6 Rekomendasi Asuransi Mobil Tanpa Survey Terpercaya

Sutrisno Dermawan

Tahukah Anda, adanya asuransi mobil tanpa Survey cukup menjadi salah satu pilihan yang bagi mereka yang ingin mendapatkan asuransi yang terbaik untuk kendaraan. Melalui asuransi tersebut tentu akan lebih mudah dalam pendaftaran asuransi tanpa harus dilakukan Survey terhadap kendaraan terlebih dahulu.

Namun, tentunya perlu Anda perhatikan pastinya dalam pemilihan asuransi mobil yang tanpa Survey ini, harus tetap memperhatikan hal yang terpenting di dalamnya. Nah, mari kita intip ulasan lebih lengkapnya pada pembahasan artikel di bawah ini.

Keuntungan Adanya Asuransi Mobil Tanpa Survey

Keuntungan Adanya Asuransi Mobil Tanpa Survey

Keuntungan Adanya Asuransi Mobil Tanpa SurveyTerdapat berbagai keuntungan yang bisa Anda peroleh saat hendak memilih asuransi mobil tanpa dilakukan Survey. Berikut ini di sajikan berbagai keuntungan yang tentunya dapat menjadi pertimbangan bagi Anda antara lain sebagai berikut.

  • Pertama, akan mudah di lakukan karena melalui online, baik pada klaim maupun terkait dengan pendaftaran asuransi.
  • Kedua, akan jauh lebih mudah dalam membandingkan antara produk asuransi yang satu dengan yang lainnya.
  • Ketiga, pastinya akan lebih efisien dan praktis sebab tidak perlu menggunakan waktu yang cukup lama untuk menunggu pihak asuransi.
  • Keempat, prosesnya lebih cepat dan meminimalkan terjadinya kendala.

Baca Juga : Perbandingan Asuransi Mobil Di Indonesia: Mana Yang Terbaik?

Langkah Memilih Asuransi Mobil Tanpa Survey Yang Terpercaya

Langkah Memilih Asuransi Mobil Tanpa Survey Yang Terpercaya
Langkah Memilih Asuransi Mobil Tanpa Survey Yang Terpercaya

Perlu Anda ketahui, tentunya saat akan memilih sebuah asuransi mobil, kita hendaknya harus mengetahui berbagai langkat atau cara agar mendapatkan produk asuransi yang tepat dan pastinya terpercaya. Nah, oleh sebab itu berikut ini adalah langkah yang dapat Anda pakai untuk memilih asuransi mobil yang terpercaya.

  • Temukan Asuransi Mobil Yang Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan

Ketika memilih asuransi mobil yang tanpa adanya Survey tentunya Anda harus memilih berdasarkan banyaknya bengkel rekanan pada asuransi mobil tersebut. Yang mana dengan adanya bengkel rekanan yang banyak hal tersebut dapat membuat proses klaim lebih cepat dan terjangkau untuk wilayah yang luas. Nah, dengan begitu tentu akan lebih memberikan kemudahan untuk Anda dan proses perbaikan akan berlangsung dengan cepat dan tidak memakan waktu.

  • Ketahui Berbagi Fitur Layanan Yang Ada

Selain mengenai banyaknya bengkel rekanan, yang juga tidak kalah penting untuk Anda perhatikan, saat memilih asuransi mobil tanpa Survey yakni adanya fitur yang ada pada perusahaan asuransi tersebut. Mungkin sebagian dari kita berpikir bahwa adanya layanan 24 jam tidak begitu penting.

Namun, terdapat hal yang tidak diinginkan dan terjadi pada malam hari atau bahkan di hari libur layanan tersebut menjadi sangat berarti. Tidak hanya itu, selain pada layanan 24 jam tentu Anda juga harus mengetahui terkait layanan yang lain. Seperti halnya layanan untuk towing dan derek mobil.

Adanya hal tersebut sangat bermanfaat apabila mobil dalam kondisi mogok. Oleh karena itu, sebelum memilih asuransi apalagi asuransi yang tanpa Survey tentu Anda harus paham dan tahu terkait dengan fitur yang di tawarkan.

  • Pilih Layanan Secara Online

Memilih layanan secara online merupakan salah satu cara yang sangat efektif dalam menentukan asuransi mobil tanpa adanya Survey. Nah, melalui adanya layanan online tersebut tentu akan sangat memudahkan Anda. Selain dapat menghemat waktu, pastinya dengan layanan tersebut dapat dilakukan secara langsung tanpa harus melakukan Survey pada kendaraan.

Jenis Asuransi Mobil Tanpa Survey

Jenis Asuransi Mobil Tanpa Survey
Jenis Asuransi Mobil Tanpa Survey

Membahas mengenai jenis asuransi mobil yang tanpa adanya Survey tentu memang penting sekali untuk Anda perhatikan. Yang mana dengan mengetahui berbagai jenis tersebut nantinya akan di sesuaikan dengan tujuan dan keinginan Anda. Nah, di bawah ini adalah jenis asuransi mobil tanpa Survey yang dapat Anda ketahui.

  • Asuransi Mobil All Risk Atau Comprehensive

Jenis asuransi mobil tanpa adanya Survey yang pertama yaitu asuransi mobil all risk atau comprehensive. Adanya asuransi jenis ini memberikan jaminan perlindungan atas semua jenis kerusakan pada kendaraan. Baik adanya masalah kerusakan ringan maupun kerusakan berat.

Kerusakan ringan seperti halnya tergores, mobil mogok dan lainnya, sementara untuk kerusakan yang berat seperti halnya kecelakaan bahkan sampai kehilangan. Nah, dengan menggunakan asuransi jenis yang satu ini tentu akan membuat Anda lebih tenang dan nyaman apabila terdapat suatu kendala atau masalah pada kendaraan Anda.

  • Asuransi TLO

Jenis asuransi mobil yang tanpa Survey berikutnya adalah asuransi TLO. Pada asuransi TLO ini memberikan jaminan perlindungan terhadap kendaraan dengan kisaran sebesar 75%. Biasanya jaminan tersebut diberikan untuk kendaraan yang terdapat masalah kehilangan. Yang mana umumnya disebabkan oleh kasus pencurian atau perampasan oleh seseorang.

Perlu Anda ketahui pula bahwa, apabila di bandingkan dengan asuransi all risk tentu asuransi TLO ini memiliki harga yang lebih murah. Namun, terdapat pula kekurangan yang dimiliki yakni tidak dapat memberikan jaminan perlindungan kendaraan secara menyeluruh.

Biaya Premi Asuransi Mobil Tanpa Survey

Biaya Premi Asuransi Mobil Tanpa Survey
Biaya Premi Asuransi Mobil Tanpa Survey

Untuk Anda yang sedang berkeinginan untuk memilih asuransi mobil, tentu terkait dengan premi asuransi perlu Anda perhatikan dengan baik. Terlebih lagi mengenai premi asuransi mobil yang tanpa adanya Survey. Untuk bisa mendapat asuransi mobil, bisanya premi tersebut dibayarkan setiap setahun sekali.

Terkait dengan kisaran besaran dari premi tentu tergantung dari jenis asuransi mobil yang Anda pilih. Selain itu, pastinya di sesuaikan juga dengan berbagai keuntungan yang akan di dapatkan. Adanya premi asuransi tersebut tentu sudah di atur oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Sehingga tentu pada setiap perusahaan asuransi akan memiliki sistem yang sama di sesuaikan dengan aturan dari OJK.

Mengenai premi asuransi jenis All Risk biasanya di mulai dari Rp 2 juta untuk setiap tahunnya, sementara untuk asuransi TLO dimulai dari Rp 400 ribu untuk per tahun. Selain itu, adanya nominal dari premi juga disesuaikan dengan harga mobil terbaru dan pelat mobil sesuai dengan wilayah masing-masing.

Mungkin Anda Suka : 10 Aplikasi Bayar Pajak Motor Online, Tak Perlu Ke Samsat Lagi!

Deretan Asuransi Mobil Tanpa Survey Untuk Anda

Deretan Asuransi Mobil Tanpa Survey Untuk Anda
Deretan Asuransi Mobil Tanpa Survey Untuk Anda

Dari sekian banyaknya perusahaan asuransi mobil, terdapat pula asuransi mobil yang tanpa Survey dan tentu memberikan kemudahan yang cukup berarti untuk Anda. Nah, berikut ini merupakan deretan asuransi mobil tanpa dilakukan Survey yang dapat Anda ketahui.

  • Asuransi AXA Auto Insurance

Asuransi mobil tanpa Survey yang pertama yaitu asuransi AXA Auto Insurance. Produk jaminan asuransi pada AXA Auto Insurance ini memberikan jaminan perlindungan secara menyeluruh pada kendaraan. Mulai dari ganti rugi sampai kehilangan sebab pencurian.

Selain itu, terdapat pula fasilitas lainnya yang juga tidak kalah menari seperti halnya biaya taksi, derek mobil, dan lainnya. Pada asuransi AXA Auto Insurance ini juga biasa di lakukan tanpa Survey. Adanya hal tersebut tentu lebih memberikan kemudahan bagi Anda karena prosesnya yang begitu cepat karena secara online.

  • Asuransi Tokio Marine

Tokio marine adalah asuransi mobil tanpa Survey yang selanjutnya. Asuransi ini menawarkan berbagai fitur lengkap berupa asuransi TLO dan juga asuransi all risk. Selain itu jaminan perlindungan yang diberikan mulai dari ganti rugi sampai jaminan untuk biaya derek mobil dan juga ambulans semisal dibutuhkan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati manfaat lainnya yaitu adanya layanan call center 24 jam yang tentunya akan lebih praktis dalam membantu Anda apabila hendak mengajukan klaim kendaraan. Dan untuk prosesnya sendiri tentu dapat langsung tanpa Survey dan cukup dilakukan secara online.

