Paramorina Apa Ada di Apotik? Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Ristauli Sianturi

Paramorina Apa Ada Di Apotik ? Seperti yang kita ketahui produk yang satu ini kurang terkenal dikalangan masyarakat karena daya saing yang sangat tinggi. Sudah sangat banyak obat yang memiliki fungsi sama dengan paramorina ini.

Kandungan utama  paramorina ini sendiri adalah Madu. Madu ini sangat banyak menawarkan manfaat yang baik untuk kesehatan. Bahkan saat ini banyak madu yang dikombinasikan dengan rempah herbal untuk membantu memelihara kesehatan anak.

Dari banyaknya madu herbal, paramorina menjadi produk yang bisa dipilih karena harga jualnya relatif terjangkau dan dapat Anda beli di apotek terdekat. Madu dikenal sebagai sumber energi dan nutrisi karena kandungannya mencapai 3.500 kilokalori/kg madu.

Keunggulan lainnya adalah mudah dicerna. Pada orang yang kekurangan enzim pencernaan, seperti amilase, akan mendapatkan keuntungan dengan mengkonsumsi madu asli karena madu sudah dicernakan terlebih dulu oleh lebah. Selain itu, madu cocok dikonsumsi bayi atau anak-anak karena mengandung levulosa dan dekstrosa. Selanjutanya kita akan lebih jelaskan Paramorina Apa Ada Di Apotik.

Pengertian Paramorina 

Paramorina merupakan madu yang diformulasikan dengan ekstrak herbal yang terdiri dari ekstrak temulawak, kelor, jintan hitam, sari kurma, propolis, pee polle, dan madu. Yang dinilai berkhasiat bagi tubuh dan menjaga kesehatan anak pada saat pertumbuhannya. Dibalik itu juga madu ini sendiri berguna untuk mencegah alergi.

Paramorina Apa Ada Di Apotik merupakan suatu informasi yang sangat penting untuk masyarakat agar menambah fafasan. Paramorina sendiri diproduksi oleh PT Aksamala Adi Andana, Bantul, Yogyakarta. Karena diproduksi dengan bahan herbal, Paramorina diklaim aman dikonsumsi anak dalam jangka panjang dengan dosis tertentu. Jadi sudah jelas ya pertanyaan, Paramorina Apa Ada Di Apotik? Jawabannya Ada.

Paramornia Apa Ada Di Apotik?

Paramorina apakah ada di apotik
Paramorina apakah ada di apotik-Sumber: Canva

Namun setelah ditelusuri Paramornia Apa Ada Di Apotik ?  jarang apotik yang menjual produk ini karena nama dagangnya kurang dikenali  masyarakat. Namun beberapa apotik juga menawarkan bisa dipesan terdahulu apotik nya ke PBF

jika ingin mengetahui cara pemesanan obat ke PBF jika ingin mengetahui prosesnya  klik pet. Namun jika kita jumpai ke apotik  yang lebih terkenal lagi seperti Apotik klik K24 produk Paramorina ini biasanya selalu ada

Produk Paramorina yang Terdaftar Dalam BPOM

Untuk menjawab pertanyaan masyarakat mengenai Paramorina Apa Ada Di Apotik? dibawah ini apa saya paparkan apa saja produk Berikut 8 Paramorina apa saja yang Ada di Apotik yang sudah terdaftar dalam BPOM, yaitu:

  • Paramorina Zipol

Paramorina Zipol adalah obat tradisional yang berfungsi untuk membantu menghangatkan badan.

Diterbitkan oleh e-RegistrationObat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana– Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan Dus, Botol Plastik @ 70, 100, 150, 200, 250, dan 500 ml

  • Paramorina Pananam 

Paramorina Pananam  adalah obat tradisional yang berfungsi untuk membantu meredakan demam.

Diterbitkan oleh  e-RegistrationObat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana– Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan Dus, Botol plastik @70, 100, 150, 200, 250 dan 500 mL

  • Paramorina  PE

Paramorina Paramorina  PE adalah obat tradisional yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan dengan menambah zat gizi.

Diterbitkan oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana– Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan Dus, Botol plastik botol plastik @70; 100; 150; 200; 250; 500 ml

  • Paramorina Paracana

Paramorina Paracana adalah obat tradisional yang berfungsi untuk Secara tradisional digunakan pada penderita kecacingan.

Diterbitkan oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana– Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan 70, 100, 150, 200, 250, dan 500 ml

  • Paramorina AG

 Paramorina AG adalah  obat tradisional yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan dengan menambah zat gizi.

