Peluang UsahaTutorial

27 Cara Dapat Uang 500Rb Sehari Untuk Pelajar

Cara dapat uang 500rb sehari dari internet untuk pelajar ternyata bukan hal yang mustahil, lho. Pasalnya, ada beberapa pekerjaan yang memungkinkan kamu menghasilkan uang hingga ratusan ribu hanya dalam waktu sehari. Bahkan, beberapa diantaranya bisa kamu lakukan tanpa modal. Jadi, cocok sekali untuk para pelajar, ibu rumah tangga, hingga karyawan sekalipun.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara dapat uang 500 ribu sehari, maka bisa simak informasinya berikut ini.

Cara Dapat Uang Uang 500 Ribu Sehari Dari Internet

Ada banyak cara efektif untuk menghasilkan uang 500 ribu sehari yang bisa kamu lakukan dimana dan kapan saja, yaitu:

🔰 Agen Pulsa di Aplikasi Mocipay Untung 500 Ribu Per Hari
🔰 Reseller Top Up Game di Aplikasi Mitra Topup Hasilkan 500 Ribu Per Hari😎
🔰 Dropshiper Keuntungan Hingga 500 Ribu
🔰 Host dan Streamer Game Online Dapatkan 500 Ribu Per Hari
🔰 Gabung Shopee Affiliates Program Hasilkan Lebih dari 500 Ribu
  • Jadi Agen Pulsa di Aplikasi Mocipay

Agen Pulsa Murah Mocipay
Agen Pulsa Murah Mocipay

Aplikasi Mocipay menjadi salah satu aplikasi PPOB (Payment Point Online Bank) terbaik yang bisa kamu gunakan. Dalam aplikasi ini, kamu bisa membayar berbagai macam tagihan secara lengkap, mulai dari top up garena shell murah, pembayaran listrik, PDAM, hingga pulsa seluler.

Menariknya, kamu berkesempatan untuk menjadi seorang agen pulsa di aplikasi Mocipay. Adapun harga yang diberikan untuk seorang agen pulsa akan jauh lebih murah, sehingga dapat memberikan keuntungan untuk usaha yang kamu jalani ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik serta bahan untuk mempromosikan agen pulsamu sendiri. Soal keamanan, aplikasi Mocipay sudah terbukti aman, sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkannya lagi.

Kalau sudah begitu, maka cara dapat uang 500rb sehari untuk pelajar pun bisa kamu lakukan dengan mudah. Apalagi jika agen pulsa yang kamu miliki sudah dikenal banyak masyarakat sekitar tempat tinggal. Keuntungan mendapatkan uang lebih dari 500 ribu juga jadi bukan hal mustahil, lho.

Nah, jika kamu tertarik untuk menjadi agen pulsa di aplikasi Mocipay, maka bisa download aplikasi Mocipay terlebih dahulu. Kemudian, lakukan pendaftaran agen pulsa sesuai intruksi yang diberikan.

Kalau sudah mendaftar, kamu bisa langsung mengisi saldo pertama untuk digunakan sebagai modal awal jualan pulsa. Jangan lupa untuk berpromosi secara rutin supaya bisa mendapatkan banyak pelanggan tetap dan melakukan transaksi setiap harinya.

Nama Aplikasi MOCIPAY
Developer CV. Mocipay Digital Indonesia
Ukuran 12MB
Versi 4.3.2
Link PlayStore MOCIPAY
  • Menjadi Reseller Top Up Game di Aplikasi Mitra Topup

Reseller Top Up Game Mitra TopUp
Reseller Top Up Game Mitra TopUp

Menjadi seorang reseller top up game di Aplikasi Mitra Topup dapat menghasilkan uang hingga ratusan ribu per hari. Sebab, banyak orang yang suka bermain game, termasuk orang-orang yang ada di sekitar tempat tinggal kamu sendiri.

Tentunya, menjadi reseller top up game free fire melalui aplikasi Mitra Topup akan memberikanmu banyak keuntungan. Mulai dari harga yang lebih murah, transaksi cepat, tersedia beragam top up game populer, hingga dapat kamu akses selama 24 jam setiap hari.

Baca Juga :  9 Cara Cek HP Oppo Bekas: Wajib Dipahami Jika Tidak Mau Tertipu!

Selain itu, pembayaran yang tersedia saat melakukan top up VIP higgs domino pun cukup beragam. Jadi, jika kamu melayani pelanggan yang jauh, maka bisa meminta mereka untuk membayar via rekening bank maupun dompet digital.

Dengan menjadi reseller top up game termurah, kesempatan mendapatkan cara dapat uang 500rb sehari pun bisa menjadi kenyataan. Apalagi kalau kamu rajin promosi, maka uang yang didapatkan akan jauh lebih besar, lho.

Nah, kalau tertarik menjadi agen top up game di aplikasi Mitra Topup, maka bisa langsung download aplikasi Mitra Topup melalui Play Store terlebih dahulu, ya. Kemudian, lakukan pendaftaran dan isi saldo pertama untuk bisa segera memulai bisnis reseller top up game tersebut.

Nama Aplikasi Mitra TopUp
Developer CV. Mocipay Digital Indonesia
Ukuran 4MB
Versi 4.7.7.1
Link PlayStore MITRA TOPUP

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Untuk Pelajar

Mendapatkan uang 500rb sehari tentu saja merupakan impian semua orang termasuk pelajar yang masih menempuh pendidikan, menghasilkan uang jajan sendiri bagi pelajar merupakan suatu kebanggan tersediri, oleh karena itu kamu bisa simak beberapa cara dapat uang 500rb sehari untuk pelajar di bawah ini.

  • Hasilkan Uang 500 Ribu Sehari dengan Menjadi Performer

Performer

Cara hasilkan uang 500 ribu sehari kedua bisa kamu lakukan dengan menjadi seorang performer. Tak hanya cuma berekspresi, kamu bisa unjuk bakat yang dimiliki dan menjadikannya sebagai ladang menghasilkan cuan.

Adapun beberapa jenis performer yang saat ini cukup populer dan banyak diminati, yaitu pemain band, penyanyi, stand up comedian, teater, dan masih banyak lagi.

Namun, pastikan kamu bisa percaya diri menampilkan skill yang dimiliki di depan umum, ya. Hal ini dilakukan supaya orang-orang yang melihat benar-benar percaya bahwa kamu memang memiliki keahlian pada bidang tersebut.

Kalau sudah begitu, bukan hal mustahil lagi bagi kamu untuk mendapatkan uang mulai dari ratusan hingga jutaan dalam sehari. Bahkan, menjadi seorang performer bisa menjadi suatu pekerjaan utama untuk kamu geluti.

Pasalnya, kalau kamu sudah terkenal sebagai seorang performer pro, maka akan ada banyak orang yang tertarik untuk mengundangmu ke berbagai acara besar.

  • Dapatkan 500rb Perhari Dengan Menjadi YouTuber

Youtuber Mocipay

Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh siapapun, selama memiliki konten menarik dan kamera yang cukup baik agar penonton nyaman melihatnya. Awalnya, menjadi YouTuber hanya dilakukan sebagai sampingan bagi sebagian orang. Namun, lama kelamaan YouTuber menjadi suatu profesi yang bisa menghasilkan uang 500 ribu sehari bahkan lebih.

Kamu hanya perlu memikirkan konten yang menarik, berapa kali upload dalam seminggu atau sebulan, serta menentukan siapa target penonton YouTube kamu tersebut.

Kalau hal itu bisa kamu lakukan dengan baik, maka kesempatan untuk mendapatkan adsense serta pembayaran dari YouTube pun bisa tercapai. Jadi, mendapatkan uang ratusan ribu hingga jutaan sehari pun mudah untuk kamu miliki.

  • Dapat Uang 500rb Sehari Untuk Pelajar dengan Jadi Dropshipper

Dropshipping

Nyatanya, menjadi seorang dropshipper pun bisa membuat kamu dapat uang 500rb per hari. Bahkan, pekerjaan ini bisa kamu lakukan tanpa modal, sehingga dapat dilakukan oleh para pelajar maupun ibu rumah tangga.

Dropshipper sendiri adalah orang yang memasarkan produk tanpa perlu menyetok atau mengirim produk itu kepada pembeli. Artinya, kamu hanya perlu menjual suatu barang atau produk dengan keuntungan yang didapat dari harga jual produk itu sendiri.

Biasanya, seorang dropshipper akan mendapatkan keuntungan sekitar 10-30 persen dari satu harga produk yang dijual. Misalnya, kamu menargetkan keuntungan 100 ribu untuk satu barang. Nah, kalau ingin dapat keuntungan 500 ribu sehari, maka kamu harus bisa menjual sebanyak 5 barang per hari.

  • Dapat Uang 500rb Sehari Dengan Menjadi Host Live Streaming di Tiktok

Host Live Streaming

Host live streaming bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk kamu yang ingin mendapatkan uang 500 ribu sehari. Di zaman serba digital ini, ada banyak aplikasi yang memiliki fitur live streaming. Biasanya, beberapa orang membutuhkan seorang host supaya bisa membuata acara live streaming yang mereka miliki tidak membosankan.

Baca Juga :  4 Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow

Adapun aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjadi seorang host live streaming, yaitu Facebook Live, Instagram Live, Bigo Live, YouTube Live, TikTok Live, Shopee Live, Likee Live dan masih banyak lagi.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Terbaru 

Cara Dapat Uang 500rb Sehari
Cara Dapat Uang 500rb Sehari

Ada banyak cara dapat uang 500rb sehari mulai dari mengeluarkan modal sedikit hingga modal yang besar, berikut beberapa yang bisa kami rekomendasikan cara dapat uang 500rb sehari dengan cepat.

  • Hasilkan Uang Dengan Jadi Agen Properti

Agen properti merupakan salah satu bisnis yang memungkinkan kamu untuk cara dapat uang 500ribu sehari. Bisnis menjanjikan ini bisa kamu lakukan secara fleksibel, sehingga dapat dilakukan dengan pekerjaan lain.

Adapun tugas seorang agen properti adalah sebagai perantara antara pembeli dan penjual properti. Jadi, kamu dapat menawarkan jasa untuk mempermudah proses jual beli atau sewa properti tersebut.

Walaupun pekerjaan ini terbilang memiliki banyak rintangan, namun jika kamu bisa melakukannya, maka keuntungannya bukan hanya 500 ribu perhari saja, melainkan hingga mendapatkan jutaan perhari.

  • Dapat 500rb Sehari Dari Jualan Online

Jualan Online

Cara dapat uang 500 ribu sehari untuk ibu rumah tangga dan pelajar bisa dilakukan dengan mencoba jualan online. Kamu bebas jualan berbagai macam produk, mulai dari fashion, tas, aksesoris HP, buku dan masih banyak lagi.

Supaya bisnis jualan online dikenal banyak orang, kamu bisa mendaftarkannya ke marketplace online yang sering didatangi pembeli. Buat profil toko semenarik mungkin serta foto produk yang dapat membuat setiap orang melihat akan langsung terpikat.

Selain itu, pastikan untuk melakukan promosi rutin di media sosial resmi jualan online tersebut. Tak lupa, berikan beberapa bonus atau diskon promo yang membuat siapa saja tertarik untuk membeli produk dari toko kamu. Hal ini pun bisa menjadi salah satu strategi untuk memikat banyak pelanggan.

Nah, kalau jualan online kamu sudah dikenal banyak orang, bahkan memiliki banyak pelanggan, maka bukan hal mustahil untuk mendapatkan uang 500 ribu perhari, lho.

  • Dapat Uang 500rb Sehari Tanpa Modal Dengan Menjadi Freelancer

Apabila kamu memiliki kemampuan pada bidang content writer, desain grafis, editor video, web developer, fotographer dan lainnya, maka bisa coba menekuninya dengan menjadi seorang freelancer. Pekerjaan freelance ini bisa kamu lakukan disela-sela waktu luang pekerjaan utama.

