Cara Pinjam Uang Di Lazada 2024, Dua Menit Langsung Cair!

Sanra Hutagalung

Butuh uang tetapi tidak tahu harus dapat dana dari mana? Cara pinjam Uang di Lazada menjadi solusi terbaik yang bisa kamu coba,, karena hanya dalam hitungan menit dana akan langsung cair.

Lazada merupakan salah satu platform e-commerce terbesar yang menyediakan berbagai layanan untuk memudahkan para pengguna dalam berbelanja. Adapun layanan yang ditawarkan yaitu kemudahan dalam melakukan peminjaman uang lewat fitur PayLater.

Fitur tersebut juga akan memudahkan setiap pengguna dalam melakukan pembelian suatu produk dengan sistem cicil tanpa harus memiliki kartu kredit.

Namun, layanan PayLater ini hanya bisa digunakan untuk membeli produk saja, karena cara pinjam uang di Lazada belum menyediakan fitur tarik tunai.

Untuk informasi yang lebih jelas, silahkan simak penjelasan dibawah ini terkait cara pinjam uang di Lazada. Pastikan sedikit pun informasi dibawah ini tidak terlewatkan.

Apa Itu Fitur PayLater Lazada?

Fitur PayLater Lazada merupakan layanan kredit yang ditawarkan oleh platform tersebut kepada para pengguna aplikasinya. Akan tetapi, untuk mengaktifkan fitur PayLater ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh setiap pengguna.

Apa Itu Fitur PayLater Lazada?
Apa Itu Fitur PayLater Lazada?

Dengan menggunakan layanan ini, setiap pengguna dapat melakukan cara pinjam uang di Lazada dan membeli produk yang tersedia di Lazada.

Namun, selama periode pembayaran pengguna akan dikenakan bunga dan biaya administrasi yang ditetapkan oleh mitra dintech Lazada. Setiap pengguna juga diwajibkan untuk membayar sesuai dengan jadwal pembayaran yang telah ditentukan.

Nama Aplikasi Lazada
Ukuran  38 MB
Jumlah Download 100 jt+
Link Download id=com.lazada.android&hl=id

Lantas bagaimana cara pinjam di Lazada ? Untuk informasi selengkapnya simak penjelasan dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang di Lazada 2024

Sebelum melakukan cara pinjam uang di Lazada, sebaiknya ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan. Berikut beberapa syarat dan ketentuannya :

1. Akun Sudah Terverifikasi

Syarat pinjam uang di Lazada yang pertama yaitu akun Lazada sudah terdaftar minimal 3 bulan. Apabila akun belum terverifikasi dan terdaftar sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan, pihak Lazada akan menolak pengajuan pengaktifan fitur PayLater kamu.

2. Nomor HP dan Email Aktif

Syarat kedua yaitu memiliki nomor Hp aktif dan email aktif yang terdaftar di Lazada ketika melakukan pendaftaran akun. Karena pihak Lazada akan dengan intens mengirim notifikasi kepada setiap pengguna terkait PayLater. Seperti jatuh tempo pembayaran atau notifikasi lainnya yang bersangkutan dengan PayLater pengguna.

3. Memiliki Kartu Identitas Diri

Setiap platform yang menyediakan fitur PayLater maupun aplikasi pinjaman tentu saja akan meminta kartu identitas diri. Hal tersebut dilakukan tentunya karena beberapa alasan, seperti untuk keamanan dan verifikasi yang terkait dengan fitur pembayaran.

Selain itu, Lazada meminta kartu identitas diri untuk memastikan bahwa orang yang mengaktifkan fitur PayLater adalah orang yang memiliki identitas valid atau sah.

Hal ini membantu mencegah penipuan dan kegiatan penyalahgunaan lainnya yang dapat merugikan pengguna maupun aplikasi tersebut.

Cara Pinjam Uang Di Lazada 2024

Agar dapat melakukan cara pinjam uang di Lazada, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengaktifkan fitur PayLater Lazada terlebih dahulu.

Untuk mengaktivasi PayLater Lazada sangat mudah dilakukan, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan, yakni diantaranya :

Fitur Paylater Lazada
Fitur Paylater Lazada
  • Buka aplikasi Lazada di perangkat ponsel kamu.
  • Pada halaman utama, pilih opsi menu Aktifkan PayLater.
  • Masukkan nomor telepon aktif.
  • Tunggu beberap saat hingga muncul notifikasi berisi kode verifikasi dan masukkan kode tersebut.
  • Isi formulir berupa data diri beserta informasi terkait lainnya.
  • Klik Ajukan Aktivitas PayLater, apabila formulir sudah di isi semua.

Biasanya pihak Lazada akan memproses pengajuan pengaktifan PayLater hanya 1 x 24 jam atau 1 hari kerja. Setelah berhasil mengaktifkan fitur PayLater di Lazada, selanjutnya mengubah uang pada PayLater menjadi uang tunai.

