Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun dan Anime Terbaik di Android dan iPhone

MOCIPAY

Halo guys Kembali lagi bersama kami sesuai dengan judul video hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto jadi kartun dan anime terbaik tanpa proses edit yang ribet, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu cukup tambahkan foto lalu pilih efek kartun dan foto kamu akan otomatis dibuatkan menjadi versi anime, yups benar banget cuma semudah itu.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun dan Anime Terbaik di Android dan iPhone

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun
Aplikasi Edit Foto jadi Kartun

Apakah kamu ingin membuat foto kartun versi diri sendiri? Atau mencari avatar baru untuk profil Instagram dan facebook kamu? Jangan khawatir lagi! Dengan rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime dan kartun ini kamu bisa melakukannya dengan hitungan menit saja, ini merupakan sebuah aplikasi edit kartun terbaik paling mudah digunakan dengan banyak filter wajah, Anda dapat mengubah selfie Anda menjadi seni yang membuat Anda terlihat beda!

Bacaan Artikel Menarik Lainnya : 8 Aplikasi Edit Video Pengantin yang Viral di TikTok

  • Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun ToonMe

ToonMe adalah aplikasi paling keren untuk membuat dan mengedit gambar untuk jaringan sosial Anda. Membuat foto profil yang luar biasa tidak pernah semudah ini.

kamu cukup lakukan tambahkan foto, memilih dari ratusan filter seni, dan biarkan AI portrait melakukan semua pekerjaan untuk Anda! Dan jika itu masih tidak cukup, Anda selalu dapat menggambar foto yang sudah menakjubkan dengan alat-alat yang keren seperti menambahkan animasi, teks kustom dan filter yang menakjubkan untuk gambar.

  • Aplikasi Edit Foto Jadi Anime ToonApp

Toon app merupakan aplikasi edit foto kartun terbaik di play store dan appstore. Dengan aplikasi toonapp kalian bisa membuat foto menjadi anime hanya dengan satu ketukan saja dengan menawarkan filter gambar anime secara otomatis dan mengedit foto kalian menjadi sebuah kartun.

Untuk editan fotonya agar lebih menarik, aplikasi edit foto jadi anime yang satu ini telah menyediakan latar belakang animasi yang mengesankan dan tentunya akan membuat foto kalian enak untuk di pandang.

  • Aplikasi ToonHub

ToonHub adalah pembuat gambar menjadi anime dan kartun yang luar biasa! kamu dapat menggunakan efek kartun terbaru untuk membuat foto menjadi kartun dengan gaya baru setiap hari. Kamu bisa mendesain gambar profil anime Anda sendiri dengan template yang dirancang dengan baik! Kami menyediakan banyak templat gambar anime baru untuk membantu Anda membuat foto kartun baru Anda sendiri.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Related Post