Menariknya, seorang freelancer bisa menargetkan harga sendiri sesuai skill yang mereka miliki. Alhasil, mendapatkan uang sebesar 500 ribu sehari bukanlah sesuatu yang sulit. Bahkan, kamu bisa menghasilkan uang lebih dari 500 ribu untuk setiap project yang dikerjakan.

  • Hasilkan Uang Jutaan Dengan Buka Jasa Endorsement

Kalau akun media sosial kamu memiliki followers banyak, maka bisa coba buka jasa endorsement. Biasanya, harga setiap endorsement tergantung jumlah followers yang kamu miliki. Kalau sudah ratusan ribu, maka bukan hal mustahil untuk mendapatkan uang 500 ribu sehari dari satu kali endorse.

Untuk bisa membuka jasa endorsement ini, kamu harus menawarkan proposal kerjasama ke berbagai brand yang berkaitan dengan citra akun medsos milikmu sendiri. Selain mendapatkan uang ratusan hingga jutaan, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan barang atau produk secara gratis, lho.

Menguntungkan sekali, bukan?

  • Buka Rental Mobil untuk Dapat Uang 500rb Sehari

Kalau kamu punya mobil yang jarang dipakai, maka membuka jasa rental mobil menjadi salah satu solusi terbaik. Sebab, kamu bisa mendapatkan uang ratusan ribu hanya dalam waktu sehari untuk mobil yang direntalkan tersebut.

Tentunya, banyak orang yang membutuhkan jasa rental mobil untuk berbagai keperluan, seperti perjalanan bisnis, pariwisata, pernikahan dan masih banyak lagi.

Supaya bisnis rental mobil bisa berjalan lancar, kamu harus merawat mobil dengan baik dan pastikan fasilitas dalam mobil dapat dirasakan oleh orang-orang yang melakukan rental. Jadi, akan banyak orang yang tertarik untuk merental mobil kamu karena kualitas yang diberikan.

Kalau sudah begitu, maka cara dapat uang 500rb sehari pun bisa kamu lakukan dengan cepat.

  • Hasilkan Uang dengan Berinvestasi

cara dapat uang 500rb sehari bisa kamu lakukan dengan berinvestasi. Saat ini, banyak platform yang menyediakan pilihan investasi online. Mulai dari investasi saham, reksadana, crypto dan masih banyak lagi. Kamu bebas menentukan investasi apa yang akan dipilih sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Baca Juga :  2 Cara Mengganti Kartu XL dengan Nomor yang Sama

Hanya saja, kamu mesti memiliki modal untuk melakukan investasi tersebut. Kalau masih pemula, kamu bisa coba investasi reksadana dengan modal minimal 10 ribu terlebih dahulu. Kalau kamu bisa berinvestasi dengan sabar, maka kesempatan untuk dapat uang 500 ribu sehari pun bisa tercapai nantinya.

  • Membuka Jasa Kursus Online

Jika kamu memiliki keahlian di bidang pelajaran maupun hal lainnya, maka bisa coba untuk membuka kursus online. Maksud dari kursus online ini adalah kamu bisa mengajarkan para peserta kursus melalui media online, sehingga tidak membuat peserta harus datang ke tempatmu.

Ada berbagai macam kursus online yang bisa kamu tawarkan, seperti kursus bahasa Inggris, Matematika, Akuntansi, Web Developer, Marketing, Desain Grafis dan masih banyak lagi.

Tentunya, ada banyak orang yang mencari kursus online, terutama di bidang-bidang yang mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Jadi, saat kamu memiliki skill tertentu pada bidang yang telah disebutkan di atas, maka kamu bisa mulai membuka kursus online.

Menariknya, penghasilan yang bakal kamu dapatkan pun cukup besar, yaitu sekitar 500 ribu hingga jutaan dalam sehari.

  • Mendapatkan Uang 500rb Dengan Buka Warung Makan

Buka Warung

Buka warung makan juga bisa menjadi solusi untuk dapat uang 500 ribu perhari. Apalagi jika lokasi tempat tinggal kamu sangat strategis dengan berbagai tempat ramai, seperti sekolah, tempat kerja, tempat hiburan hingga lokasi wisata.

