Review Kartu Kredit DBS: Jenis, Keuntungan, Biaya dan Syarat Pengajuan

MOCIPAY

Perlu Anda ketahui, adanya review kartu kredit Dbs cukup menjadi perbincangan tersendiri oleh sebagian orang. Yang mana adanya kartu kredit Dbs ini cukup memberikan banyak kemudahan untuk para nasabahnya. Nah, berikut adalah uraian lebih detail dan juga jelasnya.

Review Kartu Kredit Dbs

Review Kartu Kredit Dbs
Review Kartu Kredit Dbs

Di era saat ini siapa yang tidak kenal dengan kartu kredit, pasti kebanyakan orang sudah kenal sekali dengan kartu yang satu ini. Kartu yang biasa digunakan untuk transaksi keuangan ini tentu memberikan berbagai bagi masyarakat.

  • Tidak hanya itu, dengan menggunakan kartu kredit seperti halnya kartu kredit Dbs tentu kemudahan yang diberikan tentu akan membuat transaksi keuangan Anda semakin mudah dan lancar. Selain itu, dengan adanya kartu kredit ini tentu akan bersifat lebih praktis dalam masalah keuangan.
  • Anda tidak perlu khawatir lagi apabila hendak menyimpan uang dalam jumlah yang banyak. Namun di sisi lain, Anda juga tetap harus memperhatikan berbagai ketentuan yang ada dalam penggunaan kartu kredit Dbs ini.

Nah, berikut ini di sajikan berbagai review kartu kredit Dbs yang lengkap dan cocok sekali untuk Anda ketahui.

Sekilas Tentang Kartu Kredit Dbs

Sekilas Tentang Kartu Kredit Dbs
Sekilas Tentang Kartu Kredit Dbs

Sebelum membahas mengenai kartu kredit Dbs, terlebih dahulu Anda harus mengetahui terkait Bank Dbs. Bank Dbs sendiri adalah salah satu grup jasa keuangan yang cukup terkemuka di Asia. Bank Dbs ini juga telah memiliki lebih dari sekitar 280 cabang. Bank Dbs memiliki kantor pusat yang bertempat di Singapura.

  • Yang mana bank ini telah memiliki peranan yang begitu besar untuk perkembangan keuangan Negara. Terkait dengan kartu kredit Dbs tersebut hadir dalam dua jenis kartu kredit. Yang mana terdapat kartu kredit Digibank live fresh VISA dan juga kartu kredit Digibank travel VISA.
  • Umumnya bagi para pemula dapat menggunakan kartu kredit live fresh VISA. Sementara untuk kelas lanjutan, Anda dapat menikmati berbagai privilege premium dari kartu kredit Digibank travel VISA platinum.

Tentunya dari review kartu kredit Dbs tersebut memiliki keunggulan dan peran tersendiri untuk memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Terutama bagi generasi yang ada seperti sekarang ini yang biasanya sangat gemar sekali dengan kegiatan bepergian atau melakukan travelling.

Fitur Produk Kartu Kredit Dbs

Selain mengenai informasi utama dari kartu kredit Dbs, Anda juga harus mengetahui terkait dengan review kartu kredit Dbs berdasarkan fitur produk yang ada di dalamnya.

Produk Kredit Card Dbs Terbaru

Nah, untuk mengetahui berbagai fitur produk tersebut, mari simak pada uraian di bawah ini.

  • Dengan menggunakan kartu kredit Dbs, Anda akan dapat dengan mudah melakukan transfer uang baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri
  • Anda akan mendapatkan banyak voucher belanja di Shopee, Blibli, dan juga JD ID
  • Memiliki kemudahan dalam investasi deposito dan juga obligasi
  • Sudah pasti terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK

Jenis Kartu Kredit Dbs

Jenis Kartu Kredit Dbs
Jenis Kartu Kredit Dbs

Review kartu kredit Dbs yang tidak kalah menarik untuk Anda ketahui yakni jenis-jenis dari kartu kredit Dbs tersebut. Nah, berikut ini adalah jenis kartu kredit Dbs yang wajib Anda ketahui.

1. Dbs Live Fresh

Dbs Live Fresh
Dbs Live Fresh

Review kartu kredit Dbs jenis yang pertama adalah Dbs live fresh. Pada jenis kartu kredit ini bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat menarik. Bahkan ada yang sampai mendapat double benefit selama pemakaian kartu kredit Dbs live fresh ini.

Pada umumnya jenis kartu kredit ini dikenakan biaya iuran untuk setiap tahunnya untuk kartu yang utama sebesar Rp 400.000 sementara untuk kartu tambahan sebesar Rp 150.000.

2. Dbs Visa Infinite

2. Dbs Visa Infinite
2. Dbs Visa Infinite

Jenis kartu kredit Dbs yang kedua adalah Dbs visa infinite. Dengan pemakaian kartu kredit Dbs jenis ini Anda akan mendapatkan keuntungan yang begitu luar biasa. Apalagi bagi Anda yang sangat suka sekali bepergian keluar negeri Anda dapat memperoleh keuntungan dari kartu kredit Dbs visa infinite ini.

Seperti halnya keuntungan yang bisa didapatkan yaitu Anda akan mendapat asuransi perjalanan sampai Rp 1 miliar. Selain itu, Anda juga bisa mendapat akses mencapai 850 Executive Airport Lounge saat Anda di luar negeri, tentu keuntungan yang begitu menarik.

3. Dbs Black Visa Platinum

Dbs Black Visa Platinum
Dbs Black Visa Platinum

Review kartu kredit Dbs jenis yang ketiga yaitu Dbs Black Visa Platinum. Bagi Anda yang suka menonton film di bioskop dengan pasangan atau keluarga Anda dapat menggunakan jenis kartu kredit yang satu ini. dengan kartu kredit Dbs Black Visa Platinum ini Anda akan mendapat keuntungan seperti 1 tiket nonton gratis di bioskop The Premiere, Cinema XXI khusus pada hari kamis.

Selain itu, yang juga perlu Anda perhatikan yakni untuk tagihan kartu kredit utama dikenakan biasa sebesar Rp 700.000 per tahun. Sementara untuk kartu kredit tambahan dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 per tahun.

4. Dbs Visa Travel Platinum

4. Dbs Visa Travel Platinum
4. Dbs Visa Travel Platinum

Review kartu kredit Dbs jenis yang berikutnya adalah Dbs Visa Travel Platinum. Nah, kartu kredit jenis yang satu ini cocok sekali digunakan bagi Anda yang suka sekali melakukan perjalanan bersama dengan keluarga baik di luar negeri maupun di luar kota.

Terkait dengan pembayaran tagihan untuk kartu kredit jenis ini, untuk kartu utama dikenakan Rp 750.000 setiap tahun dan untuk kartu tambahan sebesar Rp 450.000 untuk setiap tahun.

Keuntungan Dari Kartu Kredit Dbs

Keuntungan Dari Kartu Kredit Dbs
Keuntungan Dari Kartu Kredit Dbs

Perlu Anda ketahui, terdapat berbagai keunggulan dari adanya kartu kredit Dbs ini. keunggulan tersebut pastinya memberikan kemudahan yang banyak untuk para penggunanya. Nah, berikut ini disajikan berbagai review kartu kredit Dbs terkait dengan keunggulan yang ada di dalamnya.

  • Keuntungan Kartu Kredit Digibank Live Fresh

  1. Cashback yang bisa di dapatkan mencapai 5% sampai Rp 300 ribu setelah lebih dari 3 bulan belanja offline di retail. Untuk pembelanjaan minimal selama 5 kali untuk setiap bulan.
  2. Mendapatkan 1 point reward Digibank untuk transaksi Rp 10 ribu dan juga kelipatan.
  3. Mendapatkan bonus sebesar Rp 100 ribu dengan cara menukar 1.600 poin rewards untuk membayar sebuah transaksi yang dilakukan kapan saja dan dimana saja.
  4. Mendapatkan diskon sebesar 50% baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
  5. Dapat menikmati 0% cicilan pada aplikasi Digibank.
  • Keuntungan Adanya Kartu Kredit Digibank Jenis Travel Visa Platinum

  1. Mendapatkan sebuah keuntungan dari Digibank Mileage untuk semua jenis transaksi ritel.
  2. Mendapat berbagai fasilitas gratis airport longue yang ada di Indonesia.
  3. Dapat dengan gratis bepergian dengan cara menukar Digibank Mileage.
  4. Mendapatkan 1 minuman di Starbucks bandara yang ada di Indonesia.
  5. Mendapat asuransi kecelakaan dan uang penggantian sebesar kurang lebih Rp 1 miliar.
  • Keuntungan Kartu Kredit Digibank Travel Visa Signature

  1. Bisa mendapatkan 2 miles untuk setiap melakukan transaksi sebesar Rp 10 ribu di luar negeri. Dan untuk di dalam negeri sebesar Rp 8.000 ribu
  2. Mendapatkan 2 minuman dan juga 2 makanan pada Starbucks airport
  3. Mendapatkan diskon hingga mencapai 50% pada 150 outlet yang ada di Singapura
  4. Dapat melakukan akses 850 lebih Airport Louge dengan berbagai fasilitas DragonPass
  5. Mendapatkan asuransi perjalanan dan juga pengobatan di luar negeri
  6. Mendapatkan penginapan gratis, transportasi gratis, sampai paket perjalanan yang gratis apabila menggunakan Mileage Digibank
  • Keuntungan Pada Kartu Kredit Digibank Black

  1. Bisa mendapatkan 1 point reward Digibank untuk transaksi Rp 10 ribu dan juga kelipatan.
  2. Terdapat promosi beli 1 gratis tiket untuk nonton di The Premier, Cinema XXI.
  3. Mendapatkan sebuah minuman di seluruh outlet Starbucks, bandara di Indonesia.
  4. Mendapatkan asuransi perjalanan beserta keluarga sekitar kurang lebih Rp 1 miliar.
  5. Mendapatkan tambahan cashback welcome sebesar Rp 50.000 bagi Anda yang baru saja mendaftar.

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Dbs

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Dbs
Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Dbs

Apabila Anda tertarik untuk mempunyai kartu kredit Dbs, tentu Anda harus memenuhi berbagai syarat yang ditentukan. Syarat yang ada digunakan untuk melakukan verifikasi kelayakan dalam penggunaan kartu kredit Dbs.

Nah, berikut ini adalah berbagai review kartu kredit Dbs terkait dengan syarat-syarat yang harus Anda persiapkan ketika hendak mengajukan pembuatan kartu kredit Dbs.

Syarat Untuk Karyawan

  • Warga Negara Indonesia yang biasa dibuktikan dengan adanya Kartu Tanda Penduduk atau KTP, sementara untuk warga Negara asing diperlukan adanya KITAS.
  • Berusia minimal 21 tahun bagi pengajuan kartu kredit utama, namun untuk kartu kredit tambahan batas minimal usia yakni 17 tahun.
  • Memiliki penghasilan yang tetap yang dibuktikan dengan slip gaji.
  • Fotokopi atau scan NPWP.

Syarat Untuk Pengusaha Dan Profesional

  • Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan identitas Kartu Tanda Penduduk atau KTP.
  • Untuk warga Negara asing diperlukan KITAS.
  • Berusia minimal 21 tahun untuk kartu kredit utama, sementara untuk kartu kredit tambahan minimal usia 17 tahun.
  • Fotokopi rekening Koran atau rekening tabungan selama 3 bulan berturut untuk pengusaha.
  • Fotokopi Surat Izin Praktik untuk profesional.
  • Fotokopi atau scan NPWP.

Cara Mudah Untuk Pengajuan Kartu Kredit Dbs

Cara Mudah Untuk Pengajuan Kartu Kredit Dbs
Cara Mudah Untuk Pengajuan Kartu Kredit Dbs

Selain adanya syarat yang harus dipenuhi, Anda juga harus mengetahui terkait review kartu kredit Dbs tentang cara untuk mengajukan atau pembuatannya.

Langkah-Langkah Mengajukan Penggunaan Kredit Dbs

Adapun langkah-langkah yang dapat Anda lakukan antara lain seperti berikut ini.

  1. Pertama, buka halaman resmi Digibank kartu kredit Dbs.
  2. Kedua, Anda dapat memilih jenis kartu kredit Dbs yang akan Anda gunakan.
  3. Ketiga, baca informasi yang ada terkait dengan ketentuan kartu kredit tersebut.
  4. Keempat, pilih apply untuk mendaftar.
  5. Kelima, Anda dapat mengisi kolom-kolom formulir seperti halnya nama lengkap, nomor hp, alamat domisili sampai dengan alamat email.
  6. Setelah itu ikuti tahap selanjutnya sampai proses tersebut selesai.

Biaya Kartu Kredit Dbs

Biaya Kartu Kredit Dbs
Biaya Kartu Kredit Dbs

Review kartu kredit Dbs yang selanjutnya adalah mengenai biaya-biaya yang ada pada kartu kredit Dbs. Biaya tersebut tentu berhubungan dengan suku bunga, biaya untuk tarik tunai, biaya tahunan, dan juga biaya keterlambatan pembayaran.

Rincian Biaya Kartu Kredit Dbs

Nah, agar lebih jelas berikut ini disajikan uraian biaya untuk kartu kredit Dbs yang dapat Anda ketahui lebih detail.

  • Biaya suku bunga setiap bulan sebesar 1,75%
  • Biaya untuk Tarik tunai sebesar 1,75%
  • Biaya pada tahun pertama sebesar 1,75% dari jumlah kredit
  • Biaya tahun kedua dan berikutnya sebesar Rp 65.000
  • Biaya untuk keterlambatan sebesar Rp 150.000 sampai dengan Rp 250.000 atau sama dengan 6%
  • Biaya pelunasan yang dipercepat sebesar Rp 8% dari sisa pinjaman
  • Biaya materai sebesar Rp 6.000

Tips Menggunakan Kartu Debit DBS

Tips Penjelasan
Rencanakan Penggunaan Kartu Kredit Buat anggaran dan rencanakan bagaimana Anda akan menggunakan kartu kredit. Jangan melebihi batas kredit Anda dan tetapkan prioritas pengeluaran.
Pahami Biaya dan Suku Bunga Ketahui biaya-biaya yang terkait dengan kartu kredit, termasuk suku bunga, biaya tahunan, biaya keterlambatan, dan biaya lainnya. Hindari bunga yang tinggi.
Gunakan Kartu Kredit dengan Bijak Gunakan kartu kredit untuk transaksi yang benar-benar diperlukan atau yang dapat memberikan manfaat, seperti pembelian besar atau untuk keperluan bisnis.
Bayar Tagihan Tepat Waktu Selalu bayar tagihan kartu kredit tepat waktu. Jika Anda terlambat membayar, Anda akan dikenai bunga dan denda, yang dapat meningkatkan utang Anda.
Bayar Lebih dari Minimum Saat membayar tagihan kartu kredit, usahakan untuk membayar lebih dari pembayaran minimum. Ini akan membantu Anda melunasi utang lebih cepat.

Kesimpulan

Review Kartu Kredit DBS
Review Kartu Kredit DBS

Nah, dengan mengetahui berbagai review kartu kredit Dbs tersebut tentunya akan sangat membantu Anda dalam mempertimbangkan terkait kartu kredit jenis apa yang akan Anda pilih. Selain itu, tentu Anda akan lebih paham mengenai berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan sekaligus syarat yang Anda penuhi untuk memiliki kartu kredit Dbs tersebut.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay