Kunci Jawaban

√ Berikut Ini Yang Bukan Ruang Lingkup Perdagangan Antar Negara Adalah

Berikut ini yang bukan ruang lingkup perdagangan antar negara adalah:

  • A. perpindahan modal melalui investasi asing dari luar negeri ke dalam negeri.
  • B. perpindahan barang dan jasa dari suatu negara ke negara yang lain.
  • C. perpindahan tenaga kerja dari suatu negara ke negara lain.
  • D. perpindahan data tentang pangsa pasar dari luar negeri.

Jawabannya adalah d. perpindahan data tentang pangsa pasar dari luar negeri.

Berikut ini yang bukan ruang lingkup perdagangan antar negara adalah perpindahan data tentang pangsa pasar dari luar negeri.

Penjelasan

Kunci jawaban a. perpindahan modal melalui investasi asing dari luar negeri ke dalam negeri menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. perpindahan barang dan jasa dari suatu negara ke negara yang lain menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. perpindahan tenaga kerja dari suatu negara ke negara lain menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. perpindahan data tentang pangsa pasar dari luar negeri menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Berikut Ini Yang Bukan Ruang Lingkup Perdagangan Antar Negara Adalah
Berikut Ini Yang Bukan Ruang Lingkup Perdagangan Antar Negara Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. perpindahan data tentang pangsa pasar dari luar negeri.

Catatan: jawaban d. perpindahan data tentang pangsa pasar dari luar negeri merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  Pengertian Teknik Constructing Adalah Proses?

Lihat Juga Soal dan Jawaban Lainnya Di Bawah Ini:

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button