Kunci Jawaban

Borondong Teh Mangrupa Kadaharan?

Borondong teh mangrupa kadaharan:

  • A. kabeuki urang bandung.
  • B. di jual di bandung.
  • C. nun ngan aya di bandung.
  • D. oleh oleh bandung.

Jawabannya adalah d. oleh oleh bandung.

Borondong teh mangrupa kadaharan oleh oleh bandung.

Penjelasan

Kunci jawaban a. kabeuki urang bandung menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. di jual di bandung menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. nun ngan aya di bandung menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. oleh oleh bandung menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Borondong Teh Mangrupa Kadaharan
Borondong Teh Mangrupa Kadaharan

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. oleh oleh bandung.

Catatan: jawaban d. oleh oleh bandung merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Yuk simak juga soal dan jawaban lainnya :

Baca Juga :  Kedua Kaki Terbuka, Lutut Ditekuk, Kedua Lengan Lurus Dijulurkan Ke Depan Bawah Dan Tangan Satu Sama Lain Dikaitkan

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button