Pusat Bantuan

Pusat Bantuan Penggunaan Aplikasi Mocipay

Kenapa Saya Tidak Bisa Transfer Saldo Ke Rekening Bank?

Kenapa Saya Tidak Bisa Transfer Saldo Ke Rekening Bank?#

Seiring berjalannya waktu, jaman juga kian makin berkembang dengan berbagai teknologi digital yang canggih, sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan dengan sangat mudah lengkap dengan berbagai penjualan atau pembelian produk digital yang kita butuhkan hanya dengan duduk saja dirumah tanpa perlu pergi jauh dan kita bisa download di smartphone kemudian tinggal mendaftar, aplikasi sudah bisa digunakan untuk membeli produk yang kita butuhkan, misalnya seperti pulsa, kuota, voucher game dan lainnya.

Selain itu tidak jarang juga aplikasi-aplikasi tersebut menyediakan  fitur Transfer Bank termasuk pada aplikasi Mocipay.  Namun sebagai pengguna aplikasi kita harus bisa memilah aplikasi yang benar-benar dapat dipercaya, salah satunya aplikasi yang bisa dipercaya adalah Aplikasi Mocipay. Banyak fitur-fitur yang disediakan di aplikasi Mocipay dan tidak ribet yang dapat mempermudah para penggunanya.  Fitur-fitur aplikasi Mocipay tersebut adalah fitur isi pulsa, isi kuota, e-wallet, top up game dan sebagainya, untuk lebih detailnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini ya.

Saya Tidak Bisa Transfer Saldo Ke Rekening Bank

Untuk kamu pengguna aplikasi Mocipay pastinya sudah tidak asing lagi dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi Mocipay dan pastinya sudah paham cara menggunakan fitur-fitur tersebut, dan sebagai pengguna aplikasi Mocipay tentunya kamu ingin menggunakan semua fitur yang ada di dalam aplikasi Mocipay bukan? Namun ketika kamu mau menggunakan fitur Transfer Bank malah tidak bisa dan sudah dicoba berkali-kali dan muncul pertanyaan dibenak kamu kenapa saya tidak bisa transfer saldo kerekening bank dan keterangannya "Terjadi kesalahan saat mengambil data server" seperti gambar dibawah ini.

Saya Tidak Bisa Transfer Ke Rekening Bank

Jika hal yang sama juga kamu temui saat menggunakan fitur tersebut, jangan langsung murung dan merasa dibohongi dan sebelum praduga itu terjadi mohon simak penjelasan berikut agar tidak keliru ya.

Pertama sekali yang perlu kamu ketahui bahwa Aplikasi Mocipay adalah aplikasi khusus penjualan produk digital dan bukan merupakan aplikasi E-wallet, namun untuk membantu para pengguna maka aplikasi Mocipay menghadirkan fitur terbaru yaitu transfer Bank dan itu merupakan salah satu keunggulan dari Aplikasi Mocipay, tapi untuk saat ini menu transfer saldo mocipay ke Bank (Menarik Saldo) belum bisa digunakan karena masih dalam pengembangan dan masih dalam proses persetujuan dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Kamu pasti bertanya apa bedanya aplikasi Mocipay dengan aplikasi e-wallet? Kalau belum bisa digunakan mengapa harus ditampilkan fitur tersebut diaplikasi Mocipaynya?, eitss, sebelum kamu kebingungan mungkin penjelasan berikut akan membantu kamu untuk memahami apa bedanya aplikasi Mocipay dengan aplikasi e-wallet dan mengapa harus ditampilkan didalam aplikasi Mocipay.

Perbedaan aplikasi Mocipay dengan aplikasi e-wallet#

Aplikasi Mocipay merupakan sebuah aplikasi khusus untuk penjualan/transaksi produk-produk digital seperti pulsa, kuota, top up game dan juga untuk pembayaran tagihan PPOB dengan kata lain aplikasi Mocipay bukanlah aplikasi untuk menyimpan uang kamu secara virtual(bukan dompet elektronik) dan diharapkan untuk tidak menimbun saldo jika tidak ingin digunakan untuk penjualan/transaksi atau untuk bisnis digital. Sedangkan aplikasi e-wallet(dompet elektronik) adalah sebuah aplikasi yang memang khusus untuk menyimpan uang kamu secara virtual agar mempermudah kamu kemana pun bepergian tanpa harus menaruh uang di dompet atau di saku jadi tidak masalah jika kamu menimbun saldo didalamnya.

Alasan mengapa fitur transfer Bank harus ditampilkan di dalam aplikasi Mocipay#

Sesuai perkembangan jaman yang dimana semua owner aplikasi digital berlomba-lomba meningkatkan kualitas dari aplikasi masing-masing guna memuaskan para penggunanya, maka aplikasi Mocipay juga menghadirkan fitur terbaru yaitu Transfer Bank dan akan segera rilis dan bisa digunakan oleh pengguna Mocipay dan fitur tersebut merupakan keunggulan dari aplikasi Mocipay karena tidak banyak aplikasi yang sama dengan aplikasi Mocipay yang memiliki fitur tersebut.

Maksud dari ditampilkannya fitur transfer Bank tersebut di dalam aplikasi Mocipay adalah untuk memberitahu dan menunjukkan kepada pengguna bahwasanya akan ada fitur transfer Bank yang bisa digunakan oleh pengguna Mocipay sehingga nantinya mereka tidak perlu menggunakan banyak aplikasi lain cukup hanya dengan menggunakan aplikasi Mocipay semua kebutuhan digital para pengguna sudah terpenuhi.

Penutup#

Aplikasi Mocipay adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan tidak ribet dan sangat bisa dipercaya. Mocipay sangat mengerti setiap kebutuhan penggunanya sehingga menghadirkan menu transfer Bank yang akan segera bisa digunakan jika tahap pengembangan dan persetujuan selesai, disarankan untuk tidak menimbun atau meyimpan saldo dengan nominal yang cukup besar jika tidak ingin digunakan untuk berjualan/transaksi dari aplikasi Mocipay ya. Semoga penjelasan diatas dapat membantu pemahaman kamu mengenai fitur transfer Bank diaplikasi Mocipay.

Not the solution you are looking for?

Please check other articles or open a support ticket.

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay