Paket XL Xtra Combo VIP

4.47 out of 5
(19 ulasan pelanggan)

Rp63.749Rp169.350

Beli Paket XL Xtra Combo VIP termurah di aplikasi Mocipay dan mitra top up dengan Paket XL Xtra Combo VIP merupakan  paket  jaringan prioritas paling tinggi dibandingkan dengan paket XL Axiata  lainnya dan mendapatkan pelayanan paling bagus dimana kamu tidak akan mengalami jaringan lambat

SKU: XVIP Kategori: Paket Data XL, Kuota Internet

Deskripsi

Paket XL Xtra Combo VIP merupakan  paket  jaringan prioritas paling tinggi dibandingkan dengan paket XL Axiata  lainnya dan mendapatkan pelayanan paling bagus dimana kamu tidak akan mengalami jaringan lambat.  Paket XL Xtra Combo VIP  ini menyediakan kouta youTube   dimana kamu bisa nonton  sepuasnya tanpa takut kehabisan kouta , juga menyediakan paket nelpon  gratis ke operator lain dimana nelpon paling murah sesama XL tanpa takut kehabisan pulsa, tidak hanya itu saja kamu juga  kamu bisa aksse Iflix VIP tanpa biaya langganan. Kouta  ini sendiri  bisa digunakan di jaringan 2G/3G/4G, berlaku 24 jam  dengan  masa aktif 30 hari,  jadi kamu tidak akan rugi untuk membeli  Paket XL Xtra Combo VIP ini.

Untuk order paket data Xtra Combo VIP tersebut  tidak  perlu bingung , kamu bisa menggunakan  aplikasi Mocipay dan Mitra Topup dimana menyediakan paket yang super murah  dan menyediakan banyak promo menarik dan aplikasi yang cukup mudah digunakan, tanpa kamu harus  capek keluar rumah pergi ke kounter untuk membeli kartu paket dan juga harganya yang menguras kantong. Selain harga yang murah  aplikasi Mocipay dan Mitra Topup  juga meyediakan metode pembayaran isi saldo di aplikasi melaui QRIS, Bank, Alfamart, Virtual Acount dan juga  melalui Pulsa.

Paket XL Xtra Combo VIP
Paket XL Xtra Combo VIP
Nama Paket Paket Data Injek
Jenis Top Up Kouta XL Data
Jenis Produk Digital
Stok Tersedia ☑️

Harga Paket Data  XL Xtra Combo VIP di Aplikasi Mocipay

Jenis Paket Harga
VIP XL Combo 5GB + 10GB Youtube + 20 Menit Rp. 63,749
VIP XL Combo 10GB + 20GB Youtube + 30 Menit Rp. 90,489
VIP XL Combo 15GB+30GB Youtube + 40 Menit Rp. 123,600
VIP XL Combo 20GB + 40GB Youtube + 60 Menit Rp. 169,350

Cara Beli Paket XL Xtra Combo VIP di Aplikasi Mocipay

 

Aplikasi

  1. Instal aplikasi Mocipay di Playstore
  2. Terlebih dahulu lakukan Pendaftaran, jika sudah didaftrakan  silahkan login   dengan akun yang sudah terdaftar
  3. Sebelum melakukan transaksi , kamu harus Isi Saldo   di Aplikasi Mocipay
  4. Jika saldonya sudah masuk ke akun Mocipay nya , silahkan kamu melakukan Transaksi
  5. Pilih  Menu Isi Kouta, kemudian  klik Paket Data Injek
  6. jika sudah silahkan pilih Kouta XL lalu pilih  paket XL Data Xtra Combo VIP
  7. silahkan dimasukkan no hp nya di no tujuan,lalu Pilih nominal paket data yang ingin di order
  8. kemudian klik beli dan  selesaikan pembayaranmu

