Kunci Jawaban

√ Sejak Dahulu Dalam Dunia Pendidikan Sudah Melaksanakan Ujian Nasional

Sejak dahulu dalam dunia pendidikan sudah melaksanakan ujian nasional, hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pendidikan di negeri ini. ironisnya, setiap kegiatan ujian nasional berlangsung terjadi perilaku negatif, seperti bocornya soal, saling menyontek, dan tipu daya. perilaku yang menyebabkan permasalahan tersebut adalah:

  1. A. sikap kerja keras dan bertanggung jawab dalam ujian.
  2. B. kerjasama yang baik antara penyusun soal, percetakan dan penjual kunci jawaban.
  3. C. kerjasama yang baik antara percetakan dan kurir pengantar soal.
  4. D. semangat kerja keras dan sikap tanggung jawab dikalangan siswa rendah.

Jawabannya adalah d. semangat kerja keras dan sikap tanggung jawab dikalangan siswa rendah.

Sejak dahulu dalam dunia pendidikan sudah melaksanakan ujian nasional, hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pendidikan di negeri ini. ironisnya, setiap kegiatan ujian nasional berlangsung terjadi perilaku negatif, seperti bocornya soal, saling menyontek, dan tipu daya. perilaku yang menyebabkan permasalahan tersebut adalah semangat kerja keras dan sikap tanggung jawab dikalangan siswa rendah.

Penjelasan

Kunci jawaban a. sikap kerja keras dan bertanggung jawab dalam ujian menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. kerjasama yang baik antara penyusun soal, percetakan dan penjual kunci jawaban menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. kerjasama yang baik antara percetakan dan kurir pengantar soal menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Baca Juga :  Metode Ilmiah Harus Mempunyai Sifat-Sifat Dibawah Ini Kecuali?

Kunci jawaban d. semangat kerja keras dan sikap tanggung jawab dikalangan siswa rendah menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Sejak Dahulu Dalam Dunia Pendidikan Sudah Melaksanakan Ujian Nasional
Sejak Dahulu Dalam Dunia Pendidikan Sudah Melaksanakan Ujian Nasional

Dari pembahasan di atas, maka mocipay bisa menyimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. semangat kerja keras dan sikap tanggung jawab dikalangan siswa rendah.

Catatan: jawaban d. semangat kerja keras dan sikap tanggung jawab dikalangan siswa rendah merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga Soal dan Kunci Jawaban Lainnya Di Bawah Ini:

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button