Pusat Bantuan

Pusat Bantuan Penggunaan Aplikasi Mocipay

Bagaimana Cara Mengetahui Akun Mocipay Sudah Terverifikasi?

Bagaimana Cara Mengetahui Akun Mocipay Sudah Terverifikasi?#

Melakukan transaksi di aplikasi Mocipay memang sangatlah mudah dan disamping itu harga-harga produknya lebih murah jika dibandingkan beberapa aplikasi lainnya, tapi di aplikasi Mocipay ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu akses jika belum verifikasi akun seperti E-wallet dan Mitra Reseller, nah untuk itu kamu sebagai pengguna aplikasi Mocipay harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu ya agar bisa mengakses semua fitur yang ada diaplikasi Mocipay.

Namun, tidak sedikit pengguna kebingungan apakah akun sudah terverifikasi atau belum sesudah mengunggah data untuk verifikasi. Ada beberapa pengguna yang mungkin langsung bertanya ke Customer Service dan ada sebagian yang langsung mencoba akses fitur E-wallet. Cara tersebut memang bisa saja dilakukan, tapi ada cara lain yang lebih mudah yang belum banyak diketahui oleh pengguna aplikasi Mocipay.

Di ulasan kali ini akan dibahas tentang bagaimana cara untuk mengetahui akun kamu sudah terverifikasi atau belum, kamu harus masuk dulu ke aplikasi seperti biasa. Saat akun kamu sudah diterima dan terverifikasi atau ditolak/gagal maka akan ada notifikasi otomatis yang masuk ke akun Mocipay kamu di ikon Lonceng pada aplikasi Mocipay atau dari menu Profil. Ikuti panduan berikut:

Untuk cek notifikasi verifikasi akun di aplikasi Mocipay melalui Ikon Lonceng#

  1. Klik ikon Lonceng yang  ada dipojok kanan atas beranda Aplikasi Mocipay, perhatikan gambar dibawah

Cara Mengetahui Akun Mocipay Sudah Terverifikasi

2. Kemudian, halaman notifikasi akan terbuka dan kamu bisa melihat notifikasi apakah verifikasi kamu diterima atau ditolak. Selain itu, kamu juga bisa melihat semua notifikasi dari setiap transaksi yang sudah kamu lakukan

Cara Mengetahui Akun Mocipay Sudah Terverifikasi

Jika notifikasinya menyatakan verifikasi akun kamu berhasil artinya kamu sudah bisa akses semua fitur aplikasi Mocipay yang tersedia, namun sebaliknya jika verifikasi akun kamu dinyatakan gagal atau ditolak akan ada alasan tampil dinotifikasi tersebut mengapa verifikasi akun kamu gagal atau ditolak, maka silahkan lakukan pengajuan verifikasi akun kamu kembali dengan cara yang sama dan cukup dikirim unggah satu kali saja dan tunggu proses dari tim terkait. Pastikan data yang akan kamu unggah kembali lebih jelas, terang dan tidak terpotong agar bisa diproses oleh tim terkait.

Untuk cek notifikasi verifikasi akun aplikasi Mocipay melalui menu Profil#

1.Buka aplikasi Mocipay kamu, klik menu Profil

Cara Mengetahui Akun Mocipay Sudah Terverifikasi

2. Akun yang belum terverifikasi akan ada pilihan verifikasi sedangkan yang sudah terverifikasi tidak ada lagi pilihan verifikasi

Cara Mengetahui Akun Mocipay Sudah Terverifikasi

Penutup#

Sekian ulasan tentang cara mengetahui akun Mocipay kamu sudah terverifikasi atau belum, disela-sela banyaknya orderan kamu memungkinkan kamu tidak sempat untuk bertanya langsung ke Customer Service Mocipay, dan cara ini kamu bisa terapkan untuk membantu mempermudah kamu tanpa harus menghubungi Customer Service Mocipay disela-sela sedang banyak orderan.

Not the solution you are looking for?

Please check other articles or open a support ticket.

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay