5 Aplikasi Pendeteksi Emas dalam Tanah untuk Android

Rohma Dearni

Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android – Apakah anda berkeinginan mendeteksi emas di dalam tanah? jika iya tidak ada salahnya membaca artikel ini dan menemukan aplikasi pendeteksi emas dalam tanah bagi pengguna android.

Ukuran emas yang umumnya sangat mungil tentu membuat khawatir apabila emas terjatuh dan hilang. Segala upaya mungkin anda lakukan untuk mendapatkan barang berharga tersebut.

Sebut saja seperti penggunaan aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android, kamu bisa manfaatkan aplikasi membantu sensorik magnetik lalu menemukan emas anda sesegara mungkin. Terdengar tabu bukan? ternyata di jaman modern ini android dapat digunakan untuk beberapa keperluan tentunya dengan bantuan aplikasi.

Aplikasi Pendeteksi Emas dalam Tanah untuk Android

Seperti yang kami paparkan, beberapa aplikasi pendeteksi emas dalam tanah menggunakan sensor magnetik. Jika anda kehilangan emas saat berkebun maupun ketika melakukan pekerjaan yang terhubung dengan tanah, silahkan coba kemampuan dari beberapa aplikasi berikut ini :

Metal Detector and Gold Finder

Metal detector and Gold Finder
Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android

Aplikasi pertama yang bisa anda manfaatkan untuk mendeteksi emas dalam tanah adalah metal detector and gold finder. Selain mendeteksi emas melalui aplikasi ini anda bisa mendeteksi semua jenis logam, stud, dan emas.

Cara kerja aplikasi cukup sederhana, karena semua logam memiliki medan magnet sehingga kekuatanya dapat diukur melalui aplikasi ini. Bagaimana cara menggunakan aplikasi medal detector and gold finder? sangat sederhana cukup instal aplikasi lalu klik tombol deteksi, secara langsung akan mendeteksi emas.

Ukuran Aplikasi 16 MB
Link Download Metal detector and gold finder

Metal and Gold Detector 2022

Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android
Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android

Aplikasi pendeteksi emas yang kedua bernama metal and gold dtetector 2022. Walaupun cara kerja aplikasi hampir serupa dengan aplikasi pertama, melalui about aplikasi ditinjau bahwa area deteksi detektor sekitar 30 cm.

Selain itu, ada fitur terbaru aplikasi berupa senter yang akan membantu anda menemukan barang pada ruang gelap dan tertutup. Dengan cara kerja mulai mendeteksi dan segera bergetar jika aplikasi mendeteksi logam dan bisa digunakans secara offline.  Adanya tiga tombol yang digunakan, tombol pertama meluncurkan pencarian logam, kedua adalah senter dan terakhir adalah instruksi.

Ukuran Aplikasi 14 MB
Link Download Metal and gold detector 2022

Metal Detector

Metal Detector
Metal Detector

Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android berikutnya bernama metal detector. Aplikasi ini mengukur nilai medan magnet melalui sensor magnetik yang ada dalam telepon.

Dengan tingkat kekuatan medan magnet sekitar 490mG membuat kekuatan medan meningkat apabila ada logam yang terdeteksi. Aplikasi berkekuatan super ini sangat mudah digunakan, buka metal detector dan gerak-gerakkan sehingga nilai kekuatan medan magnet akan terus berfluktuasi, manfaatkan juga aplikasi ini untuk menemukan kabel listrik di dalam dinding.

Ukuran Aplikasi 4,6 MB
Link Download Metal Detector

Lihat juga 8 Aplikasi Pembersih Sampah Tersembunyi 2023

Metal Detector GPS Gold Finder

Metal Detector GPS Gold Finder

 

Aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android memungkinkan pengguna untuk segera menemukan barang berharga dengan detektor GPS. Dikatakan berdetektor GPS karena berisi alat pendeteksi kedalaman, arah, dan lokasi menemukan logan dengan presisi.

Saat menggunakan aplikasi, kamu diarahkan pada lokasi titik emas berada lalu memberikan getaran alarm pada lokasi yang tidak terdukung ataupun saat layar ponsel tidak terlihat.

Metal detector GPS gold finder selain sebagai aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android kini dapat digunakan dalam pipa ledeng, listrik yang memungkinkan pengguna segera mengetahui lokasi kabel dibalik dinding, bagian dalam benda dan memeriksa magnet bumi.

Ukuran Aplikasi 5,9 MB
Link Download Metal Detector GPS Gold Finder

Metal And Gold Detector

Berikutnya aplikasi pendeteksi emas dalam tanah bernama metal and gold detector. Tidak hanya mendeteksi emas melalui aplikasi ini dapat mendeteksi semua jenis logam mulia disekitar anda.

Cara kerja detektor emas yang mengeluarkan suara apabila ditemukan emas dan benda logam mulia lainya. Sama seperti cara kerja beberapa aplikasi sebelumnya, metal and gold detector melakukan pekerjaan melalui nilai medan magnet.

Ukuran Aplikasi 4,6 MB
Link Download Metal And Gold Detector

Tips Memilih Aplikasi Pendeteksi Emas dalam Tanah untuk Android

Tips Deskripsi
Baca Ulasan dan Peringkat Membaca ulasan pengguna dan peringkat di Google Play Store.
Kredibilitas Pengembang Mengetahui siapa pengembang aplikasi tersebut.
Pahami Batasan Teknologi Menyadari keterbatasan aplikasi di perangkat Android.
Fitur dan Fungsi Memeriksa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi.
Pahami Keterbatasan Menyadari keterbatasan dalam mendeteksi logam.

Penutup

Aplikasi Pendeteksi Emas dalam Tanah untuk Android
Aplikasi Pendeteksi Emas dalam Tanah untuk Android

Itulah beberapa rekomendasi mocipay mengenai aplikasi pendeteksi emas dalam tanah untuk android yang bisa segera kamu gunakan, agar  aplikasi berjalan baik silahkan jangkau kembali lokasi terakhir untuk menemukan emas. Demikian pembahasan aplikasi pendeteksi emas diatas, sampai bertemu dipembahasan selanjutnya.

Related Post