Kunci Jawaban

Dengan Tambahan Medali Emas Dari Taufik

Dengan tambahan medali emas dari taufik, Indonesia untuk sementara mengoleksi dua emas. Bahkan emas taufik mungkin emas terakhir kontingen RI di Asian Games kali ini. Dari tahun ke tahun atau dari waktu ke waktu prestasi olahraga di indonesia di berbagai kejuaraan seperti Asian Games tetap berada di urutan kelas kambing. tidak sebanding dengan jumlah penduduk yang berjumlah lebih dari 200 juta jiwa. Kalimat kritikan untuk ilustrasi di atas adalah:

  • A. kontingen indonesia berusaha untuk melakukan yang terbaik lagi.
  • B. alhamdulillah, taufik merupakan penghibur masyarakat yang kecewa.
  • C. setelah mereka pulang dari qatar, panitia harus menahan rasa malu.
  • D. minimnya perolehan emas yang terjadi di Asian Games karena atlet-atlet indonesia kurang disiplin dalam latihan.

Jawabannya adalah d. minimnya perolehan emas yang terjadi di asian games karena atlet-atlet indonesia kurang disiplin dalam latihan.

Dengan tambahan medali emas dari taufik, Indonesia untuk sementara mengoleksi dua emas. Bahkan emas taufik mungkin emas terakhir kontingen RI di Asian Games kali ini. Dari tahun ke tahun atau dari waktu ke waktu prestasi olahraga di indonesia di berbagai kejuaraan seperti Asian Games tetap berada di urutan kelas kambing. tidak sebanding dengan jumlah penduduk yang berjumlah lebih dari 200 juta jiwa. Kalimat kritikan untuk ilustrasi di atas adalah: minimnya perolehan emas yang terjadi di asian games karena atlet-atlet indonesia kurang disiplin dalam latihan.

Penjelasan

Kunci jawaban a. kontingen indonesia berusaha untuk melakukan yang terbaik lagi menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. alhamdulillah, taufik merupakan penghibur masyarakat yang kecewa menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Baca Juga :  Tanda Keberhasilan Dalam Melakukan Pengujian Dari Komputer Server

Kunci jawaban c. setelah mereka pulang dari qatar, panitia harus menahan rasa malu menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. minimnya perolehan emas yang terjadi di asian games karena atlet-atlet indonesia kurang disiplin dalam latihan menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Dengan Tambahan Medali Emas Dari Taufik, Indonesia Untuk Sementara Mengoleksi Dua Emas
Dengan Tambahan Medali Emas Dari Taufik, Indonesia Untuk Sementara Mengoleksi Dua Emas

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. minimnya perolehan emas yang terjadi di asian games karena atlet-atlet indonesia kurang disiplin dalam latihan.

Catatan: jawaban d. minimnya perolehan emas yang terjadi di asian games karena atlet-atlet indonesia kurang disiplin dalam latihan merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Cek soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button