Kunci Jawaban

Jika Tidak Ulangan, Rido Membaca Komik. Hari Ini Rido Tidak Membaca Komik

Jika tidak ulangan, Rido membaca komik. Hari ini rido tidak membaca komik:

  • A. rido selalu membaca komik.
  • B. rido sedang tidak enak badan.
  • C. meskipun ada ulangan, rido tetap membaca komik.
  • D. hari ini rido ada ulangan.

Jawabannya adalah d. hari ini Rido ada ulangan.

Jika tidak ulangan, rido membaca komik. Hari ini rido tidak membaca komik hari ini rido ada ulangan.

Penjelasan

Kunci jawaban a. rido selalu membaca komik menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. rido sedang tidak enak badan menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. meskipun ada ulangan, rido tetap membaca komik menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. hari ini rido ada ulangan menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Jika Tidak Ulangan, Rido Membaca Komik. Hari Ini Rido Tidak Membaca Komik
Jika Tidak Ulangan, Rido Membaca Komik. Hari Ini Rido Tidak Membaca Komik

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. hari ini rido ada ulangan.

Catatan: jawaban d. hari ini rido ada ulangan merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  Jika Senyawa-Senyawa Berikut Dilarutkan Dalam 500 ml Air, Maka Senyawa Yang Menghasilkan Titik Didih Tertinggi Adalah

Cek soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button