8 Aplikasi Edit Video Pengantin Viral di TikTok

Irfan Nathanael

Aplikasi Edit Video Pengantin Viral di TikTok – Pernikahan merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu untuk semua pasangan yang telah menjalin hubungan serius sampai ke tahap pelaminan. Oleh sebab itu pernikahan menjadi salah satu norma ibadah yang harus dilakukan oleh setiap makhluk hidup.

Setiap pengantin pasti ingin dirinya tetap terlihat eksis agar tidak ada moment yang tertunda mulai dari akad nikah, make up pernikahan, pengantaran bunga, sampai dengan pose pengantin. Hal tersebut dapat di dokumentasikan dengan pilihan Aplikasi Edit Video Pengantin Viral di TikTok dalam artikel kali ini.

Kamu dapat mengedit dokumentasi video pengantin yang kamu miliki dengan pilihan-pilihan aplikasinya di bawah ini. Agar video pengantin yang terekspos semakin cantik dan menawan.

Sekilas Mengenai Video Pengantin yang Viral di TikTok

Hal yang sangat iconic sewaktu menjelang pernikahan adalah menawannya pengantin yang sedang bersiap-siap untuk memulai acara pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu. Untuk itu penting sekali rasanya mendalami peran dalam pengambilan video pengantin menjelang pernikahan nantinya.

  • Video Pengantin merupakan suatu media pengambilan gambar berjalan sebelum mempertemukan pengantin dengan mempelai pria. Agar terrealisikannya gambaran pengantin yang begitu cantik untuk di putar kembali setelah pernikahan usai.
  • Jadi dengan adanya moment Video Pengantin dapat mengulang kembali bagaimana rasanya moment-moment pernikahan yang telah di lalui untuk diputar di tahun-tahun berikutnya sampai dengan beranak cucu kedepannya.

Dengan adanya rekomendasi terbaik dari Aplikasi Edit Video Pengantin Viral di TikTok ini akan memudahkan kamu dalam melakukan pengeditan yang sangat sempurna. Agar video yang dihasilkan memiliki kualitas visual yang bagus untuk dilihat kembali.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Penganti Gratis

Mengedit dan mengubah sebuah dokumen video pengantin menjadi salah satu hal yang menyenangkan dimana kamu dapat memperbaiki dan menambahkan kualitas dari sebuah video agar semakin menarik dan sedap untuk di putar kembali oleh pasangan tersebut.

Untuk itu kamu disuguhkan dengan pilihan Aplikasi Edit Video Pengantin yang dapat kamu realisasikan secara sempurna dengan tambahan video pengantin yang mungkin memiliki kekurangan damage ataupun terkesan menoton. Sebelum memilah aplikasinya di bawah ini yuk mari mencoba Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu perhari.

  • Tempo

Tempo
Tempo

Mengedit video pengantin bersama aplikasi Tempo akan memudahkan kamu dalam menghasilkan konsep video pengantin ataupun pernikahan yang istimewa dengan beragam filter dan colour grading yang diberikan aplikasi Tempo yang dapat digunakan secara gratis agar video tersebut terkesan aesthetic dan berkelas. berikut cara menggunakan aplikasi tempo

Aplikasi Tempo memberikan kamu fitur transisi dan cinematic serta lirik lagu dengan menampilkan subtitle yang akan membuat video pengantin tersebut semakin elok dan menawan untuk di pandang di dalam postingan social media pengantin tersebut.

Link Download Aplikasi Edit Video Pengantin Tempo

Nama Aplikasi Tempo
Score Rate 4.6
Ukuran Download 108 Mb
Link Playstore id.Tempo.Editing.mobile

Kelebihan Aplikasi Tempo Video Pengantin

Sebagai rekomendasi pertama Aplikasi Edit Video Pengantintempo menyediakan kelebihan yang sangat baik dan berkelas di dalam aplikasinya. Berikut urutannya di bawah ini :

  1. Fitur transisi cinematic
  2. Video dengan komposisi colour grading
  3. Edit video pengantin dengan swap face
  4. Memberikan beragam filter
  5. Tersedia efek editor dan foto
  6. Gaya font bebas sesuai keinginan
  7. Tersedua ritme detak jantung

Kekurangan Aplikasi Tempo Video Pengantin

Dibawah ini akan di berikan juga beberapa kekurangan aplikasi tempo yang mungkin wajib juga untuk kamu ketahui agar tidak terjadi kesalahan saat proses editing video. Berikut urutannya:

  1. Terdapat iklan
  2. Menggunakan koneksi internet
  3. Fitur berbayar di setiap mode

dan apabila ingin berhenti berlangganan aplikasi tempo premium ikuti cara membatalkannya disini

Baca juga beberapa Daftar Harga Es Krim McD Beserta Varian Rasa Terbaru yang harus dicobain pengantin baru.

  • Editor Video

Editor Video
Editor Video

Bersama Aplikasi Editor Video lengkapi setiap kekurangan yang ada di dalam dokumen video pengantin yang mungkin memerlukan beberapa teks berjalan, skyline transisi serta kestabilan dari setiap video yang telah diambil sebagaimana mestinya agar video pengantin tersebut berkelas untuk di ekspos kembali.

Aplikasi Edit Video Pengantin yang Viral di TikTok yang diberikan Editor Video ini memungkinkan kamu untuk menggunakan fitur film video profesional. Gunanya agar kualitas dari dokumen video pengantin tersebut terlihat sempurna dengan menerapkan fitur utama yang diberi nama Ovicut dan Vmix.

Link Download Aplikasi Editor Video Pengantin

Nama Aplikasi Editor Video And Foto Musik
Score Rate 4.9
Ukuran Download 68 Mb
Link Playstore id.Editor.Video.mobile

Kelebihan Aplikasi Editor Video And Foto Musik

Mengedit video pengantin dengan kelebihan yang diberikan aplikasi Editor Video akan sangat mengasyikkan. Temukan deretan kelebihnnya di bawah ini :

  1. Editor video pengantin dengan music
  2. Memberikan akses social media kanal music
  3. Fitur transisi lengkap dengan berbagai mode sahke dan fly up
  4. Gabungkan klik dan stabilkan dengan mudah
  5. Ekspor video dengan kualitas 4K
  6. Tersedia beragam efek aesthetic
  7. Cinematic and Glitch

Kekurangan Aplikasi Editor Video And Foto Musik

Di bawah ini beberapa kekurangan dari Aplikasi Edit Video Pengantin di atas yang wajib hal nya untuk diketahui dibalik kelebihan yang ada. Untuk urutannya ada di bawah ini :

  1. Hasil save video terkadang error
  2. Kapasitas smartphone harus mendukung
  3. Ekspor terkadang delay
  • CapCut

CapCut
CapCut

Capcut memberikan fitur pengeditan video pengantin dengan cara menggabungkan setiap klip yang direkam dengan memanfaatkan fitur fitur yang ada di dalamnya. Kamu akan di arahkan menggabungkan setiap klik video pengantin lalu maksimalkan kestabilannya dengan fitur easy effect yang tersedia.

Sebagai Aplikasi Edit Video Pengantin paling recomended untuk pilihan ketiga Capcut juga menyediakan fitur template yang dapat kamu gunakan untuk mengedit video pengantin tersebut. Mulai dari template cinematic, jedag jedug sampai dengan template aesthetic dengan lirik lagu.

Link Download Aplikasi CapCut

Nama Aplikasi CapCut
Score Rate 4.4
Ukuran Download 37 Mb
Link Playstore id.CapCut.mobile

Kelebihan Aplikasi CapCut Editing Video Pengantin

Capcut memberikan kelebihan yang cukup untuk kamu gunakan sebagai aplikasi editing video pengantin. Dibawah ini deretan kelebihannya :

  1. Mengedit dengan Easy To Use
  2. Tampilan video dengan High Quality
  3. Memiliki top music terpopuler
  4. Tersedia beragam effect gratis
  5. Memiliki Template gratis
  6. Ekspor video tanpa watermark
  7. Gunakan fitur gerakan tambahan

Kekurangan Aplikasi Capcut Editing Video Pengantin

Tak hanya kelebihan pastinya CapCut juga memiliki kekurangan yang sangat familiar diantara Aplikasi Edit Video Pengantin seperti :

  1. Gagal memuat
  2. Aplikasi terkadang delay
  3. Harus menggunakan jaringan yang kuat

Bagi kamu pecinta animals termasuk kucing yuk cek juga Daftar Harga Grooming Kucing Serta Jenis dan Manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kucing yang kamu sayangi.

  • Video Editor VlogNow (VN)

Video Editor VlogNow (VN)
Video Editor VlogNow (VN)

Vn menjadi pilihan keempat untuk kategori Aplikasi Edit Video Pengantin terbaik dan dapat digunakan secara gratis. Vn memberikan fitur pengeditan video pengantin sederhana hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki dapatkan video pengantin dengan kualitas profesional dan dan pastinya akan lebih hidup.

Vn menyediakan fitur pengeditan video dengan cara Multi Trek dan dapat disusun dengan mudah hanya menggunakan jari tangan. Berikan sentuhan music dan stabilkan dengan kualitas yang pas selain itu kamu juga dapat menyimpan proses editan pada draft agar file yang telah di edit dapat disimpan kapan saja.

Link Download Aplikasi Video Editor VlogNow (VN)

Nama Aplikasi Video Editor VlogNow (VN)
Score Rate 4.7
Ukuran Download 140 Mb
Link Playstore id.VideoEditor.mobile

Kelebihan Aplikasi Video Editor VlogNow (VN)

Pastinya VN tidak lupa memberikan kelebihan yang sangat gahar untuk digunakan :

  1. Memberikan fitur trek video untuk PC
  2. Drag and drop video dengan mudah
  3. Memberikan fitur garis waktu
  4. Tersedia music beats yang beragam
  5. Tersedia kurva kecepatan video
  6. Efek video dan grading warna
  7. Simpan video tanpa label

Kekurangan Aplikasi Video Editor VlogNow (VN)

Berikut di bawah ini kekurangan yang dimiliki aplikasi Video Editor VlogNow (VN) :

  1. Memiliki Bug saat proses editing
  2. Proses ekspor lama
  3. Suara terkadang hilang
  • Filmora

Filmora
Filmora

Filmora memberikan kenyamanan untuk dijadikan sebagai referensi Aplikasi Edit Video Pengantin Viral di TikTok dengan fitur tampilan timeline yang intuitif untuk digunakan. ditambah lagi dengan fitur template yang siap dipakai untuk video pengantin yang ingin dihasilkan dengan kualitas video yang lebih berwarna.

Selain itu filmora juga menyediakan fitur Curve Sifting dimana fitur tersebut berfungsi untuk mengatur playback kecepatan pada setiap video. Yang ingin kamu sesuaikan ritme dan slow-motion dimana akan membuat video tersebut semakin menawan dan terkesima untuk di putar kembali.

Link Download Aplikasi Filmora

Nama Aplikasi Filmora
Score Rate 4.8
Ukuran Download 151 Mb
Link Playstore id.FilmoraEditing.mobile

Kelebihan Aplikasi Filmora Edit Video Pengantin

Agar kamu semakin yakin menggunakan aplikasi filmora sebagai pilihan mengedit video pengantin. Berikut di bawah ini ringkasan kelebihannya :

  1. Fitur rotate video dari setiap sudut pandang
  2. Playback video dari bawah sampai akhir
  3. Memiliki fitur curve shifting dan slow motion
  4. Dapat menghapus objek mengganggu dengan fitur Art Smart Cutout
  5. Efek music bebas dari royalti
  6. Menyediakan fitur chroma key
  7. Fitur terhebat dengan AI Smart Cutout
  8. Tersedia 5000 sticker premium

Kekurangan Aplikasi Filmora Edit Video Pengantin

Tidak hanya kelebihan filmora juga memberikan kekurangan yang mungkin tidak akan mengganggu proses editing sama sekali. Berikut rincian kekurangnnya :

  1. Aplikasi terkadang delay
  2. Semakin lama proses editing dapat menimbulkan delay berlebih
  3. Record suara tidak stabil

Alternatif Aplikasi Edit Video Jadi Pengantin

Video pengantin menjadi media yang akan menyimpan semua kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pengantin sebelum bertemu dengan mempelai pria. Dimana moment-moment tersebut pastinya tidak akan terulang kembali untuk itu penting sekali mencoba pilihan alternatif Aplikasi Edit Video Pengantin yang ada di pilihan berikut ini.

  • Pengantin Couple Editor

Pengantin Couple Editor
Pengantin Couple Editor

Jika kamu sudah merencanakan hubungan yang lebih serius sampai ke tahap pernikahan aplikasi Pengantin Couple ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Kamu akan disuguhkan dengan fitur-fitur unik seperti Wedding Couple Editor dimana fitur tersebut berfungsi untuk membuat foto pernikahan menjadi semakin indah.

Adapun fitur utama yang dimiliki Aplikasi Edit Video Pengantin kali ini adalah penerapan fitur dengan bertemakan gaya modern dan gaya tradisional. Selain itu tersedia juga bingkai dengan kualitas full hd yang dapat kamu gunakan secara gratis ditambah lagi kamu dapat mengubah wajah pasangan pada aplikasi ini.

Link Download Aplikasi Pengantin Couple Editor

Nama Aplikasi Pengantin Couple Editor
Score Rate 3.5
Ukuran Download 24 Mb
Link Playstore id.PengantinCoupleEditor.mobile

Selain itu kamu juga bisa cek beberapa Harga Popcorn XXI Semua Varian Rasa dan Ukuran Terbaru sebelum kamu menonton film terbaru di bioskop kesayangan kamu.

  • Pengantin Video Guide

Pengantin Video Guide
Pengantin Video Guide

Dapatkan foto dan video pengantin dengan menampilkan wajah kamu pada aplikasi Pengantin Video Guide aplikasi ini akan memberikan kamu akses merias wajah sendiri. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan panduan yang diberikan dan berikan riasan wajah pada area yang kamu inginkan dan dapatkan sekaligus video pengantin yang istimewa.

Gunakan Aplikasi Pengantin Video Guide untuk nge-prank teman kamu agar terlihat lebih seru dan pastinya mereka akan bertanya-tanya kapan kamu akan menikah. Karena dengan aplikasi ini kamu dapat menghasilkan foto dan video pengantin secara real dengan wajah sendiri walaupun kamu belum memiliki kepastian pernikahan.

Link Download Aplikasi Pengantin Video Guide

Nama Aplikasi Pengantin Video Guide
Score Rate 2.7
Ukuran Download 20 Mb
Link Playstore id.PengantinVideoGuide.mobile
  • Tempo Pengantin Efek

Tempo Pengantin Efek
Tempo Pengantin Efek

Selain kedua aplikasi di atas kamu juga bisa menggunakan aplikasi Tempo Pengantin Efek dimana aplikasi ini memberikan kamu kebebasan untuk mendapatkan video pengantin secara real. Aplikasi ini akan menawarkan template video pengantin yang menawan dan bagus untuk digunakan secara detail sama halnya dengan pengantin yang ada di atas panggung.

Aplikasi ini memberikan fitur Composite Video yang dapat digunakan secara gratis mulai dari komposit AI, menukar wajah pasangan, efek transisi sampai dengan stiker wajah dengan riasan aesthetic. Selain itu ada juga beberapa efek editor yang sangat menarik untuk digunakan agar video pengantin yang kamu dapatkan bisa terlihat istimewa dengan fitur replika yang dimiliki.

Link Download Aplikasi Tempo Pengantin Efek

Nama Aplikasi Tempo Pengantin Efek
Score Rate 2.8
Ukuran Download 12 Mb
Link Playstore id.TempoPengantinEfek.mobile

Tips Mendapatkan Video Pengantin Yang Aesthetic Dan Istimewa

Ada beberapa tips yang dapat kamu gunakan agar video pengantin dapat terlealisasikan sesuai dengan keinginan yang kamu kehendaki. Tips ini akan dapat membantu kamu dalam mendapatkan Video Pengantin Yang istimewa dan terkesima saat di putar kembali.

Selain rekomendasi Aplikasi Edit Video Pengantin yang telah di jelaskan pada awal artikel. Berikut dibawah ini beberapa tips mendapatkan Video Pengantin yang Aesthetic dan Istimewa :

Tips  Penjelasan
Pilih Videografer yang Berpengalaman Cari videografer pernikahan yang memiliki pengalaman dalam pembuatan video pernikahan dan portofolio yang mengesankan. Periksa ulasan dan referensi mereka.
Tentukan Gaya Video yang Anda Inginkan Diskusikan dengan videografer mengenai gaya video yang Anda inginkan. Apakah Anda menginginkan video yang romantis, dokumenter, atau berfokus pada momen-momen tertentu?
Rencanakan Detailnya Diskusikan dengan videografer mengenai jadwal, lokasi, dan detail lainnya. Pastikan mereka memahami rencana pernikahan Anda untuk menangkap momen-momen penting.
Persiapkan Tema atau Konsep Jika Anda memiliki tema khusus atau konsep pernikahan, komunikasikan dengan videografer sehingga mereka dapat memasukkannya ke dalam video dengan baik.
Gunakan Cahaya yang Baik Pilih waktu dan lokasi yang tepat untuk pemotretan video. Cahaya yang baik adalah kunci untuk video yang estetik. Pertimbangkan pemotretan golden hour atau saat matahari terbenam.

Itu dia tips yang dapat kamu cobain agar video pengantin kamu dapat lebih berwarna dan elok untuk di posting pada social media. Yuk baca juga Harga Susu Pediasure di Alfamart dan Indomaret untuk pasangan baru.

Penutup

Aplikasi Edit Video Pengantin
Aplikasi Edit Video Pengantin

Nah itu dia beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Video Pengantinyang memiliki fitur gratis dan telah banyak digunakan oleh pasangan-pasangan lainnya berdasarkan ulasan aplikasi yang telah di tawarkan. Jadi dapatkan video pengantin dengan fitur HD dan pastikan kamu Posting pada akun social media pada umumnya.

Related Post