Ragam

8 Rekomendasi Tempat Karaoke Terdekat di Yogyakarta yang Hits dan Terjangkau

Salah satu solusi alternatif yang bisa dilakukan untuk melepas stress dan penat dari aktivitas pekerjaan sehari-hari, yakni dengan mengunjungi tempat karaoke terdekat di Yogyakarta.

Lantas, mana saja rekomendasi tempat karaoke di Yogyakarta yang hits dan menawarkan harga terjangkau bagi para pengunjung?

Nah, jika Anda sendiri merasa penasaran dan ingin tahu informasi lebih detailnya, maka bisa menyimak ulasan di artikel berikut ini.

Rekomendasi Tempat Karaoke Terdekat di Yogyakarta

Rekomendasi Tempat Karaoke Terdekat di Yogyakarta
Rekomendasi Tempat Karaoke Terdekat di Yogyakarta

Kemunculan berbagai tempat karaoke terdekat di Yogyakarta, umumnya menjadi salah satu lokasi hiburan favorit bagi sebagian besar kalangan masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin melepas penat dengan bernyanyi bersama teman maupun keluarga.

Terlebih lagi, tempat karaoke juga dikatakan sebagai salah satu kegiatan yang lumrah dilakukan untuk mengisi acara di kala waktu senggang ataupun saat akhir pekan tiba.

Bukan hanya berguna untuk menyalurkan hobi menyanyi saja, berkaraoke bersama teman maupun keluarga juga bisa menjadi cara untuk memperoleh experience social, sehingga dapat mempererat hubungan kekeluargaan.

Baca Juga: 17 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu Gratis Untuk Android

Di hampir sebagian besar tempat karaoke terdekat yang ada di Yogyakarta maupun di wilayah lain, biasanya memiliki ribuan lagu yang bisa dinyanyikan secara bebas oleh seseorang.

Yang mana, daftar labu yang ditawarkan disini terdiri dari berbagai genre mulai dari lagu dangdut, pop Indonesia, rock, lagu barat, lagu Mandarin dan masih banyak lagi.

Sebelum kita membahas mengenai apa saja rekomendasi tempat karaoke hits dan murah di Yogyakarta, sebaiknya Anda simak berbagai keuntungan dan kerugian karaoke yang ada di bawah ini.

Keuntungan Karaoke Kerugian Karaoke
Membantu memproduksi hormon endorphin / hormon bahagia saat menyanyikan lagu. Bernyanyi di tempat khusus karaoke, diharuskan membayar tarif sesuai dengan ketentuan.
Dapat meningkatkan sistem imunitas / kekebalan tubuh. Menjadikan seseorang sering lupa waktu lantaran keasyikan bernyanyi.
Membantu menyehatkan organ jantung dan paru-paru.
Membantu meningkatkan rasa percaya diri dalam bernyanyi.
Mampu menstimulasi kinerja otak dengan baik.
Membantu dalam menguatkan pita suara.
Bisa dijadikan sebagai media hiburan di saat waktu senggang.

Berbicara lebih lanjut mengenai tempat karaoke terdekat di Yogyakarta, setiap tempat karaoke umumnya memiliki fasilitas dan keunikan yang berbeda-beda demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Baca Juga :  Turun Harga! Ini 13 Rekomendasi HP Infinix RAM 8GB Dibawah 2 Juta, Promo Terbaru 2024

Bagi Anda yang mungkin tinggal di wilayah Yogyakarta, maka bisa mendatangi salah satu dari beberapa tempat karaoke hits dengan harga terjangkau.

Yang mana, beberapa rekomendasi tempat karaoke di Yogyakarta tersebut di antaranya sebagai berikut.

1. Hyperbox Family Karaoke & Café Resto

Hyperbox Family Karaoke & Café Resto
Hyperbox Family Karaoke & Café Resto

Pilihan tempat karaoke terdekat di Yogyakarta pertama, yakni ada Hyperbox Family Karaoke & Café Resto yang berlokasi di Jalan Babarsari Raya Nomor 15, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Di tempat karaoke ini, Anda akan menemukan berbagai fasilitas pendukung yang dapat menunjang kegiatan dan waktu untuk sekadar bersenang-senang melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Yang menarik dari tempat karaoke ini adalah, Anda tidak hanya akan menemukan tempat untuk bernyanyi saja.

