ReviewRagam

10+ Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab: Kualitas Premium dan Paling Banyak Diminati!

Anda sedang mencari rekomendasi helm untuk wanita berhijab buat dipake sendiri atau untuk dihadiahkan pada seseorang? Maka tepat sekali, anda berada dalam artikel ini! Mengapa demikian?

Karena dalam artikel Mocipay kali ini akan merekomendasikan helm untuk wanita berhijab, yang tidak hanya memberikan perlindungan yang optimal, namun juga dapat memberi kenyamanan dipadu dengan gaya visual helm yang menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab

Ada banyak sekali rekomendasi helm untuk wanita berhijab yang dapat kamu pilih sesuai gaya pribadi dan selera kamu. Berikut kami tampilkan masing-masing diantaranya.

1. KYT Elsico

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - KYT Elsico
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – KYT Elsico

Rekomendasi helm untuk wanita berhijab yang pertama adalah helm KYT Elsico yang memiliki ciri khas yakni pada bagian shell helm yang di jahit. Helm KYT Elsico adalah helm retro classic yang dibalut nuansa classic sesungguhnya.

Ada beberapa keunggulan dari helm KYT Elsico ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Dilengkapi dengan theft system/ anti maling
  • Visor helm anti gores
  • Visor helm melindungi mata dari sinar UV
  • Sistem tali pengikat microlock
  • Interior atau busa helm bisa di lepas untuk dicuci (bongkar pasang)
  • Telah bersertifikat SNI & DOT

Namun harga helm ini lumayan mahal ya gaes, yakni berkisar dari Rp385.000 hingga Rp425.000. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena kualitasnya pasti dijamin sebanding dengan harga!

2. Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - Helm Cargloss Hijab YRH Half Face
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

Berikutnya ada juga rekomendasi helm untuk wanita berhijab yaitu helm Cargloss Hijab YRH Half Face yang tak kalah bagus dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dari namanya saja, anda tentu dapat mengetahui bahwa helm ini diperuntukkan buat wanita berhijab.

Baca Juga :  5 Resep Masakan Untuk Anak Yang Susah Makan Sayur

Helm Cargloss Hijab YRH Half Face berbahan ABS thermoplastic yang didesain retro dan dilengkapi dengan visor yang dapat melindungi anda dari sinar matahari serta bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci untuk melindungi kepala secara optimal pada saat berkendara.

Untuk kisaran harga helm ini dimulai dari Rp279.000 hingga 284.000. Helm Cargloss Hijab YRH Half Face bisa anda dapatkan melalui online atau di toko helm terdekat.

3. Helm Retro sada rosa

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - Helm Retro sada rosa
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – Helm Retro sada rosa

Helm Retro Sada Rosa merupakan helm half face berbahan ABS Shell yang dirancang khusus untuk digunakan para wanita. Merk helm ini menyediakan berbagai warna favorit yang dijamin akan membuat kamu kebingungan untuk memilih salah satu yang akan dibawa pulang.

Mau tau bagaimana spesifikasi helm ini? Pertama, berbahan ABS Shell yang ringan dan kuat (anti pegal), bersertifikat SNI, busa kulit, busa atau bagian dalam helm dapat dilepas, Googlestrap dibelakang helm, dan yang terakhir adalah mircoclick lock strap.

Rentang harga helm Retro sada rosa berkisar dari Rp299.000 hingga Rp335.000.

4. MZX Helm Half Face Wanita

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - MZX Helm Half Face Wanita
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – MZX Helm Half Face Wanita

Rekomendasi helm untuk wanita berhijab yang berikutnya adalah MZX Helm Half Face Wanita. Helm ini sangat cocok digunakan oleh wanita berhijab karena bobotnya yang cukup ringan dengan bahan ABS Shell.

Busanya terasa nyaman digunakan serta bisa juga dilepas apabila ingin dicuci. Bagian kacanya tebal dan bersih sehingga nyaman digunakan saat berkendara. Jangan khawatir, helm ini juga telah bersertifikat SNI. Untuk harganya berkisar dari Rp230.000 hingga Rp236.000.

5. NJS NX–2

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab- NJS NX–2
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab- NJS NX–2

Kamu ingin aman dan nyaman saat berkendara tanpa kelilipan? maka NJS NX-2 solusinya! Salah satu keunikan helm ini terletak pada bagian kacanya yang kecil mirip dengan visor helm pesawat jet, dan bisa disembunyikan di bagian antara shell dalam dan luar.

Helm NJS NX-2 hadir dengan 8 pilihan warna-warna solid. Helm ini juga menggunakan sistem pengunci yang microlock sehingga mempermudah penguncian dan pengencangan tali pengikat helm.

Baca Juga :  Review Sabun Kojie San: Manfaat dan Cara Penggunaannya

Keunggulan lainnya yaitu adanya cekungan pada bagian kuping helm yang bisa dijadikan sebagai tempat buat menempatkan headset, kalau kamu ingin berkendara sambil mendengarkan musik.  Harganya cukup sedikit mahal gaes, yakni Rp350.000.

6. Helm Bogo Retro

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - Helm Bogo Retro
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – Helm Bogo Retro

Selanjutnya, ada juga rekomendasi helm untuk wanita berhijab ‘Helm Bogo Retro‘ dengan desain half face sehingga cocok dan nyaman digunakan oleh wanita berhijab.

Beberapa kelebihan dari helm ini adalah seperti: bisa yang lembut sehingga nyaman dipakai, kaca sudah coating anti gores, banyak warna-warni pilihan, telah bersertifikat SNI, bagian kaca dilengkapi juga dengan anti silau pecah cahaya, dan harganya yang sangat murah meriah! Bayangin gaes dengan budget dibawah 100ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan helm yang bagus.

7. BIP Plast Helm Bogo Aesthetic

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab- BIP Plast Helm Bogo Aesthetic
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab- BIP Plast Helm Bogo Aesthetic

BIP Plast Helm Bogo Aesthetic merupakan rekomendasi helm untuk wanita berhijab yang di desain retro kekinian dengan cat berkualitas berbahan ABS. Merk helm ini memiliki berbagai desain kaca yang dapat kamu pilih sesuai selera.

Sama seperti helm sebelumnya, BIP Plast Helm Bogo Aesthetic juga telah bersertifikat SNI sehingga terjamin aman digunakan. Harganya cukup murah, hanya Rp150.000 an saja!

8. Helm Cargloss Retro

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab- Helm Cargloss Retro
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab- Helm Cargloss Retro

Kamu ingin tampil trendy saat berkendara? Maka kamu bisa pilih helm Cargloss Retro. Helm ini memiliki desain yang tampak keren dan mewah, dan tentunya dilengkapi juga dengan berbagai fitur yang mumpuni.

Dalam merk helm Cargloss Retro tersedia 9 pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai selera. Helm ini menggunakan bahan plastik ABS high impact, desain retro dengan pet, serta busa helm yang mudah dilepas dan di cuci.

Harganya helm ini umumnya sekitar Rp356.000-an. Harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini kami juga akan menampilkan beberapa keunggulan helm Cargloss Retro:

  • Tebal dan kuat
  • Air hujan tidak masuk karena bagian atasnya sangat rapat
  • Desain kaca yang panjang menutupi rongga kanan dan kiri, agar angin tidak mudah masuk

9. Helm Bogo Classic

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - Helm Bogo Classic
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – Helm Bogo Classic

Helm Bogo Classic hadir menjadi salah satu jenis helm yang cukup banyak diminati, termasuk para wanita berhijab, karena selain harganya yang murah, kualitasnya juga bukan kaleng-kaleng gaes.

Baca Juga :  6 Manfaat Bedak Pigeon Warna Hijau, Cocok Kulit Berjerawat

Bogo Classic helm memiliki desain yang unik pada bentuknya yang bulat dengan kaca penutup hanya sampai bagian mata. Bobotnya cukup ringan, sehingga nyaman digunakan di kepala yang diselimuti oleh hijab. Harganya helm Bogo Classic berkisar dari 100 hingga 200 ribuan saja.

10. Helm INK CX 22

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab - Helm INK CX 22
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab – Helm INK CX 22

Rekomendasi helm untuk wanita berhijab yang terakhir adalah helm INK CX 22. Helm half face ini dilengkapi dengan quick release safety buckle, berstandarisasi DOT dan SNI, serta bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci.

Ada banyak pilihan warna yang bisa dapatkan di merk helm ini, namun kami merekomendasikan warna hitam yang kelihatan lebih aesthetic dan trendy. Harga helm INK CX 22 berkisar dari harga Rp364.000.

Manfaat Memilih Helm yang Tepat untuk Wanita Berhijab

Ada beberapa manfaat dari memilih helm yang tepat untuk wanita berhijab, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Keamanan saat berkendara

Helm yang dirancang khusus untuk wanita berhijab dapat memberikan perlindungan maksimal pada bagian kepala, yang merupakan area yang sangat rentan dalam kecelakaan kendaraan bermotor. Dengan desain yang sesuai, helm dapat meminimalkan risiko cedera serius pada kepala dan wajah.

  • Kesesuaian dengan hijab

Helm khusus untuk wanita berhijab sering kali memiliki desain yang memperhitungkan penggunaan hijab. Fitur-fitur seperti retakan atau ruang ekstra di bagian belakang helm dapat menampung hijab tanpa merasa terlalu sesak atau mengganggu.

  • Kenyamanan

Helm yang dirancang dengan memperhitungkan kebutuhan wanita berhijab cenderung memiliki desain yang lebih nyaman dan sesuai dengan kebutuhan pengguna, terutama pada bagian belakang helm.

  • Ventilasi yang baik

Helm yang dirancang khusus untuk wanita berhijab biasanya tetap mempertahankan sistem ventilasi yang baik untuk menjaga kepala tetap dingin dan nyaman selama berkendara, meskipun dengan penambahan ruang untuk hijab.

  • Nilai estetika/ gaya

Helm yang dirancang khusus untuk wanita berhijab sering kali memiliki desain yang menarik dan stylish, yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pengguna saat berkendara.

Akhir Kata

Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab
Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab

Bagi wanita berhijab, memilih helm yang tepat adalah langkah penting untuk keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Dengan memperhatikan fitur-fitur dan gaya yang diinginkan, Anda dapat menemukan helm yang sesuai dengan preferensi Anda.

Disamping rekomendasi helm untuk wanita berhijab, ingatlah untuk selalu memprioritaskan keselamatan dan pastikan helm yang Anda pilih memenuhi standar keselamatan yang berlaku. Dengan helm yang tepat, Anda dapat berkendara dengan percaya diri dan aman, tanpa mengorbankan gaya dan kenyamanan.

Back to top button