Diterbitkan oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana– Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan 70, 100, 150, 200, 250, 500 mL

  • Paramorina OBP

Paramorina OBP  adalah obat tradisional yang berfungsi untuk membantu meringankan gejala selesma seperti hidung terumbat /pilek dan batuk.

Diterbitkan oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana – Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan 70, 100, 150, 200, 250, dan 500 ml

  • Paramorina Upbrainina

Paramorina Upbrainina adalah obat tradisional yang berfungsi untuk membantu Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah.

Diterbitkan oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana – Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan Dus, botol plastik @70, 100, 150, 200, 250, dan 500 ml

  • Paramorina Upimmune

Paramorina Upbrainina adalah obat tradisional yang berfungsi untuk membantu memelihara daya tahan tubuh

Diterbitkan oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik oleh pabrik PT. Aksamala Adi Andana – Kab. Bantul, DI Yogyakarta. Dengan Kemasan Dus, Botol @ 60 ml, 115 ml, 130 ml, 150 ml, 250 ml, 500 ml

Dosis dan Cara Penggunaanya

Paramorina untuk dosis yang normal  diminum sehari 3 kali 2 sendok teh (5 ml). Dan apabila penggunaan nya tidak cocok atau mengakibatkan penyakit lebih parah maka hentikan penggunaan dan lebih baiknya konsul ke dokter.

Efek Samping

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa obat paramorina ini merupakan golongan obat tradisional dimana Obat tradisional adalah bahan atau ramuan bahan yang berupa bahan tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sediaan sarian (galenik) atau campuran dari bahan tersebut, yang secara turun-temurun telah digunakan untuk.

Penjelasan Paramorina Apa Ada Di Apotik  juga sebagai  acuan kita menjadjikan bahwa Paramorina ini aman dan juga Jadi ini belum pernah ada laporan mengenai efek samping obat ini.

Efek Samping Penjelasan
Reaksi Alergi Beberapa individu mungkin alergi terhadap komponen dalam madu, seperti serbuk sari atau protein. Reaksi alergi dapat mencakup gatal-gatal, ruam, bengkak, atau sesak napas.
Infeksi Botulisme pada Bayi Madu dapat mengandung spora bakteri Clostridium botulinum yang dapat menyebabkan infeksi botulisme pada bayi di bawah usia 1 tahun jika dikonsumsi. Oleh karena itu, tidak dianjurkan memberikan madu kepada bayi di bawah usia 1 tahun.
Gangguan Pencernaan Konsumsi madu dalam jumlah besar atau berlebihan dapat menyebabkan gangguan pencernaan seperti diare atau sakit perut pada beberapa individu.
Peningkatan Gula Darah Madu mengandung gula alami dan dapat menyebabkan peningkatan gula darah pada individu dengan diabetes atau masalah gula darah lainnya.
Kerusakan Gigi Seperti gula lainnya, konsumsi madu dalam jumlah berlebihan dapat menyebabkan kerusakan gigi jika tidak diikuti dengan kebersihan gigi yang baik.

Apakah Aman obat Paramorina?

Seperti yang dijelaskan diatas mengenai Paramorina Apa Ada Di Apotik, Sudah sangat jelas kita ketahui bahwa segala obat yang dijual di Apotik yang pastinya syarat obatnya adalah sudah melalui uji yang dilakukan oleh bidang Farmasi ,jadi disimpulkan obat ini sangat aman digunakan.

Bahkan Paramorina merupakan herbal berbahan dasar madu, dengan herbal lainnya, aman untuk penggunaan jangka panjang, karena semua bahan herbal dengan kualitas yang dijamin. Paramorina Apa  Ada Di Apotik  juga pasti sudah Bpom.

Apakah Paramorina Aman dikonsumsi Anak Usia 8 Bulan

Jenis yang dapat diberikan adalah Paramorina Apa Ada Di Apotik yaitu Paramorina drop nulai usia 6 bulan, yang tersedia dalam bentuk vitamin tetes

paramorina Tetes
paramorina Tetes-Sumber: Shopee

Kesimpulan

Paramorina Apa Ada Di Apotik
Paramorina Apa Ada Di Apotik

Jadi Paramorina Apa Ada Di Apotik? dapat disimpulkan bahwa paramorina tersedia di apotik. Dan pemakaian obat ini dapat dikonsumsi oleh anak mulai dari 6 bulan. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga pemaparan mengenai Paramorina Apa Ada Di Apotik dapat menjadi informasi baru yang bermanfaat.

Baca juga : Informasi Harga Vit Gelas 1 Dus

Related Post