Akan tetapi, disini Anda juga bisa memesan berbagai pilihan makanan dan minuman seperti halnya kentang goreng, soto, aneka jus, kopi dan lain-lain.

Untuk tarif karaoke di Hyperbox Family Karaoke & Café Resto sendiri, yakni dibanderol dengan tarif mulai dari Rp 25 ribu – Rp 160 ribu.

Anda dapat berkunjung ke tempat karaoke ini dengan jam buka mulai dari 10.30 WIB – 02.30 WIB dini hari.

2. Top40 Karaoke Keluarga

Top40 Karaoke Keluarga
Top40 Karaoke Keluarga

Bagi Anda yang sedang mencari tempat karaoke khusus untuk anggota keluarga, maka tidak ada salahnya mendatangi Top40 Karaoke Keluarga satu ini.

Lokasi dari tempat karaoke terdekat di Yogyakarta satu ini, yaitu berada di Jalan Sukoharjo Nomor 1A, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Anda dan keluarga bisa bernyanyi dan bersantai di Top40 Karaoke Keluarga setiap hari, dikarenakan tempat karaoke ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB dini hari.

Di Top40 Karaoke Keluarga ini, Anda dan keluarga dapat menemukan berbagai pilihan lagu lama maupun lagu terbaru dengan kualitas microphone & sound yang sangat baik.

Tidak hanya menawarkan pilihan lagu yang super lengkap, namun tempat karaoke disini juga terbilang selalu terjaga kebersihannya.

Di samping itu, disini juga tersedia mushola dan kamar mandi yang bisa digunakan oleh pengunjung.

3. Happy Puppy Jogjatronik

Happy Puppy Jogjatronik
Happy Puppy Jogjatronik

Tempat karaoke yang juga tidak kalah menarik untuk Anda coba, yaitu ada Happy Puppy Yogyatronik yang berada di Jalan Brigjen Katamso Nomor 75-77, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta.

Menurut informasi yang ada, tempat karaoke ini memiliki beberapa cabang di Yogyakarta seperti halnya Happy Puppy Seturan dan Happy Puppy Ringroad Utara.

Bagi Anda yang berminat berkunjung ke tempat karaoke terdekat di Yogyakarta, maka harus mengetahui tarif harganya terlebih dahulu.

Baca Juga :  8 Cara Menjadi Distributor Minyak Goreng Langsung Dari Pabrik

Hal ini dikarenakan, tarif karaoke di Happy Puppy Yogyatronik saat siang hari dan malam hari terbilang berbeda.

Yang mana dalam hal ini, tarif siang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB, sedang tarif malam dimulai pada pukul 18.01 WIB – 23.30 WIB.

Adapun untuk tarif sewa tempat karaoke yang ditawarkan sendiri, yakni mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 120 ribu sesuai dengan ruangan yang dipesan masing-masing.

4. Glow Karaoke Jogja

Glow Karaoke Jogja
Glow Karaoke Jogja

Berlokasi di Jalan Seturan Raya Nomor 2-3, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Anda akan menemukan tempat karaoke terdekat bernama Glow Karaoke Yogyakarta.

Hampir sama seperti Happy Puppy Yogyatronik, di Glow Karaoke Jogja juga turut menawarkan tarif siang (mulai pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB) dan tarif malam (16.01 WIB – 00.00 WIB) bagi para pengunjung yang berdatangan.

Selain itu, untuk harga sewa ruang karaoke di akhir pekan seperti hari Jumat, Sabtu dan Minggu memiliki tarif yang berbeda.

Yang mana, untuk tarif nya sendiri biasanya akan memiliki selisih Rp. 5 ribu sampai Rp. 60 ribu lebih mahal dibandingkan hari biasa atau hari kerja.

Di Glow Karaoke Jogja sendiri, juga menawarkan tarif sewa berbeda-beda dengan tipe ruangan small, medium, large, deluxe sampai dengan VIP.

Jadi sebelum Anda datang berkunjung ke karaoke ini, sebaiknya cari tahu dulu informasi mengenai tarif sewa tempat karaoke tersebut.

5. Family Fun Ringroad

Family Fun Ringroad
Family Fun Ringroad

Ketika memilih tempat karaoke terdekat di Yogyakarta, biasanya tak sedikit orang yang akan mempertimbangkan masalah kenyamanan tempat karaoke tersebut.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang mempertimbangkan hal tersebut, maka bisa mengunjungi tempat karaoke yang ada di Family Fun Ringroad satu ini.

