Ragam

Rekomendasi Klinik Dokter Gigi Terbaik Di Jakarta

Ketika mencari dokter gigi terbaik di Jakarta tentunya tak jarang sekali kamu akan dihadapkan pada banyak pilihan yang membingungkan. Namun, dengan pemahaman yang baik tentang kriteria yang harus dipertimbangkan, kamu tentu dapat memilih dengan bijak untuk mendapatkan perawatan gigi yang optimal.

Mocipay akan jelajahi tentang dokter Gigi terbaik di Jakarta yang tentunya sudah memberikan perawatan gigi terbaik.  Dengan membahas tentang dokter gigi terbaik yang dapat memberikan pelayanan berkualitas dan solusi yang efektif untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi kita.

Dalam pembahasan ini, Mocipay akan mengeksplorasi berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan pilihan terbaik untuk kebutuhan kesehatan gigi dan mulut kita. Berikut ini beberapa klinik atau praktek dokter gigi yang memiliki dokter Gigi terbaik di Jakarta.

Baca juga 20+ Cara Membuat Lem Gigi Palsu Alami Dengan Mudah

Kriteria dalam Memilih Dokter Gigi Terbaik

Dokter Gigi Terbaik Di Jakarta
Sumber : campusnesia.co.id

Ketika memilih dokter gigi terbaik, ada beberapa kriteria penting yang perlu dipertimbangkan agar kamu mendapatkan pelayanan yang optimal untuk kesehatan gigi dan mulut. Berikut ini kriteria-kriteria utama yang dapat membantu kamu membuat keputusan yang bijaksana dalam memilih dokter gigi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan harapan kamu tentunya.

  • Kriteria Dokter Gigi yang Recommended

Ketika memilih dokter gigi terbaik,Tentunya ada banyak kriteria dari dokter gigi terbaik di Jakarta yang bisa kamu temukan. Terlebih bagi setiap orang memiliki kriterianya masing-masing. Beriku ini beberapa kriteria di bawah ini dapat membantu.

  • Pendidikan dan Spesialisasi

Kriteria pertama yang bisa kamu ketahui yaitu dari pendidikan dan spesialis. Selalu pastikan Dokter Gigi yang akan didatangi memiliki latar belakang dan spesialisasi yang sesuai dengan kebutuhan. Seperti, jika kamu membutuhkan perawatan perataan gigi atau pemakaian behel, tentunya kita bisa mengunjungi dokter Gigi spesialis Ortodonti.

  • Komunikasi

Perihal komunikasi yang baik. Sebagai seorang dokter, selain kemampuan teknis, cara komunikasi tentunya dapat menentukan. Apalagi banyak sekali istilah tentang kesehatan yang sulit dimengerti oleh pasien bagi orang awam. tentunya seorang dokter yang baik sebaiknya bisa menggunakan berbagai perumpamaan dalam menjelaskan kondisi medis kepada pasiennya.

Baca Juga :  100+ Daftar Alamat Agen Sinar Jaya Terdekat Di Semua Kota Di Indonesia
  • Pengalaman

Pengalaman dalam praktik. dalam hal pengalaman tidak semua yang belum berpengalaman tidak dapat dikategorikan dokter gigi terbaik. Namun. Dokter Gigi yang berpengalaman tentu memiliki teknik dan kemampuan yang lebih mumpuni dalam menangani permasalahan gigi dan mulut. Apalagi jika saat kamu memiliki permasalahan gigi yang tidak umum dan memerlukan penanganan khusus.

  • Alat yang Digunakan

Terakhir dengan kriteria tentang peralatan praktik yang digunakan. Tentunya semakin modern dan canggih berbagai peralatannya tentu mereka akan semakin mudah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesehatan gigi dan mulut.

Rekomendasi Dokter Gigi Terbaik Di Jakarta

Dengan membaca artikel ini tentunya kamu akan mengetahui dokter gigi terbaik di Jakarta kamu akan dapat memilih dokter gigi terbaik yang dapat memberikan dokter gigi terbaik di Jakarta.