  • Asuransi Mobil Sinarmas

Selain Tokio Marine, Sinarmas juga merupakan salah satu asuransi mobil tanpa Survey yang terpercaya. Pada asuransi Sinarmas ini mempunyai produk unggulan yaitu Simasnet. Produk asuransi tersebut tentu dapat dengan mudah Anda akses secara online. Hal tersebut juga baisa digunakan untuk melakukan klaim tanpa harus secara langsung ke kantor Sinarmas.

Anda dapat dengan mudah mendaftar secara online tanpa adanya Survey. Untuk layanan online tersebut dapat memberikan perlindungan hingga 10 tahun pada usia mobil. Nah, tentu begitu banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang kita dapatkan dari asuransi sinarmas tersebut.

  • Asuransi ACA Otomate

Anda juga dapat memilih ACA Otomate sebagai asuransi mobil tanpa Survey yang tepat. Asuransi ini banyak sekali dipilih oleh setiap orang karena memiliki layanan yang menyediakan mobil pengganti apabila kendaraan sedang mengalami suatu kendala. Selain itu, untuk pendaftaran asuransi ini juga dilakukan dengan mudah. Yang mana anda dapat mendaftar secara online dengan proses yang singkat dan cepat.

  • Asuransi Mobil Zurich Syariah

Asuransi mobil tanpa Survey berikutnya yaitu Zurich syariah. Untuk layanan dan saat hendak mendaftar pada asuransi ini dapat Anda lakukan secara online dengan menggunakan aplikasi dari Zurich syariah.

Terdapat berbagai jaminan perlindungan yang di tawaran dari asuransi ini. Yang mana jaminan yang di tawarkan mulai dari ringan hingga jaminan yang serius atau berat. Terkait dengan klaimnya dapat Anda lakukan secara langsung melalui call center atau dapat dengan datang ke kantor.

  • Asuransi Mobil Tugu

Asuransi selanjutnya yang juga dapat menjadi pertimbangan Anda yakni asuransi mobil Tugu. Asuransi mobil ini juga sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat karena sistemnya yang begitu mudah. Selain itu terkait dengan klaimnya juga cukup mudah yaitu dapat Anda lakukan secara online atau dengan menggunakan aplikasi.

Tidak hanya itu, asuransi Tugu ini juga mempunyai berbagai bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga tentu akan membuat Anda lebih mudah dan tenang apabila terjadi masalah pada kendaraan Anda.

  • Asuransi Mobil MAG

Asuransi mobil yang dilakukan tanpa Survey berikutnya adalah asuransi mobil MAG. Untuk asuransi mobil MAG ini bisa Anda lakukan secara online dengan menggunakan aplikasi dari pihak asuransi mobil. Selain itu, terkait dengan berbagai kelebihan yang di berikan tentu banyak sekali.

Mulai dari jaminan kerusakan mobil hingga pada jaminan kerugian dari mobil. Maka dari itu dengan memilih asuransi mobil MAG ini tentu akan memudahkan bagi Anda tanpa harus datang secara langsung ke kantor.

Tips Mamilih Asuransi Mobil Tanpa Survey

Tips Penjelasan
Baca Kebijakan dengan Teliti Bacalah dengan cermat kebijakan asuransi yang ditawarkan. Perhatikan batasan cakupan, istilah dan kondisi, serta syarat-syarat yang berlaku. Pastikan Anda memahami dengan baik apa yang Anda bayar.
Perhatikan Deductible Deductible adalah jumlah uang yang harus Anda bayar jika terjadi klaim. Semakin tinggi deductible, premi biasanya lebih rendah. Pertimbangkan berapa jumlah deductible yang dapat Anda tanggung.
Cari Ulasan dan Reputasi Cari ulasan dan reputasi perusahaan asuransi. Tanyakan kepada teman atau keluarga tentang pengalaman mereka dengan perusahaan yang Anda pertimbangkan. Anda ingin memilih perusahaan yang terpercaya.
Cek Kebijakan Pembatalan Pastikan Anda memahami kebijakan pembatalan asuransi. Ini penting jika Anda ingin mengganti perusahaan asuransi di masa depan.
Pertimbangkan Kebutuhan Anda Pertimbangkan kebutuhan asuransi mobil Anda. Apakah Anda hanya memerlukan cakupan dasar atau cakupan yang lebih luas? Sesuaikan kebijakan dengan kebutuhan Anda.
Diskusikan dengan Agen Asuransi Jika Anda merasa ragu atau memerlukan klarifikasi, bicarakan dengan agen asuransi. Mereka dapat menjelaskan lebih lanjut dan membantu Anda memilih kebijakan yang sesuai.

Akhir Kata

Asuransi Mobil Tanpa Survey Terpercaya
Asuransi Mobil Tanpa Survey Terpercaya

Berdasarkan adanya berbagai informasi lengkap terkait asuransi mobil tanpa Survey tersebut pastinya dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda apabila hendak memilih asuransi mobil. Selain itu, dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang di berikan akan membuat Anda merasa nyaman dan dapat memilih asuransi mobil sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related Post

Tinggalkan komentar