Harga Paket Data XL Combo Xtra VIP di Aplikasi Mocipay

Jenis Paket Harga
VIP XL Combo 5GB+10GB Youtube+20 Menit Rp. 62,899
VIP XL Combo 10GB+20GB Youtube+30 Menit Rp. 89,939
VIP XL Combo 15GB+30GB Youtube+40 Menit Rp. 123,050
VIP XL Combo 20GB+40GB Youtube+60 Menit Rp. 168,000
VIP XL Combo 35GB+70GB Youtube+90 Menit Rp. 223,000

Cara Beli Paket XL Xtra Combo VIP di Aplikasi Mitra Top Up

Paket XL Xtra Combo VIP
Paket XL Xtra Combo VIP
  1. Instal aplikasi Mitra Top Up di Playstore
  2. Terlebih dahulu lakukan Pendaftaran, jika sudah didaftarkan  silahkan login   dengan akun yang sudah terdaftar
  3. Sebelum melakukan transaksi , kamu harus Isi Saldo   di Aplikasi Mitra Top Up
  4. Jika saldonya sudah masuk ke akun Mocipay nya , silahkan kamu melakukan Transaksi
  5. Pilih  Menu Kouta XL, kemudian  pilih menu Isi  Ulang Data
  6. jika sudah silahkan kamu pilih  paket XL Combo Xtra VIP
  7. silahkan dimasukkan no hp nya di no tujuan,lalu polih nominal paket data yang ingin di order
  8. kemudian klik beli dan selesaikan pembayaranmu

Beli Produk Mocipay Lainnya :

Pastikan saat transaksi no handphone nya sudah benar dan  setelah kamu selesai melakuakan pembayaran di aplikasi , silahkan ditunggu beberapa menit paket akun masuk tanpa perlu mangaktifkan kode voucher.

Informasi Tambahan

Paket Data XL

VIP XL Combo 5GB+10GB Youtube+20 Menit, VIP XL Combo 10GB+200GB Youtube+30 Menit, VIP XL Combo 15GB+30GB Youtube+40Menit, VIP XL Combo 20GB+40GB Youtube+60 Menit

  1. 5 out of 5

    Siska Ermayati (pemilik terverifikasi)

    Aplikasi mocipay benar2 mantap,,,transaksix cepat,,,hargax murah,, Responx cepat bangat,,,sukses trus buat mocipay,,,mudah2an menjadi aplikasi no1

  2. 5 out of 5

    Try Ulfa (pemilik terverifikasi)

    Aplikasinya bagus sekali sangat membantu, prosesnya juga cepat dan mudah di gunakan segala kalangan Mode pembayatannya juga lengkap, sangat memudahkan kita untuk bertransaksi tanpa harus repot repot ke luar rumah. Respon keluhannya juga cepat pokoknya best on the best MOCIPAY. Tapi harganya tolong agak di sesuaiian dengan budget kaum menengah supaya semakin menjadi aplikasi nomor 1 pilihan Masyarakat. Tapi dari semuanya MOCIPAY juara! !

  3. 4 out of 5

    David (pemilik terverifikasi)

    Aplikasi yang sangat mudah digunakan, walaupun top up saldo agak lambat masuknya,tapi CS nya memuaskan dan dapat di ajak kerja sama, walaupun saya salah nominal deposit, tapi saldo nya ttp dikasih utuh, Semoga kedepannya tim MOCIPAY jaya selalu.

  4. 4 out of 5

    Kevin (pemilik terverifikasi)

    Cocok banget buat yang mager keluar rumah lewat aplikasi ini bisa top up game , isi pulsa, token dan kuota, aplikasi mudah digunakan dan pastinya harga murah.

  5. 5 out of 5

    Zohar (pemilik terverifikasi)

    Mantap, Saran saya untuk mocipay agar mempertahankan yg terbaik untuk pelangan² yg sudah mempercayai aplikasi MociPay, Terimakasih.

  6. 4 out of 5

    Aiden (pemilik terverifikasi)

    Bisa Top Up Game Murah, Isi Pulsa, Beli Kuota, Beli Token PLN dan Bayar Tagihan yang bagus dan recommended, Harganya murah dan terlengkap, Aplikasi Mocipay nya mudah di gunakan serta banyak pilihan metode pembayaran nya.

  7. 4 out of 5

    John (pemilik terverifikasi)

    Aplikasi nya sangat bagus karena transaksi sangat cepat dan juga harga harga buat top up all game sangat mudah, mendukung banget buat yang jualan.

  8. 4 out of 5

    Henry (pemilik terverifikasi)

    Mantap, Ini aplikasi yang saya cari sudah transaksi cepat, tidak lelet, murah dan aman.. saya sangat senang sekali menggunakan aplikasi ini, Sukses selalu MOCIPAY.

  9. 5 out of 5

    Zane (pemilik terverifikasi)

    Saya dapat penawaran harga termurah, Aplikasi Mocipay luar biasa, mau jadi reseller jadi mudah, Semuanya ada di mocipay, mau bayar tagihan dan top up game, semuanya ada, Bisa dapat hadiah lagi.

  10. 4 out of 5

    Julian (pemilik terverifikasi)

    Wow aplikasi yang keren banget, bisa isi pulsa, token listrik, paket data, bayar tagihan BPJS, PDAM, hingga isi voucher game dengan harga yang murah kapan saja dan dimana saja 24jam, sungguh menguntungkan banget, pokoknya Mocipay rekomended banget. semoga sukses selalu.

  11. 5 out of 5

    Paul (pemilik terverifikasi)

    Aplikasi nya bagus ga lelet sangat komplit recommended banget wajib di download ni aplikasi nya, MOCIPAY Bisa Top Up Game Murah, Isi Pulsa, Beli Kuota, Beli Token PLN dan Bayar Tagihan Dalam Satu Aplikasi.

  12. 5 out of 5

    John (pemilik terverifikasi)

    Aplikasi Mocipay merupakan aplikasi yang sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan seperti isi pulsa, PLN, Indihome, PDAM, Transfer pulsa dan masih banyak lagi, Selain itu juga di apk Mocipay dapat topup segala macam kebutuhan game, Terimakasih Mocipay semoga makin maju dan sukses kedepannya, apk yang sangat bermanfaat.

  13. 4 out of 5

    Mateo (pemilik terverifikasi)

    Mocipay merupakan salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk top up game murah, isi pulsa, paket data, token listrik dan bayar tagihan terus masih banyak lagi hanya dalam satu genggaman, Harga murah dan bersaing bisa pula dipakai sendiri maupun jualan.

  14. 4 out of 5

    Isaac (pemilik terverifikasi)

    Transaksi nya cepat, Mantap banget pakai aplikasi Mocipay.

  15. 4 out of 5

    Mateo (pemilik terverifikasi)

    CS sangat responsif dan ramah juga sabar pokoknya top deh buat CS nya klu ada bintang 10 saya kasih bintang 10 untuk CS nya, aplikasi Mocipay sangat membantu bisa belanja dengan murah.

  16. 5 out of 5

    Mason (pemilik terverifikasi)

    Bisa Top Up Game Murah, Isi Pulsa, Beli Kuota, Beli Token PLN dan Bayar Tagihan yang bagus dan recommended, Harganya murah dan terlengkap, Aplikasi Mocipay nya mudah di gunakan serta banyak pilihan metode pembayaran nya.

  17. 4 out of 5

    Ryker (pemilik terverifikasi)

    CS sangat responsif dan ramah juga sabar pokoknya top deh buat CS nya klu ada bintang 10 saya kasih bintang 10 untuk CS nya, aplikasi Mocipay sangat membantu bisa belanja dengan murah.

  18. 5 out of 5

    Kai (pemilik terverifikasi)

    Sekarang kalo kehabisan pulsa udah nggak bingung bingung lagi, karena di mocipay kita tinggal klik langsung deh pulsa masuk ke nomer kita, proses nya nggak ribet dan tidak lupa juga di sini solusi buat yang suka top up diamond karena murah murah.

  19. 5 out of 5

    Zohar (pemilik terverifikasi)

    Cocok banget buat yang mager keluar rumah lewat aplikasi ini bisa top up game , isi pulsa, token dan kuota, aplikasi mudah digunakan dan pastinya harga murah.

Tambahkan ulasan