Ragam

35+ Urutan Film Netflix Rating Tinggi, Wajib Nonton (Horor, Action, Drama, Romance, Laga)

Urutan Film Netflix Rating Tinggi bisa kamu ketahui dari dua opsi, yaitu melalui aplikasi IMDb dan lewat google browser. Dari kedua metode tersebut di saran kan untuk menggunakan IMDb, karena platform tersebut mencatumkan setiap rating pada film, ulasan, dan sinopsis.

Agar tidak salah dalam memilih judul film Netflix, sebaiknya pertimbangkan juga untuk melihat jumlah penonton. Karena tayangan dalam film juga mempengaruhi seberapa tertarik orang lain menonton film tersebut.

Urutan Film Netflix Rating Tinggi

Bagi kamu yang hobi menonton film di aplikasi Netflix, mengetahui judul atau urutan film netflix rating tinggi tentu menjadi pencarian utama yang harus dilakukan. Selain tidak ingin ketinggalan dengan ke seruan atau cerita yang ada di dalam film tersebut, kamu juga bisa menikmati setiap alur cerita yang ditayangkan.

Siapa sangka, alur cerita film yang ditonton juga mempengaruhi tingkat kebosanan. Nah agar tidak sia-sia, berikut update urutan film Netflix rating tinggi yang wajib ditonton untuk menemani rasa bosan kamu.

1. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Ngeri-Ngeri Sedap (2022)
Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Ngeri-Ngeri Sedap adalah film komedia garapan sineas Indonesia karya dari rumah produksi imajinari yang didirikan oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika serta writer Bene Dion Rajagukguk. Tayangan film ini mencapai hampir 3 juta penonton dengan reting 8.0.

Dimana film ini mengisahkan sebuah keluarga Batak dengan empat anak yang tiga diantaranya kini telah sukses di perantauan. Namun, dibalik kesuksesan mereka, ada kedua orang tua yang sangat merindukan dan menginginkan ketiganya untuk pulang kampung.

2. Agak Laen (2024)

Agak Laen (2024)
Agak Laen (2024)

Agak Laen adalah film Comedy yang di rilis pada tanggal 1 februari 2024 yang didirikan oleh Director Muhadkly Acho. Film ini telah mencapai 6 juta penonton setelah 18 hari penayangan yang menorehkan berbagai rekor film komedi di seluruh Indonesia.

Film ini bercerita tentang mengejar impian untuk mengubah nasib empat sahabat dengan membuat rumah hantu di pasar malam dan mencari cara baru untuk menakut-nakuti pengunjung agar terhindar dari kebangkrutan. Sayangnya, usaha empat sekawan tersebut mengakibatkan salah satu pengunjungnya meninggal dunia.

Baca Juga :  11 Aplikasi dan Situs Nomor HP Virtual Indonesia Untuk Verifikasi

3. All Quiet on the Western Front (2022)

All Quiet on the Western Front (2022)
All Quiet on the Western Front (2022)

All Quiet on the Western Front merupakan film dengan genre action atau perang yang diadaptasi dari novel karya Erich Maria Remarque dan mencapai rating 7.9 di IMDb. Menceritakan kisah seorang remaja bernama Paul Baumer dan temannya Albert dan Muller yang secara sukarela mendaftar di tentara Jerman, mengendarai gelombang semangat patriotik yang cepat menghilang begitu mereka menghadapi kenyataan hidup dengan brutal di garis depan.

4. Spider-Man: Across the Spider- Verse (2023)

Spider-Man: Across the Spider- Verse (2023)
Spider-Man: Across the Spider- Verse (2023)

Spider-Man: Across the Spider- Verse adalah film aksi yang telah meraih rating 8.7 di IMDb dengan ulasan yang sangat memuaskan dari para penontonnya. Film ini melanjutkan petualangan Miles Morales ketika dia bertemu Spider-People dari berbagai dimensi.

Dalam sekuel ini, Miles dan Gwen Stacy terjebak dalam realitas lain dan harus bekerja sama dengan Spiderman versi baru. Mereka menghadapi ancaman baru dan menjelajahi berbagai dimensi lagi.

5. Joker (2019)

Joker (2019)
Joker (2019)

Urutan film netflix rating tinggi jatuh kepada judul film Joker yang menghipnotis hampir 4 juta penonton dengan rating 8,4 di IMDb. Film ini bergenre psikologis dan kriminal yang mengisahkan Arthur Fleck, seorang pelawak yang terpinggirkan. Terus menderita penolakan dan pengabaian sehingga akhirnya menemukan identitas sebagai Joker, toko antagonis legendaris.

6. Baby Driver (2017)

Baby Driver (2017)
Baby Driver (2017)

Baby Driver menjadi urutan film netflix rating tinggi mencapai rating 7.5 di IMDB yang di sutradarai oleh Edgar Wright. Film ini mengisahkan tentang Baby yang merupakan pengemudi mobil yang terlibat dalam kejahatan bersama geng nya yang dipimpin oleh Doc. Seolah jatuh cinta pada seseorang, Baby bermaksud untuk melarikan diri dari dunia kejahatan. Namun dia terjebak dalam konflik antara Doc dan geng nya, memaksa dia untuk melakukan satu perampokan terakhir.

7. Red Notice (2021)

Red Notice (2021)
Red Notice (2021)

Red Notice merupakan film action yang di rilis pada tahun 2021 dan termasuk urutan film netflix rating tinggi 6.4 di IMDb. Film ini bercerita tentang perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John hartley, penipu bernama Nolan Booth, dan pencuri karya seni bernama The Bishop. Film ini juga memiliki unsur komedian yang membuat penontonnya tegang dan humor yang khas, serta dalam prosesnya terlibat dalam petualangan global yang menggelitik.

8. Upgrade (2018)

Upgrade (2018)
Upgrade (2018)

Upgrade salah satu film horror yang di sutradarai oleh Leigh Whannel yang mendapatkan rating 7.5 di IMDb. Fil ini menghadirkan kisah yang penuh dengan ketegangan dan pertanyaan mendalam dengan latar futuristik di tahun 2046. Dengan visual yang memukau dan adegan aksi yang mendebarkan, Upgrade menghasirkan kisah kalam yang mengejutkan. Film ini berhasil memasukkan elemen cyberpunk dengan lapisan misteri yang menghasilkan pengalaman menonton yang unik dan menghantui seluruh bagian film yang ditayangkan.

Baca Juga :  30+ Rumah Sakit Terbaik Di Jakarta: Kualitas Tinggi Serta Layanan Yang Ramah Dan Profesional!

9. A Quiet Place part II (2020)

A Quiet Place part II (2020)
A Quiet Place part II (2020)

Mencapai rekor sebagai film horor yang membuat penonton tegang akibat keseramannya, A Quiet Place part II (2020) berhasil menduduki urutan film netflix rating tinggi yang di sutradai oleh John Krasinski. Film ini melanjutkan kisah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia dimana makhluk bertelinga tajam menyerang berdasarkan suara yang dikeluarkan.

Dalam sakuel ini, mereka harus berkelana ke tempat-tempat baru dan menghadapi bahaya baru hingga akhirnya selamat dari serangan makhluk asing dengan pendengaran tajam harus melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Film ini menawarkan pengalaman menonton yang menegangkan dan mendapatkan rating 7.3 di IMDb.

10. Train to Busan (2016)

Train to Busan (2016)
Train to Busan (2016)

Hadir sebagai film yang menegangkan dan menakutkan, Train to Bussan sukses menjadi urutan film netflix rating tinggi 7.5 di IMDB. Genre horor yang di sutradarai oleh Yeon Sang-ho ini merupakan karya terpopuler dari Korea Selatan.

Film ini mengikuti sekelompok orang yang terjebak di dalam kereta api saat wabah zombie melanda Korea Selatan. Mereka harus bertahan hidup dan berjuang untuk mencapai Busan, satu-satunya tempat yang diyakini aman dari serangan zombie. Dengan adegan aksi yang mendebarkan, ketegangan yang terus meningkat, dan karakter yang kuat, film ini mendapatkan pujian luas.

11. Crash Landing On You (2019)

Crash Landing On You (2019)
Crash Landing On You (2019)

Crash Landing On You (2019) adalah serial drama Korea Selatan yang sangat populer di sutradarai oleh Lee Jeong-hyo dan mendapatkan rating 9.0 di IMDb. Serial ini menceritakan kisah cinta antara seorang pebisnis Korea Selatan yang kaya raya dan seorang perwira militer Korea Utara yang bertemu secara tak terduga setelah terjebak dalam situasi darurat selama terjun payung. Dengan latar belakang politik yang kompleks dan chemistry yang kuat antara para pemain, film ini berhasil menarik perhatian banyak penonton hingga mendapatkan urutan film Netflix rating tinggi.

12. Guardian: The Lonely and Great God (2016)

Guardian: The Lonely and Great God (2016)
Guardian: The Lonely and Great God (2016)

Guardian: The Lonely and Great God dikenal sebagai Goblin adalah serial drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2016, Di sutradarai oleh Lee Eun-Sook. Serial ini merupakan campuran dari genre fantasi, romance, dan komedi.