Mengenai lokasi tempat karaoke ini, bisa Anda temukan di Jalan Ring Road Utara Nomor 19-20, Purwosari, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta.

Diketahui, Family Fun Ringroad sendiri hadir dengan menawarkan berbagai fasilitas pendukung yang terbilang cukup lengkap, dan juga dilengkapi dengan pelayanan yang ramah bagi para pengunjung.

Sehingga tidak mengherankan, jika tempat karaoke di Yogyakarta ini tidak pernah sepi didatangi oleh para pengunjung.

Adapun bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat karaoke ini, maka bisa mendatangi lokasinya di jam buka mulai dari pukul 10.00 WIB – 03.00 WIB.

6. Inul Vizta Lippo Plaza

Inul Vizta Lippo Plaza
Inul Vizta Lippo Plaza

Apabila Anda mencari tempat karaoke terdekat di Yogyakarta dengan lokasi yang strategis, bisa mendatangi lokasi Inul Vizta Lippo Plaza di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 32-34, Demangan, Yogyakarta.

Baca Juga :  5 Supplier Baju Distro Tangan Pertama Termurah di Indonesia

Menurut informasi yang ada, lokasi tempat karaoke ini berada di salah satu pusat perbelanjaan mall di Yogyakarta.

Sehingga bukan tanpa alasan, jika hal ini akan mempermudah orang-orang untuk mampir ke tempat karaoke ini setelah berbelanja ataupun berjalan-jalan di area sekitar mall.

Bukan hanya berada di lokasi yang terbilang strategis saja, Inul Vizta Lippo Plaza ini juga turut menyambut para pengunjung dengan baik dan ramah.

Adapun soal koleksi lagu yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan disini Anda akan menemukan banyak lagu lawas maupun lagu terbaru sesuai keinginan.

Untuk datang ke tempat karaoke ini, pastikan Anda sudah mengetahui jam bukanya yakni mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 02.00 WIB.

7. Hello F KTV

Hello F KTV
Hello F KTV

Hello F KTV yang berada di area lobi Merapi Merbabu Hotel satu ini, dikatakan sebagai salah satu pilihan tempat karaoke terdekat di Yogyakarta hits dengan harga terjangkau yang tidak boleh Anda lewatkan sama sekali.

Alamat lengkap dari tempat karaoke satu ini, yakni berada di Lobi Merapi Merbabu Hotel, Jalan Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Di tempat karaoke ini, Anda akan menemukan berbagai macam variasi lagu dari berbagai genre menarik dan populer.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan di tempat karaoke Hello F KTV satu ini, yakni sering kali menawarkan berbagai promo menarik berupa bonus voucher bagi para pengunjung yang berdatangan.

Adapun untuk bisa mendapatkan bonus voucher dari Hello F KTV satu ini, setiap pengunjung diharuskan sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya.

Mengenai tarif harga yang ditawarkan di tempat karaoke ini, yakni mulai dari Rp 25 ribu – Rp 250 ribu per jam, dan dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 02.00 WIB.

8. Shangrilla Room Family

Shangrilla Room Family
Shangrilla Room Family

Terakhir, Anda bisa mengunjungi tempat karaoke terdekat di  Yogyakarta bernama Shangrilla Room Family yang berlokasi di Jalan Babarsari Nomor 16, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Dalam hal ini, Anda dapat mengunjungi tempat karaoke ini setiap hari Senin sampai Minggu dengan jam buka yang berbeda.

Dimana untuk hari Minggu – Kamis, biasanya akan buka mulai pukul 11.00 WIB – 02.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat – Sabtu dibuka mulai pukul 11.00 WIB – 03.00 WIB.

Keuntungan yang Anda peroleh dari tempat karaoke Shangrilla Room Family satu ini, yakni menawarkan tarif harga karaoke yang terjangkau mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 125 ribu per jam.

Selain itu, di tempat karaoke ini juga tersedia ribuan koleksi lagu yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Baik itu mulai dari lagu-lagu lawas sampai dengan lagu populer yang hits di zaman sekarang.

Tempat Karaoke Terdekat
Tempat Karaoke Terdekat

Itulah tadi sekiranya 8 rekomendasi tempat karaoke terdekat di Yogyakarta yang hits dengan harga terjangkau, yang mana bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button