Namun, pastikan kamu memiliki keterampilan dalam bidang meracik makanan menjadi hidangan yang lezat dan menggugah selera, ya. Pasalnya, hal ini akan menjadi daya tarik supaya banyak orang yang terpikat dengan masakan buatanmu tersebut.

Ketika kamu sudah memiliki banyak pelanggan, maka mereka pun akan terus berlangganan untuk makan di warung makan kamu. Sehingga, keuntungan yang akan didapatkan dalam satu hari pun bisa mencapai hingga Rp500 ribu.

  • Jualan di Microstock Untuk Mendapatkan 500rb Sehari

Apabila kamu memiliki skill atau kemampuan untuk membuat berbagai macam desain, seperti video clip, vektor, design grafis, ilustrator, fotografi dan karya apapun, maka bisa coba menjualnya di Microstock.

Kamu cukup mendaftar sebagai kontributor dan langsung menjual karya yang dimiliki disana. Tentunya, nilai penghasilan yang akan kamu dapatkan cukup bervariasi, tergantung kualitas karya yang kamu miliki.

Semakin berkualitas karya yang kamu jual, maka harga yang diperoleh pun bisa semakin besar. Tak hanya dapat menghasilkan uang 500 ribu perhari, kamu berkesempatan mendapatkan uang hingga puluhan juta perhari, lho.

Siapa yang tidak tertarik, kan?

Kesimpulan

Metode Cara Kerja
Kerja Paruh Waktu Cari pekerjaan paruh waktu yang membayar per jam dengan tingkat pembayaran yang cukup tinggi. Contohnya menjadi pengemudi ojek online, kurir, atau pekerjaan serupa lainnya yang memungkinkan Anda mendapatkan pendapatan setiap hari.
Jual Barang Bekas Jika Anda memiliki barang-barang yang tidak lagi Anda gunakan, Anda dapat menjualnya secara online atau offline. Barang-barang ini dapat mencakup elektronik, pakaian, buku, dan lainnya.
Jadi Freelancer Jika Anda memiliki keterampilan tertentu, seperti desain grafis, penulisan, atau penerjemahan, Anda dapat menawarkan jasa Anda sebagai freelancer di platform seperti Upwork atau Fiverr.
Buat Konten Digital Jika Anda memiliki bakat atau minat dalam membuat video, Anda bisa mencoba membuat dan mengunggah video di YouTube. Jika video Anda populer, Anda bisa mendapatkan uang dari iklan dan sponsor.
Investasi Anda juga dapat mencoba berinvestasi di pasar saham atau cryptocurrency. Namun, harap dicatat bahwa investasi ini melibatkan risiko dan tidak selalu menjamin penghasilan setiap hari.

Dari beberapa cara dapat uang 500rb sehari di atas, kamu bebas memilih salah satu peluang pekerjaan yang tersedia. Kalau kamu membutuhkan pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan tanpa modal tinggi, serta bisa dilakukan kapan dan dimana saja, maka menjadi agen pulsa dan reseller top up game bisa menjadi pilihan.

Menjadi agen pulsa di Mocipay akan membantu kamu untuk mendapatkan uang sebesar 500 ribu perhari dengan sangat mudah. Sebab, tak hanya bisa menjual pulsa dengan harga lebih murah, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo serta bonus menarik lainnya.

Begitu pula saat kamu menjadi seorang reseller top up game di aplikasi Mitra Topup. Kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan ribu sehari hanya dalam menjual saldo top up game saja. Apalagi semua jenis games sudah tersedia, sehingga setiap kali ada yang ingin top up, kamu bisa melakukannya dengan cepat.

Cara Dapat Uang 500Rb Sehari
Cara Dapat Uang 500Rb Sehari

Itulah beberapa informasi seputar cara dapat uang 500rb sehari yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan tepat. Dengan penghasilan ratusan ribu perhari, maka kebutuhan harian pun akan tercukupi dengan baik, kan? Jadi, pastikan kamu memilih salah satu pekerjaan yang tepat sesuai dengan kemampuan masing-masing.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button