Baca juga 5 Cara Mengembalikan Kontak WA Yang Hilang Setelah di Reset

AUDY Dental Clinic

AUDY Dental Clinic

AUDY Dental merupakan klinik dokter terbesar di indonesia yang memberikan layanan kesehatan gigi dan mulut. AUDY Dental Clinic melayani scaling gigi, pemasangan behel gigi, veneer gigi, bleaching gigi, implan gigi, perawatan gigi anak, gigi tiruan, perawatan syaraf gigi, penambalan gigi, gum lifting, dan operasi gigi bungsu.

  • Alamat : Jl. Prof DR Satrio Kav.11 Lantai 12 Unit 7-9 Karet Semanggi, Jakarta Selatan (Tokopedia Tower)
  • Phone : 0813 1670 5399

Berikut Daftar dokter gigi terbaik di Jakarta yang ada di AUDY Dental Clinic dengan dokter umum dan dokter spesialis gigi yang tentunya memberikan layanan terbaik bagi pasiennya.

Nama Dokter Dokter Gigi
drg. Agia Tessa, M.Kes., Sp.Ort SPESIALIS ORTHODONTI
drg. Ali Alfatsyah UMUM
drg. Anggun Retnoningtyas UMUM
drg. Teuku Nolli Iskandar, Sp.BMM (K) SPESIALIS BEDAH MULUT
drg. Ika Destina Ulfa, Sp.KG SPESIALIS KONSERVASI GIGI
drg. Andhita Ismantina, Sp.Ort SPESIALIS ORTHODONTI
drg. Danesa Tanzil, Sp.Ort SPESIALIS ORTHODONTI
drg. Ryan Arya UMUM
drg. Nining Handayani, Sp.Pros SPESIALIS PROSTODONSIA
drg. Ervi Septiyanti UMUM
drg. Galuh Chandra, Sp.Ort SPESIALIS ORTHODONTI
drg. Niken Laksmitarani, Sp.BMM SPESIALIS BEDAH MULUT
drg. Jessica Kurniawan UMUM
drg. Angelica Isadora Jonathan, Sp.KGA SPESIALIS KEDOKTERAN GIGI ANAK
drg. Ginka, Sp.Ort SPESIALIS ORTHODONTI
drg. Celine Marissa, Sp.KG SPESIALIS KONSERVASI GIGI
drg. Adinda Ramadiani, Sp.Perio SPESIALIS PERIODONSIA
drg. Anita Rosa, Sp.KG SPESIALIS KONSERVASI GIGI
Baca Juga :  9 Rekomendasi Semir Rambut Pria Yang Bagus Dan Tahan Lama

Siloam Hospitals

Siloam Hospitals merupakan jaringan rumah sakit swasta terbesar yang menyediakan fasilitas layanan kesehatan berupa rumah sakit dan klinik di berbagai kota di Indonesia. Dengan lebih dari 41 cabang rumah sakit dan 25 klinik, Siloam Hopitals menjangkau setiap kalangan dengan fasilitas lengkap dan tenaga medis profesional yang siap memberikan pelayanan medis berkualitas dan berstandar internasional. tak hanya dokter umum dan spesialis terbaik siloam Hospitals juga memiliki dokter gigi terbaik di Jakarta yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut terhadap pasiennya

  • Alamat :JL. Mampang Prapatan XVI, Kel. Duren Tiga, Kec.
    Pancoran, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta
  • Phone : (021) 5010 2911
  • Email : sh.mampang@siloamhospitals.com

Berikut Daftar dokter gigi terbaik di Jakarta yang ada di Siloam Hospitals dengan dokter umum dan dokter spesialis gigi yang tentunya memberikan layanan terbaik bagi pasiennya.

Nama Dokter Dokter Gigi
drg. Jenny Nancy Sumual Umum
drg. Nia Mayfani Astrid T. Umum
drg. Nicolas Dosy, SpKG Spesialis Konservasi Gigi
drg. Ninda Kartikadewi Umum
drg. Amrita Widyagarini, SpKGA Spesialis Kesehatan Gigi Anak
drg. Amy Setihati Sardjono, SpOrt Spesialis Orthodonti – Dentist
drg. Andre Hasiholan Pangaribuan Umum
drg. Aya Sophia, SpKGA Spesialis Kesehatan Gigi Anak
drg. Bagus Haryadi, SpPros Spesialis Prosthodonti
drg. Bramadita Satya, Sp. BMM (K), FICS Spesialis Bedah Mulut dan Maxillofacial
drg. Deliana Perangin-Angin, SpBM Spesialis Bedah Mulut dan Maxillofacial
drg. Deta Putri Futuhat, SpKGA Spesialis Kesehatan Gigi Anak
drg. Eriana Rusli Umum
drg. Hendro Anthonious Sunjaya, SpBMMF Spesialis Bedah Mulut dan Maxillofacial

Dokter Gigi Jakarta Selatan

Dokter gigi terbaik di Jakarta selanjutnya yaitu Dokter Gigi Jakarta Selatan. Dokter Gigi Jakarta Selatan adalah klinik dokter gigi spesialis yang sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dengan harga terjangkau. Kamu akan ditangani oleh dokter-dokter gigi terbaik.

  • Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya No.74, RT.5/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450
  • Nomor Telepon : 0217504669
Baca Juga :  8 Aplikasi Kocok Arisan Online Yang Bagus di Android
Nama Dokter Dokter Gigi
drg. Sukainah Sp.KG Spesialis Endodontik/Syaraf Gigi
drg. Gina Vanesha Achmad Sp.KGA Spesialis Gigi Anak
drg. M. Ramaditto R. Sp.BM Spesialis Bedah Mulut
drg. Esti Murtiningrum Umum
drg. bunga kartika aghalita Umum
drg. yolanda permanasari Umum

Orange Dental


Orange Dental adalah klinik gigi yang melayani kesehatan gigi yang jujur dan berkualitas yang bisa diakses oleh semua orang di seluruh Indonesia. Tentunya kamu bisa menemukan dokter gigi terbaik di Jakarta di klinik Orange Dental.

Alamat:Jl. Raya Kb. Jeruk No.22, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Nomor Hp :081398405148
Email :hello@orangedentalhouse.com

Berikut Daftar dokter gigi terbaik di Jakarta yang ada di Orange Dental dengan dokter umum dan dokter spesialis gigi yang tentunya memberikan layanan terbaik bagi pasiennya.

Nama Dokter Dokter Gigi
drg. Syifa Shafina Umum
drg. Nadiya Alifah Umum
drg. Nadiyya Prabasari Umum
drg. Lina Rahmatallana Umum
drg. Anggraini Chandraning Umum

Dent Smile

Klinik Dent Smile adalah klinik yang melayani kesehatan gigi dan mulut dengan tim dokter yang sudah berpengalaman dari lulusan terbaik dan tim perawat yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu.

  • Alamat : Kel. Kelapa Gading Bara t Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara
  • Nomor Telepon : (021) 45878070

Berikut Daftar dokter gigi terbaik di Jakarta yang ada di Dent Smile dengan dokter umum dan dokter spesialis gigi yang tentunya memberikan layanan terbaik bagi pasiennya.

Nama Dokter Dokter Gigi
drg. Aliefa Faaza Umum
drg. Krisnadi Sp. Pros spesialis Prosthodontic
drg. Trini Roostiana Umum
drg. Joy Christi Salim Sp.Ort Spesialis Orthodonti

Penutup

Dokter Gigi Terbaik Di Jakarta
Dokter Gigi Terbaik Di Jakarta

Dengan mengetahui berbagai kriteria dan pilihan dokter gigi terbaik di Jakarta, semoga pembahasan ini telah memberikan gambaran yang jelas buat kamu dalam memilih dokter yang tepat untuk kebutuhan kesehatan gigi dan mulut. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda, maka penting untuk mempertimbangkan dengan cermat sebelum membuat keputusan akhir. Demikian pembahasan dokter gigi terbaik di Jakarta yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat

Back to top button