Aplikasi

9 Aplikasi Pembuat Stiker WA Gratis Terbaik, Bisa Pakai Foto Sendiri

Aplikasi Pembuat Stiker WA merupakan aplikasi yang dapat membuat berbagai stiker Wa berupa gambar-gambar lucu yang sedang populer digunakan oleh para pengguna Whatsapp sekarang ini. Mungkin kamu ingin menciptakan stiker sendiri berdasarkan kreatifitas dan imajinasi mu. Tenang! karena di bawah ini kami merekomendasikan beberapa aplikasi pembuat stiker Wa terbaik.

Terkadang stiker Wa menjadi salah satu media penghibur ketika kamu sedang chatting an dengan teman-teman kamu. Mengapa tidak? dengan gambar-gambar yang lucu disertai dengan kata-kata yang lucu juga membuat moment chatting an kamu lebih seru dan tidak membosankan.

Tak hanya sebagai media penghibur, stiker Wa juga kerap digunakan saat seseorang merasa bosan mengetik untuk membalas pesan dari lawan chat. Ada beberapa aplikasi yang bisa menyediakan stiker-stiker lucu dan memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sendiri. Penasaran? Berikut kami perkenalkan beberapa aplikasi pembuat stiker Wa!

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pembuat stiker Wa terbaik yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan stiker-stiker yang lucu dan kocak, sehingga moment chatting an mu lebih berkesan dan tidak membosankan.

Sticker Maker

Sticker Maker
Sticker Maker

Aplikasi pembuat stiker Wa yang pertama adalah Stiker Maker. Selain menyediakan berbagai stiker-stiker lucu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat stiker sendiri dengan menggunakan foto kamu sendiri, gambar meme, foto peliharaan, dan gambar yang lain-lain.

Untuk cara membuat stiker sendiri dalam aplikasi ini mudah saja ya teman

  1. Pilih nama untuk pack stiker Wa yang akan kamu buat
  2. Lalu tambahkan stiker ke dalam pack stiker yang telah kamu buat sebelumnya. ketika kamu mengambil foto untuk kamu jadikan stiker, kamu bisa potong gambarnya untuk menghilangkan background fotonya ya gaes
  3. Setelah stiker-stiker yang kamu masukkan ke dalam pack tersebut dirasa sudah cukup. Langkah selanjutnya adalah Publikasi kan pack stiker kamu
  4. Done! stiker kamu bisa kamu gunakan langsung ketika chattingan Wa dengan orang lain

Ketahui juga 4 Cara Menghapus Stiker WhatsApp Dengan Mudah

Sticker.ly

Sticker.ly
Sticker.ly

Aplikasi Sticker.ly ini merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker Wa yang sangat populer digunakan oleh banyak orang. Jutaan stiker animasi lucu bisa kamu temukan dalam aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa membuat sticker sendiri sesuai dengan kreativitas dan imajinasi kamu

Baca Juga :  12 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat

Cara untuk membuat stiker dari gambar sendiri bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Unggah gambar anda. Bisa menggunakan foto sendiri, meme, atau gambar berbentuk ilustrasi
  2. Langkah selanjutnya, silahkan edit gambar anda unggah tadi sesuai dengan kreativitas mu.  Dalam hal ini anda bisa memotong gambar dan menambahkan kata-kata yang lucu
  3. Setelah langkah ke-2 selesai. Langkah terakhir adalah “Bagikan stiker anda” melalui tautan maupun kode unik sehingga siapapun yang mengklik tautan tersebut bisa menggunakan stiker buatan anda

Wemoji

Wemoji
Wemoji

Aplikasi berikutnya terkait dengan kegunaannya sebagai pembuat stiker Wa adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Picmax yakni “Wemoji“. Aplikasi ini bisa anda akses dengan gratis.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur seperti fitur untuk memangkas foto tangan gratis, menambahkan teks, emoji, tambah banyak foto, dan masih banyak fitur lainnya. Cara menggunakannya sangat mudah

  1. Silahkan buka editor stiker
  2. Tambahkan foto yang akan anda jadikan stiker
  3. Lalu tambahkan teks dan emoji/stiker lainnya (jika perlu)
  4. Setelah itu, silahkan simpan ke paket stiker anda sendiri
  5. Terakhir yaitu Publikasi kan dan selamat menikmati!