Disana kamu dapat memanfaatkan fitur gestun untuk mengubah uang PayLater menjadi uang tunai. Adapun langkah-langkah untuk mengubahnya, perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Mengubah Uang PayLater Menjadi Uang Tunai
Mengubah Uang PayLater Menjadi Uang Tunai
  • Buka aplikasi Lazada.
  • Cari toko di Lazada yang menyediakan layanan tukar uang PayLater atau gestun.
  • Masukkan jumlah atau nominal uang yang ingin ditukarkan.
  • Lalu pilih metode pembayaran sesuai dengan yang diinginkan. Untuk pembayarannya kamu dapat menggunakan PayLater Lazada.
  • Pilih tanggal jatuh tempo dan besar cicilan setiap bulannya.
  • Klik Oke, maka cara pinjam uang di Lazada dan menukarkan uang PayLater Lazada menjadi uang tunai berhasil dilakukan.

Selain untuk menukarkan uang, fitur PayLater juga dapat di manfaatkan oleh pengguna untuk membeli barang di platform tersebut dengan mudah dan praktis. Namun pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan cara pinjam uang di Lazada sebelum menggunakan fitur tersebut.

Apakah Limit Lazada bisa Dicairkan?

Limit Lazada PayLater yang dimiliki para pengguna hanya bisa digunakan untuk belanja produk saja di e-commerce Lazada. Hal tersebut dikarenakan Lazada belum menyediakan fitur tarik tunai maupun limit khusus untuk Pinjam Online.

Artinya, untuk saat ini belum ada cara untuk mencairkan Limit Lazada. Namun, tidak menutup kemungkinkan platform tersebut mengaktifkan fitur tarik tunai diwaktu berikutnya.

Meskipun demikian, ada cara agar pengguna bisa mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening pribadi. Dengan demikian, setiap pengguna bisa memanfaatkan limit LazPayLater untuk membeli barang secara Offline.

Berikut langkah-langkah mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening pribadi, yakni diantaranya :

  • Buka aplikasi Lazada di ponsel kamu.
  • Pada kolom pencarian, ketik Top Up Belanja Online.
  • Pilih Toko yang meyediakan barang yang berlabel Top Up Belanja Online (saldo belanja online).
  • Tentukan nominal saldo dan klik Beli Sekarang.
  • Periksa alamat pengiriman apakah sudah sesuai dengan yang dicantumkan.
  • Pilih metode pembayaran melalui LazPayLater.
  • Lalu konfirmasi Pilihan yang ada dibagian bawah layar.
  • Selanjutnya klik Buat Pesanan.
  • Tentukan tipe Pembayaran (Tempo/Cicilan) dan klik Konfirmasi.
  • Pembelian saldo Belanja Online di Lazada menggunakan LazPayLater berhasil dilakukan.
  • Kemudian ambil foto barang sebagai bukti telah menerima surat Invoice untuk mencairkan Limit Lazada Paylater ke rekening melalui akun Dompet Digital.
  • Konfirmasi ke Penjual dengan mengirimkan Chat, seperti nama lengkap, nomor HP (DANA, OVO atau LinkAja), ScreenShot Bukti Invoice.

Apabila semua langkah diatas sudah terselesaikan dengan baik, maka penjual/ seller akan mengirimkan saldo DANA, OVO atau LinkAja dengan jumlah saldo sesuai dengan produk yang telah dibeli.

Tips Menggunakan Lazada Pinjam Penjelasan
Pahami Syarat dan Ketentuan Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan Anda membaca dan memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk suku bunga dan jangka waktu pinjaman. Pastikan Anda nyaman dengan persyaratannya.
Hitung Kemampuan Bayar Pertimbangkan kemampuan Anda untuk membayar pinjaman. Pastikan bahwa Anda dapat memenuhi kewajiban pembayaran pinjaman sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Hindari meminjam lebih dari yang Anda butuhkan atau yang dapat Anda bayar.
Gunakan Pinjaman dengan Bijak Gunakan pinjaman untuk keperluan yang benar-benar diperlukan, seperti kebutuhan darurat atau kebutuhan mendesak lainnya. Hindari menggunakannya untuk hal yang tidak perlu atau konsumtif.
Perhatikan Suku Bunga Pahami suku bunga yang diterapkan pada pinjaman Anda. Pastikan Anda tahu berapa jumlah total yang akan Anda bayarkan, termasuk bunga, dan bandingkan dengan alternatif lain jika memungkinkan.
Pilih Jangka Waktu yang Sesuai Pilih jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Jangan terburu-buru memilih jangka waktu yang terlalu pendek atau terlalu panjang tanpa pertimbangan yang matang.

Artikel Menarik Lainnya : 5 Cara Menambah Limit Shopee Paylater : Limit Hingga 10 Juta

Kesimpulan

Cara Pinjam Uang Di Lazada 2023
Cara Pinjam Uang Di Lazada

Itulah cara pinjam uang di Lazada  beserta syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Lazada secara langsung. Pastikan fitur LazPayLater kamu sudah aktif, agar proses cara pinjam uang di Lazada tidak terkendala.

Semoga informasi cara pinjam uang di Lazada ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay