, sehingga pembayaran Anda akan berbeda dengan pembayaran pelanggan lain dan sistem dapat mengenali bahwa itu adalah pembayaran dari anda. Sebagai contoh, jika harga produk Rp 50.000,- maka Anda akan mendapatkan kode transaksi sehingga harga menjadi Rp 50.011 (misalnya). Jika anda sudah login ke akun saat transaksi, kode unik transaksi tersebut akan dimasukkan ke dalam saldo anda.

  5. Bagaimana jika produk sedang mengalami gangguan?

    a. Anda dapat melakukan permintaan refund (pengembalian dana). b. Anda dapat menunggu hingga produk normal kembali dan order ulang.

  6. Apakah Mocipay beroperasi online 24 jam?

    Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena mocipay beroperasi 24 jam, dengan catatan sebagai berikut. a. Anda melakukan pembayaran menggunakan saldo akun. b. Adapun jika Anda melakukan pembayaran menggunakan transfer bank, hanya dapat bertransaksi di jam online internet banking saja. Karena pada saat internet banking offline sistem tidak bisa membaca transfer Anda. Adapun jadwal offline internet banking adalah sebagai berikut. Bank BCA * Senin – Jum’at offline pada pukul 21.00 – 01.00 WIB * Sabtu offline pada pukul 18.00 – 20.00 dan 21.00 – 01.00 WIB * Minggu offline pada pukul 00.00 – 05.00 WIB Bank Mandiri * Senin – Jum’at offline pukul 22.45 – 04.00 WIB * Sabtu – Minggu offline pukul 22.00 – 05.00 WIB Server PLN Offline pukul 23.24 – 00.40 WIB Internet banking offline mungkin di luar jam di atas apabila terjadi gangguan pada internet banking.

  7. Bagaimana jika internet banking sedang gangguan?

    Internet banking gangguan mengakibatkan sistem tidak bisa membaca transferan Anda, sehingga sistem tidak akan memproses pesanan Anda. Pesanan akan diproses setelah internet banking normal (bisa membaca mutasi transfer). Hal ini dilakukan agar tidak ada penyalahgunaan, misalnya memalsukan bukti transfer dan lain sebagainya.

  8. Bagaimana cara membayar dengan saldo akun?

    Pertama, silahkan Anda login member terlebih dahulu. Kemudian lakukan pemesanan seperti biasa di form Orderhalaman paling depan. Kemudian di bagian pilihan pembayaran pilih Saldo Akun. Anda tidak perlu transfer, karena saldo member Anda akan otomatis terpotong sesuai harga produk yang Anda pesan.

  9. Status pembayaran sukses tapi produk belum masuk?

    Status OK menunjukkan pengisian sukses. Apabila ternyata produk belum masuk ke HP Anda, silahkan segera lakukan komplain agar dapat kami teruskan komplain Anda ke pusat.

  10. Kode OTP dan pemberitahuan email lainnya tidak masuk?

    Jika kode OTP atau pemberitahuan via email tidak masuk silahkan cek folder spam pada email Anda.

  11. Cara Deposit Melalui Bank

    Berikut adalah cara deposit melalui Bank. 1. Pertama ke halaman Profile. 2. Lalu cari menu saldo yang ada di sebelah kiri layar, klik tanda tambahnya. 3. Setelah itu klik tambah saldo. 4. Lalu masukan nominal sesuai dengan keinginan dengan kelipatan Rp.10.000, minimal deposit Rp.20.000. 5. tentukan Bank mana yang anda inginkan. 6. Klik tombol Deposit. 7. Silahkan transfer dana sesuai instruksi pada web 8. Tunggu pemberitahuan dari admin sekitar 5 menit atau konfirmasi manual dengan cara mengklik tombol Konfirmasi pembayaran.