Ceritanya mengikuti kehidupan Kim Shn, seorang goblin abadi yang mencari penggantinya untuk mengakhiri hidup abadi nya. Dia kemudian bertemu dengan seorang wanita muda dengan nasib yang istimewa. Serial ini sukses besar di Korea dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia hingga mendapatkan rating 8.6 sampai saat ini.

Baca Juga :  Rincian Biaya Hidup Di Australia Yang Harus Anda Ketahui

13. Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun (2016)
Descendants of the Sun (2016)

Urutan film Netflix rating tinggi jatuh pada judul film Descendants of the Sun (2016) yang Di sutradarai oleh Lee Eung-bok dan Baek Sang-hoon dan mendapatkan rating saat ini 8.2 di IMDb. Serial ini mengisahkan kisah cinta antara seorang dokter militer dan seorang ahli bedah yang bertemu saat bertugas di zona konflik di Uruk.

Dengan latar belakang medis dan militer yang kuat, serta chemistry yang kuat antara pemain utamanya, serial ini mendapatkan sambutan positif dari penonton di dalam maupun luar Korea.

14. Tweny Five Twenty One (2022)

Tweny Five Twenty One
Tweny Five Twenty One

Tweny Five Twenty One adalah urutan film Netflix rating tinggi 8.6 yang Di sutradarai oleh Jihyeon Jeong and Seung Ho Kim. Serial drama Korea Selatan ini menceritakan kisah cinta remaja yang kompleks dan berliku antara dua sahabat yang kemudian terlibat dalam hubungan segitiga saat mereka beranjak dewasa.

Cerita dalam film ini mengeksplorasi tentang pertumbuhan, kehilangan, dan kesempatan kedua dalam cinta dan kehidupan. Film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang mengharukan dan akting yang memukau.

15. A Business Proposal (2022)

A Business Proposal (2022)
A Business Proposal (2022)

A Business Proposal 2022 adalah serial drama Korea Selatan yang populer dan mendapatkan urutan film Netflix rating tinggi 8.1 di IMDb dengan Sutradara Park Seon-ho. Film ini menceritakan kisah tentang pengusaha muda yang ambisius, yang terlibat dalam persaingan bisnis yang sengit dengan rival nya.

Dalam perjalanan untuk mencapai kesuksesan, mereka menghadapi konflik pribadi dan profesional yang menguji keberanian dan integritas mereka. Dengan latar belakang dunia bisnis yang dinamis, cerita ini menampilkan alur cerita yang memikat dan menarik perhatian banyak penonton.

Urutan Film Netflix Rating Tinggi Lainnya (Action, Serial Drama, Romance, Komedi, dan Horor)

Selain urutan film Netflix rating tinggi diatas, ada beberapa judul film netflix lainnya yang bisa kamu tonton yang menarik perhatian banyak orang karena alur ceritanya yang mengharukan dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa urutan film Netflix rating tinggi lainnya yang membuat kamu tidak akan bosan dengan setiap alur cerita yang ditayangkan.

  • We Have a Ghost (2023)
  • Run Rabbit Run (2023)
  • The Cabin in the Woods (2011)
  • Perempuan Tanah Jahanam (2019)
  • Kingdom: Ashin of the North (2021)
  • Marrier Story (2019)
  • Everything Evrywhere All at Once (2022)
  • The Killer (2023)
  • 20th Century Girl (2022)
  • The Devil All the Time (2022)
  • The Irishman (2022)
  • Okja (2017)
  • The Thieves (2012)
  • No Mercy (2019)
  • Time to Hunt (2020)
  • Uncut Gems (2019)
  • The Social Dilemma (2020)
  • Eva Lasting (2023)
  • The End of the F…ing World (2017)
  • Crash Landing on You (2019)

Artikel Menarik Lainnya : 50+ Judul Film Telegram Terbaru 2024: Indonesia, Barat, Korea

Penutup

Urutan Film Netflix Rating Tinggi
Urutan Film Netflix Rating Tinggi

Itulah beberapa urutan film Netflix rating tinggi dengan ulasan positif yang diberikan oleh penonton. Pilihlah genre film mana yang sesuai dengan keinginanmu. Dengan alur cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan skenario yang tak terduga, semua film diatas berhasil menarik perhatian penonton. Oleh sebab itu, pastikan kamu tidak terlewatkan dengan judul film yang telah dibagikan diatas. Selamat Menonton!

Back to top button