8 Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius Terbaik 2024

Iusnar Sinaga

Aplikasi cari jodoh bule serius merupakan aplikasi yang sekarang ini sedang populer dan disenangi di Indonesia dengan kemampuan aplikasinya yang bisa menghubungkan orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Aplikasi – aplikasi ini memungkinkan anda untuk mencari pasangan dari negara lain atau yang lebih akrab disebut sebagai bule. Hadirnya Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius tentu sangat membantu dan menguntungkan terutama bagi orang-orang yang memiliki impian untuk menjalin hubungan kasih dengan orang yang berbeda negara.

Lantas, apa sajakah aplikasi cari jodoh bule serius? penasaran? Jika iya, langsung saja beberapa jenis aplikasi beserta masing-masing deskripsinya di bawah ini!

Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius

Berikut ini kami tampilkan beberapa aplikasi cari jodoh bule serius yang bisa teman-teman coba dan dijamin pasti menemukan seseorang yang bisa menciptakan rasa nyaman dan bisa diajak ngobrol untuk berbagai kisah sehari-hari.

Selain bisa menemukan teman kencan online, aplikasi ini juga dapat membantu kamu untuk bisa berbahasa asing seiring dengan seringnya kamu dan kenalan mu berkomunikasi.

  • Okcupid

Alikasi cari bule serius
Aplikasi cari jodoh bule

Ockupid merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil, mencari dan berkomunikasi dengan pengguna lain yang cocok dengan mereka. aplikasi cari jodoh bule serius ini dirilis pada tahun 2010 dan telah menjadi salah satu platform kencan online yang paling populer di dunia.

Salah satu hal yang membuat aplikasi ini menarik adalah adanya berbagai penawaran fitur seperti pesan instan, pertanyaan dan jawaban, serta tes kepribadian untuk membantu pengguna untuk menemukan pasangan yang tepat.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi OkCupid: Kencan dan Cinta
Developer okcupid.com
Ukuran Download 36 Mb
LinkPlaystore com.okcupid
  • Bumble

Sudah pernahkah mendengar aplikasi Bumble sebelumnya? Aplikasi ini dikenal dengan salah satu keunikannya yang memberikan keleluasaan bagi para perempuan untuk lebih aktif untuk memulai perkenalan/ perbincangan.

Aplikasi cari jodoh bule serius ini memiliki sedikit kesamaan dengan aplikasi Tinder yang sudah dibahas sebelumnya, yang mana jika seseorang tertarik dengan orang lain, maka ia dapat menggeser ke kanan dan sebaliknya jika tidak memiliki niat untuk berkenalan tinggal kamu geser saja layar ponsel kamu ke kiri.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Bumble – Dating & Make Friends
Developer Bumble Holding Limited
Ukuran Download 29 Mb
LinkPlaystore com.bumble.app
  • Tinder

Aplikasi cari jodoh bule

 

Aplikasi Tinder adalah sebuah platform yang dapat anda gunakan untuk menemukan teman untuk berkencan atau cuma mau berteman dan ngobrol santai. Dalam aplikasi ini kita dapat melihat profil pengguna lain dan menunjukkan ketertarikan kita dengan menggeser fotonya ke kanan dan sebaliknya juga geser ke kiri jika tidak tertarik dan tidak ingin memulai obrolan dengannya.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Tinder: Cari Teman Baru
Developer Tinder
Ukuran Download 60 Mb
LinkPlaystore com.tinder
  • Bottled

Aplikasi cari jodoh bule serius yang berikutnya adalah sebuah aplikasi luncuran dari Honi Inc yang bernama Bottled. Uniknya aplikasi ini adalah anda akan mengirimkan pesan dalam botol virtual dan akan terlihat pada pengguna lain di seluruh penjuru dunia. Jika salah satu botol kamu di buka oleh seseorang, maka akan terbuka ruang untuk kalian bisa berbincang-bincang satu sama lain.

Aplikasi ini sudah terbukti bagus dan nyaman digunakan. Hal itu terlihat dari rating yang dimiliki oleh aplikasi ini di google play store beserta ulasan-ulasan positif dan memuaskan dari para penggunanya. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mendownload aplikasinya.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Bottled – Message in a Bottle
Developer Honi Inc
Ukuran Download 35 Mb
LinkPlaystore com.bottledapp
  • Badoo

Aplikasi cari jodoh bule serius

 

Selanjutnya adalah aplikasi Badoo yang merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menemukan dan berkomunikasi dengan pengguna lainnya di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat menemukan orang lain berdasarkan usia, lokasi. dan jenis kelamin.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Badoo – Chat & Dating
Developer Badoo
Ukuran Download 71 Mb
LinkPlaystore com.badoo.mobile
  • Boo

Boo adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang ingin terhubung dengan orang-orang yang kompatibel dan berpikiran sama. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan test kepribadian terlebih dahulu sebelum memulai obrolan.

Tak hanya mendapatkan teman baru dari bule saja, dalam aplikasi ini anda juga bisa menemukan orang dalam negeri. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memperluas relasi!

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Boo – Dating. Friends. Chat
Developer Boo Enterprises, Inc
Ukuran Download 79 Mb
LinkPlaystore enterprises.dating.boo
  • Zoosk

Aplikasi cari jodoh bule

Aplikasi yang berikutnya dihadirkan oleh social dating App yang bernama Zoosk. Aplikasi ini merupakan aplikasi sebagai alat untuk anda mendapatkan kecan online/ orang baru dan menciptakan hubungan yang bermakna.

Aplikasi ini terbuka juga untuk orang-orang yang tidak seperti pada umumnya menyukai lawan jenis yakni seperti gay, lesbi, biseksual, maupun heteroseksual. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti streaming, verifikasi foto yang dapat anda gunakan untuk melihat apakah orang yang anda ajak bicara terlihat seperti gambar yang mereka pasang di foto profil.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Zoosk – Sosial Dating App
Developer Zoosk Inc
Ukuran Download 63 Mb
LinkPlaystore com.zoosk
  • Waplog

Aplikasi cari jodoh bule

Rekomendasi terakhir terkait aplikasi cari jodoh bule yang dapat kamu gunakan sebagai media untuk berkenalan dan mendapatkan teman baru dari negara asing adalah “Waplog” Aplikasi ini terbuka untuk berkenalan dengan orang luar negeri maupun orang lain dari berbagai macam negara. Dalam aplikasi ini anda juga bisa membagikan momen favorit melalui fitur story. Sama seperti aplikasi medsos lainnya, story yang anda bagikan akan hilang dalam 24 jam.

Link Dowload Aplikasi

Nama Aplikasi Waplog Dating: Cari Jodoh dan Chat
Developer Waplog Dating Apps
Ukuran Download 36 Mb
LinkPlaystore com.waplog.social

Penutup

Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius
Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius

Nah, itulah beberapa aplikasi cari jodoh bule serius yang bisa anda gunakan untuk menemukan orang luar dari seluruh penjuru dunia yang bisa diajak serius. Namun sebagai penulis artikel ini, kami tetap menganjurkan kepada sobat semuanya agar tetap berhati-hati berkenalan dengan orang baru. Sebaiknya kenalilah terlebih dahulu pasangan/ teman yang anda temukan melalui beberapa aplikasi mencari jodoh seperti yang telah kami tampilkan diatas sebelum lanjut bertemu secara langsung.

Related Post