Postingan sebelumnya 12+ Peluang Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Sticker Studio

Stiker Studio
Stiker Studio

Stiker studio adalah salah satu aplikasi pembuat stiker Wa yang memungkinkan anda untuk membuat stiker sendiri dan bisa juga mengkombinasikan dengan stiker lain apabila cocok dipadukan dengan stiker yang sedang anda buat.

Cara menggunakan aplikasi ini sama juga dengan cara menggunakan aplikasi pembuat stiker Wa lainnya yang telah diuraikan sebelumnya. Baca juga Bio WA Cuek, Dingin, Singkat, Lucu dan Aesthetic

Tidak hanya memiliki banyak paket stiker, aplikasi ini juga menyediakan berbagai stiker tunggal untuk dipilih. Menyediakan berbagai jenis stiker untuk setiap perasaan, acara, idola K-pop/ bintang film, dan merupakan stiker dengan multi bahasa. Menarik sekali bukan?

Animated Sticker (Stiker WA Bergerak)

Animated Sticker
Animated Sticker

Salah satu aplikasi luncuran dari Memento Apps, Inc merupakan aplikasi yang memiliki banyak ulasan memuaskan dan positif di Google Play Store. Melalui aplikasi ini anda dapat membuat stiker animasi dengan mengimpor dari GIF, Video, Kamera, GIPHY, maupun gambar animasi anda sendiri.

Selain itu pada aplikasi ini anda juga dapat mengedit setiap bingkai, menggambar, menambahkan teks, emoji, dll. Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Untuk cara membuat stiker sendiri melalui aplikasi ini sama saja dengan cara membuka stiker pada aplikasi yang lain yang sudah di ulas sebelumnya ya gaes.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Terbaik 2024

Pembuat Stiker untuk Whatsapp

Aplikasi Pembuat Stiker WA

Apakah kamu sedang mencari aplikasi pembuat stiker whatsapp yang gratis? Yap, aplikasi ini akan memenuhi keinginan kamu! Dalam aplikasi ini kamu bisa mengubah foto mu menjadi stiker yang lucu, keren dan menarik dengan cepat dan mudah.

Untuk cara pembuatan stiker nya kamu cukup mengikuti beberapa langkah-langkah dibawah ini:

  1. Langkah pertama yaitu, silahkan pilih gambar yang akan anda jadikan stiker, supaya hasilnya lebih menarik anda bisa memotong background foto/ bagian dari foto yang tidak penting.
  2. Langkah selanjutnya adalah “Mengedit”. Silahkan tambahkan stiker dan teks dan dekorasi lainnya supaya stiker mu kelihatan lebih hidup
  3. Setelah selesai kamu edit. Langkah selanjutnya adalah menyimpan stiker buatan kamu tersebut
  4. Lalu klik Ekspor supaya stiker buatan anda tersebut ditambahkan ke Whatsapp mu.
  5. Done! Selamat menikmati obrolan dengan stiker-stiker yang lucu dan keren.

WA Sticker

WaSticker

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker Wa yang sudah di gunakan oleh puluhan juta orang, dan memperoleh rating 4,7 (sebuah pencapaian rating yang sudah termasuk ke dalam kategori bagus). Baca juga postingan sebelumnya 8 Aplikasi Menghitung Masa Subur Haid Tidak Teratur

Menariknya aplikasi ini adalah menyediakan berbagai fungsi khusus yang membuat stiker WA lebih menawan, Berbagai warna stiker teks, efek khusus stiker teks, seperti kurva stiker teks, bayangan stiker teks, template stiker teks, dll

Untuk car pembuatan stiker nya sama saja dengan cara pembuatan stiker Wa pada umumnya, dimulai dari memilih gambar- tambahkan dekorasi berupa (teks, stiker, crop, dll), simpan dan kemudian tambahkan ke Whatsapp.

What Stiker Maker for WA

What Stiker Maker for WA
What Stiker Maker for WA

What stiker maker for WA merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker WA yang dirilis pada tahun 2021 yang lalu. Aplikasi ini telah di download oleh 10jt+ pengguna, dan sebagian besar dari mereka merasa senang dan puas menggunakan aplikasi ini.

Selain fitur nya yang memungkinkan anda untuk membuat stiker sendiri melalui aplikasi ini anda juga bisa mendapatkan ribuan stiker yang keren, lucu dan menarik.

Text Stiker (Stiker Maker-WASticker)

TextSticker

Aplikasi yang terakhir yang direkomendasikan untuk kamu gunakan dalam membuat stiker sendiri adalah “Text stiker-WA sticker”. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat stiker yang sangat bagus, hal itu telihat dari pencapaian rating yang diperoleh yaitu 4,9.

Jadi untuk kamu yang ingin berkreasi sendiri dalam membuat stiker Wa, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Mengenai cara pembuatan nya sama juga dengan langkah-langkah pembuatan sticker pada aplikasi lainnya yang telah di ulas sebelumnya ya gaes. Selain itu, Ketahui juga 5 Cara Top Up FF Murah Telkomsel 140 Diamond Mulai 17000

Baca Juga :  7 Aplikasi Membuat Banner Di HP Paling Mudah Digunakan
Aplikasi Pembuat Stiker WA Deskripsi
🔰 Sticker Maker Studio Aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker personal untuk WhatsApp dengan menggunakan foto atau gambar dari galeri ponsel.
🔰 Personal Stickers for WhatsApp Aplikasi yang menawarkan alat untuk mengkonversi gambar menjadi stiker dan mengelompokkan nya dalam paket stiker, siap untuk digunakan di WhatsApp.
🔰 Sticker.ly – Sticker Maker & Video Status for WhatsApp Aplikasi yang menyediakan pustaka stiker dan juga memungkinkan pengguna untuk membuat stiker kustom menggunakan gambar, teks, dan emoji.
🔰 Wemoji – WhatsApp Sticker Maker Aplikasi yang memudahkan pembuatan stiker dengan fitur pemotongan otomatis, penambahan teks, dan efek, serta menyediakan paket stiker siap pakai.
🔰 Stickify: Sticker Maker for WhatsApp Aplikasi untuk membuat stiker unik dan kreatif dengan alat editing, serta menyediakan berbagai koleksi stiker dari berbagai kategori untuk inspirasi pengguna.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Pembuat Stiker Whatsapp

1. Bagaimana cara membuat stiker sendiri di WA?

Untuk membuat stiker sendiri di WhatsApp, Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Sticker Maker atau Wemoji. Unggah gambar yang ingin dijadikan stiker, kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan aplikasi untuk membuat dan mengekspor stiker ke WhatsApp.

2. Gimana cara bikin stiker di WA tanpa aplikasi?

Membuat stiker di WhatsApp tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan mengkonversi gambar menjadi format .webp. Setelah itu, buat folder khusus untuk stiker dalam penyimpanan perangkat, lalu tambahkan gambar .webp ke folder tersebut. Kirim gambar tersebut sebagai dokumen di WhatsApp, dan teman Anda dapat menyimpannya sebagai stiker.

3. Aplikasi Wemoji untuk apa?

Aplikasi Wemoji adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat stiker personalisasi untuk WhatsApp. Pengguna dapat membuat stiker dengan mengunggah foto atau menggambar, lalu menyesuaikan stiker tersebut sebelum mengekspor ke WhatsApp.

4. Apa nama aplikasi stiker wa lucu?

Beberapa aplikasi stiker WhatsApp lucu meliputi Sticker.ly, Emojidom, dan 1000+ Stiker Lucu WA. Aplikasi-aplikasi ini menyediakan berbagai stiker lucu yang bisa di unduh dan digunakan di WhatsApp.

5. Stiker WA formatnya apa?

Stiker WhatsApp menggunakan format.webp, yang merupakan format gambar kompresi yang dikembangkan oleh Google. Format ini menghasilkan kualitas gambar yang baik dengan ukuran file yang lebih kecil.

Rangkuman

Aplikasi Pembuat Stiker WA
Aplikasi Pembuat Stiker WA

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi pembuat stiker Wa terbaik yang dapat kami bagikan untuk readers semua. Ciptakan moment obrolan chat yang seru dan asyik dengan menggunakan stiker-stiker yang lucu dan kocak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semuanya. Terimakasih telah berkunjung.

Back to top button