Aplikasi

7 Aplikasi Convert Pulsa Minimal 20 Ribu ke OVO, DANA, Shopeepay

Banyak yang bertanya-tanya apakah bisa convert pulsa minimal 20 ribu? Jawabannya, tentu saja bisa, apalagi sekarang sudah banyak aplikasi yang memudahkan kamu untuk proses penukaran pulsa menjadi uang tersebut.

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja aplikasi convert pulsa minimal 20 ribu yang terpercaya, lengkap dengan cara-caranya, maka bisa cek informasinya di bawah ini.

Apa Itu Convert Pulsa?

Convert pulsa merupakan proses penukaran pulsa menjadi uang dimulai dengan transfer serta bagi pulsa kepada pihak jasa convert. Nominal pulsa yang dikirimkan akan dikalikan dengan rate yang berlaku pada hari tersebut. Sehingga, kamu akan menerima sejumlah uang sesuai dengan rate, dimana uang itu bisa ditransfer melalui e-wallet maupun rekening bank.

Penukaran pulsa bisa dilakukan untuk semua operator. Hanya saja, ada beberapa jasa convert pulsa yang tidak menyediakan semua provider, sehingga kamu harus cek dulu apakah jasa convert yang akan digunakan menyediakan provider yang kamu pakai atau tidak.

Sebagai contoh, ZonaConvert menyediakan berbagai macam jenis provider, seperti Telkomsel, XL, Axis, Three, Indosat dan lainnya. Kamu juga perlu mengecek rate atau kurs-nya karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk mengeceknya, Anda bisa langsung menuju aplikasi maupun website atau hubungi CS dari aplikasi yang bersangkutan.

Manfaat Convert Pulsa

Berikut beberapa manfaat convert pulsa yang bisa kamu dapatkan, diantaranya:

1. Bebas Biaya Admin

Kebanyakan jasa convert pulsa memberikan penawaran bebas biaya admin atau gratis saat mengirimkan uang dari hasil pulsa yang ditukarkan. Metode pembayarannya sendiri bisa melalui rekening bank (BCA, BNI, BRI), maupun e-wallet (OVO, Gopay, Dana, LinkAja).

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir soal biaya admin dan tetap menerima uang sejumlah pulsa yang ditukarkan.

2. Uang Bisa Ditarik di ATM

Uang hasil convert pulsa bisa kamu tarik di ATM dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, jika kamu menyimpan uang melalui dompet digital atau e-wallet, maka bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan.

Bahkan, uang hasil convert pulsa dapat digunakan untuk berbelanja di e-commerce, sehingga kamu bisa membeli barang yang diinginkan.

3. Legalitas Sudah Jelas

Jasa convert pulsa minimal 20 ribu sudah memiliki legalitas yang jelas. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada para konsumen yang akan melakukan transaksi.

Soalnya, kamu juga pasti tidak mau bertransaksi di jasa convert pulsa yang masih diragukan keamanannya, kan? Bisa-bisa kamu malah rugi dan tidak mendapatkan uang hasil convert-nya.

4. Mudah dan Cepat

Alur transaksi yang dilakukan di jasa convert pulsa terbilang mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi-instruksi yang diberikan dengan tepat, sehingga pulsa bisa ditukarkan dengan uang hanya dalam beberapa menit saja.

5. Bisa Digunakan untuk Berbagai Provider

Jika kamu ingin convert pulsa minimal 20 ribu, kini tidak perlu bingung lagi karena hampir semua jasa convert pulsa menjadi uang bisa kamu gunakan. Namun, pastikan untuk mengecek dulu provider yang tersedia di jasa convert pulsa itu, ya.

Baca Juga :  9 Aplikasi Bimbel Online Untuk Mahasiswa Gratis & Berbayar

Soalnya, kalo provider kamu tidak tersedia, maka kamu tidak bisa melakukan penukaran pulsa menjadi uang.

Contohnya, di ZonaConvert, tersedia berbagai macam provider yang bisa kamu pilih sesuai dengan milikmu, seperti Indosat, Three, Axis, XL, Telkomsel dan lainnya.

6. Rate Tinggi

Manfaat convert pulsa di jasa terpercaya adalah memiliki rate tinggi yang bersaing. Dengan rate tinggi ini, kamu akan mendapatkan keuntungan saat menukarkan pulsa menjadi uang.

Sehingga, jika kamu memiliki pulsa yang banyak dan tidak terpakai, ada baiknya untuk menukarkannya menjadi uang, lho.

7 Aplikasi Convert Pulsa Minimal 20 Ribu Lengkap dengan Caranya

Nah, berikut ada beberapa aplikasi convert pulsa minimal 20 ribu yang terpercaya dan bisa kamu simak beserta cara-caranya, yaitu:

1. Convert Pulsa Minimal 20 Ribu via ZonaConvert

convert pulsa minimal 20 ribu
Aplikasi ZonaConvert

Aplikasi ZonaConvert bisa menjadi pilihan pertama untuk kamu yang ingin convert pulsa minimal 20 ribu.

Proses penukaran pulsa menjadi uang di ZonaConvert bisa kamu lakukan dengan mudah, cepat dan realtime. Cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan dana dadakan, sehingga tinggal tukarkan saja pulsa yang dimiliki menjadi uang tunai.

Untuk metode pembayarannya sendiri, kamu bisa memilih untuk menggunakan rekening bank maupun e-wallet. Selain itu, provider yang tersedia cukup lengkap, seperti Telkomsel, Three, Axis, XL dan Indosat dengan rate tinggi.

Bagi kamu yang ingin melakukan convert pulsa minimal 20 ribu di ZonaConvert, maka bisa ikuti cara-caranya berikut:

  • Pertama, download aplikasi Zonaconvert di Google Play Store terlebih dahulu
  • Kalau aplikasi sudah terpasang di smartphone masing-masing, silakan buka aplikasi ZonaConvert dan klik “Buat Akun
  • Ikuti intruksi pembuatan akun, cara ini bisa kamu lakukan dalam waktu beberapa menit saja
  • Jika sudah berhasil membuat akun, silakan klik menu “Convert”, aplikasi akan meminta izin untuk akses kontak, jadi kamu bisa klik “Izinkan
  • Isi bagian kolom “Nomor HP” dan “Nominal Pulsa” yang ingin kamu tukar menjadi uang tunai
  • Tap “Kode bank (XXX)” dan klik metode pembayaran yang akan kamu gunakan (rekening bank atau e-wallet), misalnya jika ingin pakai e-wallet DANA, maka bisa klik “DANA
  • Selanjutnya, isi “Nomor Rekening” dengan nomor DANA yang kamu miliki beserta nama yang terdaftar di aplikasi DANA tersebut
  • Aplikasi ZonaConvert akan memberikan nomor HP yang harus kamu isikan pulsa sesuai nominal yang ingin ditukarkan
  • Screenshot bukti pengiriman pulsa, lalu masuk lagi ke aplikasi ZonaConvert dan klik “Upload Bukti Transfer Pulsa
  • Tak lama kemudian, aplikasi akan langsung menukarkan pulsa menjadi uang dan bisa kamu cek sendiri di aplikasi DANA.

Download Aplikasi Zonaconvert

✅ Nama Aplikasi ZonaConvert – Convert Pulsa Jadi Uang
✅ Minimal Convert Mulai 30 Ribu
✅ Provider Telkomsel, XL/Axis, Tri, Indosat
✅ Skor Ulasan 4,8
✅ Link Unduhan Convert Pulsa Disini

2. Convert Pulsa Minimal 20 Ribu di Sukma Convert

convert pulsa minimal 20 ribu
Aplikasi Sukma Convert

Aplikasi convert pulsa minimal 20 ribu yang bisa kamu pilih berikutnya adalah Sukma Convert. Nantinya, pulsa yang berhasil diconvert menjadi uang dapat dikirimkan melalui rekening bank maupun dompet digital.

Namun, perlu kamu catat bahwa hanya pulsa yang ditransfer atau bagi pulsa saja yang bisa ditukaran. Jadi, jika pulsa yang kamu miliki hasil dari tindak kejahatan, seperti penipuan, bobolan sistem, manipulasi sistem dan lainnya, maka convert pulsa tidak dapat dilakukan.

Baca Juga :  9 Daftar Aplikasi Sadap WA Yang Bisa Disembunyikan

Untuk kamu yang ingin tahu cara convert pulsa minimal 20 ribu di Sukma Convert, maka bisa cek langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Cari Tahu Rate Pulsa yang Berlaku

Cara convert pulsa minimal 20 ribu pertama adalah kamu harus mengetahui dulu rate pulsa yang berlaku. Hal ini dilakukan karena rate pulsa terkadang berubah-ubah, sehingga kamu bisa mengeceknya di website resmi Sukma Convert. Dengan melihat rate, kamu akan mendapatkan gambaran berupa uang yang bisa diterima nantinya.

  • Hubungi Admin

Jika sudah mengetahui rate pulsa, kamu bisa menghubungi admin via WhatsApp, Facebook maupun Instagram. Pilih salah satu saja agar lebih mudah dan cepat, lalu sampaikan kepada admin bahwa kamu ingin menukarkan pulsa dengan jumlah yang sudah ditentukan.

  • Admin Akan Memberikan Nomor yang Mesti Diisi Pulsa

Selanjutnya, kamu bisa mengisi pulsa ke nomor yang diberikan admin sejumlah nominal yang ingin ditukarkan. Jika sudah selesai, segera beritahu admin dengan cara screenshot bukti pengisian pulsa.

  • Tentukan Cara Pembayaran

Kamu bisa memilih cara pembayaran ke salah satu metode, yaitu rekening bank dan dompet digital (e-wallet).

  • Proses Tranfer Uang

Terakhir, admin akan segera mengirimkan sejumlah uang ke rekening atau e-wallet yang kamu pilih. Proses ini terbilang sangat cepat, yaitu maksimal 5 menit dan kamu bisa mengecek sendiri uang hasil convert di rekening atau e-wallet yang dimasukkan.

3. Cara Convert Pulsa Minimal 20 Ribu Lewat ViaPulsa

ViaPulsa juga bisa kamu jadikan sebagai jasa convert pulsa dengan minimal 20 ribu. Provider yang tersedia cukup banyak dan sering digunakan oleh kebanyakan orang Indonesia, seperti Telkomsel, Three, Axis, XL dan Indosat.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ViaPulsa melalui Play Store dengan ukuran yang ringan. Sehingga, tidak perlu menghabiskan banyak memori ponsel saat disimpan di HP.

Berikut beberapa cara convert pulsa yang bisa kamu lakukan melalui ViaPulsa, yaitu:

  • Pertama, download aplikasi ViaPulsa di smartphone masing-masing, lalu buka aplikasinya dan klik “Daftar Akun
  • Jika sudah berhasil membuat akun, kamu bisa memilih provider yang digunakan
  • Masukkan nominal pulsa yang akan dikonvert, misalnya Rp 20 ribu
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan, baik itu melalui rekening bank atau e-wallet.
  • Masukkan nomor rekening atau e-wallet yang akan kamu gunakan untuk menerima uang hasil convert
  • Transfer pulsa ke nomor yang diberikan CS, dan lakukan konfirmasi jika sudah berhasil terkirim
  • Pihak CS akan melakukan convert pulsa menjadi uang tunai ke nomor rekening atau e-wallet yang dimasukkan
  • Jika berhasil, CS akan mengabari kamu bahwa proses convert pulsa telah selesai dilakukan dan kamu dapat mengeceknya sendiri.

4. Convert Pulsa ke DANA Minimal 20 Ribu via byPulsa

convert pulsa minimal 20 ribu
Aplikasi byPulsa

byPulsa termasuk aplikasi convert pulsa yang bisa kamu gunakan jika ingin convert pulsa ke DANA dnegan minimal 20 ribu.

Cara convert pulsanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu ikuti tutorialnya di bawah ini:

  • Silakan buka aplikasi byPulsa yang sudah kamu pasang di HP masing-masing
  • Pilih provider kartu yang kamu gunakan di menu “Convert Pulsa
  • Masukkan nominal pulsa yang ingin kamu convert
  • Dikarenakan kamu akan mengconvert pulsa menjadi uang ke DANA, maka masukkan nomor DANA dan nama yang terdaftarnya
  • Pilih “Tukar Pulsa” dan hubungi nomor CS yang tersedia, lalu lampirkan bukti pengiriman pulsa
  • Pihak CS akan segera memproses penukaran pulsa menjadi uang dan dikirimkan ke akun DANA kamu.

5. Cara Convert Pulsa Minimal 20 Ribu via Converin

Aplikasi Converin memungkinkan kamu untuk melakukan convert pulsa minimal 20 ribu. Namun, pastikan kamu memiliki saldo pulsa di atas 20 ribu karena ada biaya admin yang mesti dibayarkan.

Baca Juga :  12 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Untuk cara convert pulsa minimal 20 ribu via Converin bisa kamu ikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Buka aplikasi Converin yang sudah terpasang di HP kamu, lalu pilih opsi tukar pulsa ke bank atau e-money
  • Jika kamu ingin menukar pulsa dengan uang melalui e-wallet, maka bisa klik “Tukar pulsa ke e-money”.
  • Pilih provider kartu yang kamu gunakan dan masukkan nominal transfernya, misalnya Rp 20 ribu
  • Klik dompet digital yang akan kamu gunakan, lalu masukkan nomor dan nama pemiliknya
  • Jika informasi yang dimasukkan sudah benar, klik “OK” untuk melanjukan dan klik “Kirim
  • Kamu akan menerima nomor HP yang digunakan untuk mengirimkan pulsa
  • Kirim pulsa sesuai nominal yang ingin kamu convert menjadi uang ke nomor HP tersebut
  • Kalau sudah, kirimkan bukti screenshot pengiriman pulsanya kepada CS dan pihak CS pun akan segera memproses pulsa kamu menjadi uang ke akun e-wallet yang dimasukkan tadi.

6. RajinConvert

Aplikasi convert pulsa minimal 20 ribu berikutnya adalah RajinConvert. Tampilan aplikasi ini cukup sederhana, sehingga cocok digunakan oleh para pemula. Terlebih, ukuran aplikasinya yang ringan, sehingga bisa dipasang di berbagai tipe HP smartphone dengan mudah.

Proses convert pulsa menjadi uang dengan minimal 20 ribu RajinConvert berlaku untuk semua provider yang sudah terdaftar. Misalnya, provider Telkomsel, Axis, XL, Indosat, Three hingga Smartfren.

Kamu bisa mengirimkan uang hasil convert ke rekening bank maupun dompet digital yang tersedia.

Adapun cara convert pulsa minimal 20 ribu melalui RajinConvert, yaitu:

  • Pastikan kamu sudah memasang aplikasi RajinConvert dan mendaftarkan akun masing-masing terlebih dahulu
  • Kalau sudah, klik menu “Provider Pulsa” dan pilih provider yang kamu gunakan, lalu masukkan nominal pulsa yang akan ditransfer
  • Silakan cek rate saldonya, kalau sudah yakin, maka kamu bisa klik “Lanjut
  • Masukkan nomor rekening bank atau e-wallet untuk menerima uang dari hasil convert. Jika memilih rekening bank, kamu bisa memilih untuk menggunakan BCA, BRI dan BNI. Namun, jika pilihanmu adalah e-wallet, maka silakan pilih untuk menggunakan DANA, OVO, Gopay maupun LinkAja
  • Selanjutnya, pihak CS akan memberikan nomor HP untuk pengiriman pulsa, kamu bisa mengirimkan pulsa sejumlah nominal yang akan ditukarkan
  • Kirimkan bukti hasil pengiriman pulsa dan CS akan langsung memproses untuk mengirimkan uang ke metode pembayaran yang sudah dipilih.

7. Tetra Pulsa

convert pulsa minimal 20 ribu
Aplikasi Tetra Pulsa

Tetra Pulsa bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin convert pulsa menjadi uang dengan minimal 20 ribu. Aplikasi ini akan membantu kamu dengan melakukan convert secara real time hanya dalam hitungan beberapa menit saja.

Selain itu, Tetra Pulsa hadir selama 24 jam, sehingga kamu bisa menukarkan pulsa menjadi uang kapan saja.

Uang hasil convert pulsa bisa langsung ditransfer ke rekening bank maupun dompet digital. Kamu hanya perlu memilih metode pembayaran yang diinginkan, lalu admin akan segera mengirimkan uangnya.

Nah, untuk lebih jelasnya, langsung saja cek cara convert pulsa minimal 20 ribu melalui Tetra Pulsa berikut:

  • Pastikan kamu sudah daftar akun dan memasang aplikasi Tetra Pulsa di HP masing-masing
  • Pilih provider sesuai yang kamu gunakan dan masukkan jumlah nominal pulsa, minimal 20 ribu, ya
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan, apakah ingin melalui rekening bank atau dompet digital
  • Jika sudah, kirimkan pulsa sejumlah nominal yang akan ditukarkan ke nomor yang dikirimkan oleh CS
  • Lakukan konfirmasi kalau kamu sudah mengirimkan pulsanya, sehingga CS akan langsung memproses transaksimu tersebut.
  • Terakhir, cek rekening bank atau e-wallet yang dipilih tadi dan pulsa pun sudah berhasil diconvert menjadi uang.

Cek juga: 10 Cara Convert Pulsa ke DANA, Mulai Minimal 20 Ribu

Kesimpulan

Aplikasi Convert Pulsa Minimal 20 Ribu
Aplikasi Convert Pulsa Minimal 20 Ribu

Itulah informasi mengenai beberapa aplikasi convert pulsa minimal 20 ribu serta cata-caranya yang bisa kamu ketahui. Sebagai saran, kamu bisa memilih ZonaConvert untuk mendapatkan pengalaman convert pulsa menjadi uang dengan minimal 20 ribu saja. Selain itu, prosesnya pun sangat mudah dan cepat, bahkan pulsa kamu bisa menjadi uang hanya dalam waktu 5 menit saja. Menarik sekali, kan?

Back to top button