Aplikasi

5 Aplikasi Jual Foto Online Bayaran Tertinggi : Foto Di Galeri Kamu Bisa Jadi Duit

Apakah Kamu suka fotografi? Tahu tidak bahwa stok foto di galeri HP Kamu bisa menjadi sumber penghasilan dengan situs dan aplikasi jual foto online di internet? Cara yang paling praktis adalah dengan melisensikannya di situs dan aplikasi penjualan foto online. Di internet sendiri terdapat banyak situs yang dapat membantu Kamu menjual stok foto sederhana Kamu.

Penghasilan Rata-rata Situs dan Aplikasi Jual Foto Online Di Internet Untuk Pemula

Penghasilan Jual Foto di Shutterstock Contributor
Penghasilan Jual Foto di Shutterstock Contributor

Bayaran atau harga jual foto di internet bervariasi tergantung pada platform penjualan foto yang kamu gunakan dan permintaan pasar untuk foto tersebut. Beberapa platform penjualan foto menawarkan harga foto dalam bentuk subscription, di mana konsumen membayar sejumlah uang per bulan untuk mendapatkan akses ke konten yang tersedia di platform tersebut.

Rekomendasi lainnya: 17+ Cara Dapat Uang 500rb Sehari Untuk Pelajar

Di beberapa platform penjualan foto lainnya, harga foto ditetapkan secara individu, tergantung pada lisensi yang diberikan kepada pembeli foto. Misalnya, harga foto yang dapat digunakan secara komersial mungkin lebih tinggi dibandingkan dengan harga foto yang hanya dapat digunakan untuk tujuan pribadi.

Untuk memberikan gambaran, di Shutterstock, harga satu foto bervariasi antara USD 0.25 hingga USD 2.85 tergantung pada permintaan. Sedangkan di iStock, harga satu foto bervariasi antara USD 15 hingga USD 500 tergantung pada lisensi yang diberikan. Namun, perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk komisi yang dibagi dua dengan perusahaan.

Ingin segera mencoba? Kamu bisa memulai dengan mengunduh aplikasi pengahasil foto online seperti Shutterstock Contributor di Playstore dan App Store. Satu foto yang terjual di situs aplikasi penghasil uang dengan menjual foto seperti  Shutterstock Contributor dapat dihargai antara USD 0.30 atau sekitar Rp 5000 hingga USD 2.85 atau sekitar Rp 45 ribu tergantung permintaan.

Sedangkan di aplikasi lainnya Bagi mereka yang fotonya terjual, harga satu fotonya bervariasi, nilai terendah bisa mencapai USD 20 atau setara dengan Rp 290 ribu, tapi ada juga yang dijual sekitar USD 99 senilai dengan Rp 1.4 juta. Lumayan bukan? Namun, harga ini belum termasuk komisi yang dibagi dua dengan perusahaan.

Baca Juga: 25 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar

Rekomendasi lainnya: 16 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari, Tanpa Undang Teman

Baca Juga: 17 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button